Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-05 12:34:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy
Alamat :
Jln. Muara tajur
Email :
12uxxxxxx@xxxxxxxCom
Telp :
081316851xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, maaf mau menanyakan air pdam yg di matikan utk daerah tajur dan sekitarnya itu sampai kapan yah...? Terimakasih.
Jawaban :
mhn maaf untuk relokasi pipa di bojong koneng desa ciherang pondoh kecamatan caringin kurang lebih 1 minggu. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 11:27:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie iskandar
Alamat :
Kp.Rancamaya Rt.01/10 bogor selatan
Email :
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694649xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, dari pagi s/d siang ini aliran air Pdam di wilayah kami terhenti,kenapa & sampai kapan bisa mengalir lagi ?? Trims
Jawaban :
mhn maaf sebelumnya untuk pemberitahuan sdg kami publikasi via medsos, media cetak dan sebar leaflet. penyebab gangguan pengaliran karena adanya relokasi pipa yang memakan waktu cukup lama. hal tersebut disebabkan pipa PDAM terkena dampak longsoran tanah. untuk suplai air bersih melalui mobil tangki dpt menghubungi call center pdam kota bogor di (0251)8324111

Tanggal :
2017-10-05 11:23:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie iskandar
Alamat :
Kp.Rancamaya Rt.01/10 bogor selatan
Email :
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694649xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, mohon info dari pagi sampai siang ini aliran air Pdam di wilayah kami terhenti, kenapa & sampai kapan ?? Trims
Jawaban :
mhn maaf sebelumnya untuk pemberitahuan sdg kami publikasi via medsos, media cetak dan sebar leaflet. penyebab gangguan pengaliran karena adanya relokasi pipa yang memakan waktu cukup lama. hal tersebut disebabkan pipa PDAM terkena dampak longsoran tanah. untuk suplai air bersih melalui mobil tangki dpt menghubungi call center pdam kota bogor di (0251)8324111

Tanggal :
2017-10-05 11:22:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Keken K.M
Alamat :
Jl. Al-Hasanah 2 No. 12, Tanah Baru.
Email :
gogxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087886603xxx
     
Keluhan :
Anak saya beberapa kali melewatkan pembayaran dirumah yang di kontraknya, dan bulan ini ingin melakukan pembayaran melalui Mini-Market tetapi tidak bisa. Apakah harus ke kantor PDAM? (No. Pel - 19971026)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. tagihan anda sdh memasuki 3 bulan dan batas akhir pembayaran, harap pelanggan membayar tagihan di ktr pusat jl. siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-10-05 11:11:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
TTT
Alamat :
Hollywood residence Tanah Baru
Email :
tttxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813678xxxxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan dan perbaikannya di seluruh daerah perumahan hollywood, sejak 4 oktober 2017 sd sekarang pengaliran air terhenti terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan adanya perbaikan dan kami sdg mengupayakan perbaikan. untuk suplai air bersih anda dapat menghubungi call center kami di (0251)8324111 untuk pengiriman tangki air.

Tanggal :
2017-10-05 11:05:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusup
Alamat :
Hollywood Tanah Baru
Email :
ysfxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812177xxxx
     
Keluhan :
1. Sejak tanggal 4 okt 2017 sd saat ini tidak ada pengaliran air ke daerah hollywood tanah baru 2. Apakah Penyebabnya dan Kapan permasalahan ini dapat diselesaikan Terimakasih atas perhatian & kerjasamanya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan adanya perbaikan dan kami sdg mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 10:50:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Evi
Alamat :
Jl. Tumenggung Wiradiredja
Email :
evixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219005xxx
     
Keluhan :
Kantor saya berlokasi daerah ruko perumahan haji cimahpar. Aliran air di daerah sini seringkali kecil bahkan tidak mengalir sama sekali. Rumah dan kantor yang ada di sekitar sini juga mengalami hal yang sama. Sehingga sangat menggangu aktivitas. Mohon agar dapat diperbaiki
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan adanya perbaikan dan kami sdg mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 08:06:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kenny Enrich
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
norxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081584091xxx
     
Keluhan :
Tolong beri push notifikasi lewat aplikasi atau pemberitahuan lewat sms/email tentang pemadaman air, agar pelanggan tidak perlu cek aplikasi tiap hari. Karena yg terjadi sekarang itu air mati baru kemudian cari info di aplikasi.
Jawaban :
terima kasih atas sarannya , kami akan infokan pemberitahuan kepada pelanngan yg terkena dampak gangguan pengaliran. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 07:31:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Saadah
Alamat :
Kp. Babakan fakultas jln cidangiang bogor tengah
Email :
Saaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778387xxx
     
Keluhan :
Saya ngekost di jln cidangiang (belakang Botani square), Sudah seminggu, air di kost-an mati. Kalau memang ada perbaikan, sampai kapan beresnya ? Karena didaerah ini tidak ada kamar mandi umum, jadi untuk sekedah cuci muka aja sangat susah.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, dampak gangguan dpt disebabkan berbagai faktor, ketika gangguan pengaliran terjadi kami prioritaskan kepentingan pelanggan untuk segera memperbaiki dikuatirkan apabila tdk segera diperbaiki maka akan menjadi kerugian yg lebih besar lagi baik u/ pelanggan maupun pihak PDAM. Untuk suplai air bersih kami dapat menyediakan portable tangki atau mengirimkan tangki air ke wilayah anda.

Tanggal :
2017-10-05 07:14:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yedi Jupriadi
Alamat :
green residence blok A1 No 3 Bogor Utara
Email :
bilxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085213765xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi id kami 20831016, berapa jumlah pembayarannya sampai saat ini, soalnya jarang ditempati dan kabarnya airnya tidak mengalir
Jawaban :
tagihan anda saat ini sdh memasuki waktu 3 bln dan batas pemutusan mhn agar pelanggan dpt membayar di ktr pusat kami. total tagihan adalah sebesar Rp. 64.068

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin