Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-05 00:28:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wilvhin Desy Mulya
Alamat :
Kp. Pillar 1, Gg. Palem bubulak bogor
Email :
Wilxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089634738xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi bapak/ibu yang terhormat saya ingin menyampaikan sudah beberapa hari ini air di daerah rumah saya mati . Nyala hanya pada saat tengah malam . Itu pun kecil .. Bagaimana ini pak / bu sedangkan kan kita semua sebagian besar hidup menggunakan air . Mohon tanggapannya . Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bapak/ ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-05 00:01:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Achmad sarip
Alamat :
Achmad sarip
Email :
Arixxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089665073xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan kenapa pemasangan baru atas nama,Royadi cihelet kp.anyar rt01rw06 no 40 no pelanggan 1372 1287 belum terpasang,,mohon jawaban nya,, sudah 2bln teerhitung dari tgl 03,02,2017, terima kasih,
Jawaban :
terima kasih atas laporan bapak dan ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-04 23:47:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Achmad sarip
Alamat :
Cihelet kp.anyar rt06 rw01 no 40
Email :
arixxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089665073xxx
     
Keluhan :
Sayamendaftar atasnama pak Royadi pada tgl 03,02.2017,,kenapa sampai saat ini belum dipasang?? Mohon penjelasannya,,, trima kasih no pelanggan 1372 128
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-04 14:59:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gustiawan
Alamat :
Perum bumi citra kencana RT 03 RW 07 blok h4 no 24 , kel kencana, kec tanah Sareal bogor
Email :
Gusxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719528xxx
     
Keluhan :
Maaf pa,ibu,kran air yg Deket meteran yg punya Sy ...Bocor SDH hampir 1 Minggu TDK ada perbaikan nya...Mohon pihak PDAM untuk memperbaiki nyaa...Terima ksh
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu dimohon untuk mencatumkan id pelanggan sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-04 01:27:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy Hendrawan
Alamat :
Jalan Guru Muchtar, Cimahpar
Email :
royxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.uk
Telp :
089660660xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Bogor, Saya pelanggan dengan Nomor 21021032. Tagihan saya selama tiga bulan terakhir (Jan-Mar 2017) mengalami kenaikan signifikan dibandingkan tagihan pada tahun-tahun sebelumnya. Padahal selama kurun waktu tersebut, rumah sangat jarang dihuni sehingga tidak masuk akal apabila tagihan naik sekitar 2 kali lipat. Mohon penjelasan, pengecekan tagihan, dan upaya penyelesaian. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. kenaikan pembayaran tagihan bisa disebakan pemakaian yang lebih besar dari pemakaian biasanya atau bisa disebabkan krn adanya kebocoran pipa persil. untuk info lebih lanjut bpk/ibu dpt dtg langsung ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-04 00:44:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar Santoso
Alamat :
Bogor Raya Residence Cluster Allucio Blok D no.5
Email :
janxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281283180xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Bogor, Mohon bantuannya untuk cek pekerjaan para pekerja yg mengecek meteran air di perumahan sy, meskipun rmh sy lbh byk kosong setidaknya saya memakai air hingga 1M kibik lebih tuk menghindari pemakaian 0M kibik. Mohon pastikan kpd pekerja tersebut agar tidak main tembak 0 trhdp rmh yg tdk dhuni. Hal serupa saya lihat di Paledang Gg. Tanjakan Pala meterannya sama dgn bulan lalu. Sy menemukan hal ini sudah lebih dr 2x di BRR (penembakan meteran), mohon cek kembali kinerja mereka agar mnjd lbh baik. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk info lebih lanjut mohon bpk/ibu mencantumkan no pelanggan sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan ke lokasi.

Tanggal :
2017-04-03 23:22:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Haris Surachman
Alamat :
d/a Jl.Nenas I no.1 Paviliun
Email :
hsuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319446xxx
     
Keluhan :
Saya penyewa kios di Jl.Nanas Raya,sudah lebih dari satu tahun lapor bahwa Aliran Air PDAM di kios waktu mulai Pagi sampai Sore/Malam, air tidak keluar. Laporan tgl 26 Sept.2016 disarankan Pindah Jalur, tapai sampai saat ini kondisi tetap tidak berubah,walaupun meter pernah diganti. No Pelanggan : 1193-1052
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk dan ibu akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 22:53:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pardian hakri
Alamat :
Cikaret
Email :
parxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081285937xxx
     
Keluhan :
Pa, kenapa air di daerah cimaret mati terus dari jam 2 pagi sampe siang? Biasanya ngga mati gini tiap hari pa, saya mau apa2 susah mandi jg susah bayar tetap segitu, gimana sih pa? Tolong di follow up dong pa cepet2, percuma saya pake pdam klo tiap pagi mati terus tp bayar tetep sama
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. tagihan pembayaran disesuaikan dgn penggunaan air oleh pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 14:35:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Komplek botanical blok K14
Email :
Nitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211742xxx
     
Keluhan :
Meteran pdam saya diputus, saya lakukan pembayaran pdtgl 24 februari. Sampai saat ini blm juga dilakukan Pemasangan kembali. kinerja PDAM LAMBAT SEKALI.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mohon sdra mencantumkan ID pelanngan pdam anda.

Tanggal :
2017-04-03 12:47:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dito
Alamat :
Taman cimanggu
Email :
setxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781732xxx
     
Keluhan :
Bekas pemasangan pipa besar di cimanggu tidak di dibenarkan kembali sampai sekarang dan sudah banyak truk yg ambles ke bekas penggalian, segera di perbaikin ya bekas galiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.info terakhir pihak kami sdh melakukan perbaikan dgn mengaspal kembali jalan yg berlubang. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin