Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-10-09 15:16:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yokie
Alamat :
Perumahan Taman Yasmin sektor VII, jl Bambu betung 2 no. 23, bogor barat, cilendek timur
Email :
chixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811853xxx
     
Keluhan :
Admin, sudah 2 bulan ini tagihan air saya melonjak tinggi, padahal air dirumah saya mati nyala ga nyala terus 24 jam, dipake juga jarang karena jarang ada di rumah. tolong di jelaskan kenapa hal ini bisa terjadi? no ID pel : 18751103
Jawaban :
1875-1103 A.N PT. Inti innovaco jl bambu betung II no 23 setelah dilihat melalui sistem memang ada lonjakan pemakaian setiap bulan tetapi sesuai dengan pembacaan petugas dikhawatirkan ada indikasi bocoe dalam rumah untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-09 10:05:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ahmad suryahadi
Alamat :
Kencana Rt 01/4, Tanah Sareal
Email :
hadxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561802xxx
     
Keluhan :
Biasanya saya membayar tagihan PDAM di bukalapak atau tokopedia, tapi bulan ini kenapa gak bisa ya? Di bukalapak katanya no saya tidak terdaftar, sedang di tokopedia no saya katanya salah. No rek saya adalalah : 19641210
Jawaban :
Untuk no pelanggan 1964-1210 a.n Ahmad Suryahadi setelah dilihat dari sistem tidak bisa bayar karena pembayaran terkunci hharus melaporkan angka stand meter langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi no 121 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-09 09:23:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Reza
Alamat :
Jl. Mawar 3 No. 26, Taman Yasmin, Kota Bogor
Email :
ahmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129535xxx
     
Keluhan :
Admin tolong untuk No. Pelanggan 15651052 di cek kembali. Jumlah agihannya sangat tidak wajar. Stand Meter saya per 7 Oktober adalah 0810894. Terima kasih.
Jawaban :
Untuk 1565-1052 IR Ayuda Fitriana tagihan Rp. 1.680.300 dengan pemakaian 186m3 sesuai dengan pembacaan petugas karena pembacaan oleh petugas di tanggal 2 oktober 2018 di angka 0801 dikhawatirkan ada kebocoran didalm rumah pelanggan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau datang langsung ke bagian keluhan di kantor pusat kami di jalan siliwangi no 121 sukasari terima kasih.

Tanggal :
2018-10-08 20:37:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Indri Hapsari
Alamat :
Muara Tegal Desa Sindang Rasa
Email :
shexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288691xxx
     
Keluhan :
Admin tolong untuk No. Pelanggan 15471220 di cek kembali. Jumlah tagihan saya sama seperti Ibu Yulia. Tagihannya sangat tidak wajar. Terima kasih.
Jawaban :
1547-1220 A.N Indri hapsari tagihan Oktober 2018 Rp. 336500 adalah pemakaian sampai 42 m3 dalam waktu satu bulan dikhawatirkan ada indikasi kebocoran didalam rumah. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang langsung kebagian keluhan di kantor pusat kami di jln siliwangi no 121 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-08 11:56:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Pramudya
Alamat :
Jl Wijayakusuma V/19 Taman Yasmin
Email :
bprxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121105xxx
     
Keluhan :
Selama ini saya membayar tagihan PDAM Kota Bogor melalui auto debet Bank BCA. Mulai bulan September 2018 sudah saya hentika. Bulan Oktober ini saya akan membayar melalui ATM namun tidak bisa karena nomor pelanggan tidak terdaftar (1541-1170). Apa yang harus lakukan untuk bisa membayar bulan ini
Jawaban :
Untuk pembayaran tagihan apabila menggunakan atm BCA kami belum bekerjasama dengan pihak bank tersebut bisa di coba dengan membayar dengan menggunakan atm yang lain seperti BNI atau Mandiri silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-10-07 10:41:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yulia
Alamat :
Bantar Kemang
Email :
flixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310655xxx
     
Keluhan :
No pelanggan : 3063413931550 Pengecekan pembayaran bulan sept 2018 adapah Rp 500 ribu lebih, saya shock karena tagihan tidak seperti biasanya yg 10 kali lipat dari bulan2 sebelumnya. Dan karena merasa ada yang janggal, sy belum bayarkan tagihan tersebut. Mohon di cek apakah ada sistem sudah benar? Padahal pemakaian seperti biasa, malah sering bermasalah air sering mati. Tolong konfirmasinya. Thanks
Jawaban :
Selamat pagi setelah kami cek melalui sistem dikhawatirkan ada kebocoran didalam pipa persil setelah meteran dirumah pelanggan laporan sudah masuk tinggal ditunggu petugas melakukan pengecekan kelokasi terima kasih.

Tanggal :
2018-10-05 18:13:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
JEANY MAGDALENA R
Alamat :
Jl.nenas bantar kemang baranangsiang bogor timur
Email :
adexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710098xxx
     
Keluhan :
saluran air dirumah kami mati..tolong dibantu..kapan bs mengalir lg..mohon penjelasan dan perbaikannya trm ksh
Jawaban :
Silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan pelayanan 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-05 05:43:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
rina ratnawati
Alamat :
kp ranji RT 03 RW 06 desa telukpinang ciawi bogor
Email :
fadxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819650xxx
     
Keluhan :
Halo pdam tirta pakuan... Bagaimana cara cek no Pam saya soalnya pas mau bayar lupa no nya berapa
Jawaban :
Selamat pagi silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 untuk informasi tagihan dan juga keluhan tentang pelayanan 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-03 22:07:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl. Jabaru 3
Email :
Girxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212632xxx
     
Keluhan :
Tolong kami warga jabaru 3 setiap hari sebelum magrib air pam selalu mati dan baru menyala lg tengah malam tidak tentu waktu nya.Tolong pihak PDAM segera memperbaiki masalah ini.kalo kita konsumen telat bayar saja di denda tp giliran ada masalah pihak pdam tidak cepat tanggap.
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-03 21:47:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pipit
Alamat :
Jl.jabaru 3 rt3 rw 10 no.45
Email :
-
Telp :
087xxxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan air pam yg tiap hari tidak mengalir dr jam 17.30 sampe tengah malam,ini sangat mengganggu sekali,tolong di keluhan ini di tanggapi no pam saya 18691233 an sri indrati
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin