Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-11-05 08:56:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dirwan Humberto
Alamat :
Gg.kelor Rt 3/9 kel.menteng kota bogor
Email :
dirxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081880xxx
     
Keluhan :
Air dilingkungan kami mulai pagi pukul 5.00 s/d 8.00 dan sore pukul 17.30 s/d 19.30..air tidak mengalir.tolong diperhatikan oleh pihak pdam kota bogor.terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Saat ini kamisedang mengupayakan perbaikan sistim pengaliran dengan memasang pipa pararel 6" inch di jalan semeru untuk memperbaiki pengaliran di daerah gang kelor. terimakasih.

Tanggal :
2014-11-03 17:55:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Satria Yoga Permana
Alamat :
Kebun Raya Residence Blok T No 101
Email :
spexxxxx@xxxxxx.id
Telp :
085693602xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak Ibu yang terhormat, saya pelanggan PDAM diwilayah Bogor. selama beberapa bulan ini tagihan PAM berada dikisaran Rp 60000-80000 perbulan. namun per bulan Oktober tagihan melonjak drastis menajdi diatas Rp 200.000. sedangkan dirumah hanya tinggal saya sendiri dengan kerja dari pagi sampai malam. otomatis pemakaian normal hanya pagi dan malam saja. mohon konfirmasinya untuk hal ini. Note : untuk pembayaran belum saya bayarkan mengingat besarnya nilai tagihan. no pelanggan : 07070219 terimakasih dan salam, yoga
Jawaban :
Pelanggan Yth, No pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan di Costumer Information Systim, mohon informasikan no pelanggan yang sesuai dengan rekening.

Tanggal :
2014-11-03 11:13:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ALEX YP DAMANIK
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai Blok FJ3 No.5
Email :
marxxxxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
021.6507xxx
     
Keluhan :
Siang, saya mohon di cek ulang pembayaran di bln Agustus, september dan oktober karena kondisi rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni kecuali saat long weekand itu pun hanya bersih2 saja tidak menginap, sedangkan saya pun selalu mencantumkan meteran setiap blnnya di depan jendela rumah. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasikan no pelanggan anda .

Tanggal :
2014-11-03 05:37:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ivan Purnawidiantama
Alamat :
Perumahan Taman Yasmin, Sektor VII Jln. Bambu Apus VIII No.16, Kel. Cilendek Timur, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor
Email :
muhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08114306xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuan dari PDAM Bogor mengenai kelancaran air di rumah dan lingkungan sekitar saya karena setiap hari mulai pukul 05.30 - 10.00 WIB dan pukul 18.00-19.00 bahkan kalau hari sabtu dan minggu pagi dari pukul 05.30 - 12.00 WIB air di rumah dan lingkungan saya tidak bisa mengalir sama sekali.. Padahal pada waktu2 tersebutlah pasokan air sangat kami butuhkan... Mohon bantuan untuk dapat diperbaiki dengan SEGERA... Terimakasih banyak sebelumnya atas bantuan dan kerjasama yg baik
Jawaban :
Pelanggan Yth.Terimakasih atas laporan saudara ,saat ini kami merencanakan pemasangan pipa pararel dari jalan Manunggal melalui Menteng Asri , pabuaran,dan cilendek Timur , yang mana salah satunya akan memperbaiki pengaliran daerah perum Yasmin.

Tanggal :
2014-11-01 14:55:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andre Winston
Alamat :
Sirnasari RT06/RW04 Bogor Selatan
Email :
mhoxxxxxx@
Telp :
6282311874xxx
     
Keluhan :
Kami sudah 2 minggu mengalami masalah air, air didaerah kami baru mengalir diatas jam 11.00 siang, itupun mengalirnya kecil. tolong bantuannya Pak. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Saat ini kami sedang mengupayakan perbaikan sistem pengaliran dengan memperbesar diameter pipa distribusi. Saat ini kami sedang memproses izin dari PJKA karena pipa melintasi rel Kereta Api. Terimakasih.

Tanggal :
2014-11-01 08:48:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kamaludin
Alamat :
jln. curug mekar kp. curug induk bogor barat 16113
Email :
aiixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085882665xxx
     
Keluhan :
di daerah kami setiap pagi pukul 05.00_09.00 air sangat kecil bahkan tidak keluar sama sekali mohon tindakannya karena sangat mengganggu aktivitas warga
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporannya, petugas langsung ke lokasi, diperkirakan ada kebocoran pada pipa distribusi, saat ini sedang dicari titik bocor sepanjang jl. Curuk Mekar dan Jl. sholeh iskandar.

Tanggal :
2014-10-28 07:38:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dikdik WH
Alamat :
Komp. Bogor Park Residence Blok L No.9 Pamoyanan-Bogor Selatan
Email :
dikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081910362xxx
     
Keluhan :
Rumah saya lagi di renov, jadi ada rencana utk memindahkan meterannya kurang lebih dgn jarak dibawah 2 Mtr, bagaimana proses pengajuan ke PDAM nya?
Jawaban :
Pelanggan Yth. Kami persilahkan saudara untuk datang langsung ke PDAM Kota Bogor untuk melakukan pengajuan pemindahan letak meter (PLM) dengan membawa rekening terakhir dan membayar biaya pemindahan letak meter sesuai golongan tarif pelanggan.

Tanggal :
2014-10-26 07:47:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
berliana
Alamat :
jln raya cibuluh km 52 kedung halang
Email :
liaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081264417xxx
     
Keluhan :
saya mau tanya, mulai hari sabtu smpai sekarang, knapa air kita tidak jalan sama skali y??? aktivitas kita jadi terganggu. thanks
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, petugas kami segera ke lokasi, namun alamat yang anda berikan kurang lengkap, sehingga petugas kami kesulitan menemukan lokasi saudara, mohon informasi no pelanggan saudara.

Tanggal :
2014-10-25 11:15:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko romlih/khodijah
Alamat :
gria asri kencana darmais gg.mesjid no.7
Email :
alfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567222xxx
     
Keluhan :
Setiap hari. pagi pukul 05.30-sekarang pukul 11.30 air tidak keluar, padahal itu yang dibutuhkan. Saya sangat-sangat kecewa.. sore pukul 17.30-19.00wib juga sama seperti itu tidak keluar air sama sekali.. mohon pengertiannya, karna sangat dibutuhkan.. kalau sampai seperti ini setiap hari saya mau berhenti menjadi pelanggan. terima kasih
Jawaban :
pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, untuk memperbaiki pengaliran di Gria Asri Kencana , kami merencanakan pemasangan pipa pararel 8 inch di daerah cimanggu wates.

Tanggal :
2014-10-23 07:43:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diana
Alamat :
Perum griya parung panjang, bogor
Email :
diaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085959639xxx
     
Keluhan :
Sy mau tanya biaya aktifkan kembali air PAM sy brapa ya, PAM sy sdh dicabut krn sdh 10 bln nunggak. Brapa biaya utk bisa PAM sy terpasang lg?
Jawaban :
pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggannya. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin