Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-04 05:34:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mulyana
Alamat :
kp sukamanah pasar lebak leuwiliang
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxx.id
Telp :
085710079xxx
     
Keluhan :
keluhan: sejak tanggal 2 juni 2016 aliran air PDAM mati total diseluruh kampung sukamanah. sudah 2 hari sekarang memasuki hari ke 3 tanpa aliran air.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Kp. Sukamanah Leuwiliang tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-03 03:24:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wina
Alamat :
Jl. Cendana Mulia (Samping Bank DKI Pajajaran)
Email :
kunxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085219315xxx
     
Keluhan :
Di Jl. Cendana Mulia beberapa waktu yang lalu sempat ada penggalian pemasangan pipa PDAM, namun penyelesaian nya tidak sempurna, sehingga menyebabkan jalan amblas, dan berantakan. Mohon tindaklanjutnya Terima kasih....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara dan terima kasih atas laporannya

Tanggal :
2016-06-02 12:48:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hendrawan ramdani
Alamat :
perumahan rancamaya cluster balcony
Email :
hrnxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697441xxx
     
Keluhan :
rumah sy kosong selama 3 bulan, tapi tagihannya sd 1 jt lebih, mohon klarifikasinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-02 08:28:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Dwi
Alamat :
Villa Mutiara Bogor blok B7/3
Email :
dawxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386712xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan pdam dengan no pelanggan 1934-1542. Kenapa kejadian ini ko sampai terulang, sya pelanggan baru mulai awal tahun 2016, dan pemakaian masih +/- 0.5 m3 , karena rumah masih dalam kondisi kosong, dan tagihan saya setiap bulan Rp 42.300 karena pelanggan pasif dan pemakaian masih 0,0000, tetapi di bulan April tagihan saya melonjak dan waktu itu saya datang ke ktr PDAM Siliwangi dengan memfoto jumlah pemakaian di meteran, dan membayar sesuai bln sebelumnya yaitu 42.300, bln mei tetap sama membayar 42.300, di bulan Juni ini muncul tagihan ngga wajar lg yaitu ada pemakaian 41 m3 dengan tagihan Rp 169.500,,sementara posisi angka meteran masih sama, masih 0, sekian....Dan saya yakin ini kesalahan yang bagian ngecek meteran ( Alias main tembak ), padahal saya sudah tulis angka meteran di depan pintu, karena rumah dalam kondisi kosong dan pagar terkunci. Mohon dan Tolong buat manajemen PDAM untuk meminimalkan kesalahan2 seperti ini, terus terang ini kejadian yg ke 2 buat saya. hanya ke
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi no pelanggan bahwa tagihan saudara hanya 1 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-02 08:00:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri yudaningsih
Alamat :
jl.kencana ungu no 4 rt 02 rw 07 curug mekar bogor
Email :
adixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770290xxx
     
Keluhan :
Untuk penyambungan kembali proses nya berapa hari ya?karena tadi pagi saya sudah lunasi semua tagihan nya..dan kata nya hari ini juga akan dilakukan penyambungan kembali..tp sampai saat ini belum terlaksana juga..trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-01 09:28:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6282122076xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya saya tidak bisa bayar tagihan karena setelah cek via web PDAM kota bogor terdapat saldo minus Rp 12.800. Tolong informasinya bagaimana solusinya. Apakah bisa ditindaklanjut tanpa saya datang ke kantor PDAM krn seingat saya pernah seperti ini dan ada pengembalian uang, namun apakah bisa sebagai pengurang saja untuk tagihan berikutnya. No Pelanggan 18461348 Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk pembayaran bulan Juni 2016 hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan kami informasikan untuk pengurangan secara sistem tidak dapat ditagihkan ke rekening berikutnya. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-31 23:17:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sonya
Alamat :
Lebak Pasar no 1 Bogor
Email :
varxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121929xxx
     
Keluhan :
PAM DI LINGKUNGAN KAMI DARI 31 MEI MENGALAMI GANGGUAN, TIDAK ADA AIR SAMPAI DENGAN PAGI INI.ID PEL. 1331 1007 MOHON BANTUAN & RESPON SECEPATNYA.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-31 04:37:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hendra
Alamat :
jl raya tajur dpan pt unitex
Email :
andxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283810xxx
     
Keluhan :
sya pelanggan dengan no pel.12351324 a/n heni mulyani.udah 4 hari ada kebocoran pipa pdam dpan rumah.rumah banjir terus kalo malem,karena posisi rumah sya d bawah pipa pdam.udah sya tel bagian kebocoran tapi lagi libur..tolong d tindak lanjuti segera
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-30 05:01:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochammad Surya
Alamat :
jl. mandalawangi no. 7 Kel. babakan kota bogor
Email :
adexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561274xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nmer 1178-1008. saya sudah bayar melalui atm bni pada tgl 15 mei 2015. tapi di web belum terdata membayar. gimana yah min ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran terakhir dilakukan pada tanggal 15 Mei 2016 dan kami informasikan bahwa tagihan di web hanya informasi tagihan saja, tagihan tersebut akan update setelah ada tagihan baru. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-29 13:52:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri
Alamat :
Jl. Nangka Raya No. 117, Kel. Depok Jaya, Kec. Pancoranmas, Kota Depok
Email :
andxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561141xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM yg ingin menyampaikan keluhan, akhir2 ini distribusi air PDAM k rmh saya koq kecil sekali air yg mengalirnya, tolong untuk ditindak lanjuti, karena sangat mengganggu sekali utk pemakaian sehari-hari. Thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin