Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-26 13:10:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Faskal Arfianto
Alamat :
Bogor Raya Residence Cimahpar
Email :
fasxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905056xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 thn memiliki rumah di Bogor Raya Residence Cimahpar walau datang 2 minggu sekali tetapi selalu mengalamin pdam mati, dapat info dari lingkungan sini memang hal ini sudah berlangsung lama dan sudah menyampaikan keluhan ke pdam. Sebenarnya masalah ini dapat diselesaikan atau tidak karena ini sudah sangat lama tidak terselesaikan. Sampai hari ini kuta masih mengalami pdam mati.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 12:18:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Angela
Alamat :
Komplek IPB Baranangsiang
Email :
Angxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
0818196xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 hari Ini dr Pagi jam 7 mati smp skg blom nyala, Ada Apa? Sudah coba telpon 0251-8324111 & WA Ke 08111182123 Tapi tidak Ada Yg angkat telponnya & WA jg tidak dijawab Sampai kapan air mati? Sangat mengganggu aktifitas Rumah tangga , apalg Saya punya bayi Yg butuh air bersih Tolong beri jawaban Yg Pasti & tolong bekerja professional Krn Kami membayar langganan PDAM BUKAN GRATIS Jangan cuma kasih Nomor call canter atau no WA Tapi Saat dihubungi tidak bisa dihubungi & tdk Ada respon Jangan copy paste jawaban untuk setiap Pertanyaan pelanggan Krn klu Saya perhatikan jawabannya rata2 sama & tidak memberikan solusi THANKS
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center 24 jam kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 10:54:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eka
Alamat :
Gg mesjid RT 05 RW 02 Batutulis Bogor
Email :
Ekaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081586707xxx
     
Keluhan :
Kalau mau pemadaman ya ada pemberitahuan yang jelas donk. Tiba2 hari minggu gini dari jam 7 sampe siang jam sgini masih belum nyala. Masak gak bisa. Mandi gak bisa. Apalagi nyuci2. Fikir donk gak semua rumah punya toren air. Klo mau pemadaman ya jangan hari libur gini. Atau ya minimal abs dzuhur gtu.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 10:53:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Supriyanto
Alamat :
Griya Soka 3 Bogor Raya Blok C6/5
Email :
supxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513523xxx
     
Keluhan :
GS3 tiap hari..tiap pagi tdk ada air. Tolong dong pak, tiap bulanbkita jg bayar spt pelanggan yg lain
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 10:44:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danang Yuswantoro
Alamat :
Jl. HM Syarifuddin no 167 rt. 02 rw 03 kp semplak ds bubulak kec bogor barat
Email :
danxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567017xxx
     
Keluhan :
Mohon segera ditindaklanjut! Air pam daerah Sepanjang jl. HM Syarifuddin hanya nyala jam 01.00 s.d 05.00 dini hari.. Dgn debit air yg sangat kecil sekali.. Hal ini dialami oleh banyak warga di sini.. Dgn kondisi musim kemarau sgt mengganggu aktivitas kami.. Mohon segera diperbaiki! Tks
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 10:39:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raga Raditya P
Alamat :
Bogor Nirwana Residence Clust. Bukit Nirwana 2 Jalan Bukit 5 No 11
Email :
rrpxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085236845xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan  : 20371018 Alamat : Jl. Bukit 5 no. 11 Nama pelapor   : Raga Raditya P No. Telpon     : 085236845970 Keluhan/laporan: Tidak ada aliran air yang masuk ke rumah, bahkan untuk keran depan (0 L/H)
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-26 09:09:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reinaldo Palma Sianturi
Alamat :
Bogor Raya Residence B 2 No 6
Email :
reixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118608xxx
     
Keluhan :
Di komplek rumah kami, air mati 2 kali sehari. Di siang hari dan sore hari. Dan ini sudah berlangsung selama beberapa minggu. Kalau karena kerusakan tidak mungkin sampai berminggu2 perbaikannya.Mohon perhatiannya untuk hal ini karena sangat mengganggu aktivitas ketika air mati sampai 2 kali selama berminggu2
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-25 19:45:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
D. Subardja
Alamat :
Jl. Agathis no 12 Sindang barang Bogor
Email :
Lalxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081990280xxx
     
Keluhan :
Sudah satu minggu ini air di rumah saya mengalir sangat kecil walaupun di malam hari sehingga tidak dapat naik ke atas toren. Biasanya air PAM di rumah saya sdh mengalir dengan derasnya pkl 19.00 dan berhenti pkl 05.00, dan dapat naik ke toren. Saat ini air baru mengalir pkl 23.00 dan sdh berhenti pkl 04.30 dgn debit air yg kecil.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-25 19:38:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fadli ilham
Alamat :
Jl. Panorama 7 blok A no. 39-40 rt 05 rw 05 kelurahan sindangbarang kec bogor barat kota bogor
Email :
Fadxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872251xxx
     
Keluhan :
Sudah daftar pasang baru dari tgl 18 mei 2018 tapi sampai sekarang blum dipasang
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-25 17:03:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fitri Hidayati
Alamat :
CILENDEK BARAT
Email :
fitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718388xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari air selalu mati di jam 5 pagi dan baru nyala jam 10 malam. Kenapa sering banget seperti ini. Pelanggan sangat tdk nyaman. Tolong berikan pemberitahuan jika ada masalah dan saya herannya kenapa terlalu sering terjadi seperti ini. Tolong ditindaklanjuti. Tarif air juga naik ya bulan agustus ini?
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin