Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-09 13:15:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lidya
Alamat :
griya wanakarya permai blok c1 no.4 bubulak
Email :
lidxx@xxxxxxcom
Telp :
082122118xxx
     
Keluhan :
Mengapa pembayaran pdam bulan ini tidak bisa melalui sms banking dan atm? Kmn saya harus bayar pdam nya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 04:32:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
susilo bamvang murwanto
Alamat :
kp rawataman kel mekarsari kec tanah sareal no 80
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087814821xxx
     
Keluhan :
Keran di dekat kotak biru bocor no pelanggan 19811075
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjutipelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 04:27:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
susilo bambang murwanto
Alamat :
kp rawataman kec tanah sareal kel mekarwangi
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087824821xxx
     
Keluhan :
Keran dekat kotak biru bocor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 04:22:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
susilo bambang murwanto
Alamat :
kp rawataman kec mekarangi kel tanah sareal no 80
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08782482xxx
     
Keluhan :
Bocor di keran dekat kotak biru
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 02:11:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
zarachimarios
Alamat :
marga jaya
Email :
zarxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715665xxx
     
Keluhan :
Air pam marga Jaya perum ziara valley 2 hari tidak ada air gak jelas proses tindak lanjut yang lamban dan tidak ada kejelasan atau informasi kapan selesai perbaikan.. .
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 23:15:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri usmiati
Alamat :
ziara valley, cluster kencana k6, margajaya, bogor.
Email :
usmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129031xxx
     
Keluhan :
Air pam tdk ngalir sejak tgl 8 juni 2016 jam 4 pagi sampai hari ini tgl 9 juni 2016 jam 6 pagi. Mohon follow up perbaikan secepatnya, kami perlu air krn tdk pny stock lagi. Terima kasih.Nomor pelanggan 1972.1162
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 23:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri usmiati
Alamat :
perumahan ziara valley, clusterbkencana
Email :
usmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129031xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin jam 4.00wib tgl 8 juni 2016 hingga saat ini 9 juni 2016 jam 6.00wib air PAM tidak mengalir. Mohon informasi dan follow-up secepatnya mengingat air merupakan kebutuhan utama
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 21:15:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abi
Alamat :
Vila nusa indah
Email :
aisxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780029xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa air pam d vila nusa indah 2 blok dd3 depan rumah no 68....mohon segera d perbaiki....sayang airnya
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 20:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri
Alamat :
Perumahan ziara valley,cluster kencana blok h14, kelurahan margajaya, kecamatan bogor barat
Email :
andxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085268290xxx
     
Keluhan :
Yth, bpk/ibu pejabat pdam kota bogor, ditempat kami air sering mati apalagi disiang hari,malam ini nyala hanyad Hanya dari jam 1-3 pagi itupun tekananya kurang maksimal ga sampai naik ke bak penampungan diatas rumah/torn, tolong solusinya dibulan ramadhan ini jangan menyusahkan pelanggan,amal ibadah jg bwt bpk/ibu sebagai penyedia layanan air bersih, no pelanggan saya 19721133.jika tidak ditangani segera dan tidak ada alasan yg tepat warga kami akan melaporkan kejadian ini kepada pak.walikota melalui surat resmi.mohon kerjasamanya.terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki untuk wilayah Perumahan Ziara Valey. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-08 15:28:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Christina
Alamat :
Perum cluster kencana, margajaya,bogor barat,kota bogor
Email :
Chrxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318585xxx
     
Keluhan :
Air pdam mati seharian penuh..kenapa tidak ada yg kontrol?? Setiap hari air ga lancar..tolong segera diperbaiki..kami bayar sesuai tagihan..tlg dilayani dgn baik..kami tunggu respon positifnya.tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengaliran. Untuk sementara kami kirim tangki. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin