Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-10-28 07:38:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dikdik WH
Alamat :
Komp. Bogor Park Residence Blok L No.9 Pamoyanan-Bogor Selatan
Email :
dikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081910362xxx
     
Keluhan :
Rumah saya lagi di renov, jadi ada rencana utk memindahkan meterannya kurang lebih dgn jarak dibawah 2 Mtr, bagaimana proses pengajuan ke PDAM nya?
Jawaban :
Pelanggan Yth. Kami persilahkan saudara untuk datang langsung ke PDAM Kota Bogor untuk melakukan pengajuan pemindahan letak meter (PLM) dengan membawa rekening terakhir dan membayar biaya pemindahan letak meter sesuai golongan tarif pelanggan.

Tanggal :
2014-10-26 07:47:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
berliana
Alamat :
jln raya cibuluh km 52 kedung halang
Email :
liaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081264417xxx
     
Keluhan :
saya mau tanya, mulai hari sabtu smpai sekarang, knapa air kita tidak jalan sama skali y??? aktivitas kita jadi terganggu. thanks
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, petugas kami segera ke lokasi, namun alamat yang anda berikan kurang lengkap, sehingga petugas kami kesulitan menemukan lokasi saudara, mohon informasi no pelanggan saudara.

Tanggal :
2014-10-25 11:15:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko romlih/khodijah
Alamat :
gria asri kencana darmais gg.mesjid no.7
Email :
alfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567222xxx
     
Keluhan :
Setiap hari. pagi pukul 05.30-sekarang pukul 11.30 air tidak keluar, padahal itu yang dibutuhkan. Saya sangat-sangat kecewa.. sore pukul 17.30-19.00wib juga sama seperti itu tidak keluar air sama sekali.. mohon pengertiannya, karna sangat dibutuhkan.. kalau sampai seperti ini setiap hari saya mau berhenti menjadi pelanggan. terima kasih
Jawaban :
pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, untuk memperbaiki pengaliran di Gria Asri Kencana , kami merencanakan pemasangan pipa pararel 8 inch di daerah cimanggu wates.

Tanggal :
2014-10-23 07:43:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diana
Alamat :
Perum griya parung panjang, bogor
Email :
diaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085959639xxx
     
Keluhan :
Sy mau tanya biaya aktifkan kembali air PAM sy brapa ya, PAM sy sdh dicabut krn sdh 10 bln nunggak. Brapa biaya utk bisa PAM sy terpasang lg?
Jawaban :
pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggannya. terimakasih

Tanggal :
2014-10-23 05:45:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lukman
Alamat :
taman yasmin
Email :
wekxx@xxxxxxcom
Telp :
08881358xxx
     
Keluhan :
Sy beberapa kali coba bayar melalui m-banking, tapi selalu tidak berhasil, mohon infonya kira2 kenapa penyebabnya ya?
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasikan no pelanggan agar kami dapat menindaklanjuti ke bagian terkait.terimakasih

Tanggal :
2014-10-23 01:46:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deny irpan
Alamat :
kp babakan ciherang pondok
Email :
denxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715160xxx
     
Keluhan :
Ass.tolong dong kepada petugas pdam, pasangkan saluran air ke kp. Babakan rt 01,rw 04.ciherang pondong. Soalnya saya mau pasang masa harus bayar 2jt
Jawaban :
Kepada Yth : Saudara Deni Perlu kami sampaikan,sebagian wilayah KP Babakan Desa Ciherang Pondok, sudah terpasang pipa jaringan distribusi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan baru terpasang satu pelanggan atas nama MASJID JAMI NURUL ANWAR, mengenai biaya pemasangan baru 2 jt dapat kami jelaskan bahwa, : Biaya pemasangan baru di kami disesuaikan dengan golongan pelanggannya, agar saudara dapat lebih jelas mendapatkan informasi, kami sarankan untuk datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tanggal :
2014-10-22 16:53:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
siti aisyah
Alamat :
bantarjati lebak rt2/8
Email :
aisxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714128xxx
     
Keluhan :
Sore... Smua rekening pembayaran sy terbuang dan sy mau byr tp tdk tau nomor pelanggan y gmn cra sy unk tau nomor pelanggan sy???
Jawaban :
pelanggan Yth,informasikan alamat dan nama yang jelas sesuai dalam rekening. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-22 13:32:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abas
Alamat :
jl.sindang sari rt 06/07 bogor tengah
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
selamat siang...saya mau nanyain masalah pemasangan pelanggan pdam baru.sudah 5 bulan ini saya menunggu untuk pemasangan baru tapi sampai saat ini belum juga terpasang... untuk jalur pemasangan pdam di daerah saya dekat dengan jaur pdam di sekitarnya.saya mohon segera di tangani..karena saya butuh untuk keperluan sehari-hari.terima kasih..
Jawaban :
Bapak abas Yth.Mohon Informasi no pelanggan . terimakasih.

Tanggal :
2014-10-21 14:39:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firmansyah Putera Kurniawan (
Alamat :
Vila Mutiara Bogor.Blok J4 No.5 kel. Mekarwangi Kec Tanah Sareal Kota Bogor
Email :
firxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310353xxx
     
Keluhan :
Kpd Yth Administrator PDAM Tirta Pakuan Bogor Bersama ini saya bukan bermaksud untuk menyampaikan keluhan melainkan ingin menanyakan cara untuk perbaikan nama saya yang tercantum pada formulir pembayaran ataupun dokumen pelanggan yang mana nama yang tertera adalah ; Firmansyah Petera Kurniawan ( No. Pelanggan PDAM 1957 1221) , dan kami bermaksud memperbaiki nama tersebut agar sesuai dengan dokumen pribadi kami (KTP, Akta Kelahiran dll ) menjadi Firmansyah Putera Kurniawan. Bersama ini kami mohon informasi bagaimana prosedur di Tirta Pakuan untuk perbaikan data yang kami maksudkan tersebut. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, Persyaratan balik nama membawa foto copy KTP, Foto copy Sertifikat rumah untuk biaya balik nama disesuaikan dengan golongan tarif, golongan tarif rumah bpk R4 dikenakan biaya Rp.24.200,-apabila bapak berhalangan datang ke kantor PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 dimohon dilampirkan surat kuasa. terimakasih

Tanggal :
2014-10-21 13:36:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Akira
Alamat :
Menteng 16, Bogor
Email :
akixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873900xxx
     
Keluhan :
sudah 2 bulan terahir ini, pada saat akan bayar air, petugas pembayaran air memberi tahu saya bahwa saya tidak bisa membayar krn jumlah yg harus saya bayarkan tidak muncul di mesin pembayarannya, setelah saya menelpon ke pam, trnyata saya tidak bisa membayar karena ada kelebihan biaya dr pembayaran bulan lalu. dan juga kalau tidak diambil tgl 20 (kebetulan hari itu tgl 20) kelebihan biaya ini akan hangus. bisa kah untuk kedepannya saya diberi tahu kalau memang ada kelebihan biaya? jadi saya tidak perlu harus mengecek sampai ke pusat? terima kasih..
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan anda.terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin