Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-09-12 12:19:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priska
Alamat :
Kebayoran Lama Jakarta
Email :
smixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895235xxx
     
Keluhan :
Saya mengalami kesulitan membayar tagihan air karena saya punya rumah di Bogor, tapi tinggal dan kerja di Jakarta. Jadi saya tidak pernah bisa ke kantor PDAM di jam kerja. Apakah saya bisa transfer melalui BCA atau harus bagaimana? Mohon bantuan. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth.,Dapat kami informasikan bahwa pembayaran rekening air dapat melalui e-Chanel Banking Bank BNI, Bukopin, BTPN, OCBC NISP, Panin dan BRI Syariah.Dapat juga melalui ATM BNI,Panin dan CIMB Niaga. Demikian. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-11 14:57:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Risnawati Kumala Dewi
Alamat :
Komp. Tamansari Persada Blok G2 No. 24 Bogor
Email :
risxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297646xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan dengan no pelanggan 19081024, sudah 2 bulan ini saya tidak bisa melakukan pembayaran via ATM, karena kebetulan sejak mei rumah tersebut sudah tidak dihuni, pada bulan juli saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tagihan bulan juni 2014, tapi bulan berikutnya ketika saya akan membayar, tagihan dengan nomor pelanggan tersebut tidak ditemukan, kami sudah mencoba mengontak call center tp dioper kesana kemari dan tidak mendapatkan solusi. Mohon solusinya. Terimakasih.
Jawaban :
pelanggan yth, no pel 1908-1024 a.n risnawati kumala dewi tidak bisa ditemukan itu karena ada pengembalian yg harus diambil di kantor pusat PDAM jl Siliwangi no 121 dengan membawa identitas diri,untuk tagihan rek air bulan Juli 2014 sebesar Rp. 29.000,- terima kasih

Tanggal :
2014-09-11 13:36:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
Komplek Deperindag Bloc C4/8A Rt.003/007
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak / Ibu, ​ ​Langsung saja nama :UMARYANTO, No pelanggan PDAM : 19044941 ​Pada tgl 8 Sept 2014, saya membayar PDAM sebesar Rp 173.300 + Rp 2.500 ( administrasi ) ​Saya terkejuat / kaget, karena selama ini semenjak pasang PAM, jumlah tersebut ​sangat besar , biasanya hanya di bawah Rp 60000. ​ ​Kesalahan dimana sehingga saya harus membayar Rp 173.300 ?
Jawaban :
pelanggan yth, mohon cek kembali no pel karena no pel yang saudara sampaikan tidak terdaftar pada data coustemer kami. terima kasih

Tanggal :
2014-09-10 10:38:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Indrawati
Alamat :
Villa Ciomas Indah Blok G8/9 Bogor
Email :
mrsxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872123xxx
     
Keluhan :
Saat ini saya sudah pindah rumah ke Cibubur, otomatis sejak Agustus 2014 tidak lg ada konsumsi air PAM No Pelanggan:07020918, tapi tagihan PAM kenapa sampai Rp 106.300, tolong diubah menjadi tagihan pasif selama rumah di Ciomas tsb belum terjual. Terima kasih.
Jawaban :
Ibu Indrawati Yth, Mohon maaf nomor pelanggan ibu tidak terdaftar sebagai pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota bogor, silahkan mengecek ke PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2014-09-10 08:17:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adit
Alamat :
Komplek Tanah Baru Indah Kav 93, Tanah Baru, Bogor
Email :
okaxxx@xxxxxxcom
Telp :
08777 546 8xxx
     
Keluhan :
Air di perumahaan kamu sudah kurang lebih 10 hari sangat kecil dan saat pagi hari mulai jam 5.30 air tidak keluar (Mati) Mohon ditindak lanjuti, kamu warga tanah baru indah merasa kesulitan untuk melakukan aktivitas pagi karena kekurangan pasokan air..mohon jawaban secepatnya
Jawaban :
Pelanggan Yth., Saat ini kami tengah merencanakan perbaikan sistim pengaliran dengan pemasangan pipa pararel untuk perbaikan pelayanan daerah Tanah Baru. Kami atas nama Manajemen mengucapkan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan dan terima kasih atas kepedulian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tanggal :
2014-09-09 15:19:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyana
Alamat :
Sinbad Agung B2 No 21, Tanah Sareal
Email :
mulxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111117xxx
     
Keluhan :
1 No pelanggan saya: 19561059, mohon diinformasikan saya masuk golongan apa (R6, R5, R4, dst.) dan atas dasar apa penggolongan tersebut???? 2. Call center 0251-8321260 sepertinya suatu mukjizat jika dihubungi dapat diangkat oleh orang PDAM. Karena kenyataannya sangat...sangat....sangat.... Sulit. Tolong tingkatkan pelayanannya jangan hanya bisa membuat aturan denda tagihan saja. 3. Terimakasih atas jawaban yg mungkin akan disampikan.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Dapat kami informasikan bahwa golongan tariff nomor pelanggan 1956-1059 adalah R4. Penggolongan Tarif pelanggan berdasarkan fungsi bangunan, luas bangunan dan lokasi. Nomor Hunting Call Center adalah 8324111, terimakasih.

Tanggal :
2014-09-08 13:24:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No. 7 Bogor
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Untuk pembayaran rekening bulan Agustus 2014 sebesar 0 m3 (tidak ada pemakaian) --> info tagihan di web (ID: 1782 1287) Rp39.600. Jika ditambah administrasi Rp.5000 menjadi Rp44.600. Tapi kenapa rekening saya (pembayaran via BNI) didebet sebesar Rp74.600 --> lebih mahal Rp.30.000. Saya mohon klarifikasi hal ini secepatnya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami sarankan untuk datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa bukti pembayaran. Petugas Hubungan Pelanggan kami siap membantu permasalahan Saudara. Terimakasih

Tanggal :
2014-09-08 09:24:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Zuwana
Alamat :
Taman Pajajaran Blok B7 No. 3 Bogor Timur
Email :
zuwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129918xxx
     
Keluhan :
hari sabtu tgl 6 Sept 2014, dipagar rumah saya dipasang stiker gagal periksa stan meter,lalu saya sms ke call center Pdam melaporkan stan meter tetapi gagal, sms tdk terkirim. hari ini senin 8 Sep 2014 kembali saya kirim sms ke call center dg format: STN 15451101 1078. Tagihan saya bulan agustus kok hanya 31.000? mohon penjelasan. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, sehubungan sms Laporan Angka Stand pelanggan tidak berhasil masuk kepada kami maka kemudian dilakukan penetapan tariff berdasarkan rata-rata. Koreksi terhadap tagihan dapat dilakukan setelah laporan angka stand sebenarnya kami terima dan tagihan akan diperhitungkan pada bulan berikutnya. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-07 08:35:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adji Pratomo
Alamat :
Jl. Ulin. Blok Q no. 9 Budi Agung. Bogor
Email :
praxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817196xxx
     
Keluhan :
Pada bulan April 2014 kami diberitahukan oleh Rt. kami bahwa pembayaran pendaftaran pemasangan sambungan PDAM di Budi Agung terakhir tanggal 28 April 2014, kalau terlambat dari tanggal tersebut akan dikenakan tarip normal ( 2x dari Rp. 885.000,-). Kemudian kami melunasinya. Tetangga kami(2 rumah) pada bulan Juli 2014 sudah disambung tetapi meter dan krannya ada diluar pagar, kemudian ada pengaspalan yang sepertinya terburu-buru pengerjaannya sebelum lebaran. Untuk selannjutnya kenapa begitu lama, dan kapan kira2 akan dilaksanakan penyambungan / pemasangan meternya ? Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Berdasarkan data kami Nomor Pelanggan 1363-1297 telah mendaftar pada tanggal 28 April 2014. Kami mohon maaf atas keterlambatan Pemasangan Sambungan Baru tersebut. Keterlambatan tersebut disebabkan pihak penyedia jasa pemasangan retikulasi dan instalatur yang ditunjuk terlambat melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak. Kami sudah melayangkan teguran agar pekerjaan tersebut diselesaikan secepatnya. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-06 19:13:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AF Heroe Widagdo
Alamat :
Perum Taman Griya Kencana Blok A11 No: 3. RW 8 Rt 5. Kel. Kencana.
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781285xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru dg no: 19141595. Instalasi PDAM baru terpasang sejak 15 Juli 2014. Pemakaian air memang jarang sekali (hanya untuk masak saja). Saat ini meter air menunjukkan angka 1 m3. Saya mohon penjelasan: (i) kapan tagihan air pertama saya keluar, (ii) Mohon tagihan tersebut dikirim ke email saya, (iii) apakah saya harus melakukan sesuatu agar tagihan tersebut keluar, misalnya melapor pemakaian air?. Demikian, trims.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Dapat kami informasikan bahwa tagihan pertama nomor pelanggan 1914-1595 untuk pemakaian Agustus 2014 sudah dibayarkan tanggal 8 September 2014.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin