Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-14 18:12:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dani
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok V3 No.7
Email :
danxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381910xxx
     
Keluhan :
Hari ini air tdk ngalir pdhl saya sdh membayar tagihan bulan agustus..mohon penjelasan
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-14 16:53:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Amir/reni
Alamat :
Kp. Seremped cibadak rt02/rw04
Email :
sa_xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089657045xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya. Air pam di rumah sy sllu keruh dan kotor. Padahal di sekitar rumah tidak ada aktivitas pengerjaan pdam (yang bisa menyebabkan air keruh). Ini sudah berlangsung sangat lama. Mohon perhatiannya dr pihak pdam. Di tunggu respon cepatnya. Trims...
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-14 14:51:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hengkok Sihole
Alamat :
Sentraland Paradise Cluster Malta Blok E15/22 Parung Panjang
Email :
hsixxxx@xxxxxxcom
Telp :
087881146xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Di Parung Panjang, Saya ingin komplain untuk biaya tagihan air saya yang setiap bulannya mengalami kenaikan harga. Dengan kami hanya tinggal berdua biasanya total tagihan hanya Rp 23.000 saja. Namun sejak Maret bulan Agustus tagihan air sangatlah tidak masuk akal perbedaan harganya. Sementara pemakaian air normal setiap bulannya hanya untuk Mandi, Masak, Mencuci dan Siram bunga. Rincian tagihan air: Feb 18 - IDR 26.150 Mar 18 - IDR 178.010 Apr 18 - IDR 55.950 May 18 - Jun 18 - IDR 196.006 Jul 18 - Aug 18 - IDR 270.355 Dengan ini saya mau menyampaikan komplain dan mohon pencerahan-nya. Terimakasih-salam, Hengkok SIHOLE
Jawaban :
Untuk info tagihan silahkan hubungi call center 24 jam kami 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-14 14:14:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
Eva yuliani
Alamat :
Jl cijahe rt013/ 03 kel. Cilendek barat kec. Bogor barat kota bogor
Email :
ratxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085864978xxx
     
Keluhan :
Tagihan ny kok mbengkak.. Biasanya tiap bulan hanya bayar paling besar 75 rb ininkenapa sampe besar... Mohon di cek.. Lagi soalnya.. Karang dipake
Jawaban :
Untuk info tagihan silahkan hubungi call center 24 jam kami 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-14 14:10:03
Sumber :
MOBILE
Nama :
Eva yuliani
Alamat :
Jl cijahe ry 013/03 kel cilendek barat kec. Bogor barat kota bogor
Email :
ratxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085864978xxx
     
Keluhan :
Kenapa tagihan kok membengkak... Biasanya paling byr satu bulannya pling besar 75 rb karna jarang di pake air pam ini sampe 4 rts lebih mohon maaf keluhan dibagian apa ya... Mksh
Jawaban :
Untuk info tagihan silahkan hubungi call center 24 jam kami 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-13 19:46:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari
Alamat :
Jl. Rangga mekar
Email :
arixxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
+628112039xxx
     
Keluhan :
Debit air kecil dan waktu jalannya air tidak setiap waktu
Jawaban :
Baik laporan kami sampaikan ke bagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau whatapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-13 16:16:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chandra Wijaya
Alamat :
Perumahan De Botanica Blok V no.46, Cimahpar, Bogor Utara
Email :
chdxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08113939xxx
     
Keluhan :
Pada awal bulan ini kebetulan rumah saya dikunci dan tidak ada orang saat pemeriksaan dan saya dapat stiker untuk segera melaporkan pemakaian. Saya sudah berkali kali melaporkan via SMS ke nomor 08111100123 seperti yang tertera. Namun hingga kini tagihan masih belum muncul. Saya coba menelepon ke 8324111 dan diangkat dengan mas Yuda namun tidak mendapat jawaban apakah metode SMS seperti yang tertera di selebaran bisa berfungsi ataukah hanya gimmick semata. YBS menginformasikan agar saya datang langsung melapor ke kantor pusat. Mohon penjelasannya dan apabila memang metode SMS tidak berlaku, mohon dihilangkan dari selebaran agar tidak membingungkan. Terima Kasih
Jawaban :
Selamat pagi untuk pelaporan angka stand meter tidak hanya bisa dilakukan melalui sms tapi dapat di laporkan melalui whatsapp 24 jam kami 08111182123 dengan mengirim kan foto angka meter terbaru dan no pelanggan ke no tersebut terima kasih.

Tanggal :
2018-09-13 13:59:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendra Eng 4
Alamat :
Jl. Kapten Yusuf No.3 (Cikaret)
Email :
ronxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287971xxx
     
Keluhan :
Air di Ruko kecil hanya di Lt.1 Tidak naik ke Lt.2. Tolong Segera dicek
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-13 09:02:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Syawalida Lubis
Alamat :
Perumahan Graha Cahaya Sakti B/22, RT 06 RW 06, Ciparigi, Bogor Utara
Email :
benxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281507xxx
     
Keluhan :
Tanggal 10-9-2018 penggantian meteran air baru dan sekarang bocor karna pemasangannya tidak benar, diharapkan pihak PDAM segera membetulkan krn pengaruh di pembayaran bulanannya.ditunggu segera ... Trima kasih
Jawaban :
Baik laporannya kita sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-12 21:22:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Thomas Jusuf
Alamat :
Perum Puspa Raya Blok EA/5, Cibinong.
Email :
Thoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087881115xxx
     
Keluhan :
Dalam 1 minggu ini sudah 2 kali tidak ada air dan di jam 19.00 sampai pagi. Dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi sy tidak bisa mempersiapkan kebutuhan air di rumah. Kalau memang ada perbaikan, jgn di jam yg masih bnyk konsumen perlu pakai dan jgn tanpa pemberitahuan.
Jawaban :
Mohon maaf untuk daerah cibinong masuk ke pelanggan PDAM kahuripan kabupaten bogor terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin