Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-21 06:45:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lia Camelia
Alamat :
Jl. R.Hanafiah no.18 Rt01/Rw07 cimahpar bogor
Email :
kamxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518659xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan Juni 16 ini melonjak jauh dari biasanya mencapai 368rb padahal pemakaian normal biasa hanya 136rb/bln. Mohon diperiksa. Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-21 03:18:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
priyo
Alamat :
bukit cimanggu city bogor
Email :
prixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298027xxx
     
Keluhan :
telpon gk pernah diangkattttt, lamaaaa sekaliiiiiiiiiiiii
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan apabila operator tidak mengangkat kami sarankan tekan 1. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-21 03:10:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firman riz
Alamat :
Vila Mutiara Bogor 2 "mekarwangi tanah sareal Bogor
Email :
thexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8380xxx
     
Keluhan :
proses pemasangan sambung baru air koq sampe sekarng belum ada , pdhal kita sudah secara kolektif warga, slama 2 bulan , karena kami butuh ,terimakasih atas perhatiannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sarankan koordinator datang langsung ke kantor pusat ke bagian pemasangan baru dengan membawa no pelanggan yang belum terpasang. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-21 01:15:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Risa Naskadiani
Alamat :
Vila Bogor indah DD2/20 Ciparigi Bogor
Email :
drnxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561061xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan air cuma tidak bisa krn Id pelanggan nya katanya salah, apakah Id pelanggan saya berubah? Id saya 18031170
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan rekenin bulan ini hanya dapat dibayarkan di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter (lebih baik difoto). Terima kasih

Tanggal :
2016-06-20 11:06:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Intisari Puspita dewi
Alamat :
Perumahan cimahpar residence blok G no 16 , tanah baru
Email :
intxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770680xxx
     
Keluhan :
Mohon ditindak lanjuti, sejak pukul5 sore hr ini air mendadak mati. Tanpa ada pemberitahuan . Mohon kerjasamanya no21031082
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-20 07:48:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jonathan
Alamat :
Jl. Katelia Raya No. 71, Taman Yasmin Sektor 2, Bogor
Email :
cs3xxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281218565xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek tagihan air tiba-tiba melonjak dari pemakaian setiap bulan 200ribu sampai ke 700ribu
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-20 07:44:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ichsan Adnan
Alamat :
Taman cimanggu jl. Kenanga no. 12
Email :
ichxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692057xxx
     
Keluhan :
Luar biasa. Hari ini (senin 20/06) nelfon call center utk bicara dengan operator dari jam 12.30 sampai jam 14.45 belum tersambung juga. Operatornya sibuk banget ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan apabila operator sedang sibuk silahkan tekan 1 kami akan bantu pelaporan saudara. terima kasih

Tanggal :
2016-06-20 05:24:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firman
Alamat :
vila mutiara1 Bogor, Jl.Mekarwangi Tanah Sareal
Email :
thexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315878xxx
     
Keluhan :
ass wr wbb < biasa pada HUT bogor PDAM bogor mengadakan promo untuk pasang air baru untuk pelanggan , kami sudah isi regitrasi pendaftaran secara kolektif dan dikoordinir dgn warga setempat , tapi sudah 2 bulan belum ada kabarnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk HUT tahun ini tidak ada promo utnuk Pemasangan Baru. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-20 03:01:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liah Lestari
Alamat :
Perumahan Bogor Baru Blok A6 no 15
Email :
liaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287194xxx
     
Keluhan :
nomor pelanggan saya : 14701092. tagihan saya melonjak jauh padahal pemakaian standar saja ; dari 200 rban menjadi 2.553.600. mohon tindak lanjutnya segera. saya telp ke call center sibuk melulu
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-19 05:10:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilman rachmawan
Alamat :
Mutiara bogor raya blok b7 NO 19
Email :
Hilxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310413xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran di dekat meteran air keluar terus bocor air terbuang.diminta responnya untuk hemat air dan depan rumah becek .makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan agar dapat kami tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin