Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-02 23:08:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Moulya
Alamat :
Cimanggu Hejo Cluster Blok F15, Kelurahan Kedung Waringin - Kecamatan Tanah Sareal, Cimanggu - Bogor.
Email :
muhxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291490xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan: 18641081 Pak / Bu, tolonglah .. kami mohon dengan amat sangat. Mohon diperhatikan dan diperbaiki dengan sungguh-sungguh. Air di rumah saya dan hampir seluruh rumah di komplek saya tinggal, Cimanggu Hejo Cluster, keruh cokelat setiap hari. Amat sangat kotor dan amat sangat tidak layak mandi, cuci dan konsumsi. Kami sudah terbiasa dengan air dimatikan pagi hari dan jam-jam lainnya. Mohon tidak ditambah lagi penderitaan air mati tersebut dengan kualitas air yang amat buruk tersebut. Kami tidak bisa terus menerus beli air kemasan untuk minum dan masal, sudah tidak tahan pula harus setiap kali menahan gatal selesai mandi yg dengan terpaksa pakai air tersebut. Mohon tidak dijawab sedang dalam perbaikan dan sejenisnya, karena ini sudah terjadi sangat lama. Jangan pula dijawab silahkan pasang toren, karena tidak semua orang punya dana untuk pasang itu. Kami seringkali harus menahan malu jika ada orang bertamu ikut ke kamar mandi karena air di bak begitu tidak layak guna. Mohon
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindak lanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-02 09:42:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
saraswati
Alamat :
jl raya dramaga no 51, kelurahan margajaya, kec bogor barat
Email :
ginxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082310952xxx
     
Keluhan :
Mohon ditindaklanjuti. Di daerah kami aliran air sering mati. Dari subuh hingga tengah malam mati. Ini sangat mengganggu aktivitas kami.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-02 03:21:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rfebyanti
Alamat :
bukit cimanggu city cc1/1
Email :
chixxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081254088xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 2133 1005. Pd bulan mei juni petugas pencatat tdk datang ke rumah tp sy ttp bayar flat 123.300 utk mei,juni jg 123.300 ssi dgn yg tertera di tagihan via web. Akhir Bulan juli petugas dtg utk menyatat, tgl 2 agustus sy cek tagihan via web tyt bengkak jd 375.300 coba tolong dicek knp bisa bengkak sebesar itu. Ini merugikan skali krn petuhas on off datang shg bs merugiakn pelanggan!! Tolong ditindak lanjutin spy para petugas itu onschedule donk utk melakukan pencatatan air jgn bulan ini datang bulan depan gak dtg lg!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon amaaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek bahwa tagihan sudah sesuai dengan pemakaian dan kami akan tindak lanjuti laporan saudara kepada bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-02 01:14:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Viyasa valley
Email :
denxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210166xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayr tagihan pdam di atm, tapi selalu gagal terus, no pelangganya 21021065
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa tagihan hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-15 02:54:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade setiyo
Alamat :
kalibata rt 03/011 bogor utara
Email :
setxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213306xxx
     
Keluhan :
saya mau tanya nomor rekening/pelanggan ruko pajajaran 96 blok k.jl pajajaran no 96/k. sy mau bayar tagihan pdam lupa no pelanggan nya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no meter saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-15 02:33:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eka suci Lestari
Alamat :
perumahan taman firdaus B no 8, Jln. raya Cifor situ gede Bogor
Email :
elkxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089694487xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir, setiap pagi mati, Padahal bayar air tak pernah telat
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-15 02:10:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erfan Arisandy
Alamat :
Perum Babakan Asri Blok A No 7 RT 5 RW 7 Pasirkuda Bogor Barat
Email :
erfxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087893713xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan pdam (no id pel 1582-1273) via atm bni atau bri tetapi tidak bisa, dikatakan bahwa no id pelanggan anda tidak terdaftar. Apakah ada perubahan pada no id pelanggan punya saya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-14 07:42:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udi Tiyastoto
Alamat :
Jl. Jabaru II, kompleks Mekarbaru F-1, Mekarjaya, Ciomas, Bogor
Email :
udixxxx@xxxxxcom
Telp :
0251 8 638xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan kami, 3063416481213 ... kami jg sdh bbrapa kali mengikuti petunjuk melaporkan angka meter ke 08111100123 dengan sms STN 3063416481213 57682 namun hari ini kami ke kantor kelurahan pasir mulya lg mau bayar tagihan, masih diblokir, blm bisa bayar jg ... trima kasih bila kami bs diberi akses untuk melaporkan angka meter sendiri yg tercepat dan afdol agar sama2 memudahkan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 .Terima kasih

Tanggal :
2016-07-14 06:46:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita Afrianty
Alamat :
Jl.Medika III D Rt 04 Rw 19 Blok Ap No.04 Perumahan Menteng asri
Email :
jiixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8385xxx
     
Keluhan :
Saya biasa bayar biaya bulanan 120.000 untuk pemakaian air kenapa bulan ini bisa membengkak hingga 477.000 ? padahal di libur lebaran pun rumah kami kosong sampai 10 hari dan tidak ada pemakaian air sama sekali.tolong cek segera apakah ada kebocoran no pdam 3063415721004
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan. Terima Kasih

Tanggal :
2016-07-13 18:50:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
emi
Alamat :
komplek bappenas kedaung sawangan depok
Email :
emixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021744735xxx
     
Keluhan :
tolong dibenahi oknum ptugas piket dikomplek bbappenas kedaung sawangan depok yg tlah lalai dgn membiarkan mesin mempompa air untuk menyalurkan air kermh2 dikomplek bappenas tsb. dibiarkan salalu dimatikan oleh oknum tsb. tolong ditindak sesegera mungngkin.tolong diperhatikan trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, wilayah Depok tidak masuk dalam cakupam wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin