Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-09-01 20:23:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heni widiyarti
Alamat :
Mountain park residence B1-15 pamoyanan bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870606xxx
     
Keluhan :
Air di rumah sy sudah 3 hari ini (rabu+kamis+jumat) berbuih dan berwarna putih seperti terkena tumpahan cat, mohon dapat diperiksa apakah terdapat kebocoran di jalur kami, atau karena apa? mohon di cek (sy mempunyai bukti/gambarnya)
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 05:14:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dina
Alamat :
jr.re.martadinata komplek pu bogor tengah
Email :
nadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568963xxx
     
Keluhan :
Air di daerah ciwaringin komplek pu bogor tengah mati,2RLQJBkenapa ya? Kira-kira sampai jam berapa? Kenapa tidak ada pemberitahuan? Trma ksh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 02:34:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati trus yah di tempat saya tiap hari,ini mau jam 10 siang blm nyala.ganggu banget sampe segini nya.tetangga semua nyala.cuma saya aja yg di daerah sini yg mati.sya udah tanya tetangga.yg ngontrak di saya malah sampe minta air buat masak ke tukang baso.tolong donk di perhatikan keluhan2nya.saya smpe bosen blm ada yg dateng juga petugasnya.no meter saya 1869-1233 an sri indrati
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 01:58:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxx
     
Keluhan :
Mau sampai kapan ini air mati saya nlp pengaduan semalam baru nyala jam 9 malem.jam 5 subuh mati lagi sampe jam 9 siang gini blm nyala.tolong dong kita kan mau masak nyuci jadi tolong di tindak lanjuti dgn cepet.belum ada petugas yg kesini,sekali nya mau kesini air udah nyala,malem pula.no pelanggan saya 1869-1233
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 09:09:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
INDORAHMAT SITANGGANG
Alamat :
jl. dukuh v no. 12 rt.007 rw. 002 kel. dukuh. kec. keramat jati. jakarta timur
Email :
oasxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314657xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelum nya.. saya pemilik cluster Anyelir AE 16/02 Citra Indah - Jonggol Cileungsi. Mau nanya ya. Meteran saya ko langsung diambil ya. Biasa ada pengajuan atau mengubungi pihak yang punya unit. Ko meteran saya langsung diambil. Pdhl kan saya bru nunggak 2 bln. Itu juga karena saya lagi di pulau sumatera. Petunjuk pembayaran saya tidak bisa karena hp saya hilang. Saya coba bayar dr bank mandiri seperti biasa kebetulan tidak bisa... untuk pemasangan baru prosesnya seperti apa dan berapa biaya nya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 06:33:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxx
     
Keluhan :
Siang kepada pdam kota bogor tolong dong mau sampai kapan ini air mati,ini udah mau jam 2 saya mau masak harus nunggu air tiap hari.di rumah saya tiap hari mati dr jam 5 subuh sampe jam 10,skrg2 malah parah sampe sore bahkan sampe malem.yg kelua cuma angin doank.no pelanggan saya 1869-1233 an sri indarti.tolong di perbaiki pelayanannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, kami sudah tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 03:27:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erviana
Alamat :
perum bumi cimahpar asri blok b 4 no.6
Email :
derxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08711704xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, mohon di cek no. Pel. 1841-1127. Sudah 6 bln kebelakang rumah saya kosong. Tp tagihan selalu ada di samaratakan... Tolong di cek kembali tagihannya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan hanya dikenakan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 00:59:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Attamimi
Alamat :
Villa Bogor Indah AB4 No 52 Bogor
Email :
cloxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210658xxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan mengenai pemakaian air pada bulan Maret, April dan Mei itu pemakaian masing2 bulan sebayak 45m3 padahal rumah itu dalam keadaan kosong, dan itu sangat tidak masuk akal pemakaian rumah kosong sebanyak itu. yang kedua, saya tidak bisa bayar PDAM melalui internet banking bahkan tidak bisa bayar di bank dengan alasan No pelanggan saya salah atau expired padahal tahun kmrn saya selalu bayar lewat internet banking dan tidak ada perubahan no pelanggan. jadi saya harus bayar ke Kantor PDAM terus di sukasari. MOHON DILAKUKAN PERBAIKAN dgn NOMOR PELANGGAN SAYA supaya bisa bayar di internet banking atau bank. NO PELANGGA:18461691
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan saudara dikenakan pemakaian rata-rata karena petugas pembaca meter tidak dapat membaca meteran saudara, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-28 15:08:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
liviani adilita
Alamat :
kp. cibogel gg rahayu no 45 kota batu ciapus
Email :
tatxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715640xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Tolong dong ini di daerah saya tiap malam jam 10 selalu mati airnya dan nyala nyala baru subuh!! Tolong dong di tangani. Kita kan butuh air dan bayar juga!! Tolong jangan semena-mena!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-27 03:43:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
chairul anwar
Alamat :
bangbarung raya no 2
Email :
chaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870943xxx
     
Keluhan :
sy mengontrak rumah n pdam yg saya bayar dgn no pel.3063410241149, pada tagihan bulan juni 2016 dengan pemakaian 0 m tp ada tagihan 53.800 sedangkan d bulan juni pemakaian 1 m ada tagihan 30.600, mohon di cek kembali oleh pihak pdam mengenai hal ini,terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan o(nol)3 dikenakan tagihan beban pasif. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin