Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-30 08:13:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede koswara
Alamat :
kp.babakan desa rt 02/08 kel.Cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782260xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat, mohon segera diperbaiki ada kebocoran di meteran saya atas nama Dede Koswara di kp.babakan desa rt 02/08 kel.Cimahpar Bogor Utara...sangat ditunggu perbaikannya...terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-30 04:31:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ida
Alamat :
Lawanggintung
Email :
muhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111169xxx
     
Keluhan :
Pam air sering mati ada apa?tolong di cek / evaluasi jangan hanya alesan itu2 aja...capek sering mati bgni..nyak hal yg di tunda.makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-30 02:51:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rahma krisanti
Alamat :
villa mutiara bogor blok g 14 no 15 kel mekar wangi kec tanah sareal bogor
Email :
viaxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314382xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM kota bogor no rek 19571482, dari bulan january saya kesulitan bayar. Biasanya saya bayar lewat mobile banking mandiri tapi tidak bisa sampai sekarang. Saya coba ke bank BJB jalan baru bogor juga tidak bisa dikarenakan sudah telat jadi harus ke PDAM siliwangi, saya tidak sempat untuk ke sana. Bagaimana solusinya?? Kenapa cara pembayaran PDAM banyak masalah??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan secara sistem tagihan rekening air tidak ada masalah, kami informasikan untuk tagihan rekening air bulan Januari 2016 dilakukan di bank BTN dan pembayaran Online hanya dapat dilakukan sampai dengan tanggal 29, kami sarankan untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-29 23:24:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep
Alamat :
Cluster kencana Jl raya dramaga km 7
Email :
Hapxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386379xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, kepada pengelola PDAM Tirta Pakuan. Tolong dikontrol Pak setiap pagi air mengalir kecil Dan sering mati, ada APA sebetulnya?. Mohon dijelaskan Dan di clearkan masalah ini
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, apabila lokasi berada di wilayah Jl. Raya Dramaga maka kami informasikan tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, kami sarankan untuk menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-29 10:49:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prayojana
Alamat :
bogor raya residence, cimahpar, bogor utara
Email :
praxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179987xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 18411475 . Beberapa kali tidak bisa bayar lewat indomaret ataupun internet banking mandiri, gagal terus. Terakhir malah dibilang , tagihan tidak ada atau sudah lunas, padahal belum bayar. Mohon info tagihan saya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa rekening air saudara sudah terbayarkan pada tanggal 12 Maret 2016 Via ATM Mandiri. Kami sarankan untuk lapor angka stand meter Via sms atau call center kami, agar saudara tidak mengalami kesulitan untuk pembayaran rekening air berikutnya. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-22 03:19:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIF RAHMAN
Alamat :
PERUM BUKIT KAYU MANIS BLOK O No. 11
Email :
arixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211311xxx
     
Keluhan :
Yth. Bagian Pelayanaan PDAM Kota Bogor Mohon konfirmasinya pendaftaran pemasangan baru-on line nomor referensi 20160307ZGUWZJ atas nama ARIF RAHMAN, alamat Perum Bukit Kayu Manis Blok O No. 11 RT 003 RW 012 tanggal daftar 07/03/2016. Kapan akan di survei dan pemasangannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, untuk pemasangan baru on line saudara sudah kami proses dengan no pelanggan 1915-1515 a.n Arif Rahman untuk pemasangan ditunggu dalam waktu dekat ini kami sarankan rumah tidak dalam kondisi kosong. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-22 03:13:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ismail
Alamat :
cilubang rt 03/04 kel balumbang jaya kec. bogor barat
Email :
06.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817829xxx
     
Keluhan :
ID pelanggan 2128 1111, mohob dikontrol pak air mengalir ke rumah kecil sekali. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-21 04:07:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raras Wangi Susani Spsi
Alamat :
Perumahan Unitex Tajur Bogor
Email :
marxxxxxxxx@xxxxxxxxxx.id
Telp :
081326402xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya pelanggan dengan ID 1792-1085, Sudah lebih dari setahun ini kami belum menempati rumah sehingga pemakaian air masih 0 m3. dan rata pembayaran tiap bulannya sebesar Rp. 20.600,-...Tetapi sejak January 2016 walaupun pemaikaian masih 0 m3 tetapi tagihannya sudah lebih dari 2x lipat yaiut sebesar Rp. 45.300,-... Oleh karenanya kami mohon informasinya mengenai detail kenaikan tersebut. Kenaikan terjadi dari biaya yang mana saja sehingga memunculkan angka Rp. 45.300,-.. Mohon feedback informasinya Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa adanya penyesuaian untuk tagihan beban pasif (nol m3) pada bulan januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-21 02:25:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
djuang purwanto
Alamat :
PT RCTI Jakarta
Email :
djuxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
087886041xxx
     
Keluhan :
dear Customer service, mohon informasi apakah untuk pembayaran online via BRI dan kantor POS sedang mengalami gangguan saat ini? kami sudah coba namun selalu tidak berhasil. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-19 09:57:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sese
Alamat :
telaga kahuripan blok a5 no 6
Email :
aguxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081382230xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau membayaran tagihan air pdam tp saya kehilangan nomor pelangganya. Apa bisa dibantu? Trims.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Talaga Kahuripan tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin