Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-28 05:50:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumiatin
Alamat :
Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari Bogor Timur
Email :
arhxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085959232xxx
     
Keluhan :
Saya minta dengan hormat kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk daerah Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari agar dapat membuka Jalur. Karena selama ini Warga mengandalkan Air Tanah dan air sungai yang sudah mengering di karenakan Galian pemboran Tol Bocimi sehingga serapan air di daerah kami mengering. dengan ini sudi kiranya pihak PDAM membuka jalur ke wilayah warga kampung palasari.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, sebaiknya untuk pengajuan jalur baru kami sarankan membuat surat tertulis ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan menyertakan surat kepeminatan dari warga dan ditanda tangani oleh seluruh warga yang berminat untuk pemasangan baru saluran air minum. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-27 04:27:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Desa Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Kpd Pengelola PDAM Tirta Pakuan,saya pelanggan dengan no 3063418811434 an Eka Susanti ingin menyampaikan keluhan serupa dengan Sdr Liviani adilita,di tempat kami air selalu mati setiap magrib dan setiap jam 10 malam.nyala subuh tp pagi sudah mati lagi..bahkan setiap hujan siang/sore/magrib juga mati..kami berlanggan untuk di aliri air bukan berlangganan untuk dimatiin air nya..pertanyaanya kenapa setiap magrib,hujan dan jam 10mlm selalu mati? seperti ada yg mengontrol setiap hari. Jika di tanya kalian selalu jawab tidak ada masalah,klo tidak ada masalah dr PDAM,saya curiga apakah aliran air ke daerah kami di "curi" oleh perusahaan tangki air isi ulang,mengingat di daerah sini bnyk sekali perusahaan itu.mohon kepada pengelola tirta pakuan untuk menindak lanjuti keluahan kami,agar kami tidak berprasangka buruk bahwa PDAM tirta pakuan membiarkan "pencurian"dan merugikan kami sebagai pelanggan dan apakah kami harus melibatkan aparat hukum dalam menyampaikan keluahan keadaan seperti ini kep
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pelanggan di wilayah Kota Batu pengaliran airnya sudah tidak seimbang dengan banyaknya pelanggan, kami sarankan pada saat air mengalir untuk segera menampung air dan menghindar pompa PDAM rusak akibat tersambar petir disaat hujan turun. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-27 03:36:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liviani adilita
Alamat :
Kota batu ciapus
Email :
Appxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697361xxx
     
Keluhan :
Ini tolong dong ya kenapa air dirumah saya mati-mati terus! Saya kan bayar tiap bulan tapi kenapa harus mati! Magrib mati dan jam 10 malam selalu mati nyala nyala subuh. Kitakan hidup butuh air pak! Sekarang saya mau pergi mandi aja ga bisa karena ga ada air! Bikin ga nyaman banget!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, apabila dilihat dari alamat yang tertera di website kami, bahwa alamat saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 17:45:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurhadi djamal
Alamat :
Griya wanakarya blok a1 no 8 bubulak
Email :
nurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158789xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada petugas pdam bag penagihan atau pemutusan untuk bersifat profesional....saya sangat keberatan dengan cara dan sikap yang dilakukan petugas anda yang bernama bapak nanang no tlp 085718054278
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk petugas atas nama Bpk. Nanang sudah kami sampaikan keluhan saudara kepada koordinator petugas tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:46:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Willy Purnama Chandra
Alamat :
Duta Pakuan Blok G no 12, RT 005 RW 007 Tegallega
Email :
wilxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812-9082xxx
     
Keluhan :
Kemana saya harus membayar biaya installasi PAM sebesar Rp.382.800,-. No Pelanggan saya 15061138. Makasih atas informasinya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan maka jika biaya yang disebut adalah biaya penambahan pipa maka dapat dibayarkan langsung ke kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dr. Suananda Yhossie
Alamat :
Bogor Baru Blik D 10/2, RT 001 RW 006, Tegallega
Email :
yhoxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129082xxx
     
Keluhan :
PAM belum terpasang di rumah saya Jl. Arimbi IV RT 005 RW 015, Kel Bantarjati, Kec Bogor Utara. No bukti pembayaran 1294/IMB/BPPTPM/IX/2015 tanggal 21 Sep 2015. Mohon bantuan pemasangan dipercepat mengingat rumah-nya sudah akan digunakan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 05:49:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anunks
Alamat :
Jakarta
Email :
Prixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111118xxx
     
Keluhan :
Saya kecewa sekali tlf ada ratusa. Kali tp gak pernah ada yg jawap.selalu meain mulu dan di bilang sibuk, apa salHnya sih angkat tlf bentar.org tlf kan pasti penting, ngapain gaki karyawan kl dia gak mau amgkat tlf
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 03:23:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
roy lesmana
Alamat :
jln pasar ciampea lama no 17 bogor 16620
Email :
r_lxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318115xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM bogor Saya roy. salah satu pelanggan PDAM ciampea.yg saya tanyakan kemana hrs sampaikan keluhan Air PDAM DI TEMPAT KAMI selalu kotor dan bau kaforit.ini berlangsung sudah lama sekali utk minum pun kami hrs beli pdhl yg saya tau seharus nya kami berlangganan PDAM mendapat kan air bersih tdk hnya utk cuci piring .mandi.tp jg aman utk di minum mengingat tarif nya pun lumayan mahal 150ribu lebih perbulan di banding negara lain cukup mahal.tp saya disini mau menyampaikan keluhan saya yg sudah lama di sampaikan ke petugas secara verbal tapi tidak ada penyelesaian.mohon di bantu utk masalah air PDAM di daerah kami .krn kami membayar PDAM UTK mendapatkan air putih yg bersih dan sehat. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:34:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
setiap kali mengeluh setiap kali juga jawabnnya "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih"
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon atas pelayanan kami, kedepan PDAM sedang melakukan perbaikan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:31:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
dari siang air tidak ada setetes pun sekaranag sudah pukul 20.30 PDAM sungguh dzolim keluhan yang kesekian puluh kali 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin