Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-23 10:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
evi suhartati
Alamat :
jl.raya ciawi-wangun
Email :
evixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087767848xxx
     
Keluhan :
Mohon info kapan air bisa kmbali menyala,krna dr kmrn sore pam d rmh saya mati
Jawaban :
terimakasih atas laporan anda,air sudah mengalir di lokasi anda.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 06:10:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
rizkie
Alamat :
kp muara rt/rw 01/10 desa sindangrasa
Email :
boaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905470xxx
     
Keluhan :
kenapa air belum jga ngalir,dr informsinya juga telat tgl 22 09 bru mncul tgl 23 09,...??dan hari ini tgl 23 09 17 blm ada informasi
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 21:54:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Euneng
Alamat :
jl. tajur kompleks tulus redjo desa muarasari
Email :
nenxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08986834xxx
     
Keluhan :
Tolong diinformasikan jadwal kapan air pam bisa lancar lagi karena ini sudah menyusahkan kami warga setempat. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:59:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Oktiyan
Alamat :
Jl babakan sari raya no.6
Email :
ailxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085212548xxx
     
Keluhan :
@pdam. Air lancar hanya kilometer harus sesuai tdk seimbang jika km stndar tagihan melonjak diatas 350rb an... Bulan ini lebih dr itu petugas yg dtg hanya asal mencatat terkdg tdk masuk asal saja tdk dicek dbuka km dilihat trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-22 20:41:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
Imam fadli
Alamat :
Jl babakan sari raya no.6 rt 05/06 bogor tengah
Email :
ffaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085212548xxx
     
Keluhan :
@pdam. saya ingin menanyakan mengapa tagihan air_melonjak stiap.bulan. pemakaian standar dan dikurangi lebih hemat biasa 190rb kdg kurang. ini stiap bulan naik diatas 300rb selalu@350rb_kadang lebih. mohon pengecekan ap ad yg salah... saya_curiga ad kesalahan petugas pdam yg mengecek asal singkat diperhatikan kilat buka gerbang hanya catat dilihat tidak benar.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saudara bisa cantumkan nomor pelanggan agar kami bisa lakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-09-22 20:10:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhi pujiyanto
Alamat :
vila bogor indah
Email :
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0812 1864xxxxx
     
Keluhan :
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:10:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhi pujiyanto
Alamat :
vila bogor indah
Email :
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0812 1864xxxxx
     
Keluhan :
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:05:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ukim
Alamat :
jl raya tajur
Email :
lufxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089661490xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf min kenapa pasokan air belum dikirim sampai sekarang?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 19:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cahyono
Alamat :
jl.raya tajur. pd hasan
Email :
cahxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08978428xxx
     
Keluhan :
Sudah tiga hari saya menungu tapi pengiriman air tak kunjung datang , ada apakah gerangan. Padahal saya sudah bolak balik memintannya agar air segera dikirimkan. disini banyak kepala keluarga yang kekurangan air, jangan php dong !!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,baik pak kami akan sampikan laporannya. terima kasih

Tanggal :
2017-09-22 19:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cahyono
Alamat :
jl.raya tajur. pd hasan
Email :
cahxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08978428xxx
     
Keluhan :
Sudah tiga hari saya menungu tapi pengiriman air tak kunjung datang , ada apakah gerangan. Padahal saya sudah bolak balik memintannya agar air segera dikirimkan. disini banyak kepala keluarga yang kekurangan air, jangan php dong !!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,baik pak segera kami sampiakan laporannya.terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin