Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-21 06:47:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Windi
Alamat :
Jalan raya tajur gg.gudang garam
Email :
winxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569924xxx
     
Keluhan :
Pa, sudah dari tadi sore air d tempat kami tidak menyala. Kapan akan mengalir kbali?pada minggu kmrin jga tdk mngalir dari jumt sampai minggu .. mohon tanggapannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-20 22:45:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
sy harap keluhan para cunsumen dapat teratasi dengan cepat.jgn sekedar menerima tapi tanpa ada solusi.wake up.
Jawaban :
terimakasih, akan menjadi perhatian kami kedepan

Tanggal :
2017-09-20 22:40:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
sudah 3 hari ini,dari hari minggu tepatnya sampe skrng.pasokan air tdk kunjung membaik,tlp ke pengaduan atau pun via wa.jawaban tdk memuaskan.saya harap dari pihak PDAM sendiri tdk sampai menyepelekan hal ini.krn sngat menghambat sekali,kalo perlu Dirut pdam tirta pakuan nya sendiri turut serta mengecek apa yg menjadi kendala dilapangan jgn hanya sekedar terima laporan duduk manis saja control langsung setiap masalah pasti ada solusinya.krn banyak pihak yg dirugian dengan kejadian seprti ini.focus akan solusi bukan tdp masalah.su harap pihak PDAM nya sendiri harus dapat memprrbaiki sestem kerja,customer care nya dimana..klo perlu kerahkan orang2 yg ahli utk dapat mengatasi hal seperti ini.krn ini terlalu berlarut2.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-20 20:48:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Setiarini
Alamat :
Perum bogor raya permai blok FAX 2 no 4
Email :
setxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081387754xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan tagihan pdam saya 3 bulan berturut turut meter lalu 0,meter kini 0 tetapi pembayaran nominalnya 206.000..jadi selama bulan tagihan juni juli dan agustus setiap bulannya saya membayar 206.000.maksudnya bagaimana ya?air tdk Ada terpakai tetapi Ada biaya tagihan 206 ribu setiap bulan.apakah meterannya rusak?atau Ada Hal yang lain?
Jawaban :
laporan ibu akan kami tindaklanjuti, maka untuk memudahkan mohon kirimkan no pelanggan nya terimakasih

Tanggal :
2017-09-20 20:15:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel
Alamat :
Bogor nirwana residence tahap 1 blok F 17
Email :
Danxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381248xxx
     
Keluhan :
2034-1106 bole d cek tagihannya berapa? Karena saya cek itu keterlaluan smpe 2x lipet sedangkan pemakaian rata2 bisa d liatkan min berapa rata2. Gimana ni min solusinya?
Jawaban :
pembayaran belum terbayar pd bln agust dan sept, untuk mendapatkan informasi lebih jelas dapat menghubungi bagian customer service dengan membawa angka meter air terima kasih

Tanggal :
2017-09-20 18:47:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Juli Christina
Alamat :
Perum Graha Pajajaran blok E No 5
Email :
tobxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
081213474xxx
     
Keluhan :
Baru 2 hari yang lalu di daerah kami air mati, skrg mati lagi. Bagaimana pelayanan PDAM ini, jangan kalo pelanggan telat bayar tagihan,lalu di denda.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila air sdh mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-20 13:26:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Y. Kristian
Alamat :
Waterfall Boulevard 10 - Rancamaya
Email :
ykrxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811882xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-09-20 12:11:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erik
Alamat :
Jalan Cibalagung
Email :
subxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692539xxx
     
Keluhan :
Saya customer dengan nomor rekening PDAM : 1651-1149. Untuk tagihan bulan agustus sudah saya bayar melalui internet banking mandiri. Namun setelah saya cek di Informasi Rekening Web PDAM kota bogor kenapa belum tampil di kolom tanggal bayar di informasi rekening pembayaran bulan agustus ?
Jawaban :
pembayaran bulan agustus sudah dibayarkan pada tanggal 04 agustus 2017 dan terinput pada sistem kami terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 22:00:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Griya soka bogor raya
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087880125xxx
     
Keluhan :
Tolong donk air pam sdh sebulan trakhir sering mati, ga kira2 jg stgh 6 pagi sdh mati ngalir lg jam 10 malam,bgmna jd susah aktivitas,qlo ngalirnya giliran msh bsa dimaklum, tolong pelayanannya ditingkatkan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 21:50:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
GGN 19481096 air tidak mengalir dari pagi jam 06:00 sampai jam 21:49. Setiap hari seperti ini
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin