Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-10-03 08:49:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Michael Suhandinata
Alamat :
Bukit Cattelya 1 Blok AV 52 / 15
Email :
msuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087878783xxx
     
Keluhan :
Mohon info apakah ID Pelanggan no 06.5215.53 sudah aktif sebab berhubung sambungan air baru terpasang maka saya mencoba mendaftarkan ID ini ke internet banking BRI namun error. Mohon sarannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-26 08:58:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mutti
Alamat :
Bojong menteng
Email :
farxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567322xxx
     
Keluhan :
Saya menempati rumah baru. Nomor pelanggan 07.9404.62 nama tertera masih sama dengan kepemilikan rumah yang dulu. bagaimana prosedur untuk balik nama,karena meteran sudah lama bisa meminta penggatian meteran yang baru? prosedur pengantian bagaimana mohon info? Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-26 01:42:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Apriwiani
Alamat :
Cilendek Timur Gg Mesjid
Email :
aprxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870221xxx
     
Keluhan :
Minta tolong keluhan saya ditanggapi. Setiap hari air yang keluar kecil sekali yaa ditempat saya terutama di pagi hari. Kalau di tempat orang tua saya (daerah kedung halang) airnya lancar. Mohon penjelasannya. No pelanggan saya 1399-1696 an Agus Wachid
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 04:28:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pambudy
Alamat :
Jalan panorama kan BPI 18
Email :
Girxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807561xxx
     
Keluhan :
Tiap bulan bayar mahal airnya jarang ada,yg aneh dalam tagihan pemakaian nol kena pemakaian 31. 000 +abodeman dll jd 58ribuan tapi kalo pemakaian ada nilainya misal 3m3 jd 9.300+abodeman dll hanya 28.000 coba cek billing nya itu eror dan merugikan pelanggan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian nol kubik dikenakan biaya beban pasif sesuai dengan Perda, kami sarankan dalam 1 bulan air digunakan 1 kubik perbulan agar tidak dikenakan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 04:11:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nina
Alamat :
ciriung, cibinong
Email :
topxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
83711xxx
     
Keluhan :
bayar pdam dikantor saya bulan september 2016 kok jadi mahal sekali ya? padahal sebelumnya cuman bayar 300 ribuan saja, bulan ini jadi 547 ribuan. pemakaian juga sama saja kaya biasa. bahkan bulan sebelumnya lagi bayar cuman 180 ribuan saja, ini kok pdam makin mahal si.. (tolong di respon ya pak)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 00:21:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Amir Balfas
Alamat :
Perum Sinbad Green Residence Blok c1 no.6
Email :
walxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+628164622xxx
     
Keluhan :
Untuk rekening 20911126 mendapatkan tagihan tidak wajar, bulan Juni: 1,3Jt, Juli: 193rb, Agustus: 1,9juta. Apakah betul seperti itu? atau ada kesalahan baca dari petugas pam? tolong dicek ya. trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 00:10:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liza
Alamat :
Royal Tajur Residence
Email :
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870172xxx
     
Keluhan :
pdam sebagai pelayan public, akan lebih baik bila bisa men saji kan informasi lengkap pada lembaran billing, misalnya posisi meter awal akhir dll, sehingga pelanggan lebih mudah maintenance pemakaian dll
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan dalam lembaran billing sudah dilengkapi dengan angka stand meter awal dan akhir terkecuali stand meter tidak dapat dibaca oleh petugas. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-20 14:26:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasrodin
Alamat :
komp GCD blok B35 No 14 Cibeber cilegon banten
Email :
ocexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210333xxx
     
Keluhan :
Saya bermaksud membayar tagihan bulan september 2016 pemakaian bln agustus melalui BNI atau Kantor Pos Karena domisili kami diluar kota bogor. Akan tetapi disebutkan "No pelanggan tidal ditemukan" .... Mau bayar aja kok susah ya... Padahal bulan sebelumnya bisa melalui ATM BNI... no pelanggan 1580 1149.... Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-20 10:39:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Almer
Alamat :
Taman Kenari
Email :
almxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxx.id
Telp :
082308239xxx
     
Keluhan :
Salam, untuk nomor pelanggan 1776-1084 tidak bisa dilakukan pembayaran di Kantor Pos Online terdekat, bisa minta info status tagihan dan lokasi yang disarankan? terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-19 15:18:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putie
Alamat :
Perum. Bojong Depok Baru 2
Email :
Putxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085711166xxx
     
Keluhan :
Untuk proyek pemasangan atau maintanance pipa apakah ada pemberitahuan sebelumnya? Krn tiba2 di depan rumah saya ada pengeboran dan mengakibatkan tumah kotor dan beberapa properti rusak. Jika ada pemberitahuan sebelumnya hal tersebut dpt kami antisipasi, mengingay pelerja yg melakukan penegbiran tersebut adalah pekerja kasar. Demikian, smoga hal ini tidak terulang lg. Apabila terulang lg mungkin pengeboran dpt dilakukan beberapa meter dr properti saya agar kami tidak terganggu. Demilian smoga dpt diterima dgn baik.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah depeok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin