Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-28 21:11:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad ikbal
Alamat :
Tanah baru residen
Email :
muhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310296xxx
     
Keluhan :
Air sering mati saat jam 6 sore dan jam 6 pagi untuk 1 jam, hari ini sejak jam 6 sore sampai sekarang belum hidup, telpon keluhan sibuk terus, Mohon tindak lanjutnya. Terima kasoh
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih silahkan hubungi 02518324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2018-08-28 21:01:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aldy
Alamat :
Achmad sobana
Email :
chrxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770778xxx
     
Keluhan :
Airnya mati ,tolong di perbaiki secepatnya karena saya sangat membutuhkan
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih silahkan hubungi 02518324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2018-08-28 18:34:03
Sumber :
MOBILE
Nama :
Candra lesmana
Alamat :
Kp buntar rt 002/008 ds muarasari kota bogor selatan
Email :
lesxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280060xxx
     
Keluhan :
Beberapa hari ini air keruh, apakah sedang ada perbaikan? Terimakasih
Jawaban :
Terima kasih untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk pengecekan untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2018-08-28 18:28:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung rahmat jaohari
Alamat :
Jalan Ciwaringin gg Sukarna No 33
Email :
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083808304xxx
     
Keluhan :
GGN 11211056 RD SOEKARYA JLN CIWARINGIN GG SUKARNA NO 33 RT/RW : 004/003 AIR TDK MENGALIR
Jawaban :
Terima kasih banyak untuk laporannya untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 0251-834111 atau whatsapp 08111182123 24 jam

Tanggal :
2018-08-28 12:49:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
zhahrina jasmine
Alamat :
bukit bogor raya i 18
Email :
zhaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781098xxx
     
Keluhan :
sudah seminggu air mati nyala terus. nyala cuma dua jam. sudah minta diantarkan air tapi ngga diantar juga. boleh tolong segera perbaiki kalau memang ada masalah?
Jawaban :
ohon maaf untuk ketidaknyamannnya laporan akan kami sampaikan kebagiannya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-28 05:44:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Asep Djuanda
Alamat :
Jl.Pahlawan Gg.Masjid Jerokuta Kidul
Email :
asexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089656534xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan : 1066-1013 Dear PDAM Kota Bogor, Mengapa Pagi ini jam 05:30 Air TIDAK KELUAR ke wilayah kami di Gg.Masjid Jerokuta kidul? KENAPA sepagi ini...?? Di saat orang sdg melakukan mandi pagi, cuci piring, dsb. Mohon Jangan Terlalu dini spt ini ya...please.. -Asep Djuanda-
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannnya laporan akan kami sampaikan kebagiannya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-27 21:33:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muchlis Ardiansyah
Alamat :
Warung Jambu Jl.Perintis RT05/06
Email :
rimxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08974107xxx
     
Keluhan :
untuk pembayaran pertama tidak bisa online kah?
Jawaban :
Bisa melalui alfamart,indomart, atau bank yang bekerjasama dengan PDAM Kota Bogor untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-27 20:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Viyasa valley cimahpar tanah baru
Email :
denxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210166xxx
     
Keluhan :
Kenapa PDAM mati terus, giliran bayar harus tepat waktu, pelayanannya bagaimana ini!!!
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannnya laporan akan kami sampaikan kebagiannya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-27 16:36:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Santi
Alamat :
Villa Duta jl. Giwang no. 15
Email :
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310619xxx
     
Keluhan :
Bbrp hari ini air di komplek mati terus tanpa pemberitahuan. Mohon selalu diinfokan dan ada mobil tanki yg stanby.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannnya laporan akan kami sampaikan kebagiannya terima kasih.

Tanggal :
2018-08-27 10:41:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Benny Tanumiharja
Alamat :
Cimanggu Permai blok M1 no 2
Email :
irixxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08161181xxx
     
Keluhan :
pipa saluran air sebelum masuk ke meteran bocor, mohon untuk segera diperbaiki
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin