Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 15:01:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0821xxxxxxxx
     
Keluhan :
Air mayi sejak kemarin pagi sampai sekarang. Mohon dinyalakan kembali. Kami sekeluarga sangat sulit beraktivitas dr kemarin.thx
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 14:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yussi
Alamat :
Rancamaya
Email :
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085782319xxx
     
Keluhan :
Mohon info dan tindaklanjutnya sudah 2 hari air mati di wilayah rancamaya..terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 14:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusuf
Alamat :
jl raya tajur no 245 bogor
Email :
yusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7557xxx
     
Keluhan :
mohon informasinya mulai dari kemarin air PDAM di tajur tidak mengalir sama sekali sampai dengan saat ini kenapa/ada apa?? mohon kiranya untuk memberikan info dan jawaban.TERIMAKASIH
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM .terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 12:26:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RYAN
Alamat :
JL.RAYA TAJUR
Email :
ALFxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087870493xxx
     
Keluhan :
air pam di daerah tajur sejak kemarin tgl 17 september 2017 sampai dengan hari ini masih belum nyala pak,,di website tertera perbaikan sampai jam 4 sore..sudah hampir dua hari ini mati..saya minta bantuan dikirim air tidak direspon..tolong responnya pak..
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 12:01:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chongky Kwee
Alamat :
Jl. Sukajaya IV, Tajur, Bogor
Email :
chkxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818100xxx
     
Keluhan :
Selamat siang. Air bersih PDAM Tirta Pakuan mati sejak kemarin sore tgl 16/9/17. Mohon info kiranya kapan air bersih bisa segera mengalir kembali. Terima kasih untuk infonya.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 11:26:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
romy suherman
Alamat :
kp hegarsari desa muara sari bogor selatan
Email :
romxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085773831xxx
     
Keluhan :
Air pdam dr kmren siang mati smpe skrg blm nyala..
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada perkerjaan perbaikan pipa kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 11:26:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Billy
Alamat :
Kp gandok rt 4 rw 5 nomor 54 biotrop tajur
Email :
bilxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119540xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin 16 sep 2017 sampai sekarang 17 sept2017 pukul 11:22 air blum juga mengalir...tolong informasi jelasnya sampai kapan air akan mati....informasinya 6 jam sekarang sudah puluhan jam kami menunggu...layanan 24 jam tidak ada yg stand by...percuma....
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan menjadi perhatian kami ke depan . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 11:09:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DINNI STYA
Alamat :
Jl. Dekeng Atas No 14 kelurahan Genteng Kec. Bogor Selatan
Email :
herxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781130xxx
     
Keluhan :
Tgl 16 sept ada pemberitahuan dari PDAM bahwa akan ada pemadaman air hingga pukul 3 sore dikarenakan ada perbaikan pipa didaerah ini. Setelah lewat dr jam 3 msh belum menyala. Saya tlp kantor PDAM untuk menanyakan perkiraan air menyala, cs bilang perbaikan akan selesai jam 4 namun untuk pengaliran air dilakukan jam 6 sore. Dan jam 6 sore pun lewat. Saya coba hubungi kantor PDAM lagi tapi tidak bisa. Kemudian, sampai detik ini 17 sept pkl 11.07 air belum juga menyala. Saya tlp berkali2 untuk menanyakan perkiraan menyala kantor tdk bisa dihubungi. Tidak ada kejelasan waktu disini. Please keep ur commit!!!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,akan menjadi perhatian kami ke depan. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 10:59:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aria prabowo
Alamat :
villa mutiara blok j4 no.29.mekar wangi,tanah sareal.kota bogor
Email :
aryxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693145xxx
     
Keluhan :
Air yang keluar keruh, sudah terjadi selama beberapa minggu. Mohon pengecekan dan tindak lanjut. Terimakasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk memudahkan pengecekan mohon untuk mencantumkan nmr pelanggan bapak. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 10:53:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik
Alamat :
Babakan baru cipaku rt01 re 08
Email :
Tauxxxxxxxxxxxxxxx@xxail
Telp :
0878722220xxx
     
Keluhan :
Keluhan air mati total hampir beberapa area di cipaku mohon penjelasan secara resmi Dan solusi Dr PDAM untuk atasi ini berikan kami schedule yg pasti sd berapa lama karena sosialisasi hanya verbal Dan tidak tertulis Need your attention
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini level air sedang rendah, kami sarankan untuk dapat menampung air melalui toren. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin