Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-24 15:20:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lela
Alamat :
jl manunggal bakti
Email :
rlexxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
kacau aer mati udh 2hari, telpon cs gadiangkat, ngirim email gadibales. terima kasih pdam
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-23 19:42:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Kp Setuasem 02/014 mekarwangi, tanahsareal
Email :
sonxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Telah terjadi kebocoran jalur PDAM akibat akibat proyek pengerukan jalan di belakang Perum Tamansari persada Kp setuasem 02/14 kel mekarwangi, kec Tanahsareal. Mohon di tindak lanjuti. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 16:46:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ipung
Alamat :
Jalan Selakopi 39 Sindang Barang Bogor Barat
Email :
Ignxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811197xxx
     
Keluhan :
Mengapa air PAM mati sejak tgl 23 Nov sampai sekarang?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 14:26:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lily N
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FK7
Email :
bokxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081221669xxx
     
Keluhan :
Air mati dari jam 5, sekarang sudah nyala belum ya? Atau kapan nyalanya? Tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 13:22:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Risma Lestari
Alamat :
Komplek bogor raya permai blok FE7
Email :
reexxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128981xxx
     
Keluhan :
Saat ini aliran pam ke rumah saya mati sejak pagi.Mohon tindak lanjutnya.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak di resrvoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 12:32:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Reza
Alamat :
Danau bogor raya d6 no 16
Email :
rezxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518346xxx
     
Keluhan :
Air di rumah dan cafe saya sudah mati dari kmarin .. tolong diinformasikan kalau mau ada pemutusan smentara dan kalau bisa kasih solusi sekalian ,, jgn spt ini . Bikin orang jd susah . Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, informasi gangguan pengaliran sdh kami sosialisasikan via medsos, dan sebar pamflet, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. untuk bantuan air bersih kami akan mengirimkan tangki air ke wilayah yang terkena gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 12:21:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nofita Nurbiyanti
Alamat :
Jala Bojong Neros Perum Curug Residence Blok B7 RT. 03/07, Curug, Bogor Barat
Email :
fiexxx@xxxxxxcom
Telp :
082114606xxx
     
Keluhan :
Air mati total karena pembanguna tol bocimi, Mohon ditindaklanjuti ke Kontraktornya agar tifak merugikan orang banyak. Semoga perbaikan lancar dan pengerjaannya cepat. Pengantaran air diharapkan segera terlaksana ke perum dan sekitarnya, diharapkan tdk berbiaya kr merupakan kompensasi pelanggan.
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda krn perbaikan proyek tol bocimi yang berimbas pada gangguan pengaliran di wilayah anda. untuk pengiriman air tangki tdk dikenakan biaya apapun krn bentuk tanggung jwb pihak PDAM kepada pelanggan. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-23 09:06:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Habib
Alamat :
Perumahan bukit bogor raya blok i14 no 31
Email :
Habxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295541xxx
     
Keluhan :
Air dirumah saya mati dari semalam saya minta tolong cepat di perbaiki saya sudah bayar tagihan setiap bukannya
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 09:01:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung
Alamat :
Bogor
Email :
asaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517541xxx
     
Keluhan :
Air Mati dari semalam, tanpa pemberitahuan, dan belum juga nyala sampai aekarang.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran kami sosialisasikan via medsos, media online dan sebar pamflet. untuk gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-22 16:05:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
suratman
Alamat :
jln rd kanafiah
Email :
ekhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210016xxx
     
Keluhan :
Saya mau nanya Tanggal 20 saya bayar 2 bulan... Air selalu di pake tiap bulan nya tpi kenpah dstruk ada pembayaran abudemen... Bukan nya abudemen itu kalau air tidak di pake sma sekali ya? Tolong penjelsan nya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, administrasi ditagihkan kepada pelanggan setiap bulannya apabila air tdk dipakai pelanggan ditagihkan biaya abodemen/administrasi dan beban pasif. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin