Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-12 15:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anis
Alamat :
bogor utara
Email :
anixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082221175xxx
     
Keluhan :
akhir2 ini kenapa air yg sampae ketempat saya agak keruh.ini aman gak.apa sebabnya.tolong di benahi.sangat tidak nyaman dirasa.trimakasih
Jawaban :
karena adanya proses normalisasi maka dari itu air menjadi keruh, mohon maafatas ketidaknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 14:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
VIKA ARMALIA
Alamat :
PONDOK AREN JL BANDA NO 58 RT 02/07 CILUAR BOGOR
Email :
VIKxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
08111111xxx
     
Keluhan :
SETIAP PAGI HARI AIR TIDAK NYALA, DAN TGL 12 OKTOBER 2017 AIR MATI DARI PAGI HINGGA SAAT INI PKL 14.12 MASIH BELUM NYALA
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 13:54:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yuliani
Alamat :
Cimanggu ciereng gang pahlawan rt 3/7 no 1
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873734xxx
     
Keluhan :
Sering bangrt di cimanggu air ga kluar.. Harus nampung air ujan dulu masa..
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs http://hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123.tks

Tanggal :
2017-10-12 12:56:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Windarti
Alamat :
Cimanggu gg amil dalam rt 1/9
Email :
Trixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872538xxx
     
Keluhan :
Hari ini kamis 12 oktober 2017 dari pagi hari air pdam mati sampai sekarang. Mohon segera diperbaiki jika ada kebocoran pipa dan minta tlg adanya pemberitahuan sebelumnya jadi kita bisa mengantisipasi denagan menampung air. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati. untuk informasi bisa dilihat di twitter kami @PDAMKotaBogor. kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 12:21:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
H. MAHRUS
Alamat :
Jl otists. Gg kebunkelaps rt 01/01 Baranangsiang
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283248xxx
     
Keluhan :
PAK SY PELANGGAN PDAM TIRTAPAKUAN MERASA TIDAK PUAS DENGA KWALITAS AIR AKHIR AKHIR INI SEBAB AIR KA DANG BUTEK DAN JUMLAH KAPORIT YG SANGAT BESAR HINGA AIR KELIATAN PUTIH SEPERTI SUSU
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 12:17:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sazkya
Alamat :
Jalan artzimar 1 no 37
Email :
sazxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770664xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, saya sazkya.. Ini dari subuh sampai skrg air blm nyala? Kira2 sampai kapan ya? Mohon dipercepat
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 11:12:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Evianty
Alamat :
jl raya bogor baru blok a3 no 22 bogor
Email :
muhxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081356784xxx
     
Keluhan :
sudah beberapa hari ini air pam kecil dan kadang tidak menyala ... mohon informasinya apakah ada gangguan atau sedang ada pengurangan terima kasih
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 11:09:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Brigitta Purbojo
Alamat :
Bukit Bogor Raya blok I 11/5
Email :
itsxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811116xxx
     
Keluhan :
Tolong ditindaklanjuti secepatnya mengenai ketidak adaan air di rumah saya. Saya sudah mengajukan keluhan dari hari senin dan tidak ada air dari hari jumat tgl 6/10. Mohon follow up nya dipercepat sebab saya minta air dari tetangga sebelah setiap harinya. terima kasih
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 10:59:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dita
Alamat :
nusa indah residence jl carana 2 no 22 tanah baru
Email :
ditxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118384xxx
     
Keluhan :
Ini dari jam 08.30 kenapa air ga nyala??tolong dong jangan sering gangguan..seminggu sekali masa mati terus..kan kita perlu pake..sampe kapan mati airnya??
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 10:34:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Junita
Alamat :
Kompleks Baratha Pura blok 4
Email :
ladxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8351xxx
     
Keluhan :
Mengapa air tidak mengalir lagi? Kapan akan mengalir mengingat kami tidak bisa melakukan banyak hal karena aliran pam yang mati?
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin