Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-03 10:02:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hery Aprianto
Alamat :
Villa Bogor Indah III Blok AD 4 Nomor 6
Email :
herxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691925xxx
     
Keluhan :
untuk air di rumah saya di VBI III blok ad 4 nomor 6 sudah tidak bisa keluar. sudah ditanyakan ke pdam katanya memang kalau rumah yg lama tidak dihuni keran depan nya kotor dan harus dibuka segelnya. kapan bisa diproses ya?? terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. dimohon untuk mencantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan
Alamat :
Perum Graha Grande
Email :
mohxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317857xxx
     
Keluhan :
mohon dikirimkan perhitungan detail tagihan per Maret 2017 via email dikarenakan nilai tagihan yang tidak wajar
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 06:52:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Mnt dikroscek utk tagihan bln februari, krn dibulan maret saya sy kena denda pdhl saya bayar tagihan setiap bulannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

Tanggal :
2017-04-03 06:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dg no 20491027, utk pembayaran bln februari sy sdh bayr via atm mandiri knp utk bln maret sy dikenakan denda utk pembayaran dibulan februari ya, bs dicek tdk utk pembayaran bln februari krn struk pembayarannya hilang
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

Tanggal :
2017-04-03 05:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wildan Zulkarnaen
Alamat :
Jl. Hegarmanah 1A
Email :
wakxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284137xxx
     
Keluhan :
Udah 3 hari dari hari sabtu air mati dari jam 6 - 21, tolong dipikirkan aktifitas menggunakan air itu dilakukan jam berapa...tidak ada himbauan atau informasi sedikitpun mengenai masalah ini.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibi akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 01:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dian
Alamat :
Cimanggu Perikanan Jl Ikan Mas
Email :
diaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770793xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM kenapa air di cimanggu perikanan semenjak ada galian jadi susah terlebih lagi di hari sabtu dan minggu . Air tidak nyala dari hari Sabtu Malam (1/4/2017) hingga sekrang (3/4/2017) . Mohon pak solusinya karena air kan kebutuhan kita sehari2 . Terimakasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-02 13:26:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
reiza anjati
Alamat :
ciheleut pakuan depan universitas pakuan
Email :
reixxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089665797xxx
     
Keluhan :
Disini dri tadi pagi tidak ada air. Tapi tidak ada pemberitahuan sebelumnya!. Pertanyaan saya kapan air dapat mengalir kembali ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. air tidak mengalir disebabkan pipa dinas bocor di daerah cimanggu perikanan. untuk itu sudah kami laporkan ke divisi bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-02 13:26:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
reiza anjati
Alamat :
ciheleut pakuan depan universitas pakuan
Email :
reixxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089665797xxx
     
Keluhan :
Disini dri tadi pagi tidak ada air. Tapi tidak ada pemberitahuan sebelumnya!. Pertanyaan saya kapan air dapat mengalir kembali ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. air tidak mengalir disebabkan pipa dinas bocor di daerah cimanggu perikanan. untuk itu sudah kami laporkan ke divisi bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-02 13:19:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eneng kurniasih
Alamat :
Kp bojong rt 002/002
Email :
Enexxxxxxxxxxxxxx@xxail
Telp :
08129491xxx
     
Keluhan :
Mati dari sore dan tdk ada pemberitahuan
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.pemberitahuan untuk gangguan pengaliran diinfokan melalu website ataupun pamflet sebar dan apabila gangguan bersifat urgent maka kami lakukan tindakan terlebih dahulu. terima kasih

Tanggal :
2017-04-02 09:12:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik Martin
Alamat :
Jl. R.E. Soemantadiredja Warung Pari No. 41 Pamoyanan, Bogor Selatan
Email :
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085890617xxx
     
Keluhan :
Air di daerah Warung Pari, Pamoyanan, sering mati setiap mau maghrib-setelah isya. Seminggu terakhir sudah kejadian setidaknya lima kali. Hari ini juga mati dari siang sampai sekarang pukul 4 sore. Mohon penjelasannya dan penanganan masalahnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mohon untuk mencantumkan id pelanggan anda sehingga dapat memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin