Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-21 13:56:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhani K
Alamat :
Perumahan Nusa Indah Residence, Tanah Baru
Email :
dkyxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111811xxx
     
Keluhan :
Sudah sejak tanggal 20 des 2017 pagi hingga saya membuat laporan ini di tanggal 21 des 2017 siang air pam mati total, mau sampai kapan air mati seperti ini?????? No. Pelanggan 21181038
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 13:43:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
iwan
Alamat :
Jl. kamper budi agung blok j 12 a
Email :
evixxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085925100xxx
     
Keluhan :
selamat siang, sya ingin bertanya sebelumnya saya sudah melakukan pembayaran pada tanggal 27 november 2017 untuk pemasangan baru dengan nomor registrasi : 2170682 tapi sampai sekarang masih belum dipasang , kira kira sampai kapan ya? terimakasih sebelumnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda alan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 11:56:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nizwar Nasution
Alamat :
Bogor Baru Blok A 6 No. 4
Email :
nizxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081586475xxx
     
Keluhan :
Ada yang bisa kami bantu pak/bu agar PDAM Kota Bogor bisa suplai air kepada seliruh pelanggan dengan lancar 24 jam penuh terus-menerus dengan tekanan air yang normal, selain doa ya pa/bu.., misalnya sumbangan investasi infrastruktur? Dana? Silakan sampaikan proposalnya, nanti kami sebarkan kepada pihak yang lebih bertanggung jawab.., terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami segera mengupayakan perbaikan. mhn pelanggan bersabar karena kami sdg berupaya semaksimal mungkin. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 11:39:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryo Irhamsyah Pratama
Alamat :
Jl. Raden Khanafiah
Email :
ryoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212006xxx
     
Keluhan :
Kepada YTH pimpinan PDAM Kota Bogor salam hormat untuk Bapak/Ibu .. saya hanya ingin menyampaikan keluhan dan saran sebagai pelanggan .. aliran air disekitaran rumah saya ini mati sudah jalan 3 hari (sampai hari ini) .. kita laporan via tlp juga sudah .. apakah ada solusi untuk kami disini supaya ttp mendapatkan pelayanan air dari PDAM Kota Bogor .. kalau via tlp CS hanya membuat kita senang sesaat dengan bahasa pengiriman air dari tangki .. tapi pada kenyataan nya tidak sama sekali .. dan kejadian ini (pengiriman air tangki) tidak hanya saat ini saja .. bahkan kmrn waktu 3 bulan ada gangguan aliran air tetap tidak ada solusi atau pengiriman air melalui tangki .. mohon kebijaksanaan dan pengertian dari PDAM Kota Bogor untuk masalah ini .. terima kasih sebelumnya ..
Jawaban :
terim kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah di reservoar kami. sedang kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 11:34:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Heri
Alamat :
Jl. Cimahpat
Email :
niaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179054xxx
     
Keluhan :
Id 21521253 gmn ini pihak pdam air tidak mengalir sama sekli di tempat saya tp tagihan malah membenggkak, tolong perhatiannya dr pihak pdam.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 11:21:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
ani purjoyanti
Alamat :
perum ipb baranangsiang 4 ,blok D no.11
Email :
putxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872122xxx
     
Keluhan :
Kapan bos air mau ngalir ? Dah capek cari air terus . Mohon ditindak lanjutin dari kemarin ga keluar id pelanggan 15681101
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 11:15:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asyifa
Alamat :
Jl. Pakuan Ciheuleut Rt.003/006 no.182 Bogor
Email :
Asyxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873220xxx
     
Keluhan :
Sudah seminggu air di rumah saya setiap jam 10 selalu mati sampai tengah malam. Terus terang ini sangat mengganggu. Pun juga daerah saya tidak pernah mendapatkan bantuan yg berupa tangki air. Bagaimana dan mau sampai kapan seperti ini? Mohon bantuannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami.terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 07:45:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fahti
Alamat :
Cimahpar
Email :
mf4xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782539xxx
     
Keluhan :
Id pelanggan 14141900 Air dr seminggu sering mati, sekalinya keluar sangat kecil.. Aktifitas di rmh sangat terganggu.. Tidak butuh alasan sebagai jawaban, tapi solusi dan penanganan... Pdam jual produk dan jasa, tolong lebih di tingkatkan.. Cari solusi bagaimana mengganti kerugian pelanggan seperti ini.. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 04:25:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sepia latipah
Alamat :
Cihelet Pakuan Bogor Tegal lega
Email :
Gimxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692699xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum wr.wb teruntuk PDAM terhormat, saya ingin memberitahu bahwa di cihelet Pakuan Bogor tepatnya di Tegal lega mengalami gangguan air ini berlangsung sudah lama. Dan sekarang pun tidak ada air sudah 3 hari. Saya dsini ingin mengambil air wudu pun susah,buang air susah apakah PDAM akan bertanggung jawab atas dosa saya ketika saya tidak solat karena kesusahan air? Apakah PDAM akan bertanggung jawab jika saya sakit karena sering menahan buang air? Tolong di pikirkan. Karena ini dialami bukan oleh saya saja. Saya disini bayar ☺ Terimakasih PDAM semoga cepat diperbaiki apa yang salah nya kita sangat tersiksa #mewakili seluruh masyarakat
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-21 04:11:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Onny Setiawan
Alamat :
Kav.Panorama 8 Blok A 9. Rt 5/5 Kel.Sindang barang Jero Bogor barat
Email :
onnxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810336xxx
     
Keluhan :
NopLg 1962.1147 Telah Mengajukan permohonan Pemasangan baru sejak tgl 7 des 2017 . Sampai Saat ini belum terpasang.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagaian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin