Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-08 16:44:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif
Alamat :
Kp. Kabandungan RT 03/03 Ds. Leuweungkolot Kec Cibungbulang
Email :
arixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085762494xxx
     
Keluhan :
Kok, id pelanggan sy ga bisa di cek tagihan SIMOTIP? Trus ni air kpn nyala nya kang? Dah dri smlm ga nyala2....
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-08 11:20:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fajar
Alamat :
Kp. Munjul
Email :
achxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717041xxx
     
Keluhan :
Sy mau menanyakan tentang pelayanan, kenapa di daerah sy air selalu mati di pagi hari dan menjelang magrib ? Padahal kegiatan banyak di lakukan di pagi hari. Terutama untuk hari Jumat.. mohon di kaji ulang untuk tiap saluran nya karena sangat mengganggu aktivitas
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-08 10:26:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan Hadi
Alamat :
Perum Mutiara Sentul / The Nature Blok BB No.2
Email :
sofxxxxxxxx@xxxxxx.id
Telp :
081293594xxx
     
Keluhan :
Air di Rumah kok mati..dan telp. Pengaduan pdam tidak ada yang angkat..gimana nich??.kami bayar dengan biaya premium...tapi kenapa pelayanannya spt ini??...tlng penjelasannya dan perbaikan segera.....
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu ,mohon maaf untuk zona pelanggan bpk/ibu masuk ke zona pdam kabupaten bogor atau PDAM Tirta kahuripan.

Tanggal :
2017-04-08 09:05:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hendra Nuryuliansyah
Alamat :
Pagentongan Residence Jl. Pesantren Al falakiyah Kel. Loji Kec. Bogor Barat
Email :
ndrxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714794xxx
     
Keluhan :
PDAM mati dijam 6.30 pagi sampai menjelang Siang selama 1 minggu ini. Terhitung dari tanggal 2 April s/d 8 April. Mohon jadi perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-08 08:37:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Syarif Hidayatullah
Alamat :
Kp. Kabandungan RT 03/03 Ds. Leuweungkolot Kec. Cibungbulang
Email :
arixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085762494xxx
     
Keluhan :
Ampun,,,, pa knp air pam smlam mati, sampai skrg blum kluar air nya pak. Haduh, setiap hari air keluar jam 1 malam, kan kami jg btuh istirahat pak, pagi sampai sore air ga keluar sama sekali...
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-08 06:57:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridas Erwino
Alamat :
Hegarmanah 1 cluster hegarmanah pagentongan Gunung batu
Email :
Ridxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288218xxx
     
Keluhan :
Sudah 1minggu air tdk mengalir dr jam stgh 5 pagi..sya sdh tlp & sms k call cntr tp tdk ada tanggapan..jgn sampai sprti dlu lg 1.5th kami kesusahan air tiap hari..tlg SEGERA DITINDAKLANJUTI...
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-08 04:35:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jl M.A. Salmun Pertokoan pegilingan bakso Belakang ramayana
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085852466xxx
     
Keluhan :
Pertokoan m.a.salmun mengalami mati air.. sejak kemarin malam.. mohon konfirmasinya segera..
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-08 02:11:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tiara septiani
Alamat :
pamoyanan kp sirna galih rt 01 rw 03
Email :
tiaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0895375256xxx
     
Keluhan :
maaf untuk pdam no pelanggan saya 11031747 setiap pagi mati terus . nyala air siang tolong diperbaiki . karna kebutuhan air lebih penting .
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-08 02:11:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tiara septiani
Alamat :
pamoyanan kp sirna galih rt 01 rw 03
Email :
tiaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0895375256xxx
     
Keluhan :
maaf untuk pdam no pelanggan saya 11031747 setiap pagi mati terus . nyala air siang tolong diperbaiki . karna kebutuhan air lebih penting .
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-07 23:43:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
hegarmanah bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
sepertinya saluran PDAM di rumah kami bocor. Bulan lalu tagihan pdam saya kisaran Rp42.500. Namun untuk bulan ini membengkak menjadi Rp. 62800. Padahal bulan lalu dan bulan sekarang saya tidak memakai PDAM sama sekali. No pelanggan saya : 21061094. a.n. Sukirman. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin