Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-08 23:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri usmiati
Alamat :
perumahan ziara valley, clusterbkencana
Email :
usmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129031xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin jam 4.00wib tgl 8 juni 2016 hingga saat ini 9 juni 2016 jam 6.00wib air PAM tidak mengalir. Mohon informasi dan follow-up secepatnya mengingat air merupakan kebutuhan utama
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 21:15:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abi
Alamat :
Vila nusa indah
Email :
aisxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780029xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa air pam d vila nusa indah 2 blok dd3 depan rumah no 68....mohon segera d perbaiki....sayang airnya
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 20:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri
Alamat :
Perumahan ziara valley,cluster kencana blok h14, kelurahan margajaya, kecamatan bogor barat
Email :
andxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085268290xxx
     
Keluhan :
Yth, bpk/ibu pejabat pdam kota bogor, ditempat kami air sering mati apalagi disiang hari,malam ini nyala hanyad Hanya dari jam 1-3 pagi itupun tekananya kurang maksimal ga sampai naik ke bak penampungan diatas rumah/torn, tolong solusinya dibulan ramadhan ini jangan menyusahkan pelanggan,amal ibadah jg bwt bpk/ibu sebagai penyedia layanan air bersih, no pelanggan saya 19721133.jika tidak ditangani segera dan tidak ada alasan yg tepat warga kami akan melaporkan kejadian ini kepada pak.walikota melalui surat resmi.mohon kerjasamanya.terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 15:28:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Christina
Alamat :
Perum cluster kencana, margajaya,bogor barat,kota bogor
Email :
Chrxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318585xxx
     
Keluhan :
Air pdam mati seharian penuh..kenapa tidak ada yg kontrol?? Setiap hari air ga lancar..tolong segera diperbaiki..kami bayar sesuai tagihan..tlg dilayani dgn baik..kami tunggu respon positifnya.tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 14:56:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fenti
Alamat :
Cluster Kencana
Email :
fenxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388992xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan, apa yang terjadi dengan aliran air ke daerah Margajaya?, sejak tgl 8/6/2016 jam 4.2... Wib sampai keluhan ini disampaikan jam 21.53 belum juga mengalir, kenapa pula tidak dilakukan pemberitahuan sebelumnya di web ini?, mohon solusi segera, sesuai dg berita yg ditayangkan sebelumnya bahwa PDAM Kota Bogor menjamin ketersediaan air selama ramadhan?, kenyataan nya kami tidak mendapatkan aliran air selama hampir 18 jam, mohon respon nya, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 14:11:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rissa
Alamat :
ziara valley bogor barat
Email :
risxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711244xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 19721026 sudah 20 jam air mati tanpa ada pemberitahuan sudah 2x menelpon air blm menyala juga
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 09:04:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aulia nur insani
Alamat :
perum ziara valley bogor, dramaga..
Email :
aulxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08577479xxx
     
Keluhan :
Air dari jam 5 subuh sampe skg g nyala2 kenapa? Ads kerusakan ato apa?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 06:36:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina Ayu Widyastuti
Alamat :
Jl. Raya Puncak Kp. Anyar Rt 30/03 No.83 Cisarua Bogor 16750
Email :
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290057xxx
     
Keluhan :
Apakah ada kerusakan atau perbaikan pipa dari PDAM di daerah kami ?? sejak Selasa,7 Juni 2016 Pk 09.00 s/d hari ini (Rabu 8/6/16) air mati tidak mengalir sama sekali. Mohon dapat ditindak lanjuti atau diberikan pemeritahuan jika memang ada perbaikan. No pelanggan 17702 a/n Surtinah. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cisarua tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 01:05:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
triyatno
Alamat :
kampung cilubang lebak rt 2 rw 1 kel. situgede kec kota bogor barat
Email :
trixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081510046xxx
     
Keluhan :
Maaf air pam di jalur cilubang lebak situgede mati sejak jam 07.30 tadi pagi, ada apa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 23:30:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nur mofiyanti
Alamat :
Vila indah pagentongan blok c 30 jln. Loji Bogor
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124008xxx
     
Keluhan :
Air di daerah rumah saya mati dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya,mohon info ada apa dan brp lama sampai air mengalir kembali dgn normal?terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin