Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-31 02:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
paulus sendjaja
Alamat :
cimanggu residence jl.perikanan darat bogor
Email :
pauxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809028xxx
     
Keluhan :
sudah lama air pam ke rumah selalu mati setiap hari mulai jam 5 pagi sampai jam 7 malam,jika siang aliran kecil sekali, ada galian pergantian pipa tapi tidak sampai ke komplek rumah.kondisi masih berlangsung sampai saat ini.tolong diperbaiki secepatnya kondisi ini agar normal kembali.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. perbaikan dilakukan untuk membantu volume debit air di tempat anda, mhn maaf untuk pekerjaan perbaikan akan segera direalisasikan. terima kasih

Tanggal :
2017-03-29 12:21:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maharani purdy
Alamat :
Graha kartika pratama blok f 2 no.8
Email :
Mahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293840xxx
     
Keluhan :
Pak air di rumah saya mati. Ada apa? Mohon jika ada pemadaman air di informasikan jadi tdk seperti ini.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. untuk informasi gangguan pengaliran apabila tdk bersifat urgent kami informasikan melalui web pdam atau pamflet yg disebarkan ke titik gangguan namun kami memohon maaf apabila ada perbaikan yg bersifat urgent maka kami memprioritaskan perbaikan terlebih dahulu. terima kasih

Tanggal :
2017-03-29 06:01:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bagus
Alamat :
Vila bogor indah 2
Email :
Praxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081316177xxx
     
Keluhan :
Kalau saya mau tau nomer pelanggan saya bgmn ya ? Karena sy baru beli rumah dan tidak ada keterangan dr penjual ttg nomer pelanggan pam .
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu . untuk mengetahui no pelanggan anda, anda dapat melihat angka di body meter dan di cek ke bagian call center atau dtg lsg ke customer service kami di jl siliwangi no. 121.

Tanggal :
2017-03-28 10:35:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gabriel
Alamat :
pamoyanan
Email :
gabxxxxxxxxxxxx@
Telp :
082111800xxx
     
Keluhan :
Dari pagi sampai sekarang air belum nyalah..sebagai penyedia air minum di bogor..apabila ada masalah tolong kadih kbr lewat radio atau sms supaya kita sebagai konsumen atau pemakai air...jgn semena2 PAM BOGOR mamatikan air dari pagi sampai malam..perusahaan macam apa yg tidak menghargai konsumen anda2 di gaji oleh kita tolong jgn se mena2 matikan air tanpa pemberitauan
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk pemberitahuan masalah gangguan pengaliran biasa kami infokan melalui website dan media online, untuk perbaikan yg bersifat urgent petugas akan langsung menuju ke lokasi untuk tindakan lebih lanjut sehingga info untuk pelanggan baru bisa diberitahukan sesaat setelahny. mohon maaf untuk ketidaknyamanan bpk/ibu. terima kasih

Tanggal :
2017-03-28 09:19:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudha Artika
Alamat :
Natura Serpong, kec. Gunung Sindur
Email :
cahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234058xxx
     
Keluhan :
Pak, PDAM di Natura Serpong, Ds. Pengasinan, Kec. Gunung Sindur kok mati ya
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. untuk daerah bpk/ibu kemungkinan besar merupakan pelanggan dari PDAM Kab. Bogor,untuk info lebih lanjut bpk/ibu dpt menghubungi ke PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2017-03-28 04:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronald
Alamat :
Jln. Sukahati BCE pajeleran poncol
Email :
regxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081230098xxx
     
Keluhan :
Saya kompalain masalah tagihan di feb 2017,di bulan feb pemakaian air saya 144 kubik, rata2 pemakaian saya sebulan tidak pernah melebihin 40 kubik,selama saya memakai air, dan saya pernah menghubungin pdam kahuripan msalah meteran saya ad ganguan, smpai skrang tidak ada follow up.. Mohon ditindak lanjutin kompalain saya dan bagaimana penanganannya untuk tagihan feb 2017 yg tiba2 melonjak tinggi. Terima kasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ibu bisa menghubungi pdam tirta kahuripan karena kami hanya melayani pelanggan pdam kota bogor atau tirta pakuan kota bogor sesuai dgn wilayah cakupan kami.

Tanggal :
2017-03-25 03:55:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad Suwardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok U 11 no &, Cibadak Tanah Sareal, Kota Bogor
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558557xxx
     
Keluhan :
setelah ganti meteran, (21411079) bayaran bulanan saya jadi mahal, setiap dimatikan meteran masih berputar dan setiap malam terjadi kebocoran kencang
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ ibu mencantumkan id pelanggan anda sehingga dpt memudahkan petugas kami melakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-03-24 08:51:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Verina Laksana
Alamat :
Jalan Raya Tajur No.21/97
Email :
lakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810582xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya ingin bertanya mengenai pembayaran tagihan air di bulan Maret 2017. Saya membayarnya via transfer melalui akun Jenius Bank BTPN di tanggal 20 Maret. Namun, di tanggal 21 Maret saya menerima refund sejbesar jumlah taguhan yang saya bayarkan. Tapi, setelah dicek, status pembayaran sukses. Saya telah menghubungi pihak Jenius Bank BTPN, namun saya diminta untuk menghubungi pihak PDAM untuk mengkonfirmasi. Mohon dibantu. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mhn untuk mencantumkan no pelanggan bpk/ibu agar kami bisa meng up date info tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-03-24 03:55:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sophia
Alamat :
Griya soka 5 cimahpar
Email :
Sopxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081330003xxx
     
Keluhan :
Air disini kadang suka mati, hari ini mati dari jam 6 pagi sampai skr jam 10.50 Tolong dong diperhatikan kan kami juga butuh air untuk mencuci memasak dll, pekerjaan jadi terbengkalai, mau pergi gajadi karna tidak bisa mandi, tidak semua punya torn air.. Tolong bgt nih!
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 03:00:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lina
Alamat :
kp.sawah pakuan ciheuleut
Email :
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811442xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan air mati di daerah kp.sawah pakuan? Tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, mohon konfirmasi nya .tks. 25/3/2017
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin