Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-12 23:01:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hervin Yulistia
Alamat :
Jl. Raya Tajur kp. Anyar No. 36 kec. Muarasari RT 05/06
Email :
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085659220xxx
     
Keluhan :
Pagi admin,saya pelanggan pdam dgn no pelanggan 17601734 Air pdam daerah kampung anyar tajur tidak mengalir dari semalam, penyebabnya apa ya? mohon segera ditindak lanjuti mengingat warga kampung anyar banyak yg tidak memiliki toren jadi sangat kesulitan dan mengganggu aktivitas kami. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ ibu, laopran anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn maaf atas ketidaknyamanan bpk/ibu.

Tanggal :
2017-04-12 22:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mulyani
Alamat :
mutiara bogor raya katulampa
Email :
alixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802901xxx
     
Keluhan :
aliran air di daerah mutiara bogor raya menjadi kecil...ada apa ya? sejak tgl 12 april 2017..padahal sebelumnya kencang dan bagus
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 17:27:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar
Alamat :
Tajur
Email :
Janxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289535xxx
     
Keluhan :
Slamat malam,sy mau konfirmasi untuk air yg di daerah tajur tepatnya di agus tailor air mati tdak ada sma sekali,mohon kerjasamanya untuk aliran airnya segera diperbaiki jika memang sedang mengalami kerusakan.trimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 16:10:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mira
Alamat :
Kp. Muara rt.4 rw.10 gg. PD Hasan - tajur bogor
Email :
mirxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872000xxx
     
Keluhan :
Hari ini tgl 12 april 2017 jam 21.30wib air dirumah saya tiba2 mati, air tidak mengalir sama sekali, mohon informasi & mohon segera diperbaiki, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 16:06:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Villa ciomas
Email :
Harxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298345xxx
     
Keluhan :
Pak saya mau tanya saudara saya baru beli rumah tapi ko meteran pam nya ad di rumah tetangga kalau kita mau pindah agar berada di lingkungan kita bagaimana pak mohon di bantu.trmksh
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 11:14:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
ivan
Alamat :
jl dadali
Email :
abdxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085223238xxx
     
Keluhan :
Min mau tanya tagihan bulan maret untuk no pelanggan 11281154
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ ibu untuk info tagihan anda bisa menanyakn via WA di 08111182123. terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:20:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. hegarmanah 1A no. 136, rt.2 rw 8. kel gunung batu, kec bogor barat, kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 20:08:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jl M.A. Salmun
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085852466xxx
     
Keluhan :
Air di pertokoan m.a. salmun, sudah dari hari kamis tidak menyala sampai sekarang.. tolong konfirmasinya segera.. Ttd Warga pertokoan m.a. salmun
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin