Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-08 02:31:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uden (pdam masih a.n PT sri intan toki
Alamat :
perum green residence blok d1 no 6
Email :
hidxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812805xxx
     
Keluhan :
salam, maaf saya meminta pengecekan karena meteran air terus muter padahal air sedang tidak kami pakai (semua kran tertutup). terima kasih mohon tindak lanjutnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 07:01:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fauziah
Alamat :
cikaret, bogor selatan
Email :
yatxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780012xxx
     
Keluhan :
Admin sy mau tanya, semenjak awal bulan mei 2017, info tagihan di web site pdam kota bohor cuma sampe bulan maret. Kenapa yah? Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 02:45:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
liza hartina
Alamat :
royal tajur residence jl royal boulevard no 72
Email :
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129401xxx
     
Keluhan :
control kran kedalam didekat meter tidak berfungsi , mohon bantuan teknis segera
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 00:36:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede permana
Alamat :
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor
Email :
Depxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892396xxx
     
Keluhan :
Pipa di rumah saya bocor..bisa tolong d cek?nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 23:28:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi sriwisnuwati
Alamat :
jln bubulak gg. lurah rt 02 rw 01 tanah sareal bogor
Email :
bunxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773580xxx
     
Keluhan :
mohon maaf knp air di sekitar rumah saya setiap pagi selalu mati mulai habis subuh sampai sekitar jam 8 atau 9 baru nyala lagi , ini sangat mengganggu sekali . sedangkan di kampung sebelah tidak pernah mati . tolong di perhatikan karena saya butuh sekali air apalagi pagi . terimakasih .
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 22:56:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede permana
Alamat :
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor
Email :
Depxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892396xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek pipa pdam di rumah saya sepertinya terjadi kebocoran..terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 04:50:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy
Alamat :
Gang Jongjon, kel bantarjati.
Email :
Rudxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129942xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa air, silahkan di cek Jl. Achmad adnawijaya, warung jambu Di Seberang smp pgri 6, masuk ke Gang. jong jon sekitar 20M ( warung dodi) Rt.03 Rw.06 kel. Bantarjati kec. Bogor ... Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 01:36:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufiq Masdi
Alamat :
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor
Email :
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085925016xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 01:35:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufiq Masdi
Alamat :
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor
Email :
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085925016xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-05 10:16:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nyaman Priatno
Alamat :
Kp. Buntar rt01/08 Muarasari Bogsel
Email :
Ipixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716025xxx
     
Keluhan :
Yang terhormat para pemangku kepentingan dilingkungan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. Mohon penjelasannya,saya pelanggan dengan No. 21511058 tagihan untuk pemakaian bulan lalu Rp.47300. sementara tagihan bulan ini dengan pemakaian air hampir sama, mencapai Rp 177200 apakah kenaikan lebih dari 100%itu wajar? Mohon penjelasannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin