Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-16 04:07:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Betri Eryo Pratama (Amir Balfas)
Alamat :
Sinbad Green Residence Blok A1 - No.6
Email :
b.exxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0852 666 12 xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi Golongan Pelanggan saya. No Pelanggan saya: 20911079
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa Golongan tarif saudara adalah R6. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 03:54:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Betri Eryo Pratama (Amir Balfas)
Alamat :
Sinbad Green Residence Blok A1 - No.6
Email :
b.exxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0852 666 12 xxx
     
Keluhan :
Tagihan air di rumah saya sangat besar. Padahal saya hanya tinggal bersama istri dan 1 anak saya yang masih berusia 8 bulan. Sebelum januari, pemakaian air besar karena pelampung pada torn saya tidak berfungsi. Januari sudah diganti, setiap malam saya cek tidak ada aliran dari meterannya, namun tagihan januari bahkan lebih besar dari desember yang belum dilakukan perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-15 11:20:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Evan
Alamat :
Jl. Siliwangi no.144b
Email :
merxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111190xxx
     
Keluhan :
Tagihan nomor pelanggan 1254-1554 kenapa setiap bulan naik? Padahal kosong dan pemakaian air tercatat 0 m3. Bulan November Rp. 62.100 , bulan Desember Rp.85.600, dan Januari Rp. 119.300. Bukannya golongan N2 beban pasifnya hanya Rp.46.000?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk beban pasif pelanggan untuk seluruh golongan tarif mengalami penyesuaian mulai bulan Januari 2016. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-14 14:31:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tommy ariya
Alamat :
babakan pasirmas rt04 rw 08 pasir kuda bogor barat
Email :
tomxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710079xxx
     
Keluhan :
mau tanya sampai kapankah saya bisa melakukan pemasangan pdam kerumah saya.karena kami sangat butuh sekali air bersih untuk kehidupan sehari hari
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas kepercayaannya kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun mohon maaf untuk saat ini kami belum dapat memenuhi pelayanan untuk zona 6, saat ini kapasitas pengaliran air yang tersedia hanya dapat melayani pelanggan yang sudah ada. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-12 02:49:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
oky aditya
Alamat :
kp. munjul rt.04 rw.05
Email :
ulzxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087770951xxx
     
Keluhan :
dari kamis sore,aer pam di rumah saya mati,sedangkan semua tetangga aer pam nya nyala,tolong di bantu
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, petugas kami segera cek ke lokasi. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-11 08:39:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rominar Ratnawati T. hp 0857 1836 5454
Alamat :
Jl. Cendrawasih V DBD2 Gaperi Sukahati Cibinong
Email :
rraxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021 754 9607 kanxxx
     
Keluhan :
saya mohon penjelasan bahwa tagihan saya no ID pelanggan 1900 7911 dengan pemakaian 00557 bulang Januari sudah dilunasi pemakaian air setelah 3 bulan telat bayar, Februari 10 saya bayar dan tidak ada pemakaian air tapi kenapa tagihannya Rp. 83.900,- padahal tidak ada pemakaian...? mohon penjelasan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk Cibinong tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-11 02:36:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deni irawan
Alamat :
cimanggu gg mesjid no. 28 kelurahan kedung jaya
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290320xxx
     
Keluhan :
saya yang menempati alamat rumah seperti tsb diatas dgn No.pel. 1747-1015 selalu mendapat gangguan dengan terhenti aliran dari jam 04.30 pagi sampai jam 11.00. sebelumnya aliran mati pada jam 05.30 sampai jam 9.30 dan sore pada jam 18.00 s/d jam 19.00. Kenapa selalu rutin seperti itu pada saat waktu air dibutuhkan untuk wudhu ? beberapa kali menuliskan keluhan tapi tidak ada solusi. mohon perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-10 13:50:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Johanes Kusmandar
Alamat :
Jl.Dewi Sartika Gg.sepatu no.29 blk.18 kel pabaton
Email :
linxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988697xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir tidak mengalir disiang hari Dan malam hari. Dalam beberapa hari,tidak seperti biasanya.tolong segera diperbaiki
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa di wilayah Dewi Sartika dan sekitarnya terganggu akibat adanya interkoneksi pipa pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-10 07:57:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asrul Koes
Alamat :
Kencana Residence Bukit Cimanggu City, Bogor
Email :
asrxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219521xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam sekarang mati trz ya, ini aja sudah mau 2 hari dan tidak ada konfirmasi, alesannya apa mengingat ini sudah musim hujan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan saudara, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-09 12:48:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FITRAN
Alamat :
BUKIT CIMANGGU, GREENLAND BLOK HH
Email :
fitxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562103xxx
     
Keluhan :
Mohon kpd PDAM untuk menanggapi lebih serius mngenai permasalahan air yg mati dr hari sabtu tgl 6 feb 2016 s.d saat ini mengingat banyakny pelanggan yg mrasa sangat kecewa thd PDAM krn sblm kejadian ini pun air di wilayah kami sering tdk mengalir baik pagi dr pukul 5.30 s.d jam 10-11...kmudian sore jam 16.00-19.00 & yg lebih memprihatinkan kejadian dr sabtu kmrn ini...mohon perhatiannya dgn sangat agar dpt ditindaklanjuti & ada solusi untuk wilayah ini...Tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa PDAM saat ini sedang memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin