Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-08 11:09:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mella
Alamat :
Perum cimandala permai blok A.17 RT. 01/09
Email :
yamxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870972xxx
     
Keluhan :
Tolong di cek kembali kenapa tagihan. Saya bulan ini 2x lipat dr bulan kemarin...aneh sekali bisa ya dlm sebulan langsung melonjak 2x lipat
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda, terimakasih

Tanggal :
2017-10-08 06:22:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jessica
Alamat :
cimanggu jl ikan mas kedung waringin
Email :
jesxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08571678xxx
     
Keluhan :
haduh udh ampir sebulan aer mati trs. nyala cm jam 11 mlm smpe jam 3. Astagfirullah. Org rmh saya hrs begadang TIAP HARI karna nunggu penampungan penuh. itu ibu bapa saya udh pd tua. dibikin begadang nunggu aer, emg klo sakit atau knp2 pdam mau tanggung jwb? tolong dinormalkan segera appun kendalanya. Kelamaan! Makasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang berusaha agar air didaerah anda dapat mengalir dengan stabil, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-07 20:19:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
rizkie
Alamat :
kp muara rt/rw 01/10 sindangrasa
Email :
boaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905470xxx
     
Keluhan :
belakangan ini air sering mati,....kenapa ??tolong d pikirkan jga kami yg sangat mengandalkan air PDAM..terimakasih
Jawaban :
Daerah anda terkena dampak krna longsor di kp. bjong koneng,mka dr itu pengaliran air dihentik,mhon maaf ats ketidknyamannya.

Tanggal :
2017-10-07 19:04:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Asep nurussamsi
Alamat :
Jln raya tajur no.27 gg.limus kelurahan tajur kecamatan bogor timur, kota bogor.
Email :
samxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111147xxx
     
Keluhan :
Saya fikir, ketika air PDAM Mati, setelah dibuat informasi mengenai masalahnya.. Lebih baik sekaligus dibuat rencana suplay air nya jga... Jangan nunggu di telf lah minimal, kita ini pelanggan. Rasanya sedikit ga etis aja.. Kita sudah mempercayakan suplay air ke PDAM, seharusnya saat terkendala masalah seperti sekarang ini, gausahlah kita diminta menghubungi PDAM untuk membawa Mobil tangki sebagai pengganti aliran air yg bermasalah. Tanpa diminta pun, PDAM sudah tau.. Kita kesulitan air. Buat jadwal rutin suplay air menggunakan tangki (jam beserta lokasi suplay air) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, informasikan kemudian. Terima kasih. (3 hri nih mondar mandir nyari air)
Jawaban :
kami memiliki keterbatasan tangki air, sehingga jika para pelanggan membutuhkan supply air dapat menghubungi kami dan kami akan langsung antarkan, mohon maaf atas ketidaknyamannya,terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-07 15:23:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bu rini
Alamat :
Warung pala tajur
Email :
Rinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811226xxx
     
Keluhan :
Sudah dr tgl 4 air mati dan kami sudah betul2 kewalahan...mau samapai kapan ini air mati?? Sering sekali air mati dlm 1bln sdh berapa kli mati n bikin kami kesulitan hanya krna air mati...tlong di perhatikan baik2!!
Jawaban :
daerah anda terkena dampak krna longsor di kp. bjong koneng,mka dr itu pengaliran air dihentikan slma 1minggu,kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs http://hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123. mhon maaf ats ketidknyamannya.

Tanggal :
2017-10-07 15:18:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widhi PRIYONO
Alamat :
Perum. Taman Yasmin Sektor 2, Jl. Pakis Gunung Raya No. 18 Bogor
Email :
sw_xxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08111110xxx
     
Keluhan :
Mohon segera di follow up air di taman yasmin sektor 2 daerah Pakis Gunung Raya tekanana aliran air nya sangat kecil sekali sudah terjadi lebih dari 3 bulan.. Mohon dan mohon segera di follow up
Jawaban :
didaerah anda merupakan daerah yg memiliki debit air yg kecil, sehingga kemungkinan air tidak dapat naik. mohon maaf atas ketidaknyamannya.

Tanggal :
2017-10-07 14:01:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Halimah
Alamat :
Jalan Raya Tajur Seamo Biotrop RT 003/005 Bogor Selatan
Email :
halxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089636805xxx
     
Keluhan :
air PAM mati terus sampe kapan? aktifitas jd terganggu gara" air mati mulu.....
Jawaban :
Daerah anda terkena dampak krna longsor di kp. bjong koneng,mka dr itu pengaliran air dihentik,mhon maaf ats ketidknyamannya.

Tanggal :
2017-10-07 08:03:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surarko Widhi PRIYONO
Alamat :
Perun. Taman Yasmin Sektor 2, Jl. Pakis Gunung Raya No. 18 Bogor
Email :
sw_xxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08111110xxx
     
Keluhan :
Aliran air di rumah kecil sekali hanya bisa mensupply beberapa titik keran didalam Rumah.. Apabila dibuka salah satu yg lainnya mengecil bahkan tidak keluar sama sekali Sudah terjadi lebih dr 4 bulanan.. Mohon segera di follow-up.. Jalur Kotamadya tp seperti di daerah kabupaten atau bahkan dipedesaan.. Memalukan.. Segera difollow up
Jawaban :
didaerah anda merupakan daerah yg memiliki debit air yg kecil, sehingga kemungkinan air tidak dapat naik serta daerah anda memiliki masalah sampah dan air keruh yg tinggi,mka dri itu jka tdk ada yg membuang sampah sembarangan,air pun tdk akn tersumbat. terimakasih

Tanggal :
2017-10-06 19:26:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suharno
Alamat :
Cipaku
Email :
suhxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388729xxx
     
Keluhan :
Perbaikan yg satu minggu itu artinya selama seminggu air pam tidak akan keluar sama sekali?? Yang benar aja bos !!!
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, iya karena proses perbaikan tidak akan berjalan bila air masih mengalir, kami usahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 18:01:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susriyanti
Alamat :
Jl. Raya tajur gg. Masjid
Email :
Marxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxCom
Telp :
085777912xxx
     
Keluhan :
Kenapa pam selalu mati dalam waktu sebulan belakangan ini. Bahkan matinya pam itu bisa sampe 3 hari.Kami tidak diinfokan jd untuk tampungan hanya ada persediaan sedikit dan tidak cukup jika harus mati berlarut-larut.saya menuntut hak karna saya telah menjalankan prosedur bayar air selalu sebelum jatuh tempo. Kenapa pelayanan tidak baik seperti ini yang diterima! Tolong pihak PDAM secepatnya menanggapi masalah ini dengan baik!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sedang ada perbaikan pipa dikarenakan adanya longsor di jkp.bojong koneng. pemberitahuan bisa dilihat melalui media sosial PDAM Kota Bogor seperti twitter maupun pamflet yg sudah disebar. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin