|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-06-19 05:10:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hilman rachmawan |
Alamat |
: |
Mutiara bogor raya blok b7 NO 19 |
Email |
: |
Hilxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310413xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran di dekat meteran air keluar terus bocor air terbuang.diminta responnya untuk hemat air dan depan rumah becek .makasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan agar dapat kami tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-17 07:49:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Joe |
Alamat |
: |
Ciwaringin |
Email |
: |
talxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081809151xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong infokan beban pasif untuk keperluan apa? Apakah hal ini efektif dibuat peraturan seperti ini? apakah pdam tirta pakuan beda pengelolaan dengan aetra? Aetra tdk dikenakan beban pasif saat tidak ada pemakaian. Sangat memberatkan untuk golongan N2 beban, tidak dipakai tagihan 101rb, kena biaya beban pasif, kena biaya admin, kena biaya RK, kena biaya pemeliharaan :( |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-17 01:29:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Korry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok R8 No 07 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal Bogor |
Email |
: |
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini hr ke 3 saya lapor di keluhan ini.tolong segera perbaiki sambungan di dekat meteran (kotak biru)..bocor sdh lama..laporan bolakbalik |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-16 13:48:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rahmat |
Alamat |
: |
Cibadak Poncol Rt.02/01, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870444xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon cek kembali dengan id pelanggan 1821-1051 atas nama rahmat alamat KP. Poncol Rt.02 Rw.01 untuk bulan April mengapa lebih besar dibanding bulan mei sedangkan pemakaian bulan april 0m3 dengan iuran sebesar 37.300..sedangkan bulan mei 2m3 dengan iuran 18.900
Bulan april stan meter 019 - 019
Bulan mei stan meter 019 - 021 jadi saya bayar apa.
mohon ditanggapi sebelum saya masukkan ke keluhan di radar bogor |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian april 2016 0m3 dikenakan biaya beban pasif (0m3) sedangkan untuk tagihan bulan Mei 2016 ditagihkan sesuai pemakaian, untuk lebih jelasnya saudara dapat datang ke kantor PDAM Kota Bogor Jln. Siliwangi no 121 ke bagian Hubungan Langganan pada jam Kerja. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-16 11:52:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Korry farida |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok R8 No 07 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal bogor |
Email |
: |
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini gimana sih,ga PLN ga PDAM smua pelayanan publik di kota Bogor ampuuunnn pelayanannya 0 (nol) besar..gangguan muluu..di komplain krn gangguan,gak pernah ditanggapi.dianggap angin lalu.kita byr hrs tepat waktu,sdh diturutin,tp SDM bagian gangguan mana??sambungan pipa dkt meteran saya bocor paaaaakkkk sdh lamaa,bolakbalik lapor lewat web ini,ato dtg langsung,memble aje petugasnya!!!!!respon kek..no.rek 2139-1019 a/n Kemas suprayogi.bisa dicek bahkan kami tdk pernah byr tagihan diatas tgl 10...boro2 dpt diskon ato penghargaan.kerja pada yg bener dunk |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-15 08:21:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Korry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok R8 No.7 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal bogor |
Email |
: |
Fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau tanya,kalau sambungan dari meteran ke pipa bocor,itu saya hrs lapor ke mana?krn dulu yg memasang adalah orang dari PDAM.tolong di jawab..no.rekening 21391019 a/n Kemas Suprayogi |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan YTh, kami segera tindaklanjuti laporan saudara kebagian terkait.Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-14 05:24:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Achmad |
Alamat |
: |
perumahan taman griya kencana blok e11 no.8 |
Email |
: |
dspxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297781xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini mau bayar pdam di loket yg terdekat dari rumah tapi tetap tidak bisa dan harus bayar ke pusat nya..
Padahal bulan kemarin saya bayar ke pusat nya langsung dan minta di perbaiki agar saya bisa bayar pam yg terdekat dari rumah tapi kenapa bulan ini saya mau bayar tetap harus ke pusat?? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-12 22:13:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
S. Haikal |
Alamat |
: |
No Pelanggan: 15401181 |
Email |
: |
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Di wilayah RW domisili saya terdapat Menara PDAM, tembok yang membatasi area menara tersebut dengan perumahan warga sudah lapuk dan jebol, karena kalah oleh rumpun pisang. Sekiranya Menara PDAM tersebut masih tercatat sebagai aset PDAM Tirta Pakuan, mohon kiranya dapat dirawat dan pagarnya dikunci agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pihak lain (foto selfie dan menanam pisang). Atas perhatiannya dihaturkan terimakasih. Salam. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas informasinya, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-12 14:07:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
DEWI |
Alamat |
: |
JL RAYA CIAPUS GG EMAD CIKARET |
Email |
: |
dhexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6281617791xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari subuh smpe saat ini 21.00 belum ngalir... dzolim dzolim dzolim... masak buat buka puasa jadi sengsara dengan sisa air seadanya.... astagfirullah... sabar..sabar..
no pelanggan 3063416501034 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera cek kelokasi. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-12 00:35:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
chandra hadi lesmana |
Alamat |
: |
bukit cimanggu city blok ka 1 nomor 26 cluster greenwood |
Email |
: |
chaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811320xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kran atau pipa didekat kotak biru bocor...mohon segera diperiksa
|
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
238 |
|
|