Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2020-06-17 06:08:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dani hendrawan
Alamat :
jl.gatot kaca raya no 18. indraprasta
Email :
danxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081584449xxx
     
Keluhan :
sudah beberapa hari air kotor tidak layak pakai, tolong perhatikan kualitas airnya.
Jawaban :
jika air masih keruh, segera laporkan ke call center kami di 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 untuk dilkakukan penangan oleh petugas secepatnya.

Tanggal :
2020-06-17 03:25:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tyara
Alamat :
komp. abri sukasari
Email :
tyaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082115463xxx
     
Keluhan :
bapak/ibu yang bertanggung jawab atas PDAM tirta pakuan kota bogor mohon agar petugas yg keliling melakukan pengecekkan air ke rumah2 warga mohon untuk di berikan edukasi lebih terkait sopan santunnya. kondisi pengecekan air di rumah saya kebetulan berada di dalam rumah tepatnya di dalam ruang tamu. hari ini ada petugas yg melakukan pengecekkan... mungkin pastinya petugas itu sudah permisi karena ada anak2 kecil saya di depan rmh.. kebetulan saya sedang di belakang. saat saya ke depan saya lihat petugas sudah ada di dalam ruang tamu sedang melakukan pengecekkan.. akan tetapi petugas tersebut tidak melepaskan alas kakinya masuk ke dalam rumah saya. untuk saya pribadi itu bukan masalah sepele.. saya tidak pernah tahu petugas itu habis menginjak sesuatu atau apapun itu.. tolong sopan santunnya di gunakan saat masuk ke rumah orang.. coba buka alas kakinya mas.. saya gk pernah tahu sepatu anda menginjak sesuatu yg najis atau tidak.. apalagi di tengah kondisi seperti ini.. saya petugas RS yg
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan sampaikan ke bagian terkait. terimakasih sudah melapor

Tanggal :
2020-06-03 16:42:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ratna
Alamat :
Pasirkuda RT 1 RW 5 Ciomas Bogor barat
Email :
ratxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085890412xxx
     
Keluhan :
Air PAM ga ngalir dari abis subuh sampai malem
Jawaban :
mohon maaf atas gangguan nya, mohon sertakan nomor pelanggan dan nomor telpon untuk pelaporan. dapat pula dilaporkan melalui whatsapp kami di 08111182123.

Tanggal :
2020-06-03 16:15:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iin
Alamat :
Babakan gunung gede rt2/1 bogor tengah
Email :
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561413xxx
     
Keluhan :
Tagihan bln mei 40 rb an. Tagihan bln juni 375000. Pdhl ga bocor .yg pake cuma sendiri. Ga bYk orang nya no pelanggan pdam 10041042
Jawaban :
informasi tagihan tersebut sudah disesuaikan berdasarkan kubikasi dan tarif yang berlaku, namun jika ada koreksi angka meter silahkan hubungi call center kami via whatsapp 08111182123 dengan menyertakan foto meter terakhir

Tanggal :
2020-06-03 07:34:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putu an. Bpk Ir. M. Hendarsin no.pel 14441022
Alamat :
Komp Kehutanan Bondongan Selatan no. 5
Email :
putxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081296129xxx
     
Keluhan :
Pembayaran tagihan PAM bulan Mei 2020 untuk meter kini tercatat 0,meter sebelumnya 528. Kami membayar tagihan 143.800rp. Bulan Juni 2020 ini, ketika cek tagihan setelah lapor mandiri dengan stand meter lalu 0 dan tetap bayar, dan angka terakhir 575 kami dikenakan tagihan 349.800rp. Pertanyaan kami adalah, dari manakah dasar tagihan bulan lalu dan sekarang? Sedangkan bulan lalu tanpa pencatatan sudah dikenai tagihan?
Jawaban :
ketentuan tagihan rekening air didasari dari PERWALI atau Peraturan Walikota dengan ketentuan ketentuan, seperti misalkan saja pemakaian pelanggan terhitung 0m3 maka akan dikenakan beban pasif yang nominalnya disesuaikan dengan golongan tarifnya. dan jika pemakaian diatas 0m3 maka tarif air yang berlaku dikalikan dengan kubikasinya. Jika dibutuhkan informasi lebih lanjut bisa dengan menghubungi call center kami di 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2020-06-03 02:39:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizki fauzan
Alamat :
BOGOR VIEW 1 BLOK H7
Email :
Rizxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085624638xxx
     
Keluhan :
Sudah 4 bulan saya bayar tagihan pdam selalu flat tidak ada perubahan tagihan. Mohon untuk diberikan penjelasan agar saya tidak ditagih dalam jumlah besar karena kurang bayar. Dan di perumahan saya sudah lama tidak ada petugas pencatat meteran
Jawaban :
baik, untuk informasi tagihan secara detail dan historisnya kami menyarankan langsung menghubungi call center kami agar mudah bertanya jawab langsung ke nomor 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2020-06-02 18:00:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
evayanti
Alamat :
jl. babakan lebak rt 04 rw 05
Email :
evaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083874000xxx
     
Keluhan :
Mau cek tagihan ko loading terus.
Jawaban :
mohon maaf untuk gangguanya. apakah saat ini sudah normal kembali?

Tanggal :
2020-06-02 16:45:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Awaluddin Marifatullah
Alamat :
Asrama Paskhas TNI AU No. 230 RT 004/004
Email :
walxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295006xxx
     
Keluhan :
Saya ingin mengetahui rincian detail informasi pembayaran rekening PDAM atas nama : LILIS NENI S Nomor Pelanggan : 1376-1036 Dikarnakan tarif yang besar dan tidak ada kebocoran makanya saya ingin meminta tagihan detail nya. Terimakasih.
Jawaban :
mohon maaf untuk saat ini, info detail hanya bisa melalui whatsapp 08111182123 atau berbicara langsung 0251 8324111

Tanggal :
2020-06-02 16:35:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sunardi
Alamat :
Bantarjati kaum
Email :
semxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988806xxx
     
Keluhan :
Tagihan dari bulan kemrin ga masuk akal ga biasanya. Padahl sudah lapor mandiri tpi ttp saja bayarnya jadi mahal.....tolong p8hak pdam yg bener kerjanya....
Jawaban :
mohon disertakan nomor pelanggan untuk kami cek

Tanggal :
2020-06-02 13:20:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Nurmalasari
Alamat :
Perum. Ciomas Village Block D No.2
Email :
sitxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773682xxx
     
Keluhan :
Tolong di check meteran rumah saya kenapa 2 bulan tagihan April dan Mei 2020 sampai 180 rbu. tidak masuk akal karena rumah saya kosong tidak berpenghuni (kontrakan kosong) tolong di masa sulit uang seperti ini jangan sampai asal nembak meteran saja. tolong di proses atau di ganti tagihan nya sesuai dengan pemakaian . 07314614/0642/siti nurmalasari
Jawaban :
mohon maaf nomor pelanggan yang tertera tidak ada dalam database kami. mohon sertakan nomor pelanggan yang sesuai dengan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor agar dapat kami cek

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin