Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-14 18:45:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rani
Alamat :
Perumahan Bukit Kayumanis Blok W no.9 RT 01/12, Kayumanis, Tanah Sareal
Email :
nfaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082299576xxx
     
Keluhan :
Air yang masuk ke rumah saya sangat kecil padahal tadi siang masih normal saja, bisa tolong beritahu saya apa yang sedang terjadi? Terima kasih.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya untuk laporan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi no callcenter 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-08-14 17:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yoes Maulana Yusuf
Alamat :
Jl raya sibanteng kp sibanteng
Email :
Yoexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089605758xxx
     
Keluhan :
Tolong dong masa air nyalanya malem doang jam 12 sampe subuh, dari pagi sampe malem pagi mati, ini udah bertahun-tahun di kp jambu desa leuwisadeng, udah airnya jarang nyala bayaran nya malah gede, tolong tindak lanjuti lah.
Jawaban :
Mohon maaf untuk daerah leuwisadeng adalah bukan dari pdam tirta pakuan kota bogor melainkan pdam kabupaten bogor terima kasih

Tanggal :
2018-08-14 10:31:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
junita gardini
Alamat :
Perumahan Bumi Kencana Permai, Jl. Bougenville 1 Blok H1/8, Kel. Kencana, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor
Email :
junxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287802xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran di kran utama yg menghubungkan meteran dengan saluaran pipa ke dalam rumah, walau sudah dimatikan tetap jarum meteran berputar. Terima Kasih
Jawaban :
silahkan untuk dilaporkan kebocoran melalui callcenter kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 dengan menyebutkan no pelanggannya terima kasih.

Tanggal :
2018-08-14 10:28:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DIAH
Alamat :
kp.pancagih sindang barang 1gang hj.ilyas rt03/03
Email :
gunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213825xxx
     
Keluhan :
bocor setelah meteran,karena ad smacam karet tidak terpasang,setelah pemasangan meteran baru..
Jawaban :
Terima kasih untuk laporannya bisa dibantu no pelnggannya? atau silahkan hubungi call center 0251-832411 atau wa 08111182123 untuk follow up dan untuk di laporakan terima kasih

Tanggal :
2018-08-14 09:52:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Artati
Alamat :
Tiban lama rt 5 rw 1
Email :
andxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0871322xxx
     
Keluhan :
Kok nggak bisa sih padahal no pelanggannya udah betul tolong diperbaiki lagi ya
Jawaban :
bisa dibantu no pelangganya? akan kami cba bantu cek

Tanggal :
2018-08-14 08:56:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul halim
Alamat :
Cibereum mulyaharja
Email :
Halxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085880017xxx
     
Keluhan :
Mohon info nya, sya udah daftar pasang baru pdam tgl 01-08-2018, sampai hari ini blm ada pmasang di rumah, sdangkan kemarin udh ada org survei dn kwitansi sya sudah di minta oleh petugas tsb. Kpn di realisasikan y ya pemasangan y dn brapa lama pmasang y. Trs emg slain dr itu apakah ada biaya2 tambahan lg mhon info y. Terima kaaih
Jawaban :
Selamat pagi bisa dibantu untuk no pelanggannya? akan kita coba bantu follow up atau silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-14 08:49:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cecep suryadi
Alamat :
bojong menteng ciomas
Email :
nadxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081273821xxx
     
Keluhan :
Saya sebagai pengguna PDAM TIRTA PAKUAN, Sangat menyayangkan perihal layanan PDAM TIRTA PAKUAN, Yang sampai saat ini tak kunjung di perbaiki. Terutama tentang pelayanan penyaluran air ke wilayah kami (BOJONG MENTENG Ciomas) setiap pagi,siang dan menjelang maghrib air tak kunjung keluar. Mohon untuk management pdam tirta pakuan agar dapat menyelesaikan dan atau memperbaiki pelayanan ke pengguna
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya bisa dibantu untuk no pelanggannya? akan kami bantu laporkan ke bagian yang terkait, atau silahkan hubungi callcenter kami 0251-8324111 dan wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih

Tanggal :
2018-08-13 13:24:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cha
Alamat :
bogor
Email :
m.i@xxhoo
Telp :
xxx
     
Keluhan :
hari ini senin 13agst18, di loket pembayaran pdam tirta pakuan di lake side bogor, sudah diluar jam makan siang (sekarang jam13.21), masih istirahat, customer ud antri dr tadi menunggu, petugas tidak ada sama sekali, bgmnnini? pelanggan mau bayar, petugas malah tidak ada.. gmn mo tertib bayar?!?!
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya akan kami cba sampaikan kesana terima kasih untuk informasinya.

Tanggal :
2018-08-12 21:09:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Deny
Alamat :
Griya soka
Email :
d33xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112884xxx
     
Keluhan :
Cara bayar melalui bca
Jawaban :
Untuk pembayaran melalui bank BCA belum bisa dilakukan kecuali mengajukan auto debet langsung ke pihak bank terima kasih

Tanggal :
2018-08-11 16:30:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivani
Alamat :
Griya soka 2
Email :
Shixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082111000xxx
     
Keluhan :
Perasaan air udh lama banget gangguan yg di perumahan griya soka lebih dr 1 bulan masa begini terus tiap hari airnya cuma nyala pagi sm malam aja, emg ga ada kerjaan hrs nampungin air tiap hari di jam segitu terus, kalau memang pdam ga ada perubahan ga ush masuk k perumahan klo begitu, bayarnya ttp sama tp kualitas dan pelayanan mengecewakan masa begini terus pdam tirta pakuan kota bogor sdh punya nama loh masa perumahan griya soka selalu dikecualikan begini sih... Jujur sy kecewa bgt sm pdam tirta pakuan kota bogor.
Jawaban :
Mhn maaf untuk ketidaknyamanannya apa bpk/ibu sdh lapor sebelumnya? bisa di no pelangganya? akan kami bantu laporkan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin