Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-09 12:37:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rumman Zabidi
Alamat :
Komplek Kedaton Grande D9 Rangga Mekar Bogor Selatan
Email :
Rumxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158920xxx
     
Keluhan :
Pipa dpn rumah saya bocor mohon bantuan utk memperbaikinya.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas melakukan pemeriksaan.

Tanggal :
2017-12-09 10:22:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dedi suryadi
Alamat :
Jl surken Bogor Plaza
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283248xxx
     
Keluhan :
Sy no pelangan 1261-1406. Mnta tlg segera di betulin ada kebocoran pipa sebelum masuk kolometer dan sangat menggangu pemakai jalan dan pihak gedung komlen sama sy
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 18:52:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eka desiana
Alamat :
Jl artzimar 2 no 17 b tegal gundil bogor utara
Email :
ekaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085772225xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan air pam daerah tegal gundil artzimar 2 selalu keruh... Tolong perbaiki dong kualitasnya... Masa air pam kotor!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran diwilayah anda dampak level rendah di reservoar kami dan pengaruh cuaca dan kebocoran pipa dinas.terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 17:36:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
imma ayu Hapsari
Alamat :
My residence 3 blok D no 1, jl cijahe cilendek bar at bogot
Email :
imaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085228884xxx
     
Keluhan :
Mohon dibantu ini air mati dr siang. Sama sekali ga hidup. Satu Perumahan mati. Kenapa ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengal.ran diwilayah anda dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 16:46:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
prasetyo
Alamat :
cijahe curug mekar
Email :
mazxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087711240xxx
     
Keluhan :
Sejak jam 15.00 pdam daerah cijahe kecil sekali. Ada apa ini. Tolong segera di tindaklanjuti permasalahan ini. Trm ksh
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengal.ran diwilayah anda dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 15:11:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
isna haryani
Alamat :
bogor,jln raya cilendek gang cendana rt01rw03 bogor barat
Email :
isnxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom
Telp :
085697371xxx
     
Keluhan :
Maaf meteran dirmh saya tidak berputar,cara mengatasiNya bagaimana ya ???
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas melakukan pemeriksaan, apabila meteran tdk berputar maka dianggap tdk ada pemakaian dan dikenakan beban pasif. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 14:55:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
isna haryani
Alamat :
gang cendana rt01 rw 03 cilendek bogor barat
Email :
isnxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom
Telp :
085697371xxx
     
Keluhan :
Maaf meteran pdam dirmh sya tidak berputar apakah itu mempengaruhi pembayarannya ??? tolong penjelasannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas melakukan pemeriksaan, apabila meteran tdk berputar maka dianggap tdk ada pemakaian dan dikenakan beban pasif. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 12:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alan Nurfanzah
Alamat :
Jl. Otto Iskandardinata No. 68 Bogor Timur, Kota Bogor
Email :
alaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288337xxx
     
Keluhan :
Tidak Ada aliran air di rumah sdh 2 hari.., tolong kepada pihak yang terkait responnya.
Jawaban :
anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor , bisa krn level rendah ataupun pemakaian di jam2 sibuk, kami sedang mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 12:39:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kasirah
Alamat :
Jl. Cibeureum kamp. Muara rt 05/08 no.9 Kel. Pasir jaya Bogor barat
Email :
Kasxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697567xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 minggu ini pasokan air sangat sedikit, air mati sejak pukul 5.00 pagi dan baru hidup jam 15.00 dan 1 jam kemudian mati lagi akan hidup lagi pukul 8 malam mohon diperhatikan.terima kasih
Jawaban :
anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor , bisa krn level rendah ataupun pemakaian di jam2 sibuk, kami sedang mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-08 10:43:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YUNITI WARNI
Alamat :
PERUM MUTIARA BOGOR RAYA BLOK 03/26
Email :
yunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158197xxx
     
Keluhan :
tagihan yang menunggak dari bulan september, dan pada saat akan saya bayarkan di kantor pos tidak bisa. mohon arahan solusinya . terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pembayaran via online hanya dapat dilakukan apabila tagihan mendekati 2 bln, apabila lebih dari 2 bln maka pembyaran hrs dilakukan di ktr pusat jl. siliwangi no. 121. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin