Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-09 09:35:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ari
Alamat :
taman cimanggu jl kacapiring 4 no 16
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111311xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no 1629 1006, tagihan saya kok setiap bulannya makin naik yak? padahal air ngalirnya kecil, kadang2 kalau malam mati, pemakaian air m3 terus bertambah setiap bulannya, padahal tidak ada pemakaian berlebiahan, mohon bantu di check segera? terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 02:26:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arnanto Akbar
Alamat :
Jalan Dahlia Ujung No. 10 Taman Cimanggu, Bogor Kota
Email :
arnxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087822722xxx
     
Keluhan :
Saya biasa membayar tagihan PDAM lewat e-banking, namun saat ini saya tidak dapat membayar tagihan PDAM saya dengan error: Nomor Billing Sudah Tidak Bisa Dipakai (Expire) Nomor Pelanggan: 16261097
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk bulan ini sudah tidak ada tagihan rekening air, kami sarankan untuk lapor angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-07 18:10:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suryana
Alamat :
Jln kebonpedes
Email :
Surxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718474xxx
     
Keluhan :
Meteran saya bocor sudah laporan brulangkali tapi sampai sekarang belom juga ditangani mau sampai kapan saya menunggu.pdam selalu bilang secepatnya tapi mana buktinya sampe sekarang belum juga diganti meteran saya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-06 12:42:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wijoyono
Alamat :
limus pratama cilengsi
Email :
djoxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081908042xxx
     
Keluhan :
sudah enam bulam pindah kesini, air pam bogor yg waktu di jakarta terkenal bersih, ternyata berlendir.. malah beberapa bln ini setiap pagi mati, hiduo lagi sekitar jam 14..kecuali weekend... bisa sampe malam... PDAM yg mengitamakan pelayanan... hmmmmmmmmm...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cileungsi tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Kota Bogor . Terima kasih

Tanggal :
2016-08-05 10:57:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Perumahan yasmin sektor V tahap ll
Email :
watxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085736014xxx
     
Keluhan :
Mohon diinfokan no rekening untuk rumah kami jalan cijahe ll no 08 taman yasmin sektor V tahap ll pengembang pt innovaco,kami mau bayar tagihan,slip no rekx hilang.No meteran air 10341299.Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan rekening air saudara 1989-1006. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-04 12:17:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Feri
Alamat :
Tamansari Persada D1/11 Bogor
Email :
ferxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285883611xxx
     
Keluhan :
Air PDAM di tempat saya akhir-akhir ini sering berwarna keruh seperti air sungai. Mohon pengecekan dari pihak PDAM. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-04 11:20:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuniawati
Alamat :
Komp. Griya Soka Bogor Raya
Email :
Bunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082232161xxx
     
Keluhan :
Air sering mati pd wkt pg, biasanya mulai jam 6 pg, dan skrg tgl 4 agt, air mati mulai pkl 18.00
Jawaban :
Kepadsa pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-04 03:08:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilman Rasyid
Alamat :
Jl. Empang Gg. lebak soto Rt.02/01 ,kel.empang ,kec. Bogor selatan
Email :
hilxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287909xxx
     
Keluhan :
Email ke 2 saya ,ada kebocoran pipa d jl. Empang Gg. Lebak Soto Rt.02/01 ,d depan rumah ibu lusi ,sudah 3 hari ,saya sudah coba telpon tapi selalu sibuk ,tolong segera d follow up ,karna sudah cukup banyak air yg terbuang sia-sia. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Tolong email d check untuk setiap harinya !
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas partisipasi untuk pelaporan kebocoran, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-03 04:39:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
afrinal
Alamat :
gg.nurkim
Email :
afrxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085772545xxx
     
Keluhan :
Saran/Keluhan dengan hormat .tirta pakuan bogor.untuk kebocoran.dijalan gg.nurkim .ciapus bogor.itu blm ada perbaikan juga.air kebocoran pipa itu menggenangi jalan .moho tirta pakuan .untuk men perbaiki untuk kenyamanan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-02 23:22:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S Haikal
Alamat :
No Pel 1540 - 1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat Air mati sejak 2 Agustus 2016 pukul 20:00 WIB, sampai dengan pagi ini 3 Agustus 2016 pukul 06:21 air belum mengalir. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin