Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-02 07:26:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syam
Alamat :
Jl. Lawang Gintung Kp. Sawah Gg. Mandiri No. 10 Bogor 16133
Email :
syaxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770075xxx
     
Keluhan :
Makin hari pelayanan bukannya makin baik, malah semakin menurun. Terlalu banyak alasan, perbaikan itu dan ini. Keluhan via telp atau pun website sudah sering.Tolong perhatiannya.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 20:33:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Marisa
Alamat :
Viyasa valley bogor utara
Email :
Nugxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316382xxx
     
Keluhan :
Udah beberapa hari air susah sekali . Kemarin masih menyala walaupun sedikit hari ini bener-bener gak jalan. Tolong perbaikannya segera kami butuh air . Jangan hanya bisa menaikan harga air tapi kwalitas pelayanan tidak ikut di perbaharui .
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 18:41:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iwan suherman
Alamat :
Bantarjati tonggoh RT 03 RW 13 bogor
Email :
iwaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716309xxx
     
Keluhan :
Selama 7 bulan air di rumah TDK di pakai tapi tagihan masih 45000 sedangkan golongan tarif R 3 untuk abudemen nya golongan tsb berapa ya selama air tidak di pakai...trmksih
Jawaban :
apabila rumah kosong tidak ada pemakaian sama sekali untuk tagihan akan kami tagihan beban pasif apabila tidak ada pemakaian sama sekali atau pemakaian tidak lebih dari 1 m3 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 dan wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 18:12:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ismail
Alamat :
Haur Jaya
Email :
hidxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8333xxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati terus yaaa seharian ini. Tolong ditindaklanjuti. Trimakasih
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 16:58:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sopian
Alamat :
Kp pagentongan
Email :
sopxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778572xxx
     
Keluhan :
Kenapa tagihannya naik ya yang biasanya 34.800 tiap bulannya dan kenapa skarang naik drastis jadi 258.000 padahal pake airnya normal2 aja gak begitu sering,tolong penjelasannya ya admin?
Jawaban :
bisa dibantu no pelanggannya? akan kami bantu cek di sistem atau silahkan hubungi call center 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 13:08:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahma
Alamat :
Jalan perikanan, taman cimanggu bogor
Email :
Winxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802294xxx
     
Keluhan :
Tolong ini air pam dr dini hari udh mati, tolong setikdanya jika ada perbaikan atau gangguan dan pam akan mati ada pemberitahuan dahulu,, Jika pembayaran pdam setiap bulan telat kami para konsumen dikenakan denda, setidaknya berikan pelayanan yg baik untuk hal semacam ini,,,
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 10:48:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nia racmawati2
Alamat :
Kp pangkala raya cibuluh rt 01 rw 0
Email :
bnkxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811030xxx
     
Keluhan :
Coba tolong d cek mengapa setiap bulan byar air selalu membengkak mahal pdhal pemakai biasa sya itu setelah ada perbaikan apa gtu sya tidal ngerti kta petugasnya pihak sya cuma byar abudemennya doang pdahal d kilometer gk sya apa apain gk sya d oprek2
Jawaban :
bisa dibantu no pelanggannya? akan kami bantu cek di sistem atau silahkan hubungi call center 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-01 09:32:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Popi
Alamat :
Bogor Raya residence cimahpar
Email :
popxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082261090xxx
     
Keluhan :
Air tambah parah. Matinya 6 jam ngalir kecil lagi kurang dari 1 jam. Gmn mau isi torrent yg Ada di atas kalo dikasih air nya kecil ????
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya ini juga dikarenakan dampak pengerjaan pompa di intake cipaku dan laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 21:37:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eru Gunawan
Alamat :
Bogor Rayq Residence Blok F No. 2 Allucio
Email :
eruxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281511601xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati sejak pago hingga saat ini (21.35 wib). Sudah melaporkan ke no wa dan tidak ada penjelasan, minta dikirim trus tangki air untuk bantuan tidak ada respon. Pelayanan PDAM mohon diperbaiki.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 21:21:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fuji
Alamat :
griya soka
Email :
e.fxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Kepada yg terhormat pdam kota bogor....sampai griya Soka airnya mati,kami tidak bisa aktivitas, gimana cucian kami, anak yg sakit perut, tapi air gk ada...bolak balik beli galon....kalo posisi dibalik gimana, sekaliĀ² rasain gmn rasanya gk ada air...mohon dengan hormat...nyalain aza apa susahnya ...toh kita juga bayar...kalo gratis baru terserah mau gk nyalain juga....
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin