Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-21 21:10:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fita HZ
Alamat :
Komplek Lipi jln Loader No.3,bogor timur.
Email :
Fitxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770657xxx
     
Keluhan :
Aduh ini PDAM knp yaa air dari pagi sampai sekarang jam 9 pagi ga netes sama sekali..tolong penjelasannya dong,ini sangat merepotkan sekali,terimakasih!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 20:39:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
diana
Alamat :
jl. dekeng atas kp.genteng bogor selatan
Email :
viaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089606569xxx
     
Keluhan :
kirakira pam mati berapa hari ya di kampung saya , mohon infonya agar ada persiapan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 19:07:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Armand
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Ressidence
Email :
armxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179028xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk ditindaklanjuti, air sdh mati dr jam 8 pagi, sampai saat ini belum nyala.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 18:59:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indri lisnawati
Alamat :
jl dekeng atas
Email :
durxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567757xxx
     
Keluhan :
Pak, kawasan Dekeng tidak ada air saya perlu banget air mana sudah hampir 2 hari. Bagaimana ini?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 18:49:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Joko Witono
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
jrwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085885337xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mati, kapan bisa mengalir lagi??
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 18:44:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yushadi
Alamat :
Jl. Villa Duta Raya
Email :
jakxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811852xxx
     
Keluhan :
Air ke kawasan perumahan kami tidak mengalir. Apakah sedang ada perbaikan, kami tidak mendapatkan pemberituan sebelumnya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 17:39:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra
Alamat :
Perumahan Kemang Regency - Bogor Timur
Email :
jatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210950xxx
     
Keluhan :
Air Pam tidak jalan dari pagi hari ini tanggal 21 September 2017, telpon pengaduan tidak diangkat (mungkin line penuh). Bisa tau kapan kembali normal? Semoga segera. -Terima Kasih-
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 16:49:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Joko Witono
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
jrwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085885337xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mati, kapan bisa mengalir lagi??
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 16:19:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Planta
Alamat :
De Botanica Residence
Email :
plaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081253211xxx
     
Keluhan :
Sejak jam 8 pagi sampai jam 4 sore mati air... dan tiap hari selalu mati air..dari jam 4 sore smp jam 9 malam juga mati air... apa hari ini mati air nya sampai jam 9 malam... kenapa mati air trus yaa...
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 15:19:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi
Alamat :
Taman Pajajaran
Email :
i_dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085-516-12xxx
     
Keluhan :
Air pdam di kompleks taman pajajaran sedang mati. Mohon informasi gangguan & estimasi waktu perbaikan.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin