Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-11 08:51:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fajar Febry Susetyo
Alamat :
Jalan atang sanjaya. Semplak Bogor
Email :
ffexxx@xxxxxxcom
Telp :
081286591xxx
     
Keluhan :
Tadi saya dapat pengumuman bahwa PDAM mati di daerah saya untuk waktu seminggu, kenapa lama sekali sampai seminggu, saya agak malas dengan mobil tangki, airnya bercampur tanah. Tolong di klarifikasi masak matinya sampai seminggu, apa tidak bisa di jam2 kan saja biar bisa stok. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-11 07:38:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muhadi
Alamat :
pondok sukmajaya permai blok D.2 no. 14 Depok
Email :
muhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314895xxx
     
Keluhan :
tgl. minggu tgl.10 januari 2016 jam 18.00 sampai dengan senin tgl. 11 januari 2016 jam 04.00 WIB AIR PAM mati tidak mengalir...apa permasalahnnya...biasanya ada selebaran yg menberi tahukan kalau akan ada perbaikan...kami sangat kesulitan dalam beraktifitas....demikian mohon penjelasan..Ump.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-11 00:36:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M.Makhfudz
Alamat :
Pondok Sukmajaya Permai blok D4 no 22 Depok
Email :
m_mxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021 7700xxx
     
Keluhan :
PDAM bisanya hanya naikan tarip tak pernah ada peningkatan pelayanan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah depok tidak masuk dalam wilayah cakupan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor silahkan menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-10 22:44:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ridzi
Alamat :
vila nusa indah 1 blok k2 no 11
Email :
ridxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0218224xxx
     
Keluhan :
Kebocoran pipa pam bogor di rumah kosong di depan rumah saya, jika tidak diperbaiki anda akan merugi saya yakin karena setipa hari air mengucur terus
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tidaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-10 08:11:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Paryudhianto
Alamat :
Perum Taman Yasmin Sektor 5, Jl. Palem Raya no: 5 Bogor
Email :
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129400xxx
     
Keluhan :
Pemindahan letak meteran air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pindah letak meter hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, untuk lebih jelasnya selahkan menghubungi Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di 0251-8324111. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-10 07:40:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl. Begonia IV No 7 Taman Cimanggu Bogor
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Di daerah kami sudah berbulan-bulan, bahkan sudah setahun lebih, air PDAM hanya mengalir malam hari. Tengah malam kami harus bangun untuk mengisi air untuk seharian besoknya. Kadang2 kami tidak dapat mengisinya, karena kecapean, maka tidak ada air seharian esoknya. Kami sangat berharap PDAM dapat memperbaikinya dengan segera. Kami akan tetap berusaha terus menyampaikan keluhan ini secara bertahap sampai masalah ini terselesaikan. Atas perhatian bapak/ibu kami mengucapkan terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-08 02:53:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muslim
Alamat :
Villa Mutiara Blok G3 No 45 Bogor
Email :
yunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290104xxx
     
Keluhan :
kran pdam yg bulat dirumah saya bocor sehingga air netes terus, jd setiap bulan tagihan saya besar sedangkan di rumah pemakaian hanya malam dan pagi hari..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, petugas kami melaporkan adanya perbaikan Gate Valve setelah meteran. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-07 15:17:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prapti
Alamat :
perum griya wana karya blok B no 5 sbj bubulak bogor
Email :
-
Telp :
083811076xxx
     
Keluhan :
Air pam d daerah saya khususnya perumahan saya. Dr pahi pkl 04.00 - saat ini pkl 22.20. Blm mengalir. Kejadian ini sdh berlangsung berbulan2. Sedangkan sumber air saya hanya dr air PAM. Tlg kepada hikat terkait d tindak lanjuti. Kami sangat kecewa dgn pelayanan dr PDAM.. setelah sekian lama n sekian x komplen blm ada perbaikan... tk
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar kami dapat tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-07 01:55:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YULIARDI YUZAR
Alamat :
BUKIT CIMANGGU CITY BLOK B1 NO.8
Email :
YYUxxx@xxxxxxCOM
Telp :
0811117xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan kami 2130-1236, mengalami lonjakan tagihan pada pemakaian bulan Des 2015, yaitu 35m3, padahal pemakaian normal 5-10m3. Ternyata kami telusuri, sejak bulan Mei 2015 pencatatan tidak benar. Sebagian besar dicatat pemakaian 0, yang biayanya sama dengan pemakaian 6m3. Namun kami dirugikan dengan tidak diakumulasinya jumlah pemakaian tersebut sehingga menjadikan selisih yang besar di bulan Desember. Bagaimana solusinya karena saya dirugikan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-06 07:40:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irawati
Alamat :
komplek bina marga jl.loader no.2 baranangsiang bogor timur
Email :
iraxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081296361xxx
     
Keluhan :
saya pemilik no.rekening 1410-1006 kenapa pembayaran pdam bulan ini di rmh sy membengkak dengan drastis ya?? biasa normal antara 1,7 jt atau 1,8 jt.. kenapa bulan ini sampai 2,7jt selisih nya hampir 1 jt...sy mohon kepada pihak pdam untuk mengecek apa yg salah dengan perhitungan nya atau bagaimana...kalau pun ada kebocoran sy rasa tidak akan sampai sebanyak itu..... terima kasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin