Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-18 06:37:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anang Pri Handoko
Alamat :
Jl. Bambu Apus Raya No. 58 Taman Yasmin Sektor VII Bogor
Email :
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08163115xxx
     
Keluhan :
Saya Mau bayar lewat Mandiri SMS banking tidak pernah berhasil (Nomor Pelanggan 1852-1157 masih atas nama PT Intiinovaco)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk sementara SMS Bangking belum dapat operasional dan pembayaran hanya dapat dilakukan melalui ATM. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 03:35:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C1/12, Tanah Sareal - Bogor
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxree
Telp :
02517544xxx
     
Keluhan :
tiap bulan tagihan hanya 30rban krn memang pemakaian sedikit tp kenapa bulan ini jadi naik 6 kali lipat? saya tunda pembayarannya. bisa tidak diperiksa dulu kenapa bisa naik sampai 6 kali lipat? tolong segera ditindak lanjuti supaya saya bisa melakukan pembayaran tagihan dengan nominal yang seharusnya. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air saudara sudah sesuai dengan angka stand meter, tetapi mohon dibantu dengan melaporkan angka stand meter saudara agar kami dapat cek ulang sekiranya ada kesalahan. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-18 01:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ziko wahyudi
Alamat :
Perumahan Taman Yasmin Jl. Pakis I no 17 Bogor
Email :
zikxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08116051xxx
     
Keluhan :
No id pelanggan saya 15421030 beberapa bulan ini tidak dapat melakukan pembayaran secara online melalui ATM mandiri maupun Alfamart/Indomart. Saat ini saya sedang bertugas di Manado. Mohon solusinya agar saya bisa tetap melakukan pembayaran via online. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 14:07:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uwoh abdullah
Alamat :
tegal mangga rt 06 rw 03 no 22
Email :
nunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695131xxx
     
Keluhan :
Ass... saya atas NP 13461556... hampir setiap hari dr pukul 05.00-11.30 dan pukul 16.30-tak tentu... sering terjadi mati aliran air.. yg keluar di kran hanya suara angin... hal tsb sangat mengganggu kami karna di jam tsb adalah jam2 di mana kami banyak menggunakan air... hampir di 1 rt kami mengalami hal yang sama... mohon kepada pihak pdam untuk segera mengirimkan tim nya untuk pengecekan gangguan tsb... trimakasih... wassalamualaikum...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 13:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IDARIANI TAHIR
Alamat :
SUMMIT WF III Rancamaya
Email :
idaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513030xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900. No pelanggan 2108-1037. Rumah belum diserah terima sehingga ada tunggakan, mohon info tagihan total termasuk denda. Saya mencoba memasukkan no pelanggan ke internet banking/online Mandiri tetapi tertulis no pelanggan tidak terdaftar. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 05:12:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivon
Alamat :
Jl. Graha Yasa Kav. Sh-01 Rancamaya Golf Estate bogor
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
021-8242xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekan dan perbaikan pipa pdam yang bocor di area Pos Security Cluster The Summit, Perumahan Rancamaya Golf Estate. Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan saudara agar kami dapat segera menindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 19:07:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Guntur Mulyanagara
Alamat :
Greenland Residence Blok HH 1/10 BCC
Email :
gunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220097xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya mengenai pembayaran No. Rekening PDAM 17821967 karena saya tidak bisa membayarnya via atm mandiri. Apakah ada perubahan nomor pelanggan? Mohon diinfokan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara 2136-1176 dan kami informasikan untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 09:04:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
alfonsus
Alamat :
perumahan grand nusa dua, bojong kulur
Email :
alfxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08991222xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak/Ibu, Mohon informasi saya ingin memindahkan dan merapikan posisi meteran PDAM serta jalur pipa yang terpasang di halaman rumah saya, syarat apa saja yang dibutuhkan dan berapa biayanya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan saudara agar kami dapat segera menindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 02:56:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Sulistyo
Alamat :
Jl. DR. Semeru Kelor Raya RT 004/ RW 009 No.33 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat - Bogor 16111
Email :
bamxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873059xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Saya Bambang pelanggan PDAM No. Pelanggan : 15701320. Saya ingin komplain terhadap pembeyaran rekeneing PAM saya yang tiap bulan selalu diatas Rp. 100.000,- bahkan di bulan ini menacapai Rp. 150 ribu. Hal ini terjadi sejak pergantian meteran baru kurang lebih 5 bulan terakhir ini. Sebelumnya pembayaran PDAM saya hanya dikisaran 70 ribu - 80 ribu -an. Saya sudah cek meteran, dan ada kejanggalan, ketika seluruh kran air di rumah dimatikan, namun jarum meteran tetap bergerak kencang, kemungkinan ada indikasi kebocoran atau lainnya. Maka saya mohon agar segera di respon dan di cek ke lokasi. Demikian komplain dari saya selaku pelanbggan setia PDAM Tirta Pakuan. Mudah2an PDAM semakin maju. Trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa laporan saudara sudah kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-12 08:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riza
Alamat :
Jl. Cijahe 1 no.39
Email :
miixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220504xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, No pelanggan 1989-1078 telah melunasi denda tunggakan pada pagi tadi. Apakah penghidupan kembali pam drumah bisa dilakukan hari ini? Dan saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Masalahnya tidak ada surat atau pemberitahuan lainnya dari pihak PDAM kalau pembayaran kami bermasalah. Kalaupun itu dilakukan kami akan langsunv mengurusnya jadi tidak sampai seperti ini. Dan pemutusan atau pelepasan meteran dirumah tanpa sepengetahuan kami. Disaat kondisi gerbang terkunci. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan lanjutkan kebagian terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin