Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-09 09:19:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rafliansyah
Alamat :
Jl.Pinang VI Taman Jasmine sektor VI
Email :
rafxx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
085693526xxx
     
Keluhan :
Saya bekerja di Jakarta ,sementara rumah saya kontrakan/kadang kosong untuk beberapa bln , saya ingin membayar melalui Indomaret/Alfamaret tetapi ketika di cek selalu nomer pelanggannya tidak dikenal, bagaimana hal ini bisa terjadi ? padahal jelas kode pelanggan tertera di bill rekenening bln sebelumnya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand meter terakhir anda melalui WA di 08111182123 atau ke call center kami di (0251)8324111. terima kasih

Tanggal :
2018-02-08 16:55:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Atin supriatin
Alamat :
Kp bubulak poncol
Email :
cloxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089673212xxx
     
Keluhan :
Saya mau nanya kan saya bayar lewat mandiri online transaksi 1 gagal dua kali gagal ke tiga kali nya berhasil tapi yg dua gagal itu masuk transaksi nya jadi saya kaya bayar 3 x yg seharus nya di bayar nya 25900 jadi 77700 gimana y pa
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn anda membawa print out bukti pembayaran ke ktr pusat kami jl siliwangi no. 121 untuk diproses lebih lanjut. terima kasih

Tanggal :
2018-02-08 14:58:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Eko Prihartanto
Alamat :
Kp cibadak ds kayumanis rt 1 rw 2 no 25 tanah sareal bogor
Email :
eprxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870269xxx
     
Keluhan :
Pipa pdam utama sebelum meteran di samping rumah saya bocor dan aliran di rumah saya air nya keruh ( coklat ) Mohon untuk di tindak lanjuti No pelanggan 1761-1035
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-02-08 07:23:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
widiyanto
Alamat :
kp. kaum Rt.4 Rw.11 Ciparigi Bogor
Email :
widxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082297310xxx
     
Keluhan :
Tidak pernah ada petugas PDAM yang mengecek Stand Meter dirumah saya, padahal posisi stand meter diluar. Dari awal langganan PDAM sampai Bulan Februari 2018 nominal pembayaran selalu sama dan anehnya pemakaian air "0 M3", sangat tidak mungkin pemakaian 0 m3 tapi pembayaran tiap bulannya selalu sama. mohon penjelasanya. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn pelanggan melaporkan angka stand meter terakhir ke no wa kami di 08111182123 atau ke call center kami di (0251)8324111. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 23:24:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HARIS
Alamat :
Kedung Badak Baru
Email :
arixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0227949xxx
     
Keluhan :
Jawabannya cuma copy paste, tanpa ada Solusi dab kepastian informasi sampai kapan gangguannya bisa diatasi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 21:59:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andy Kus H
Alamat :
BTN Tanah Baru Blok G2 no 8
Email :
andxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08123121xxx
     
Keluhan :
Selamat Malam......Sejak senin 5 Feb 2018 air PAM di daerah kami mati. Mohon informasi kapan air bisa hidup kembali???? Mohon informasi secepatnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami, kami sedang mengupayakan penormalan, mhn pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 18:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Keke
Alamat :
Jl. Cendawan b no. 17
Email :
Kekxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819895xxx
     
Keluhan :
Maaf saya mau tanya sejak kemarin hari senin siang air di rumah saya tidak keluar alias mati kenapa ya itu? sudah 2 hari air nya belum nyala juga susah banget mau ngapain2 butuh sekali untuk keperluan air minum dan Lainnya. Tolong ya ini kenapa, dan sebelum air nya mati belum ada pemberitahuan juga. Terimakasih
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 16:58:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jarot Prastiyo
Alamat :
Vila Bogor Indah 5, Blok CB2 No. 5
Email :
jprxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081239964xxx
     
Keluhan :
Minta update info, kapan air PDAM di Perumahan Villa Bogor Indah 5 mulai mengalir. Saat ini kami belum punya penampungan sehingga sangat menunggu air mulai mengalir.
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 16:07:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
amsxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561988xxx
     
Keluhan :
Kok Jawabannya sama semua, copy paste ya??? Semua jawabannya: Kurang air di reservoir. Hujan gede banjir, di reservoir malah kurang air??? Kapan air mengalir lagi? Tolong jawabannya jangan copy paste lagi.
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah reservoir kami, kami sedang melakukan penormalan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 14:03:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Destiana
Alamat :
Perum BTN tanah baru permai
Email :
Desxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638005xxx
     
Keluhan :
Pakk, sampai kapan air mati? Jadi susah buat mandi dan lain lain nih
Jawaban :
Mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin