Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-26 01:35:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizky Permana
Alamat :
Jalan Kantin No.8, Kel. Pabaton, Kec. Bogor Tengah
Email :
thixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873262xxx
     
Keluhan :
Air di daerah saya tidak mengalir dari semalam. mohon dicek.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, Kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan pengaliran air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 16:49:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI SINTA BR GINTING
Alamat :
VILA MUTIARA BOGOR TAHAP II, BLOK I-1 NO 18
Email :
fauxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085247588xxx
     
Keluhan :
Pembayaran bulan Januari 2016 dan jg bulan Desember 2015. Meter kini, pemakaian perlu dikoreksi. Mohon penjelasn tentu setelah anda adakan perhitungan ulang, Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 14:20:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies
Alamat :
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Sejak sore tadi, air mati. Belakangan ini sering, air mati, justru ketika hujan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa curah hujan yang tinggi mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi pula ditambah banyaknya sampah yang terbawa ke pengolahan, sehingga berakibat produksi berkurang. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 13:39:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ika surtika
Alamat :
Jl.cikaret no. 73 Rt01/05 kel cikaret kec bogor selatan
Email :
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778059xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air pam dirumah saya tidak setiap hari hanya di waktu waktu tertentu saja. Tapi Kenapa tagihannya selalu lebih besar dibandingkan tetangga saya yg pemakaian nya tiap hari? Sempat waktu itu terjadi kesalahan pencatatan, sehingga pembayaran melonjak. Mohon di follow up karena dikhawatirkan terjadi kesalahan pencatatan lagi. Terimakasih. No pelanggannya 1404-1088
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, pencatatan angka stand meter tanggal 9 Desember 2015 = 112 dan pencatatan angka stand meter tanggal 10 Januari 2016 = 132 sehingga dikenakan pemakaian air sebesar 20 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 07:30:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
GUNAWAN
Alamat :
KP SAWAH CIKARET
Email :
gunxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087770026xxx
     
Keluhan :
mohon bantuan informasinya, sampai kapan di daerah saya pemasangan baru bisa di lakukan ?? sudah hampir 5 bulan saya tidak bisa mendapatkan air bersih,air sumur di tempat kami kurang baik. apakah ada solusi lain dari pdam ?
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun mohon maaf untuk wilayah Kp. Sawah belum dapat kami layani untuk pemasangan sambungan baru air minum karena berada dalam wilayah zona 6, dimana saat ini jumlah pelanggan sudah padat sehingga kapasitas air yang tersedia hanya mencukupi untuk pelanggan yang sudah ada. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 06:51:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agatha P Setyantari
Alamat :
Jl. Baru Perum Griya Indah Blok L no 3 Bogor
Email :
agaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
085777177xxx
     
Keluhan :
email PDAM overkuota..tidak bisa menerima Mail..tolong...ditangani.. tagihan saya melebihi meteral riil ... sudah ke2 kali terjadi mohon bantuan...data lengkapsaya emailkan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 06:14:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
zeffy putra lianton
Alamat :
jalan purbasari 6 no 43A. rt2/3. bogor barat
Email :
zefxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085214701xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan pdam kota bogor (19471086), mau mengeluhkan penyediaan air di lingkungan daerah gunung batu bogor barat. Setiap hari, kami selalu mengalami air mati pada saat jam puncak atau jam saat dibutuhkan air. yaitu jam 05.30 - 10.00 wib dan 17.00 - 19.30. Mohon untuk diperhatikan dalam menyuplai airnya. kami sangat membutuhkan air tsb karena hanya dari pdam air kami tersedia. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga ada tindak lanjut dari pdam kota bogor.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang perbaiki sistem pengaliran, kami sarankan agar dapat menampung air disaat air mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 01:09:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
seto wahyu jatmiko
Alamat :
puri nirwana 3 BB No 38 Rt 006 Rw 014 Karadenan cibinong Bogor
Email :
Wibxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319373xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan saya bayar bulan febuari tgl 25-02-2016 sebesar Rp 354.310, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 30.000, ribu, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 19048014, mohon untuk penjelasan yg logika dan masuk akal , apakah sistim atau human error,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk Puri Nirwana Karadenan Cibinong tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-24 13:09:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gugun yudinar
Alamat :
Perumahan griya soka 5 Blok V3_3 A bogor
Email :
gugxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Tiap pagi tekanan air kecil, dan sering mati, apakah dari jalur pipa atau emang standar tekanan air dari pdam segitu adanya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk pagi hari dibeberapa wilayah khususnya wilayah dataran tinggi air kecil bahkan air tidak mengalir yang disebabkan jam puncak pemakaian, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir untuk keperluan di jam - jam puncak pemakaian air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-24 10:25:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusi
Alamat :
Jalan Taman Pagelaran
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082110518xxx
     
Keluhan :
Kepada Management PDAM Bogor, Mohon perhatian dan tanggapannya, karena sudah 3 hari, air kerumah kami tidak mengalir. Hal ini sangat menggangu aktifitas kami, apalagi disaat musim hujan tapi air PAM malah tidak mengalir. Terima Kasih,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa Jl. Taman Pagelaran tidak masuk mdalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin