Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-14 04:59:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
naswari
Alamat :
jln perwira no 33 bogor
Email :
ellxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781990xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 12241016, mengapa tagihan bulan maret besar sekali 170 rb padahal kami jarang memakai hanya utk memasak krn ada sumur ,,tolong di cek
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami setelah kami cek tagihan rekening air dikenakan rata-rata dan kami sudah reduksi, untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 00:00:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi Purnomo
Alamat :
Kp. Tajur Rt.04/06 Kel. Pakuan Kec. Bogor Selatan BOGOR
Email :
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870881xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM KOTA BOGOR Sudah Hampir 2 Minggu Air mengalir tidak konsisten, dari jam 05.30 air sudah mati dan kembali mengalir jam 13.00 setiap hari selalu begitu, warga setempat mengeluhkannya. mohon segera di tindak lanjuti karena tidak konsisten pengalirannya terima kasih. id Pel. 17981098
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 21:27:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sugih nurwana
Alamat :
jln pancasan
Email :
sugxxxxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
085890509xxx
     
Keluhan :
Mav dgn hormat,di tanah baru tpt nya di smping masjid al amaliyyah tmpt sy kos,air dri kmren blm jg nyala,tolong dong ada apa y per maslhn nya.jlskn pd sy trm ksih.oia hri ini jam nya krj/sklh dll,yg mau beraktiftas sdh mau mnggnakn air yg pstnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 20:31:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
causar
Alamat :
taman cimanggu blok blok q2 no 5
Email :
cauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219864xxx
     
Keluhan :
Gak bener PDAM kerja nya 7hari air setiap malam dan siang gak kluar. kluar cuma 2 jam dalam sehari. gimana saya mau kegiatan cara nya kayak gini,kalau ad perbaikan,harus nya ada pemberitahuan. jangan bikin konsumen susah kalau gak mau di komplain.SAYA tunggu Jawaban nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 20:17:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
causar
Alamat :
taman cimanggu begonia 2 blok q2 no 5
Email :
cauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219864xxx
     
Keluhan :
PDAM gak beres kerja nya sudah 7 hari air kalau malam sampe pgi gak kluar. kluar cuma 2 jam sehari. mau nya apa? cuma mau uang nya kerja gak bener. TOLONG solusi nya, kita bayar butuh pelayanan yg baik.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 20:15:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri Dwiyana
Alamat :
Jl. Puspa Bangsa Blok W14 no 3 taman cimanggu bogoe
Email :
Andxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081932372xxx
     
Keluhan :
Tanggal 13 Maret sejak jam 19:00 air pam ditempat saya kecil sekali. Saya tunggu sampai jam 02:00 tnggal 14-3 pukul 03;30 air malah mengecil. Tolong segera selesaikan masalah ini. Sangat ironis, daerah penghasil air bersih warganya kesulitan air..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 14:30:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bandono
Alamat :
Komp. Bharatapura blok 4/5 Kedung Badak Tanah Sareal Cimanggu Bogor
Email :
bdnxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8351xxx
     
Keluhan :
Hari ini mulai jam 21.00 air ditempat kami mati dan tidak ada informasi/pengumuman sebelumnya, mohon penjelasan dari pihak pdam dan segera dinyalakan kembali.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 13:18:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mira
Alamat :
tanah baru gg. r husen
Email :
mirxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081285968xxx
     
Keluhan :
Hari ini dari jam 9 pagi sampai sekarang menunjukan pukul 20.00 wib, air pdam mati, dan ini bukan yg pertama kali nya anda merugikan secara sepihak pelanggan anda
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 12:32:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi
Alamat :
Jalan duku 2 bantar kemang bogor
Email :
Hadxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085716871xxx
     
Keluhan :
Aliran air didaerah bantar kemang dari pagi mati kenapa ya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 11:03:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edwin
Alamat :
Jl. Duku 1 No 1, Bantarkemang
Email :
edwxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129723xxx
     
Keluhan :
Minggu 13-Mar-2016, didaerah Bantarkemang air mati dari jam 06.00 dan sampai jam 18.00 belum mengalir kembali, tolong diperhatikan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin