Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-05 06:42:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rurry Rachmalia
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Block AE3 No.11
Email :
rurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0821242673xxx
     
Keluhan :
URGENT... Tadi Pagi saya ada tlp ke nomer 8324111..berbicara dengan Bp.Yuda & akan di tlp balik ke HP saya, sampai sekarang belum ada feedback kembali . keluhan : sudah beberapa bulan Air di block rumah kita mati setiap hari setiap pagi mulai jam 05.30 - jam 10 an lebih... ini sangat mengganggu aktifitas kita di pagi hari yang akan bersekolah & bekerja. warga lain sudah ada complain by phone juga tp belum ada tanggapan. Mohon segera di check & kita tunggu jawaban nya segera. Karena Air kebutuhan yang sangat utama . kitapun tidak memiliki water reservoirs yang besar. Tolong konfirmasi ke HP saya atau by email. Terima Kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-05 02:18:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aris
Alamat :
bukit kayumanis blok C2 no 2
Email :
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717518xxx
     
Keluhan :
saya ingin tahu untuk pembayaran pdam dgn no pelanggan 1915 1151 apak sudah bayar sampai bulan mei...terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 13:14:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Saindra 19751314
Alamat :
Pamoyanan
Email :
saixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284842xxx
     
Keluhan :
Tagihan saya tidak muncul...setelah saya klik id pelanggan .... Padahal saya bayar tagihan selalu ontime
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 10:50:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Hutasoit
Alamat :
Jl. Manggis Btr. Kemang
Email :
yenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314438xxx
     
Keluhan :
Kami dengan no.pelanggan 3063411791060 tidak mendapatkan pasokan air selama 2 hari dari rabu pagi (3 mei) sampai malam ini (4mei), mohon penjelasan PDAM karena ini benar2 mengganggu operasional rumah tangga, sbg informasi tetangga kanan kiri pasokan airnya tdk ada masalah selama 2 hari ini. Mohon klarifikasinya. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 00:55:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aldiyansyah
Alamat :
jl buni asih cipaku bogor
Email :
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513266xxx
     
Keluhan :
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 00:55:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aldiyansyah
Alamat :
jl buni asih cipaku bogor
Email :
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513266xxx
     
Keluhan :
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 00:55:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aldiyansyah
Alamat :
jl buni asih cipaku bogor
Email :
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513266xxx
     
Keluhan :
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-03 06:22:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hj. Titiek Soeryati R
Alamat :
Perumahan Bumi Menteng Asri Blok AN.No.26, Menteng, Bogor Barat.
Email :
ratxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128572xxx
     
Keluhan :
Telah beberapa kali pembayaran kami mendapatkan penalti dengan alasan tidak menggunakan air pam dalam sebulan (0 m), padahal kami selalu menggunakannya. Dikwatirkan pencatat meternya asal mencatat saja atau malas melihat yang tertera pada papan penggunaan yang dipasang diteras rumah dan pada akhirnya si pencatat mengakumulasi jumlah penggunaan beberapa bulan untuk dibayar dalam sebulan. Apakaj ini sengaja dilakukan sebagai suatu permainan ataukah memang petugasnya yang malas. Mohon tanggapannya.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk pencatatan angka meteran agar sesuai dengan pemakaian anda maka pelanggan dpt melaporkan via call centre atau SMS Di no 08111100123. kendala dlm pembacaan dpt disebabkan beberapa faktor yaitu faktor cuaca dan keadaan rumah yang terkunci sehingga menyebabkan petugas tdk dpt membaca meteran pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2017-05-03 04:39:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nuri
Alamat :
Jln raya tajur
Email :
***xxxxxxx@
Telp :
02518391xxx
     
Keluhan :
Pecuma ada tlp 0251 8324111 ext 237 236 243 saya tlp dari pagi sampai sore ga ada tuch di angkat Gmn sih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-13 06:36:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Angga H F
Alamat :
Kpn Bantar Peuteuy RT 002/003 Kel Tajur Kec Bogor Timur
Email :
angxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819817xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf hari ini air pdam mati disini sudah dari subuh , mohon penjelasannya sedang ada masalah / seperti apa ? 1765-1297
Jawaban :
Terima kasih atas laporan sdra, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. mhn maaf untuk ketidaknyamanan anda karena ada perbaikan pengaliran di daerah zona 4 yang menyebabkan gangguan pengaliran di daerah bpk/ibu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin