Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-19 11:54:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul sani
Alamat :
Panaragan aspol tr01/04
Email :
virxxxxxxxxxxxxx@xxxxx.co
Telp :
085695599xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 12081059 gmna ini pdam udah 2 bulan bayar tagihan hampir 3 ratus perbulan..biasa bayar 70 rb perbulan..saya udah sering ngadu ke pusat tp tetep aja ga ada solusinya..masa sya harus ngaduin ke pemerintah..air yg keluar kecil tpi meteran miter nya cepet
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan keluhan anda akan ditindaklanjuti max 3 hari waktu kerja,mhn pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 11:05:06
Sumber :
MOBILE
Nama :
Heri
Alamat :
Jl. Cimahpar
Email :
niaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179054xxx
     
Keluhan :
Gmn ini pdam sudah beberapa hari ini air tidak mengalir sama sekali, mohon perhatiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas melakukan pemeriksaan. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-19 03:22:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia
Alamat :
Cikaret Jl. R. Kosasih Rt 5 Rw 10 Bogor Selatan
Email :
nenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0816840xxx
     
Keluhan :
Daerah Gang Kosasih Cikaret air mati sudah mau 2 minggu. Kira-kira mau brp bulan mati nya? Mengganggu semua aktivitas, termasuk ibadah sy, susah untuk wudhu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran di daerah anda disebabkan debit air yang rendah sehingga tdk mencakupi jumlah pelanggan saat ini, kami sarankan agar anda menampung air guna mengatasi krisis air, kami sdg maengupayakan perbaikan secepat mungkin. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 22:09:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peni
Alamat :
Perum hollywood tanah baru, jln. Pangeran asogiri
Email :
penxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085842925xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya, pukul 22.00 Air pdam tidak mengalir.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 21:52:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fitrie Ratnasari
Alamat :
Perum Hollywood Tanah Barh
Email :
Ratxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081312302xxx
     
Keluhan :
Perum Hollywood mati air sekomplek sejak malam ini 18/12/2017 sekitar pk 21 dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Ada apa ya? Dan sampai kapan? Mhn resolusinya. Thanks
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah di reservoar kami, terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 18:43:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Frena
Alamat :
Jln mataram no 43 kedungjaya
Email :
Panxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081931102xxx
     
Keluhan :
Air td nyala jam stgh 3sore. Nyalanya pun kecil sekali. Tp kenapa jam 5 sore mati lagi. Mohon perhatiannya. Segera alirkan kembali airnya. Krn kami tdk punya stok air bersih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 18:12:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dedi suryadi
Alamat :
Jl. Suryakencana Bogor plaza
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283248xxx
     
Keluhan :
Pak/Bu sy no pelanggan 1261-1406 sama 1261-1407 Merasa tidak puas dg kinerja PDAM Husunya bagian pembaca meter yg empat bulan ter akhir tidak dibaca sedang pemakaian air sy rata rata perbulan 2, 5 jt dan akhirnya sy terdapat kekurangan bayar. Maka dari itu tlg kedepanya diperhatikan dan jangan sampai di buat rata rata ug akhirnya sy mempunyai tunggakan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda apabila pelanggan menginginkan tagihan sesuai dgn angka meter sebenarnya, pelanggan dpt melaporkan angka stand meter melalui sms ke no. 08111182123 atau mendownload aplikasi simotip. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 17:29:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
WAWAN SETiawan
Alamat :
GRIYA KATULAMPA BLOK C4 NO 37
Email :
aa_xxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111382xxx
     
Keluhan :
kran pada meteran dol, itu harus pengaduan ke mana ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 17:12:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cemara
Alamat :
Jl. Sriwijaya No. 18 Blok d-1, Perum Cimanggu Permai Bogor
Email :
cemxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770609xxx
     
Keluhan :
Sore dari sekitar jam 12 siang sampai sekarang, air tidak ada di rumah saya sampai pompa air saya juga tidak bisa nyala. Apa yang sedang terjadi? Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-18 14:56:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Sopyan Hadi
Alamat :
Perum Mutiara Bogor Raya D5 No.22
Email :
iwaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08521888xxx
     
Keluhan :
Saya sudah melakukan pembayaran air untuk bulan November 2017. Pada bulan november ini tidak ada pemakaian air (meter sebelum & sesudahnya angkanya sama). Yang ingin saya tanyakan, mengapa dengan tidak adanya pemakaian air tsb biayanya lebih besar dari adanya pemakaian sebesar 5m2. Mohon diemailkan rincian dari sejumlah pembayaran untuk bulan november 2017. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemakaian 0m3 diberlakukan beban pasif yaitu dimana pelanggan dikenakan beban tagihan sebesar 10m3, lebih mahal dibnding pemakaian di bwh 10m3,oleh karena itu apabila posisi rmh kosong kami sarankan pelanggan melakukan APS (pemutusan sementara) untuk menghindari beban pasif. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin