Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-24 05:57:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Fauzi Nulhakim
Alamat :
PERUM GRIYA KENCANA CILEBUT BLOK E8 NO 20
Email :
DEIxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087782908xxx
     
Keluhan :
Maaf. Selamat siang ! Saya ingin konfirmasi sebelumya saya sudah tlp. Untuk pembayaran saya bulan juli 2016 aneh dan tidak logis. Karna biasa saya pakai hanya 17-8m3 dibulan juli tiba2 jadi 75m3. Padahal bulan itu saya tinggal sendiri dan jarang pakai karna lebaran dan semua orang rumah pergi. Dan saya test kebocoran itu juga tidak ada. Apakah ada manipulasi data. Karna secara data memang benar. Tapi alasan kenaikan secara luar biasa tidak bisa di terima secara logis. Mohon dibantu...ini bukan bicara uang tapi profesional perushaannya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan Rekening air saudara agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-24 02:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Kode pelanggan saya adalah : 1801-1036, pagi ini saya sudah mengirimkan sms dimana stand baca saya terakhri adalah 0672, bulan lalu di resi pembayaran saya stand meter akhir adalah 0669, artinya bulan Agustus ini saya hanya menggunakan 3 m3, mohon ini dapat dijadikan acuan tagihan saya bulan Agustus besok agar PDAM tidak menggunakan angka tembak lagi tiap bulannya Salam dan terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti laporan angka stand meter saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 23:48:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Haris
Alamat :
Jl Nanas Raya Bantarkemang
Email :
hsuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319446xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan sistim distribusi aliran air di kios kami, karena kalau PAGI HARI air TIDAK KELUAR SAMA SEKALI(hanya angin saja..) No.Pelanggan : 1193-1052 Nama : Sri Aulijati Alamat : Jl.Nenas 1 No.1 paviliun Kelurahan : Baranangsiang stand meter awal : 3687 stand meter akhir: 3714
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 10:40:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Mau sampai kapan yah ini mati airnya,dari jam 5 subuh sampe jam 6 belum nyala2 juga.tolong di perbaiki pelayanannya.di depan rumah saya soalnya nyala terus ga pernah mati tiap hari paling kecil alirannya kalo jam sibuk.saya mati tiap hari.no pelanggan saya 1869-1233
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 00:49:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ega
Alamat :
Jl. Rimba Baru No. 40 Ciomas
Email :
egaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219194xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth PAM kota Bogor, Setiap pagi air tidak mengalir, ini sangat mengganggu disaat jam-jam sibuk masyarakat mau berangkat kerja malah ga ada air. Mohon diperbaiki pelayanannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-22 12:15:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iswahyudi
Alamat :
Tamansari persada blok c14 no 9
Email :
Iswxxxxxx@xxxxcom
Telp :
+16023172xxx
     
Keluhan :
Selama ini saya selalu bayar pdam menggunakan online,tetapi knp ada tagihan saya tdk bayar dan ada pemberitahuan mau diputus,tolong dicek pembayaran online saya krn saya baru dpt tagihan 3 bln blum bayar,trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 17:37:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kiki
Alamat :
Jalan letda natsir bojongkulur
Email :
Reoxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089505371xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat. Saya mau tanya, ini mati air nya mau sampai kapan?kalau siang hari, mubgkin ampang mau cari tumpangan. Ini??tengah malam. Dengan mematikan aliran air lebih dari 3 jam seperti ini, minimal harusnya ada pemberitahuan. Ini tidak ada sama sekali!!!dengan kata lain, pemadaman aliran air seperti ini menyiksa pelanggan. Mending juga walau kotor minimal ada air. Ini kering sama sekali. Mohon di tindaklanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf stas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 16:35:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
julia
Alamat :
kedung badak
Email :
julxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087718973xxx
     
Keluhan :
Tolong donk di koreksi lagi . Masa tinggal d rmh kontrakan bayar aer setiap bulan semakin mahal semakin mahal . M3 yg tercatat gag sesuai dengan real pemakain sehari2 . Biasanya cm 18m3 skr sampe 33m3 bulan berikutnya 70m3 berikutnya 95m3 . Tolong donk di koreksi no pelanggan 1750-1006. Pasti ada kesalahan !! Rugi donk saya klo bayar aer terus mahal gag sesuai kenyataan pemakainnya !
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 13:55:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
pardi
Alamat :
kp setu asem
Email :
doexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08889023xxx
     
Keluhan :
air bocor di belakang mesjid jami at tauhid kampung setu asem rt 002 rw 016 kel mekar wangi kec tanah sareal kota bogor tolong di cek apakah saluran pdam atau bukan airnya jernih sudah beberapa hari terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas pelaporan kebocorannya, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 12:39:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sdn kaumsari bogor
Alamat :
jln kaumsari Rt 02 Rw 05 cibuluh kedung halang bogor
Email :
sdnxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8664xxx
     
Keluhan :
Mohon pihak pdam untuk memperbaiki saluran pam yg bocor di kawasan sekolah sdn kaumsari sdh hampir 1 bulan blm juga di perbaiki.pihak sekolah sdh beberapa kali melaporkan,warga jiga sudah bosan melaporkan tapi blm ada perbaikan.karena sangat mengganggu kegiatan sekolah .setiap hari anak2 kerja bakti membuang air yg tergenang.kemarin sy sdh laporkan ke pihak media.tapi blm ada perbaikan.dr pihak media katanya ada pihak pdam yg datang sampai saat ini blm juga ada yg datang.kalau sampai besok rabu tgl 10/08/2016 blm juga datang kami masyarakat dan pihak sekolah.sangat kecewa.atas pelayanan hanya janji saja.trmks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin