Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-12 05:55:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M Chairul Huda
Alamat :
Perum Taman Kenari B1 no 23 Tanah baru Bogor
Email :
chaxxxx@xxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
082124679xxx
     
Keluhan :
No ID Pel 17761247, sudah 3 hari berturut turut saya ke kantor pos untuk bayar rekening tetapi tidak bisa online, mohon bantuannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa rumah dalam kondisi kosong sehingga petugas pembaca meter tidak dapat mencatat angka stand meter selama 3 bulan, untuk saat ini hanya dapat dibayar dikantor pusat PDAM Tirta pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter perhari ini. Kami sarankan apabila rumah kondisi kosong saudara dapat melaporkan angka stand meter melalui sms atau telp call center 24 jam. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-11 10:14:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Niken H
Alamat :
Jl. Cimanggu Kecil No. 11 RT 01 RW 07
Email :
nikxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081315092xxx
     
Keluhan :
Saya atas nama pelanggan no 11151063 menyampaikan keluhan, tagihan bln lalu sebesar Rp. 193.300 pemakaian tercatat 28 m3 Bulan ini tagihan membengkak tdk msk akal sampai Rp. 578.000 Kami cek manual tdk Ada kebocoran, selain itu debet air sangat kecil. Dan sering mati, aliran air Baru normal di atas jam 10 Pagi. Mohon penjelasannya kpd pdam, bagaimana mungkin Ada peningkatan konsumsi, dgn jumlah penghuni tetap dan tdk Ada indikasi kebocoran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera cek keluhan saudara dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-11 07:25:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ujang
Alamat :
Jl. Raya tajur no 612
Email :
ce@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
0251.7550xxx
     
Keluhan :
mohon di cek ulang no stnd meter yg ada di tempat kami krna pembayaran yg ditagihkan ke kami jumlah nya sama antara pembayaran bulan April dengan bulan May 2016 yaitu 12 jt lebih dengan stan mtr 848.sy tdk tahu apa betul pihak PDAM mencatat sesuai yg tertera di meteran setiap bulan nya atau hanya nembak aja.satu lagi sy coba hubungi ke call center selama 2 hari di no.0215 8324111 tp no tersebut sibuk terus.klu boleh kami usul lebih baik tambah no call center nya.terima kasih no pelanggan kami yaitu.1769 1120
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas usul saudara dan keluhan saudara akan segera kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-11 00:57:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
triajaya
Alamat :
komplek perumahan bea cukai jl taman cimanggu johar
Email :
sutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694439xxx
     
Keluhan :
id pelanggan 5383 1435 3833 sejak dari tgl 9 mei s.d 10 mei 2016, air gak keluar dari kran, dan setiap hari air kecil banget, merasa rugi bayar air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan 5383 1435 3833 tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-10 13:20:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dedy ruhaindy
Alamat :
perum visar indah pratama blok vc 3 no 1
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811926xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek kembali pada petugas pengecek meteran air dirumah kami. No pelanggan 19.0484.44. Karena ada selisih pada tagihan rekening air bulan april 2016 dan kenyataan dilapangan. Pada kedudukan stand meter akhir tagihan rekening 191 tetapi fakta dilapangan 101. Demikian keluhan dari saya. Semoga dapat ditindak lanjuti . Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-10 04:08:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alfin
Alamat :
Batutulis Cempaka Warna 4 BOGOR
Email :
alfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082227711xxx
     
Keluhan :
Pengaduan Untuk No Pel 1078 1139 Pa / Bu Air PDAM di rumah saya Sudah 6 Hari ga keluar ,, ga ada tanggapan Dr PDAM karna cuma saya sendiri rumahnya yg ga keluar air ,, Telp CS sudah ,di suruh "coba putar KRAN nya" , di kiranya saya tinggal di PEDALAMAN Mungkin ya ??? SUKU TERTINGGAL,sedih bener ya ga bisa mutar kran.. hadeuh.... Buat FORM pengaduan sudah ke PDAM sudah,, tp tidak di tanggapi .. Bagian Terlambat Di denda , Pencabutan NO 1 .. tolong mas / bu di tanggapi .. sadis bener 6 hari gak di tanggapi .. semoga dengan email ini di publish bisa segera di tanggapi .. Mungkin saya akan coba buat Email Private kepada pihak Yang lebih berwenang "andai" tak di tanggapi juga di hari ke 7 ..Trima Kasih atas kerja samanya ..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-28 04:48:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eliyanto
Alamat :
Jl. Pahlawan II/201 Bogor, Sindang Resmi Belakang Melania
Email :
l_sxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251- 8347xxx
     
Keluhan :
selamat siang... kemarin sore kami sudah membuat laporan tentang masalah air diruma kami. air tidak keluar dari kran. kami cek di meteran air ternyanta berputar sangat kencang pada meteran air kami. untuk sementara kami matikan dahulu. kami sudah buat laporan ulang tadi pagi, namun sampai sekarang belum ada respon (lewat telepon ataupun yang datang)bisakah segera ditindaklanjuti. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-14 05:49:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vijanti
Alamat :
bogor rancamaya
Email :
vijxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692986xxx
     
Keluhan :
Ketika saya mau bayar pdam lewat ATM bri ternyata keluar tulisan : transaksi anda tidak dapat diproses. Ini terjadi di beberapa atm bri yg saya kunjungi. Ada masalah apa ya ?? Tk, mohon keterangannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-14 02:17:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel Heriyanto Sidabutar
Alamat :
jl. Jl. Achmad Adnawijaya No.106 D (Ruang Kopi)
Email :
codxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317997xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari ini terjadi kebocoran pada meteran pdam kami. Mohon segera adanya perbaikan karena kebocoran tersebut mempengaruhi aliran air kami yang menuju ke bak penampungan kami yang berada di atas. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-13 03:35:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aji Mohamad Tohir
Alamat :
Sugih Lamping RT 03/07 Kel. Sukaresmi Tanah Sareal Bogor
Email :
ajixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284166xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM dengan No. Pelanggan 16641240 menginformasikan bahwa sudah beberapa tahun ini aliran PDAM di wilayah saya kalau pagi sampai malam (05.55 - 20.00) sangat kecil sehingga jangankan saya mau mengisi Watter Torent, untuk masuk ke kamar mandi saja tidak bisa naik/mengalir. Saya sudah menginformasikan hal ini kepada petugas pencatat meteran dan petugas gangguan yang kebetulan datan ke daerah say tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan apa-apa. Hal ini mungkin pipa jaringan di tempat saya kecil sehingga kalau ada bebera orang saja yang menggunakan yang lain tidak kebagian. Mohon hal ini diperhatikan oleh PDAM dengan mengganti pipa jarinagan yang lebih besar, karena konsumen di wilayah saya sudah sangat banyak (hampir semua rumah menjadi pelanggan PDAM). Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin