Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-11-10 08:01:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wiwik mariati
Alamat :
komplek pakan hill cluster livistona f6, tajur, kota bogor
Email :
antxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818845xxx
     
Keluhan :
sejak 8 november 2014 di seluruh komplek aliran air kecil sekali. dan pada 10 November 2014 pada pagi hari pukul 6:00 sempat mati total. mengalir lagi tapi alirannya lebih kecil dari hari2 sebelumnya. mohon penanganannya.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, mohon infomasi no pelanggan , Terima kasih.

Tanggal :
2014-11-10 06:43:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
windartomo
Alamat :
perumahan citra indah bukit aster as 28 nomer 12 jonggol
Email :
penxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380796xxx
     
Keluhan :
Dear Pdam, saya adalah pelanggan dengan nomer 06281232 dan 06032134, saya sudah coba untuk melakukan pembayaran melalui atm BRI dari hari jumat tanggal 07 Nov 2014 s.d hari ini tanggal 10 Nov 2014, saya coba masih tidak bisa juga. Mohon informasinya kenapa? Terima Kasih Regards Windartomo
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, setelah kami telusiri bapak bukan pelanggan PDAM Kota Bogor melainkan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima kasih

Tanggal :
2014-11-08 12:51:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
faizal
Alamat :
kp. Parung jambu RT.03 RW.10 kel.empang bogor selatan
Email :
faixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386766xxx
     
Keluhan :
Pada tanggal 11 oktober meteran sy ada penggantian dari PDAM, ternyata hari ini pas sy cek ada kebocoran di sambungan meteran yg baru di ganti..sy tdk tau sdh berapa lama hal ini terjadi..sy sdh hub call center mudah2 tdk terlalu lama segera diperbaiki..tolong PDAM segera perbaiki, syangkan klo air harus terbuang percuma, dimana ditempat lain ada daerah yg kekurangan air bersih..
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat, Mohon informasikan no pelanggan agar kami langsung informasikan ke bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2014-11-05 23:04:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bangkit Ajitomo
Alamat :
Komplek Bukit Cimanggu City cluster Greenland Blok AA12A no 14
Email :
ajixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081389728xxx
     
Keluhan :
Air di tempat kami sudah mati sejak jam 15.00 wib dan sampai saat ini (23.00wib) blm ada pemberitahuan serta kejelasan jam berapa air akan hidup dari pihak PDAM. Mohon segera direspon.
Jawaban :
Pelanggan Yth : Terimakasih atas laporan saudara, pada Rabu 5/11/2014, ditemukan kebocoran pipa distribusi dan langsung dilakukan perbaikan kebocoran pipa distribusi 8 inch di jalan Soleh Iskandar, yang mengakibatkan gangguan pelayanan pengaliran selama beberapa jam. Saat ini pengaliran telah kembali normal.

Tanggal :
2014-11-05 12:26:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ujang Sutisna
Alamat :
Jl Ciheuleut Blk Villa Duta Baranangsiang
Email :
ndaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697658xxx
     
Keluhan :
selamat siang, saya pelanggan baru, mendaftar pada tanggal 04-08-2014, No pendaftaran 214-8559 No pelanggan 2013-1091. Saya mau menanyakan kenapa sampai hari ini meteran dirmh saya belum terpasang juga, sementara dua rumah didkt rumah saya telah dipasang.. saya harap ada tindak lanjut dari pdam untuk segera memasang meter dirumah saya.. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Terimakasih atas laporan saudara, kami akan segera berkordinasi dengan bagian terkait.

Tanggal :
2014-11-05 08:56:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dirwan Humberto
Alamat :
Gg.kelor Rt 3/9 kel.menteng kota bogor
Email :
dirxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081880xxx
     
Keluhan :
Air dilingkungan kami mulai pagi pukul 5.00 s/d 8.00 dan sore pukul 17.30 s/d 19.30..air tidak mengalir.tolong diperhatikan oleh pihak pdam kota bogor.terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Saat ini kamisedang mengupayakan perbaikan sistim pengaliran dengan memasang pipa pararel 6" inch di jalan semeru untuk memperbaiki pengaliran di daerah gang kelor. terimakasih.

Tanggal :
2014-11-03 17:55:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Satria Yoga Permana
Alamat :
Kebun Raya Residence Blok T No 101
Email :
spexxxxx@xxxxxx.id
Telp :
085693602xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak Ibu yang terhormat, saya pelanggan PDAM diwilayah Bogor. selama beberapa bulan ini tagihan PAM berada dikisaran Rp 60000-80000 perbulan. namun per bulan Oktober tagihan melonjak drastis menajdi diatas Rp 200.000. sedangkan dirumah hanya tinggal saya sendiri dengan kerja dari pagi sampai malam. otomatis pemakaian normal hanya pagi dan malam saja. mohon konfirmasinya untuk hal ini. Note : untuk pembayaran belum saya bayarkan mengingat besarnya nilai tagihan. no pelanggan : 07070219 terimakasih dan salam, yoga
Jawaban :
Pelanggan Yth, No pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan di Costumer Information Systim, mohon informasikan no pelanggan yang sesuai dengan rekening.

Tanggal :
2014-11-03 11:13:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ALEX YP DAMANIK
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai Blok FJ3 No.5
Email :
marxxxxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
021.6507xxx
     
Keluhan :
Siang, saya mohon di cek ulang pembayaran di bln Agustus, september dan oktober karena kondisi rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni kecuali saat long weekand itu pun hanya bersih2 saja tidak menginap, sedangkan saya pun selalu mencantumkan meteran setiap blnnya di depan jendela rumah. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasikan no pelanggan anda .

Tanggal :
2014-11-03 05:37:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ivan Purnawidiantama
Alamat :
Perumahan Taman Yasmin, Sektor VII Jln. Bambu Apus VIII No.16, Kel. Cilendek Timur, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor
Email :
muhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08114306xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuan dari PDAM Bogor mengenai kelancaran air di rumah dan lingkungan sekitar saya karena setiap hari mulai pukul 05.30 - 10.00 WIB dan pukul 18.00-19.00 bahkan kalau hari sabtu dan minggu pagi dari pukul 05.30 - 12.00 WIB air di rumah dan lingkungan saya tidak bisa mengalir sama sekali.. Padahal pada waktu2 tersebutlah pasokan air sangat kami butuhkan... Mohon bantuan untuk dapat diperbaiki dengan SEGERA... Terimakasih banyak sebelumnya atas bantuan dan kerjasama yg baik
Jawaban :
Pelanggan Yth.Terimakasih atas laporan saudara ,saat ini kami merencanakan pemasangan pipa pararel dari jalan Manunggal melalui Menteng Asri , pabuaran,dan cilendek Timur , yang mana salah satunya akan memperbaiki pengaliran daerah perum Yasmin.

Tanggal :
2014-11-01 14:55:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andre Winston
Alamat :
Sirnasari RT06/RW04 Bogor Selatan
Email :
mhoxxxxxx@
Telp :
6282311874xxx
     
Keluhan :
Kami sudah 2 minggu mengalami masalah air, air didaerah kami baru mengalir diatas jam 11.00 siang, itupun mengalirnya kecil. tolong bantuannya Pak. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Saat ini kami sedang mengupayakan perbaikan sistem pengaliran dengan memperbesar diameter pipa distribusi. Saat ini kami sedang memproses izin dari PJKA karena pipa melintasi rel Kereta Api. Terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin