Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-22 16:29:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Andxxxxxxxxxx@
Telp :
08xxxxxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong nyalakan air kembali sudah 2 hari tidak ada air. Sy tdk bs beraktivitas, mau ibadah pun susah wudhu,dll. Mohon segera diperbaiki. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 15:31:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yayah
Alamat :
Baranang siang indah blok C9
Email :
Fraxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8343xxx
     
Keluhan :
Tekanan air kecil, air sering mati. Mohon dilakukan pengecekan dan perbaikan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 12:59:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yadi suryadi
Alamat :
Kp gandok rt 04/05 kel pakuan kec bogor selatan kota bogor
Email :
dgrxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710453xxx
     
Keluhan :
Kapan air mengalir dari selasa sore sampai sekarang masih blm juga ngalir mohon penjelasan nya .
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 11:41:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusup aprilian
Alamat :
tajur muara sari
Email :
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085871297xxx
     
Keluhan :
INPONYA DONG KENAPA AIR GAK NYALA SUDAH 2 HARI INI
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 11:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RITA
Alamat :
BOGOR RAYA RESIDENCE
Email :
Braxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081298881xxx
     
Keluhan :
Sejak bbrp minggu yang lalu dirumah saya dan sekitarnya,air selalu saja berhenti mengalir sejak pukul 10 pagi s/d jam 4 sore, hal tersebut berlangsung setiap hari. Pagi ini air bhenti mengalir sejak jam 7 pagi s/d skrg. Mohon kiranya untuk menyampaikan ataupun memberikan pengumuman kpd kami jika memang terjadi kendala dlm proses pengaliran air ke wilayah perumahan kami, agar kami bisa menyiapkan air untuk persediaan sementara kami menunggu air pam mengalir kembali. Terima Kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 10:31:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fera
Alamat :
Jalan Tajur Gang Tanuwijaya
Email :
ferxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
085774447xxx
     
Keluhan :
Selamat siang Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor Ini kenapa ya dari tanggal 21 September 2017 pada jam 5 sore air sangat keruh /kotor /warna air kecoklatan. Dan pada pagi hari di tanggal 22 September 2017 air masih MATI , Bahkan seminggu sebelumnya volume air yg keluar sangat kecil. tolong dong kualitas ditingkatkan. Ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, apabila kami telat membayar kami di di kenakaan denda berjalan sedangkan ada masalah seperti ini tidak ada informasi dari PDAM apalagi kompensasi atas kerugian yang Kami. KAPAN AIR KEMBALI HIDUP??? Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 09:52:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gelar Prima
Alamat :
Perum Griya Soka 1 Blok U-29
Email :
gelxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212147xxx
     
Keluhan :
dah 2 hari kebelakang pasokan air ke perumahan griya soka ko g ada, info g ada, klo memang ada kerusakan mau sampe kapan? mau nyuci, mandi, masak jd susah.tadi liat comment dgn gampang nya suruh nampung aja, nampung dr mana air hujan atau air solokan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih

Tanggal :
2017-09-22 08:43:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diana
Alamat :
Pd hasan tajur bogor
Email :
diaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814220xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM bogor, daerah rumah saya tajur sudah hampir seminggu..air mati sama sekali setetespun belum keluar..tidak ada pemberitahuan sebelumnya..telp call centre tidak ada yg respon sampai pulsa habis..sekiranya tolong di infokan Kapan akan normal lagi dan juga kirim supply air bersih ke daerah pd hasan tajur..terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 08:16:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Berik Ramos
Alamat :
Villa Citra Bantarjati A.12/14 Bogor
Email :
berxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121874xxx
     
Keluhan :
Sudah bbrp bulan ini petugas cek meteran air, selalu menggunakan sistem tembak angka meteran air, ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, kiranya dapat pimpinan/manajemen dapat mensosialisasikan kepada petugas agar kerja yang benar.terimakasih
Jawaban :
pencatatan meter air sudah menggunakan hp, apabila saudara ingin melaporkan stand meter silahkan melalui sms ke nomor 08111100123 terimakasih

Tanggal :
2017-09-22 07:51:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Reza Irawan
Alamat :
Jl raya tajur kp. Muara gang babadak rt 02 rw 08 kel. Sindangrasa bogor timur
Email :
nasxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874235xxx
     
Keluhan :
mau mati air sampe berapa lama? ini sudah 3 hari mati air. Tolong segera ditindak lanjuti!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin