Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-04-07 04:13:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sopian
Alamat :
Cilendek Timur Rt.01/05 Kel. Cilendek Timur Kec. Bogor Barat
Email :
reyxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802990xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1399 1638 saya keberatan dengan kls yg diberikan saya kls 5 sedangkan tetangga tetangga saya kls 3 padahal kalo dilihat dari luas tanah dan bangunan lebih besar mereka dan saya juga tidak tinggal dipinggir jalan melainkan didalam gang, sedangkan tetangga saya yang di pinggir jalan aja kls 3, saya sudah pernah melaporkan ke pihak PDAM tapi belum ada perubahan kls ada yang survey juga hanya liat-liat aja tidak bertanya kepada kami apa keluhannya tolong dong pihak PDAM kami minta penurunan kelas soalnya air tidak dipakai sama sekali aja kami harus bayar 50.000 sedangkan tetangga kami yang dipake tiap hari bayar hanya 35000 padahal kami ikut program MBR
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 00:55:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede koswara
Alamat :
kp.babakan desa rt 02/08 cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Salam hormat, Perbaikan meteran bocor atas nama dede koswara di kp.babakan desa rt 02/08 kel.cimahpar belum ditangani juga ya...udah hampir 2 minggu belum ada perbaikan...melalui tlpn pun sudah saya lakukan dan disuruh dimatikan dulu, tapi sampai kapan ya?mohon segera diperbaiki. Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 06:11:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Noerma
Alamat :
Loji gg.Pala 2 rt 03 rw 01 Bogor Barat
Email :
ostxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111350xxx
     
Keluhan :
tiap hari air selalu mati d jam2 org mau persiapan sekolah&kerja(jam 6-9 pagi),bahkan kl hari libur bisa2 sampai jam 2 siang,tolong dong lebih d perhatikan lg,giliran pengguna telat bayar ada denda,tp giliran kita taat pelayanan tidak memuaskan,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 05:23:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika Mahardhika
Alamat :
Jl. Babakan Sari
Email :
andxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No Pel : 1529-1069, Mohon penjelasan, tidak ada pemakaian dikarenakan rumah sementara tidak ditinggali Info web PDAM Januari 3m3 dan Februari s/d Maret 0m3, tetapi tagihan Januari-Maret 2016 : 43.100, 75.300, 75.300 dan untuk bulan april ini tagihan yg saya harus bayarkan 75.300 padahal tidak terpakai sama sekali dan tagihan rata-rata 75.300 Yang ingin saya tanyakan tagihan bulanan abodemen bulanan itu berapa, mohon ditindaklanjut, apakah bulan april ini saya harus bayarkan 75.300??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk tagihan bulan April 2016 tagihan sebesar Rp. 75.300,- (itu adalah biaya abodemen atau beban pasif yang harus dibayarkan oleh pelanggan apabila tidak menggunakan air sama sekali) kami sarankan apabila tidak mau dikenakan biaya beban pasif, pergunakan lah air walaupun hanya 1 m3 per bulan. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 04:17:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini
Alamat :
Ruko Braja Mustika II NO. 14
Email :
dinxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7564xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum...pa/Ibu mohon untuk di cek kembali no pel. 1775-1085 tunggakan di bln Februari 2016 Rp.298.200, disini pemakaian normal bahkan jarang di pakai dalam jangka lama...menurut saya itu aneh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk pemakaian sudah sesuai dengan yang dicatat oleh petugas pembaca meter yaitu 29 m3 dengan stand pada bulan Maret 46. Mohon pelanggan dapat melihat angka stand meter hari ini berapa sehingga jika terjadi kesalahan pencatatan dapat kami perbaiki. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 03:32:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Dwi Asworo
Alamat :
Villa Mutiara Bogor Blok B7 / 03
Email :
dawxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386712xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan saya adalah " 1934 1542 Dan sebagai info angka yang muncul di meteran sbb: 0000512 Tolong penjelasannya...tagihan Rp 112.000 untuk sementara belum saya bayarkan karena tidak sesuai dengan jumblah pemakaian air yg ditagihkan. Tolong penjelasannya. Thanks Tanggal : 2016-04-04 06:50:09 Sumber : WEBSITE Nama : Adi Dwi Asworo Alamat : Villa Mutiara Bogor tahap I blok B7 / 3 Email : dawxxxxx@xxxxxxcom Telp : 081386712xxx Keluhan : Tentang tagihan, saya pelanggan baaru dan aktif jaringan di pasang tgl 9/12/2015. Rumah dalam kondisi kosong dan pemakaian air sampai bulan ke 2 Febuari 2016 +/- 0.5 m3 tagihan muncul di bulan Maret, dan saya lunasi langsung 2 bulan dan ada denda 20.000. Tetapi tagihan di bulan Maret / awal april , muncul tagihan Rp 112.000 dengan pemakaian 27 m3. yang saya tanyakan angka tagihan 27 m3 / Rp 112.000 asalnya dari mana? Mohon konfirmasinya. Thanks Jawaban : Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami d
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan adanya kesalahan pencatatan karena rumah dalam kondisi kosong angka stand meter 0 (nol), untuk tagihan 27 m3 sudah diperbaiki dan pembayaran perbulan agar tidak kena denda maka sebaiknya pembayaran rekening dilakukan sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 02:08:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrit RImayanti
Alamat :
Vila Bogor Indah EE1 no.6
Email :
rimxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128415xxx
     
Keluhan :
mohon dicek pak Id pelanggan 17951002 an. eka putra, utk bulan ini saya harus bayar 2x lipat, apakah ada kenaikan harga, karena pemakaian sih seperti biasa.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran rekening saudara tinggi dikarenakan adanya penambahan hari bacaan dan untuk tagihan bulan Mei ditagihkan sisa dari tagihan rekening air bulan april. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 13:14:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raetin
Alamat :
Perumahan eka graha blok i4 no 47 / Danau Bogor Raya Blok i5/47
Email :
errxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081511111xxx
     
Keluhan :
DH. Saya No pelanggan 3063417551054 mau tanya : kenapa pemakaian pam bulan Maret tercatat minus 000148 - 000127 = - 21 M3 dengan tagihan Rp. 241.000. Tgl 5 April saya cek meteran 000199, apa salah catat. Mohon penjelasan agar tagihan bulan April mendatang tdk ada masalah. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan pada bulan Maret terdapat kesalahan pencatatan sehingga dikenakan tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata dan untuk bulan April tagihan disesuaikan dihitung ulang sampai dengan angka stand meter 199. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 02:25:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
jl papandayan no 7
Email :
dewx@xxxxxxxxorg
Telp :
0251 8324xxx
     
Keluhan :
hampir 2 minggu berlalu kebocoran pipa PDAM didepan lokasi sekolah kami tidak mendapat tanggapan, kami sudah melaporkan secara tertulis, via telepon dan hingga saat ini pun belum ada tindakan apa-apa. awalnya hanya satu titik kebocoran namun hari ini bertambah. mohon perhatiannya ya PDAM karna air yang tebuang sudah banyak.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih sudah memberikan informasi kebocoran, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 01:27:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cahyo
Alamat :
perum griya melati 2 bubulak
Email :
cprxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112066xxx
     
Keluhan :
mohon perhatiannya pdam kota bogor saya tinggal di griya melati 2 bubulak setiap hari mulai jam 5 pagi air pam mati dan baru hidup sekitar pkl 11 siang, bahkan pernah di hari libur air baru nyala pkl 12 siang, ini sangat merugikan pelanggan, bagaimana kalo ada warga yg punya anak balita yang harus sering menggunakan air bersih untuk cuci pakaian bay? atau ada warga yang sedang merawat orang sakit yang harus sering ke kamar mandi? mohon perhatiannya pdam kota bogor menjelaskan alasan air mati ini dan di berikan solusi atas permasalahan ini terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan karena jam puncak pemakaian air, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin