Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-17 13:11:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggoro handoyo
Alamat :
Viyasa valley Cimahpar
Email :
Angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118001xxx
     
Keluhan :
Pada hari ini rabu 17 may 2017, pam di komplek kami mati dari jam 10 pagi sampai saat ini pukul 8 malam, mohon di folluw up agar kami bisa mandi.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 11:43:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
neneng
Alamat :
bogor raya residence a2 no 1 cimahpar
Email :
qlaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082310339xxx
     
Keluhan :
No pel 18411063 Dari pagi air mati. Sampai malam bgini blm nyala. 3x tlp cs pdam hanya diminta no pel dan hp. Tapi tidak ada tindak lanjutnya sama sekali. Sedangkan cs bilang mau dihubungi. Minta dikirim tangki air jg tdk ada kabarnya lagi. Selalu..dan selaluuu begitu. Capeeee..bosen mati mulu...!! Debit air kecil. Selalu itu alasannya. Knp tdk prnah ada antisipasi atau setidaknya pengumuman kepada pelanggan. Karna kami yg tdk pny tampungan air sangat kesulitan!. Sedangkan kami telat bayar denda tidak kira2 20% dr total tagihan. Tiap bln tagihan kami 300 ribuan. Tapi servis nya seperti ini. Mengecewakan!!!
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 11:40:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizki satrianegara
Alamat :
Perumahan nurul ikhwan
Email :
Cuzxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770000xxx
     
Keluhan :
Hari rabu 17 mei 2017 air mati dari jam 08.00 sampai pukul 19.00 belum juga jalan. Tidak ada pemberitahuan. Yolong pelayanan di perbaiki
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 08:00:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andi
Alamat :
Jl. Mina blok b4 no.7 kelurahan cimahpar bogor utara
Email :
tryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294585xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi maaf mau tnya. Di perumahan haji kota bogor pagi ini lg gangguan ya? Kok air nya mati.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 07:57:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan hidayat
Alamat :
Griya soka 2 sukaraja
Email :
sofxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585968xxx
     
Keluhan :
Tolong kasih penjelasan dan pemberitahuan srta bantuan air sudah 2 hari ini air mati lebih lama dari jam 5 pagi samapai sekarang belum nyala, biasanya saja sudah sering mati, jam 6 samapai jam 11 an, tolong dong ditindaklanjuti, terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 07:51:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vickky
Alamat :
Griya soka 2
Email :
Vizxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711204xxx
     
Keluhan :
Komplek griya soka 2 dari pagi sampai sekarang (15:00) air mati. Saya sudah tidak ada air sama sekali. Tolong dikirimkan truk tangki air. Air setiap hari mati dari jam 05:00-10:00 kemudian mati lagi dari 17:00-22:00. Sudah 5 tahun keadaanya begini. Payah PDAM..
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 07:43:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryo irhamsyah Pratama
Alamat :
Jl. Untung partowijoyo II cimahpar
Email :
ryoxxxx@xxxxxcom
Telp :
085771777xxx
     
Keluhan :
Mohon dengan hormat kepada PDAM KOTA BOGOR agar bisa lebih memperhatikan kepentingan dan keperluan pelanggan, hari ini (17052017) wilayah Jl. Untung partowijoyo II mengalami mati air sejak pagi tadi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu, kiranya PDAM KOTA BOGOR pada saat ada pemadaman aliran air seperti ini bisa memberikan solusi lain sehingga aktifitas kami yang membutuhkan air tidak terganggu seperti ini, dan adapun jangka waktunya agar bisa diperhatikan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:40:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryo Irhamsyah Pratama
Alamat :
Jl. Untung Partowijoyo II kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara
Email :
ryoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771777xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk PDAM KOTA BOGOR MEMPERHATIKAN kepentingan pelanggan mengenai pelayanan terhadap pelanggan.. Hari ini (170517) tiba" pelayanan terganggu dengan mati nya aliran air diwiayah sini dan tidak ada nya informasi terlebih dulu.. Mohon untuk diperhatikan waktu pemadaman air walaupun sedang ada perbaikan sebab mayoritas kami disini sangat bergantung dengan air dari PDAM kota Bogor dan untuk PDAM kota Bogor bisa memberikan solusi pada saat pemadaman air (dari pagi hingga siang ini) sehingga kami tetap bisa mengkonsumsi air yang memang sangat kami butuhkan.. Terima kasih..
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:39:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yus
Alamat :
Jl.Kol.H.Ahmad syam,Tanah baru,Bogor utara
Email :
iyuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085966370xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, saya ingin tanyakan, kenapa setiap hari dari mulai pkl 07.00 s/d 10.00 air selalu mati ya? apalagi hari ini dari pkl 07.00 sampai pkl 14.00 sekarang belum nyala juga? Mohon dijelaskan, dan dibantu followup, karena demi kepentingan masyarakat sehari2,.. Terimakasih, Yus
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:12:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Agrian
Alamat :
Perum De Botanica Blok T No 9 Cimahpar
Email :
aloxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568863xxx
     
Keluhan :
Di perumahan saya, air pdam kalau pagi dan sore sering mati dan kalo tidak mati airnya kecil sekali seperti tidak ada tekanannya... mohon ditindaklanjuti karena itu adalah waktu dimana kami kami banyak menggunakan air... mohon ditindaklanjuti dengan cepat.. karena di perumahan ini banyak anak kecil yg memerlukan air pada pagi dan sore hari...
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin