Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-02 06:46:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afif amrullah fakhri r
Alamat :
Jl hegarmanah 1 no 124 rt 3/8 gunung batu bogor barat 16118
Email :
afixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121111xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir: sabtu, 1 april 2017 dari jam 5-12. Ahad, 2 april 2017 dari jam 5 sampai sekarang jam 13:35. Tolong utk diperhatikan keluhannya. Note: telat pembayaran satu bulan konsekuesinya costomer kena denda, klw air tidak mengalir reward apa yg didapat costomer.?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn untuk mencantumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-02 06:46:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hilmanuddin
Alamat :
gunung batu kaum Rt 003Rw 005 kelurahan pasir mulya kota bogor barat
Email :
hilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314506xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air ke saluran kami mati sejak harijumat?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn agar mencantumkan id pelanggan sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-04-02 06:46:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hilmanuddin
Alamat :
gunung batu kaum Rt 003Rw 005 kelurahan pasir mulya kota bogor barat
Email :
hilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314506xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air ke saluran kami mati sejak harijumat?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn mencantumkan id pelanggan sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan . terima kasih

Tanggal :
2017-04-02 01:10:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Neneng nurhayati
Alamat :
Sindang barang Pengkolan, Bogor barat
Email :
Sinxxxxxxxxxxx@
Telp :
087874918xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, saya mau menanyakan apa kah di Sindang barang ada gangguan air, karena dirumah saya dari sore Kemaren air dari PDAM tidak ngalir. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn maaf karena level air sedang turun sehingga mengakibatkan gangguan pengaliran di zona anda. terima kasih

Tanggal :
2017-04-01 06:47:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tandi Sinaga
Alamat :
Jalan Layungsari Gg Melati No 7 A
Email :
tsixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518327xxx
     
Keluhan :
Susah melunasi biaya pemasangan baru No.reg 21702567 MM tgl.8 Feb 2017 (No.pelanggan 1479-1143) sebesar 1.494.500, tapi hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak PDAM Bogor. Mohon bantuannya segera. Terima kasih.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-01 05:18:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Isro Usman
Alamat :
Cijahe RT. 02 RW. 02 curug mekar bogor barat
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210902xxx
     
Keluhan :
Meteran kebalik.. dari angka 0 langsung ke 9. udah pngaduan tapi belum d respons... Mungkin dia lelah
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. harap cantumkan id pelanggan bpk/ ibu sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-01 05:15:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sukarti
Alamat :
Jalan Cijahe RT. 002 RW 002
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210902xxx
     
Keluhan :
Kebocoran diatas meteran.. air ga dipergunakan tai meteran tetep muter.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. dimohon agar mencantumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas kami untuk melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-01 04:41:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SIGIT SETIAWAN
Alamat :
KENCANA, TANAH SAREAL KOTA BOGOR
Email :
sigxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081317029xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor, mohon diperbaiki layanan,no.pelanggan 1945-1235 atas nama Sigit Setiawan. Air tidak mengalir secara sistematis dari jam 05.00 - 11.00 dan jam 18.00 - 19.00.. Hatur Nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. sebelumnya kami mhn maaf untuk gangguan pengaliran apakah hanya dirumah bpk/ibu atau seluruh wilayah disekitar rumah anda? mhn info lebih detail lagi. terima kasih

Tanggal :
2017-03-31 23:04:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
warga bondes
Alamat :
jl.kebon pedes rw 03
Email :
amexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089502518xxx
     
Keluhan :
maaf pak , saya mau menyampaikan keluhan dari warga kebon pedes rw 03 , kenapa akhir2 ini air selalu mati di saat subuh ,, sedangkan disini kan mayoritas islam dan harus mengerjakan kewajiban solat belum lagi disini rata2 orang.y kerja di pagi hari ,, ini sangat menyusahkan warga disini pak ,, maaf sebelumnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. karena hampir semua zona pengaliran sedang dilakukan perbaikan pipa untuk itu kami mohon maaf dan kami usahakan agar selesai secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-03-31 22:27:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dede ridwan
Alamat :
Jl perintis kemerdekaan
Email :
ridxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873666xxx
     
Keluhan :
Pak harga per kubik nya sekarang berapa ya? No pelanggan saya 11311398
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. harga tarif perkubik masih sama dan belum ada perubahan masing- masing tarif perkubik ditentukan berdasarkan golongan tarif pelanggan tersebut.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin