Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-24 08:12:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai FK8 no5, Curug, Bogor Barat
Email :
indxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
085716023xxx
     
Keluhan :
stopkran dekat meteran air bocor, mohon arahan untuk mengajukan perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-24 07:33:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri Apriani
Alamat :
jl.muara kidul
Email :
erixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568742xxx
     
Keluhan :
pelayanannya kurang memuaskan..di saat sedang melayani pelanggan karyawan yg bertugas pergi istirahat meninggalkan saya begitu saja,tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,mungkin karena saya rakyat biasa.. sampai akhirnya salah satu karyawan lain menghampiri saya menggantikan posisi mba yg tadi meninggalkan saya.. jujur kecewa,tapi apadaya saya hanya rakyat biasa yg tidak bisa berbuat apa2..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mengenai pelayanan yang kurang memuaskan kami mohon maaf, kami sudah mengumpulkan semua petugas pelayanan dan menegur agar bekerja lebih baik lagi. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-23 23:16:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fariz fuad
Alamat :
kp lolongok gg banjar no 35
Email :
farxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808938xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan no 3063413351018 sudah dari kemarin airbpam saya mati yah..sudah ada pengaduan tapi belum juga di respon. Mohon dibantu sampai kapan air ini bisa hidup. ??
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas laporan saudara, namun untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-22 07:34:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rizki
Alamat :
bogor park residence blok F30
Email :
ckaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999875xxx
     
Keluhan :
Pembayaran Pam terakhir melonjak 2 Kali lipat mohon padahal pemakaian kami normal. Mohon untuk dilakukan pengecekan kembali. Saya sudah coba komplain ke call cntre tapi tidak per ah diangkat ataupun bunyi nada diangkat tetapi langsung Mati. Ini no pelanggan data 2001-1248
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pembacaan meter air oleh petugas petugas telah sesuai dengan kondisi fisik meter air dilapangan, berkenaan dengan laporan tersebut sudah kami koordinasikan untukdicek kebocoran, berkenaan dengan laporan keluhan call center tidak pernah diangkat kemungkinan call center sedang melayani pelanggan lain, namun demikian kami akan menegur petugas call center yang bekerja pada saat itu, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-21 12:56:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifki usman
Alamat :
Cibeureum
Email :
yerxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219180xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelumnya, saya mau tanya ko dirumah saya 2 minggu ini air ga keluar ya, dimohon perhatiannya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-21 05:03:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Difa
Alamat :
sinbad agung residence kp situpete rt 4 rw 1 sukadamai tanah sareal bogor
Email :
d_kxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568504xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, air d rumah saya tiap pagi selalu kecil, terkadang jam 9 mati total, hari ini air mati sudah 3 jam lebih, mohon untuk d informasikan kepada saya kenapa sering seperti ini?
Jawaban :
Kepadan Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air. terima kasih

Tanggal :
2015-07-20 05:37:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
samhan
Alamat :
bukit cimanggu city blok AA 9 No.10
Email :
samxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119701xxx
     
Keluhan :
Mohon agar ditampilkan stand awal dan stand akhir pada pemakaian, agar dapat crosscheck real stand meter.. Karena kalau yg ditampilkan hanya jumlah pemakaian bisa saja dimanipulasi.. Sehingga kita bisa mengetahui kebenaran tagihan.... Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-15 02:11:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Djumena
Alamat :
Jl. Sekip Gedung Tujuh No. 3/36 Lawang Gintung Bogor
Email :
leoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818899xxx
     
Keluhan :
Sudah dua bulan berturut-turut dari Mei sd. Juni tagihan PDAM saya melonjak drastis masing-masing sebesar Rp. 457.300 (112 M3) dan Rp. Rp. 416.300 (102 M3) padahal biasanya pemakaian hanya sebesar 38 M3 atau Rp 153.900 per bulan. Mohon perhatian dan tindak lanjutnya agar tagihan kami menjadi normal lagi setiap bulannya karena pemakaian air kami pun setiap bulannya tidak ada pemakaian di luar kebiasaan kami sebagai konsumen rumah tangga. Dikhawatirkan ada kesalahan pencatatan dari petugas PDAM yg datang ke rumah kami setiap bulannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-07-14 14:30:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purbayu BS
Alamat :
Villa Bogor Indah
Email :
purxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161123xxx
     
Keluhan :
Saya akan membayar rekening no 1797-1081 (a/n SUTOMO) lewat internet banking. Tapi gagal untuk diproses lebih lanjut karena Referensi Tagihan tidak benar / No Billing sudah tidak bisa dipakai(expire) / Nomor tidak ditemukan. Mohon penjelasannya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, berikut kami sampaikan : 1. Petugas kami tidak dapat membaca stand meter pelanggan dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci,adapun meteran yang ditagihkan berdasarkan pemakaian rata-rata, 2. Pembayaran air pada bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogordi Jl. Siliwangi no. 121, 3. Disarankan kepada pelanggan apabila rumah dalam keadaan terkunci atau kosong, dapat melaporkan angka stand meter setiap bulannya melalui sms ke 08111100123 ketik STN spasi 1797-1081 spasi angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2015-07-14 06:09:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priska
Alamat :
Gardu Tinggi Bogor
Email :
smixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895235xxx
     
Keluhan :
Saya mau membayar tagihan dari ATM Mandiri tapi yang muncul di ATM adalah ID/no pd pelanggan Anda tidak terdaftar. No pel: 1016 1158. Mohon penjelasan untuk cara pembayaran di ATM Mandiri. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait. berikut kami sampaikan : 1. Pelanggan tidak dapat melakukan pembayaran melalui ATM dikarenakan tagihan bulan ini belum keluar (sebelum menunggak 3 bulan), 2. cara membayar di ATM mandiri yaitu : - masuk ke menu utama pilih pembayaran - klik layar berikutnya - klik PDAM - masuk ke daftar PDAM ketik kode (cari menu kode PDAM Kota Bogor) contoh : kode 1016-1158 - Ikuti petunjuk - konfirmasi pembayaran - cetak bukti pembayaran terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin