Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-09-20 01:28:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aden
Alamat :
selakopi loji
Email :
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089668980xxx
     
Keluhan :
mohon pada pihak terkait,pelaksana pemasangan di jl.selakopi loji rw 04 tgl 19 september 2014,,anak buah dan ketua pelaksana pada makan di warung kecil ga bayar,70rb ,,
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, hal ini akan kami tindak lanjuti, perlu anda ketahui, kami berusaha menghubungi saudara melalui no Hp saudara yang tertera namun tidak aktif , pada dasarnya niat kami untuk menghubungi saudara agar kami mendapat informasi yang lebih lengkap.

Tanggal :
2014-09-18 15:49:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
DEPERINDAG BLOK C4/8A BOJONG BARU, BOJONG GEDE
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
sy tlp ke 0251 - 8324 111, selalu nada sibuk, dari no Penggan : 19044941. Apakah hari Sabtu ktr PDAM buka ? maklum sy pegawai swasta.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2014-09-18 15:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
KOMPLEK DEPERINDAG BOJONG BARU
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Sy (Umayanto) adalah pelanggan dgn no.19044941, biasanya sy membayar PDAM dibawah Rp.50.000, kmrn Sept tgl 8/2014, sy harus membayar Rp.173,000.00 . Sy sdh sms ke PDAM tdk ada respon. Sehingga sy hrs mengadu kmn ? Kalau tlp pun sangat SUSAH . Mengapa perbedaannya sangat besar ? Padahal rumah tdk ada penghuninya.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2014-09-12 12:19:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priska
Alamat :
Kebayoran Lama Jakarta
Email :
smixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895235xxx
     
Keluhan :
Saya mengalami kesulitan membayar tagihan air karena saya punya rumah di Bogor, tapi tinggal dan kerja di Jakarta. Jadi saya tidak pernah bisa ke kantor PDAM di jam kerja. Apakah saya bisa transfer melalui BCA atau harus bagaimana? Mohon bantuan. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth.,Dapat kami informasikan bahwa pembayaran rekening air dapat melalui e-Chanel Banking Bank BNI, Bukopin, BTPN, OCBC NISP, Panin dan BRI Syariah.Dapat juga melalui ATM BNI,Panin dan CIMB Niaga. Demikian. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-11 14:57:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Risnawati Kumala Dewi
Alamat :
Komp. Tamansari Persada Blok G2 No. 24 Bogor
Email :
risxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297646xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan dengan no pelanggan 19081024, sudah 2 bulan ini saya tidak bisa melakukan pembayaran via ATM, karena kebetulan sejak mei rumah tersebut sudah tidak dihuni, pada bulan juli saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tagihan bulan juni 2014, tapi bulan berikutnya ketika saya akan membayar, tagihan dengan nomor pelanggan tersebut tidak ditemukan, kami sudah mencoba mengontak call center tp dioper kesana kemari dan tidak mendapatkan solusi. Mohon solusinya. Terimakasih.
Jawaban :
pelanggan yth, no pel 1908-1024 a.n risnawati kumala dewi tidak bisa ditemukan itu karena ada pengembalian yg harus diambil di kantor pusat PDAM jl Siliwangi no 121 dengan membawa identitas diri,untuk tagihan rek air bulan Juli 2014 sebesar Rp. 29.000,- terima kasih

Tanggal :
2014-09-11 13:36:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
Komplek Deperindag Bloc C4/8A Rt.003/007
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak / Ibu, ​ ​Langsung saja nama :UMARYANTO, No pelanggan PDAM : 19044941 ​Pada tgl 8 Sept 2014, saya membayar PDAM sebesar Rp 173.300 + Rp 2.500 ( administrasi ) ​Saya terkejuat / kaget, karena selama ini semenjak pasang PAM, jumlah tersebut ​sangat besar , biasanya hanya di bawah Rp 60000. ​ ​Kesalahan dimana sehingga saya harus membayar Rp 173.300 ?
Jawaban :
pelanggan yth, mohon cek kembali no pel karena no pel yang saudara sampaikan tidak terdaftar pada data coustemer kami. terima kasih

Tanggal :
2014-09-10 10:38:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Indrawati
Alamat :
Villa Ciomas Indah Blok G8/9 Bogor
Email :
mrsxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872123xxx
     
Keluhan :
Saat ini saya sudah pindah rumah ke Cibubur, otomatis sejak Agustus 2014 tidak lg ada konsumsi air PAM No Pelanggan:07020918, tapi tagihan PAM kenapa sampai Rp 106.300, tolong diubah menjadi tagihan pasif selama rumah di Ciomas tsb belum terjual. Terima kasih.
Jawaban :
Ibu Indrawati Yth, Mohon maaf nomor pelanggan ibu tidak terdaftar sebagai pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota bogor, silahkan mengecek ke PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2014-09-10 08:17:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adit
Alamat :
Komplek Tanah Baru Indah Kav 93, Tanah Baru, Bogor
Email :
okaxxx@xxxxxxcom
Telp :
08777 546 8xxx
     
Keluhan :
Air di perumahaan kamu sudah kurang lebih 10 hari sangat kecil dan saat pagi hari mulai jam 5.30 air tidak keluar (Mati) Mohon ditindak lanjuti, kamu warga tanah baru indah merasa kesulitan untuk melakukan aktivitas pagi karena kekurangan pasokan air..mohon jawaban secepatnya
Jawaban :
Pelanggan Yth., Saat ini kami tengah merencanakan perbaikan sistim pengaliran dengan pemasangan pipa pararel untuk perbaikan pelayanan daerah Tanah Baru. Kami atas nama Manajemen mengucapkan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan dan terima kasih atas kepedulian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tanggal :
2014-09-09 15:19:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyana
Alamat :
Sinbad Agung B2 No 21, Tanah Sareal
Email :
mulxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111117xxx
     
Keluhan :
1 No pelanggan saya: 19561059, mohon diinformasikan saya masuk golongan apa (R6, R5, R4, dst.) dan atas dasar apa penggolongan tersebut???? 2. Call center 0251-8321260 sepertinya suatu mukjizat jika dihubungi dapat diangkat oleh orang PDAM. Karena kenyataannya sangat...sangat....sangat.... Sulit. Tolong tingkatkan pelayanannya jangan hanya bisa membuat aturan denda tagihan saja. 3. Terimakasih atas jawaban yg mungkin akan disampikan.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Dapat kami informasikan bahwa golongan tariff nomor pelanggan 1956-1059 adalah R4. Penggolongan Tarif pelanggan berdasarkan fungsi bangunan, luas bangunan dan lokasi. Nomor Hunting Call Center adalah 8324111, terimakasih.

Tanggal :
2014-09-08 13:24:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No. 7 Bogor
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Untuk pembayaran rekening bulan Agustus 2014 sebesar 0 m3 (tidak ada pemakaian) --> info tagihan di web (ID: 1782 1287) Rp39.600. Jika ditambah administrasi Rp.5000 menjadi Rp44.600. Tapi kenapa rekening saya (pembayaran via BNI) didebet sebesar Rp74.600 --> lebih mahal Rp.30.000. Saya mohon klarifikasi hal ini secepatnya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami sarankan untuk datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa bukti pembayaran. Petugas Hubungan Pelanggan kami siap membantu permasalahan Saudara. Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin