Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-11-23 02:37:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Triagus Judi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok S12/7 Bogor
Email :
lesxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811916xxx
     
Keluhan :
air PDAM Tirta pakuan di cluster kami Blok S12 tidak pernah ada bisa keluar (ada airnya) di siang hari), praktis kami hanya bisa menikmati air PDAM Tirta Pakuan pada malam hari, mohon segera diperbaiki, hal ini sudah bertahun-tahun tidak ada improvement
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat mohon informasikan no.pelanggan agar kami dapat segera informasikan ke bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2014-11-23 00:59:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erwin
Alamat :
Perumahan Griya Katulampa Blok A3 Nomor 3 Bogor Timur
Email :
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085883011xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM setiap hari hampir sudah 5 bulan ini dari mulai pukul 05.15 - 09.00 kran air selalu mati (air tdk mengalir) dgn nmor pelanggan 1778-1493. Mhon untuk di-followup keluhan ini krn sudh sering tlp ke pihak PDAM nya tp smpai skrng blum ada followup-nya. Trmksih
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara, saat ini dilokasi masih dipasang data logger untuk data analisa pengaliran, terima kasih.

Tanggal :
2014-11-22 06:40:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LINDA
Alamat :
CIBUBUR
Email :
linxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291616xxx
     
Keluhan :
Knpa sie dperumahan kota wisata yg katanya perumahan elit itu stiap pagi selalu airnya mata,psti stiap hari air mati. Itu bnr2 sangat mngganggu sekali.
Jawaban :
Kepada Yth Ibu Linda bahwa Perumahan Kota Wisata bukan wilayah pelayanan PDAM Kota Bogor silahkan Ibu menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima Kasih

Tanggal :
2014-11-22 01:28:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang.Setiawan
Alamat :
Jln.Batutulis stasiun gg dalem no 46
Email :
araxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710375xxx
     
Keluhan :
id rek 10911140 tgl 21/11/2014 saya sudah rapihkan meteran 038956 meteran akhirnya mohon dicek ulang tagihan saya bulan september & november 2014 ...terima kasih
Jawaban :
Pelanggan YTH, Bahwa pemakaian akibat dari pemakaian rata-rata karena meter tertimbun (sudah di hububungi via telp rabu 26/11), Terima kasih

Tanggal :
2014-11-21 03:34:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi Firdaus
Alamat :
Jl. Srikandi 5 No. 18, Indraprasta I, Bantarjati, Bogor 16153
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Pak PDAM, ada tindaklanjutnya tidak dengan keluhan saya tanggal "2014-10-13 13:32:30" di bawah ini? Tolong dong cek fisik, saya lihat banyak keluhan serupa di sini: gara2 pipa distribusi yang kurang besar, perlu pipa paralel, dsb. Mungkinkah karena masalah di komplek saya ini? Padahal di komplek banyak karyawan PDAM Tirta Pakuan. [Saya pelanggan PDAM dgn no. pelanggan 14891036 an. Ai Kusumastuti (istri). Saya baru pindah setelah dr RT/RW berbeda namun dalam masih 1 komplek. Masalahnya, tekanan air di tempat yang sekarang terbilang lemah dibandingkan tempat sebelumnya (Jl. Sutiragen). Terutama pagi hari (jam 5-10) dan sore (jam kira2 5-8), bahkan kran di taman depan pun kucurannya lemah. Apalagi ke belakang, shower tidak ngangkat sama sekali. Saya mau minta ada pengecekan apakah mmg di sekitar tempat saya ini memang lemah, atau ada masalah dengan saluran dari meteran ke pipa utama PDAM. Ataukah sedang ada pekerjaan pipa dr PDAM? Terima kasih.]
Jawaban :
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian pipa yang bocor, Terima kasih.

Tanggal :
2014-11-20 08:55:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nilman Hidayat
Alamat :
Jl Dalurung 4 no.12, Bantarjati - Bogor 16153
Email :
Nilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811869xxx
     
Keluhan :
Saya sudah memiliki rumah sejak 2004, namun bbrp fasilitas spt meteran air msh a/n. Kumbuh Wiradisastra (pemilik lama). Semua tagihan trmsk Air PDAM dilakukan autodebet via bank CIMB Niaga, dan biasanya tagihan air PDAM sekitaran 100rb pbln. Kami terkejut 3 bulan terakhir tagihan mendadak di atas 200rb (lbh kurang 2x lipat) dgn pemakaian air yg kurang lebih sama, setelah kami mencetak buku rek tabunagn CIMB Niaga. Mohon penjelasannya dengan detail. No pelanggan: 11291067
Jawaban :
Pelanggan Yth, tagihan berdasar kan laporan saudara, dihimbau agar angka meter sesuai dengan dimeteran, mohon cek apakah terjadi kebocoran dengan cara mematikan semua kran yang ada dan lihat jarum meteran apabila berputar berarti terjadi kebocoran, jika tidak berputar berarti memang pemakaian pelanggan, Terima Kasih

Tanggal :
2014-11-19 14:46:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
linda
Alamat :
kdh sugih lamping, kel. Sukaresmi
Email :
nyaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081802129xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, saya mau menanyakan apabila keran utama(merah) selalu meneteskan air yang disebabkan kebocoran apa solusinya. Saya harus mengadukan kemana agar dapat diperbaiki?
Jawaban :
Pelanggan YTH,mohon infomasi no pelanggan agar kami dapat sampaikan ke bagian terkait, terimakasih.

Tanggal :
2014-11-19 07:14:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dany
Alamat :
jl. Raya wangun no 294 ciawi bogor
Email :
spixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129399xxx
     
Keluhan :
Dari pagi hingga sekarang, kenapa masih belum ada air pak?
Jawaban :
Pelanggan YTH, Mohon informasi no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih.

Tanggal :
2014-11-19 04:42:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yesi Kristiana
Alamat :
Perumahan Rivela Park. Kel. Kertamaya.
Email :
yesxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0877709xxxxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Maaf saya ingin menyampaikan keluhan di daerah rumah saya sejak malam hari air di daerah rumah saya mendadak menjadi kecil tidak seperti biasanya. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, agar informasikan no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2014-11-19 01:19:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sinta
Alamat :
jl.Pada suka no.4 Bogor 16123
Email :
wwwxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0251-8313xxx
     
Keluhan :
Pak, mau tanya batas akhir maximal dispensasi pembayaran PDAM berapa bulan? takut keburu di putus pak? dua bulan / tiga bulan?
Jawaban :
Pelaggan YTH, agar tidak diputus maximal dua bulan, terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin