Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-12 00:39:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik wahyudi
Alamat :
Kp pasir RT.1 RW.7 katulampa Bogor Timur
Email :
Tauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870515xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi pdam tirta pakuan, saya mau tanya meteran itu yang jadi dasar tagihan angkanya yang barwarna hitam atau merah? Kalau saya liat di internet katanya yang warna hitam, jadi kenapa di tagihan saya pemakaian air sebesar 28 sedangkan di meteran masih menunjukan angka 1? Mohon penjelasannys
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-11 17:35:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fek Ly
Alamat :
Perum de Botanica Blok G no. 8 Cimahpar bogor
Email :
fekxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129672xxx
     
Keluhan :
1. sering mati air secara mendadak 2. air kecil sekali dan terjadi hampir setiap hari dikarenakan perumahan semakin besar. saran : dari pipa utama bisa dipecah menjadi 3 jalur distribusi air ke bagian depan, tengah dan belakang perumahan, sehingga tidak tergantung dari 1 jalur seperti kondisi saat ini, sehingga semakin ke belakang airnya semakin kecil. mohon feedback dan solusinya. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami terima saran saudara dan akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih.

Tanggal :
2016-11-11 09:54:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhodi Syailendra
Alamat :
Jalan Calingcing 4 No.4 RT.05/RW.08, Villa Citra, Bantarjati, Tegal Gundil, Bogor
Email :
dhoxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811282xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan 1574 1069 atas nama Dr.Sih Kahono. Tagihan air saya di bulan November ini sebesar Rp.1.583.500. Bulan kemarin sekitar Rp.130.000,-. Air hanya saya pakai malam hari, karena pagi sampe malam rumah kosong dan kami kerja di Jakarta. Setiap pergi kran dekat meteran saya matikan. Itu karena ada kebocoran pipa di dalam rumah. Mohon segera ditindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti kebagian terkait untuk cek kebocoran. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-10 03:59:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhodi Syailendra
Alamat :
Jalan Calingcing 4 No.4 RT.05/RW.08, Villa Citra, Bantarjati, Tegal Gundil, Bogor
Email :
dhoxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811282xxx
     
Keluhan :
Tagihan air saya di bulan November ini sebesar Rp.1.583.500. Bulan kemarin sekitar Rp.130.000,-. Air hanya saya pakai malam hari, karena pagi sampe malam rumah kosong dan kami kerja di Jakarta. Setiap pergi kran dekat meteran saya matikan. Itu karena ada kebocoran pipa di dalam rumah. Mohon segera ditindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-10 03:19:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria
Alamat :
Jl. Papandayan No. 11 Kelurahan Babakan Bogor
Email :
malxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321303xxx
     
Keluhan :
Tidak bisa bayar tagihan sejak Bulan Oktober 2016 sampai sekarang (2 Bulan), dikatakan "Nomor Tidak Ditemukan" padahal selama ini saya selalu bisa bayar dengan nomor tsb. Saya baca di keluhan lain banyak yg alami hal sama dan solusinya dari admin adalah bayar langsung ke PDAM Kota Bogor. Sedangkan keluarga saya sudah pindah ke Jakarta sejak lama, tidak mungkin saya setiap bulan ke Bogor untuk bayar tagihan PAM saja, sedangkan PLN, Telkom, Gas, semua bisa lewat Internet Banking. Adakah solusi lain? Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-10 00:56:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indri
Alamat :
Jl pahlawan kel.empang kec.bogor barat
Email :
indxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518332xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi atau pengecekan saluran air PDAM di sekitar kantor saya, seharian kemarin dan sampai pagi ini belum mengalir, ruko disekitarnya airnya juga mati..trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-08 03:27:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
NOVIAL N.
Alamat :
SINDANGBARANG JERO KOTA BOGOR
Email :
novxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881104xxx
     
Keluhan :
Minta konfirmasinya untuk nomor pelanggan 19681112 PDAM KOTA BOGOR. Saat ingin melakukan pembayaran di bulan September dan Oktober di Kantor POS, INDOMARET bahkan di ATM BNI selalu nomor pelanggan tidak ditemukan. Bulan berjalan sampai November, nanti terhitung denda padahal saya mau bayat tidak bisa. Tolong konfirmasinya, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan apabila tagihan rekening air lebih dari 2 bulan maka tagihan rekening air hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi No 121 dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-07 08:14:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maemunah
Alamat :
kedung halang
Email :
maexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 857-1576-0xxx
     
Keluhan :
Kenapa ini dari semalam air ga jalan ?? Sampe jam berapa mau mati airnya ?? Tolong dong di perjelas !!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-07 06:36:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kaka
Alamat :
Perumahan Pesona Batavia, kel. Jampang Kecamatan Bogor
Email :
kadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08089516016xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi kapan jalur PDAM akan masuk ke perumahan kami ?
Jawaban :
kami informasikan untuk pemasangan jalur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, kami akan survey setelah menerima surat dari calon pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-07 04:18:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abbas
Alamat :
sindang sari rt06/07
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08571606xxx
     
Keluhan :
no pelanggann 13181613,kenapa saya setiap bulan bayar air selalu mahal...saya cuma pake untuk kebutuhan keluarga cuma sedikit,bahkan selalu saya irit pakenya...tapi tetap aja bayar setiap bulanan besar terus..apa ada yg salah dengana meteranya..terima kasih..mohon ditindaklanjuti..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan meter. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin