Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-11 06:51:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilwa Salma Syahdan
Alamat :
Jl. Raya Tajur Kp. Muara RT 003/ RW 008 Kel. Sindangrasa Kec. Bogor Timur
Email :
hilxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770938xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, air belum nyala dari 2 hari kemarin dan ga ada air susah shalat ga masak belum mandi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 17:46:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anissa Aprillia Tambunan
Alamat :
Kp. Indahsari no. 07 rt 003/011 kel. Harjasari kec. Bogor selatan kota Bogor
Email :
anixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818430xxx
     
Keluhan :
Pak maaf kenapa hari ini air dirumah saya untuk daerah agustailor indahsari dan muarasari airnya mati dr kemarin pagi tgl 10/05/2017. Setiap pagi dirumah saya memang selalu mati tapi sampai saat ini air belum nyala juga.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 16:33:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sunan
Alamat :
Pakuan Hills
Email :
sunxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286340xxx
     
Keluhan :
Air mati dari Jam 11 Siang, ada kendala apa ya? Sampai kapan matinya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 15:33:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111165xxx
     
Keluhan :
mlm pdam yth, air pdam dari mulai tadi pagi tgl 10 mei 2017.smapai saat ini pukul 23.00pm..masih tidak keluar.mohon utj segera ditanggulangi scara profesional dan fast respon
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 15:07:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suci
Alamat :
Jl. Muara tegal 1 Rt03/10
Email :
Sucxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999538xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya kenapa air Pam sampai jam segini belum keluar yahhh??? Makasi
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 10:29:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusup sanjaya
Alamat :
jl.raya tajur
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776191xxx
     
Keluhan :
air tidak nayala dari pagi.kenapa bisa terjadi.dan kenapa tidak ada pemberitauan sebelum nya.mohon di perjelas karna dari pagi sampai sekarang tidak ada air
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 10:16:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan
Alamat :
Taman Pajajaran Blok B5/10
Email :
gunxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870669xxx
     
Keluhan :
Tadi pagi jam 9 listrik mati, PAM juga. tapi PLN sudah nyala sejak pk 15, air belum nyala. Ada gangguan apa? Hotline ditelpon 10x gak ada yang mengangkat
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 09:00:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Enny. S
Alamat :
Perumahan Kebun Raya Blok C3 No 2, Rangga Mekar, Pamoyana-Pabuaran, Bogor Selatan
Email :
menxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128387xxx
     
Keluhan :
Keran air terus menetes sejak satu bulan. Mohon diperbaiki. Terimakasih sebelumnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 02:37:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eni Yuliastuti
Alamat :
Taman Griya Kencana Blok C3/6 Kencana Tanah Sareal Bogor 16167
Email :
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08176064xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, saya pelanggan PAM Kota Bogor, selama ini pembayaran penggunaan PAM saya lakukan melalui SMS banking BNI 46. pada tanggal 12 April 2017 pukul 18:56 pembayaran saya ditolak dengan alasan nomor pelanggan yg saya masukkan salah atau tidak terdaftar (19141617). hal ini terulang kembali pada saat saya akan membayar di tanggal 17 April 2017, tanggal 21 April 2017, 7 Mei 2017 tetap gagal...mohon penjelasannya kalau sebelumnya lancar kenapa sekarang menjadi tidak hingga pagi ini melalui ATM BNI pun tidak bisa. atas perhatiannya diucapkan terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-08 14:30:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alvaro
Alamat :
Bumi Menteng Asri
Email :
polxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873765xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf menggangu waktunya pak. sudah 3 hari dari hari sabtu air di rumah saya dari pagi - malem sangat kecil sekali malah kalo siang tidak ada sama sekali, baru ada saat tengah malam. Mohon di tanganin dengan baik dan cepat, Terima Kasih atas waktunya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin