Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-24 22:39:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kalibata Rt. 03, Bogor Utara
Email :
gugxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama dari no pelanggan tersebut diatas, mohon untuk DITINDAK LANJUTI DAN D
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-24 22:38:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kalibata Rt.03, Bogor Utara
Email :
gugxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama dari no pelanggan tersebut diatas, mohon untuk DITINDAK LANJUTI DAN D
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-10-24 19:03:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah permatasari herdiani
Alamat :
babakan perumnas no. 34
Email :
riexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695683xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya yang beralamat di gang mandiri no. 21 cimanggu pabuaran setiap sore menjelang magrib airnya keruh. mohon untuk segera di tindak lanjuti. terima kasih
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir.

Tanggal :
2017-10-24 09:28:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhiwa
Alamat :
jl raya bukit Cimanggu city blok c2 no12
Email :
Hadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818174xxx
     
Keluhan :
Air tidak nyala ,21 321025
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir.

Tanggal :
2017-10-24 07:08:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven sianipar
Alamat :
cimanggu city,oakwood
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
air mati lagi hari ini,knp lagi? 2158-1139 klo matiin air ya jgn pagi2 bos,orang2 mau kerja jd ga bs mandi
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-23 20:34:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Jejen suryadi
Alamat :
Jl.sumantadireja no99 pamoyanan bogor selatan
Email :
ahmxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518212xxx
     
Keluhan :
Melaporkan bahwa no. Pelanggan 1897-1211,1897-1212,dan 1897-1213 tidak ada aliran Air mohon segera di tindak lanjuti,sekian dan terima kasih.
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-23 13:20:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suprano
Alamat :
Jl. Raya Tajur no. 168 Bogor
Email :
jasxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 12351269 Kami kantor tiki tajur, setiap hari air tidak mengalir . Sampai sekarang pun belum ada. Parah sekali .. air sangat di butuhkan, kalau pun ngalir itu pun kecil dan hanya di lantai 1, di lantai 2 tidak pernah mengalir sama sekali. Tolong di tindak lanjuti .. sedang ada galian ataupun tidak ada, disini Sama saja jarang ada air
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-22 08:48:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kp. Kalibata Rt. 03/Rw. 07
Email :
-
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth : Bapak Direktur/Kepala Bagian PDAM Tirta Pakuan Ditempat Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-10-22 08:07:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
cemara 3 Taman Yasmin
Email :
mecxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129595xxx
     
Keluhan :
Pagi sudah beberapa minggu ini air didaerah kami tidak mengalir dengan semestinya debit air sangat kecil. Minggu ini sangat parah alirannya nya sangat kecil... kami kesulitan mandi, mencuci dll dan kamar mandi diatas air tidak naik sama sekali.Mohon perhatiannya dengan sangat.kami tunggu solusi dr pdam terkait hal ini terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-21 13:18:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
H.Anwar
Alamat :
Kp.Bitung Kidul Rt.04/03 bitungsari
Email :
gilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714427xxx
     
Keluhan :
Kenapa air ditempat saya jarang keluar kadang 3 hari sekali kalaupun keluar itu tengah malam.sedangkan aktivitas kan disiang hari.tolonglah diperbaiki sistemnya.saya sangat butuh air
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin