Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-09-19 15:18:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putie
Alamat :
Perum. Bojong Depok Baru 2
Email :
Putxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085711166xxx
     
Keluhan :
Untuk proyek pemasangan atau maintanance pipa apakah ada pemberitahuan sebelumnya? Krn tiba2 di depan rumah saya ada pengeboran dan mengakibatkan tumah kotor dan beberapa properti rusak. Jika ada pemberitahuan sebelumnya hal tersebut dpt kami antisipasi, mengingay pelerja yg melakukan penegbiran tersebut adalah pekerja kasar. Demikian, smoga hal ini tidak terulang lg. Apabila terulang lg mungkin pengeboran dpt dilakukan beberapa meter dr properti saya agar kami tidak terganggu. Demilian smoga dpt diterima dgn baik.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah depeok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-18 04:58:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ilham
Alamat :
Perum nirwana valley residence block c no 22 bogor barat
Email :
ilhxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081213343xxx
     
Keluhan :
Saya bayar tagihan blan agustus kok bisa besar bnget ya nyampe 336rb padahal saya konsumsi air tidak terlalu banyak bukan home industri yg tinggal dirumah saya cuma 3 orang mhon penjelasannya dan tagihan bulan september saya nyampe 116rb. Bagaimana cara penghitungannya padahal saya tidk pernah lihat petugas pdam datang kerumah untuk catat meteran pemakaian apakah ngarang2 pdam saja? Mhon dijelaskan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-17 09:37:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong dong ini keluhan saya ga pernah di denger air pam di tempt saya mati nya keterlaluan tiap hari nyala pas jam 11 atau jam 12 malem.ga mikir apa pas waktunya tidur nyala pas di perluin pagi siang sore ga nyala.saya bayar tolong jangan di cuekin hak saya dapet pelayanan yg baik dan air pastinya!!!! Udah hampir 2 bulan kaya gini trus,coba kalo terjadi di anda.no pelanggan saya 1869-1233 an
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera cek pengaliran dilokasi saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-16 06:46:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jacky
Alamat :
Mutiara Bogor Raya blok F6 no21
Email :
jacxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081288228xxx
     
Keluhan :
Saya byr tgl september tagihan 170rban,sblmnya 35rban pdhl rmh jarang diisi, apakah ada kebocoran apa gmn ya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-14 08:54:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus M
Alamat :
Vila Bogor Indah Blok EE 6 No. 1, Bogor
Email :
aguxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128073xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Bogor, Pembayaran tagihan PDAM biasa menggunakan e-Banking Mandiri, biasanya lancar tetapi pembayaran bulan September ini kami beberapa kali tidak bisa/ditolak pembayarannya " No. Pelanggan / Billing sudah Kadaluarsa". Apakah ada perubahan no. Pelanggan (No. Pelanggan 17951072 a/n Agus Mursalin), mohon penjelasan mengenai hal tersebut, Terima kasih.
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan ini hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-13 05:09:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Hermansyah
Alamat :
Jl Pinang Merah III no.42-44 Yasmin SEktor 6, Bogor
Email :
yulxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873000xxx
     
Keluhan :
Sy biasa bayar tagihan PAM via e-banking Mandiri. Kebetulan untuk yg bulan Agustus 2016, sy lupa bayar dan ini baru sy ketahui saat bayar yg bulan SEpt.2016. Untuk tagihan bulan Sept.2016 berhasil sy bayar via e-Banking Mandiri. Tapi yg Agustus 2016, ternyata tidak bisa. Kenapa ya? Apa krn lewat bulan? Bagaimana cara sy membayar tagihan bulan Agt.2016? Bisakah sy membayar di loket pembayaran dekat rumah sy ?(Ada di Yasmin Sektor 5). Sy jg sudah mencoba telpon ke call center 0251.8324111, tapi sibuk terus. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-13 04:01:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IRMANSYAH
Alamat :
Bantar Peuteuy Rt.01/04 Kel. Tajur Kec. Bogor Timur
Email :
irmxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284301xxx
     
Keluhan :
Pada hari selasa, 6 sept 2016, Kakak saya hendak mendaftar pemasangan baru PDAM untuk dirumah orang tua karena sumur yang ada kena rembesan air pembuangan tetangga sebelah, setelah mendapat penjelasan dari bagian pendaftaran bahwa masa tunggu sejak pengajuan sampai pemasangan sekitar 3 bulan. Apakah memang benar seperti itu ? coba lihat PERDA Kota Bogor No. 2 Tahun 2014 tentang Pelayanan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di BAB V Pasal 5 butir (5) disebutkan Terhadap permohonan yang diterima akan dilaksanakan pemasangan sambungan air minum paling lama 14 (empat belas) hari kerja setelah permohonan sambungan air minum diterima. pertanyaan saya ini mana yg benar ? apakah memang diciptakan seperti itu ? apakah masyarakat diarahkan untuk berhubungan dengan calo ? Demikian yg disampaikan, semoga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tidak seperti apa yg ada dibayangan negatif saya. Salam, Irmansyah
Jawaban :
Kepada pelanggan YTh, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk pemasangan baru terlambat dikarenakan pengadaan meter dan adanya promo HJB yang dicicil pelanggan sangat antusias sehingga pemasangan baru saat ini ada jangka waktu. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-06 06:55:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rodianah
Alamat :
Bogor Raya Permai Blok FM4 No.8 Kel. Curug Kec. Bogor Barat, Bogor
Email :
rodxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807797xxx
     
Keluhan :
Tagihan PDAM rmh saya ko bln ini besar sekali (Rp 502,000.00). Tolong di cek, mungkin ada kesalahan, krn kami tidak punya tunggakan pembayaran di PDAM dan ini hanya rumah, bukan tempat usaha yg pemakaian airnya tidak banyak. Terima kasih, Rodianah.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon laporan no informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-06 01:55:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yatno
Alamat :
perumahan citra indah blok u3/ 30 jonggol bogor
Email :
afixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771950xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan berjalan saya selalu membayar abodementnya saja. Sedangkan meter air slalu bertambah. Apakah,tidak ada petugas pdam yang kliling untuk mengecek meter air?? Kalau ada kenapa 2bulan ini meter air saya tidak di cek/ bertambah di tagihan?? Trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-01 20:29:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heni widiyarti
Alamat :
Mountain park residence b1-15 pamoyanan bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870606xxx
     
Keluhan :
Air di rumah kami sudah 3 hari berbuih dan berwarna putih, Kami merasa khawatir, mohon dapat diperiksa. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin