Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-12 10:09:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven sianipar
Alamat :
cimanggu city,oakwood
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
id 2158-1139 dari pagi air tdk mengalir?ada problem apa?
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 08:36:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
olin
Alamat :
jl arya widura 6 no.4. indraprasta 2
Email :
sinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319399xxx
     
Keluhan :
Di daerah indraprasta sdg ada pemadaman air y pak? Kalau boleh tau, hingga kapan y? Terima kasih..
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati. kami belum dapat memastikan, tetapi kami akan bekerja secara cepat u/ proses normalisasi kembali. terimakasih

Tanggal :
2017-10-11 12:22:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wawan
Alamat :
Griya Bogor Raya 2 Blok C No. 3
Email :
s.kxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161326xxx
     
Keluhan :
ID Pel: 1382-1257, sudah sejak tanggal 16 Sept 2017 saya melaporkan (via call center) & tanggal 02 Okt 2017 saya juga sudah melaporkan (via Website) mengenai kebocoran pipa PDAM di depan rumah (kebocorannya sebelum masuk meteran air), tetapi sampai hari ini masih belum ada tanggapan maupun perbaikan sama sekali. Mohon untuk segera dilakukan perbaikan dengan segera dikarenakan semakin hari kebocoran semakin besar. Terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-11 09:11:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iqbal andhika
Alamat :
Cluster bukit tectona cb08/20
Email :
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089689700xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan  : 06082056 Alamat : cluster bukit tectona cb08/20 Nama pelapor   : iqbal andhika No. Telpon     : 089689700051 Keluhan/laporan: selang pdam terlepas dan menyebabkan air terbuang dengan percuma di cb 11 / 10 Sebelumnya saya sudah melaporkan melalui whatsapp, tp yg balas malah kurang membantu.
Jawaban :
baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-11 07:13:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iqbal andhika
Alamat :
Cluster bukit tectona citra indah ciputra
Email :
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089689700xxx
     
Keluhan :
Tolong di bantu kirimkan tim teknisi untuk memperbaiki selang pdam yang terlepas di cb 11 no.10. Saat ini sedang di ikat pakai tali.
Jawaban :
catumkan nomor ID pelanggan agar bisa ditindak lanjuti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 14:38:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ragaperceka
Alamat :
Perumahan Graha Grande Blok C-15
Email :
perxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218291xxx
     
Keluhan :
Maaf mau memastikan.. kemarin ada yang datang kerumah mengaku sebagai petugas. Mau mengganti meteran PDAM d rumah. apakah memang benar perlu diganti ? jika perlu, mengapa diganti ? karena saat ini masi terlihat normal. Mohon info nya. Terima kasih. ID Pelanggan : 20161125 Mohon info nya terima kasih
Jawaban :
memang ada pergantian meteran setap 5 tahun sekali, sehingga walaupun meteran saat ini masih bagus tetap akan diganti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 11:01:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nurhayani
Alamat :
semplak pilar rt 04 rw 02
Email :
nurxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
08561228xxx
     
Keluhan :
terima kasih kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, yang telah memberikan fasilitas berupa air bersih ke pada kami terutama saya, bapak atau ibu yang terhormat, saya salah satu konsumen yang kemarin menunggak pembayaran karena satu dan lain hal , (tapi saya bayar ) dan mohon maaf atas itu, untuk kedepan nya mudah-mudahan lebih lancar lagi pembayarnya, namun cukup di sayang kan , kepada petugas yang datang ke rumah saya,beliau bertemu ibu saya cuma nagih pembayaran sambil teriak-teriak, saya merasa di permalukan oleh bapak tersebut terutama ibu saya, kami niat unutk membayarkan tagihan tersebut namun , karena orang rumah bekerja semua jadi tidak ada yg berangkat ke pdam. mohon bapak - ibu yang terhormat bisa memberikan service yang lebih baik lagi.karena bagai manapun saya juga konsumen yang harus di berikan pelayanan atau service yang baik. terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih telah memberi masukan kepada kami, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-10 09:33:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shierly
Alamat :
Rancamaya Water View 3 No. 1
Email :
shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161864xxx
     
Keluhan :
Mengapa tagihan bulan Sep 2017 untuk Water View 3 No. 1 (nomor pelanggan 21081156) sebesar Rp 70.300,- padahal tidak ada pemakaian?
Jawaban :
anda terkena beban pasif, dmn air sama sekali tidak gunakan, maka dari itu anda dibebankan biaya tersebut, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 07:53:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Jl. Aster VI no. 44 pakuan II bogor
Email :
Sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 818-109-xxx
     
Keluhan :
Air sama sekali tdk mengali sejak tgl 5 okt baru mengalir tengah malam tapi pagi tdk mengalir lagi. Gimana ini PDAM, aktifitas itu pagi bukan tengah malam. Apa kami harus tdk tidur menunggu air mengalir yg tdk pasti? Kalau akan dimatikan tolong kami pengguna diberi edaran dr kapan akan mati dan kapan akan dialiri. Dan berikan dong solusi utk kami bila air tdk mengalir. Masa kami harus beli 1 tanki yg 500rb. Apa kami harus menampung air hujan! Kalo telat bayar kena denda tp pelayanannya seperti ini!
Jawaban :
daerah anda terkena dampak krna longsor di kp. bjong koneng,mka dr itu pengaliran air dihentikan slma 1minggu, untuk pemberitahuan kami telah menginformasikan melalui media sosial via twitter kami di @PDAMKotaBogor. kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs http://hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123.mhon maaf ats ketidknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-10 06:42:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shelvyarani
Alamat :
Sirna sari RT 05/14 Empang, Bogor selatan
Email :
Shexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085891618xxx
     
Keluhan :
Air didaerah rumah saya parah sudah berbulan bulan air mati,nyalanya cuma malem aja itu pun kecil. Sedangkan tetangga saya ada terus.tolong dong cepet perbaikannya ,jangan cuma ditanggapi tapi diberi tindakan langsung.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda,terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin