|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2015-11-12 07:40:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ichsan |
Alamat |
: |
Cimanggu City Bogor |
Email |
: |
imaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081212719xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya adalah pembeli rumah second didaerah Bukit Cimanggu Vila dan kondisi saat ini meteran pdam nya diputus dan saya berencana memasang kembali..bagaimana caranya, biaya dan berapa lama waktu yang diperlukan. terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2015-11-10 13:33:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
donny destazan |
Alamat |
: |
perumahan kebun raya pamoyanan bogor |
Email |
: |
donxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat malam pdam turta pakyan, sy pengguna pdam sudah lama begitu jg dengan keluarga saya semua menggunakan fasilitas pdam. sebelumnya sy blm pernah sampai seshok ini, pas sy tau kalau tagihan untuk bulan ini sampai sy harus bayar 9 juta... iya 9 juta, saya ngontrak dan pemakaian air secukupnya saja, sy sudah menanyakan sebekumnya dan katanya memabg benar tidak ada yang salah kalau data d pdam penggunaan air sy sehari mencapai 3000m3 saya masih bingung dari mana dan buat apa air itu saya pakai. jujur sy kecewa fan bahkan tidak ada keringanan ataupun jebijakan dari pihak pdam untuk mengecek kembali meteran air saya, seharusnya meteran dan rah sy tinggal di cek ulang, dari mana data itu dapatnya?!! apakah meterannya rusak, apakah ada yang bocor apakah ada pencurian air atau darimana itu data itu harus di selidiki jangan asal lempar aja kalau saya harus bayar 9 juta dan bisa di cicil selama setahun. saya keberataaaaaan sekali. tolong di tindak lanjuti persoalan ini secepatny |
Jawaban |
: |
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-11-09 10:56:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Sebastian |
Alamat |
: |
Jl. Purbasari 194D Gunung Batu-Bogor |
Email |
: |
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870777xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nonor Pelanggan : 19471069
Setiap pagi mulai sekitar jam 5.30 s/d jam 9.00 pagi dan sore jam 17.00 s/d jam 19.00 atiran air dari PDAM Tirta Pakuan diwilayah purbasari selalu mati selama hampir setahun, padahal tahun2 sebelumnya jarang terjadi mati aliran air, hal ini sangat menggangu aktivitas kami, terutama di pagi & sore hari, mohon untuk segera ditindaklanjuti, terimakasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindak lanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2015-11-09 05:54:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ari |
Alamat |
: |
taman cimanggu jln. kacapiring |
Email |
: |
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518336xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa ya di sini tiap pagi sekitar jam 6 - 9an dan sore hari jam 5 - 6an air pam mati, sungguh sangat mengganggu aktifitas warga, mohon di tindak lanjuti, thx |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-11-06 02:00:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
YAN EDWAR |
Alamat |
: |
ANDHIKA RESIDENSE A.5 VILLA BOGOR INDAH |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi,
Nomor pelanggan saya 1801-1036, melanjutkan email saya sebelumnya tanggal 4 Nov 2015 dan menanggapi jawaban saudara; "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pemakaian bulan September 17 m3 karena angka stand meter yang digunakan pada saat itu adalah angka stand meter 531 (petugas pembaca meter) saat itu petugas sudah mendapat foto angka stand meter sebelum kami mendapat stand meter yang dilaporkan saudara, untuk pemakaian bulan Oktober sudah disesuaikan dengan angka stand meter 548 yaitu 18 m3. Terima kasih"
Pak, saya sudah kirimkan sebelumnya, angka meter 549 itu adalah angka meter di bulan September 2015 dan saya sms ke PDAM, sedangkan di bulan Oktober 2015 angka meter saya 0560, saya pun sudah sms ke PDAM tanggal 11 Oktober 2015, artinya tagihan saya juga 0560-0549 = 11 ya kan? kenapa jadi nya 18? Saya bulan lalu saaat membayar pemakaian bulan September 2015 angka meter akhir di resi pembayaran saya adalah 0552, saat ba |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah koordinasi dengan bagian terkait, kami mohon informasi angka stand meter bulan November 2015. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-11-05 03:04:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
andri |
Alamat |
: |
jl. pondok manggis rt 5 |
Email |
: |
andxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089654214xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pak mohon sambungan kedaerah kami di pondok manggis bojong gede kab bogor, karna air tanah dalam dekade kekringan ini tidak mengalir, mohon pemasangan pdam disekitar pondok manggis bojong gede diadakan dan kapan pdam bisa malaksanakan sambungan ini. terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Pondok Manggis tidak termasuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2015-11-04 13:07:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhyar Nugraha. SH.MH |
Alamat |
: |
Cikereteg Rt.01/04 Kec. Caringin Bogor |
Email |
: |
muhxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811113xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM di cikereteg dari hari senin tgl 2 Nopember 2015 sampai saat ini tdk mengalir,tolong perhatikan hak-hak konsumen karena air merupakan kebutuhan pokok, perlihatkan komitmen PDAM dlm pelayanan terhadap konsumen, kenapa perusahaan 2 swasta begitu mudahnya mengambil air sementara PDAM tdk bisa melayani konsumen yg sdh membayar mahal.
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-11-04 07:37:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore,
No Pelanggan saya 1801-1036, bulan lalu tanggal 11 Oktober 2015 saya sms stand meter saya sebesar 0560, sedangkan September pembayaran PDAM saya stand baca terakhir 0549, Artinya bahwa di bulan Oktober 2015 pemakaian saya hanya 11 m3 bukan?
Tapi mengapa di web PDAM tagihan pemakaian saya di bulan Oktober 2015 sebesar 18m3? selisih 7 m3 dari mana Pak? bulan lalu saya menyampaikan keluhan yang sama (lihat data keluhan bulan di awal Oktober 2015) dimana bulan lalu saya di Web pemakaiannya 21 m3, saya protes akhirnya diturunkan menjadi 17 m3 padahal pemakaian asli saya 16m3.
Sudah kali ke 6 saya menyampaikan keluhan seperti ini, apa tidak ada tindakan perbaikan dari PDAM agar masalah kesalahan ini tidak terulang lagi? setiap bulan saya mengirimkan sms setiap tanggal 10 atau 11 sesuai saran PDAM, tp besarnya tagihan pemakaian selalu salah, masa setiap bulan saya harus menyampaikan keluhan yang sama seperti ini?
Saya minta tagihan bulan Oktober 2015 saya diperbaiki termasuk |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pemakaian bulan September 17 m3 karena angka stand meter yang digunakan pada saat itu adalah angka stand meter 531 (petugas pembaca meter) saat itu petugas sudah mendapat foto angka stand meter sebelum kami mendapat stand meter yang dilaporkan saudara, untuk pemakaian bulan Oktober sudah disesuaikan dengan angka stand meter 548 yaitu 18 m3. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2015-11-04 01:07:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Frisca |
Alamat |
: |
Villa tajur blok b1 no 22 |
Email |
: |
Frixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087872363xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam mati dr tgl 3 nov belom nyala juga..kenapa sering mati?susah ad anak kecil kalo airnya mati2 terus..tolong dicek ya..tq |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
Tanggal |
: |
2015-11-04 00:30:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusdi |
Alamat |
: |
villa tajur A2/14 no pelanggan 19651177 |
Email |
: |
yusxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08891677xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon kejelasannya... Sampai kapan aliran air akan dapat kami terima di wilayah kami. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara. |
265 |
|
|