Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 10:46:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vincent
Alamat :
Sindang rasa. Tajur. Bogor timur
Email :
Dunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213222xxx
     
Keluhan :
Air sudah mati dr tgl 15/09/17 jam 9 pagi. Sampai hari ini (tgl 17/09/17). Air tdk setetes pun mengalir. Kami sebagai warga sangat kecewa. Krn tdk ada pemberitahuan apa2 dari pihak pdam akan mati air. Kalau ada info setdknya kami bs tampung air dahulu. Tolong kasih info kami yg sejelasnya kapan air di sini akan hidup kembali?! Kami sudah sangat kesusahan sekali. Kami akan menyampaikan masalah ini ke walikota. Jikalau tdk ada tanggapan dari pdam. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya,untuk pemberitahuan sudah kami sampaikan melalui media cetak dan web PDAM. terima kasih .

Tanggal :
2017-09-17 10:39:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
iRIANTO BRATA
Alamat :
IRIANTO BRATA
Email :
irixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114656xxx
     
Keluhan :
Harap pethatiannya/ pantauan / tindakannya Segera, IRIANTO BRATA, no Pelanggan 1331-1251. , keluhannya: air sudah +- 1bulan, mengalir hanya tidak sejernih dulu, bahkan keruh,
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami akan upayakan pengecekan secepatnya ke tempat bapak. teria kasih

Tanggal :
2017-09-17 10:27:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Asri
Alamat :
Jln raya tajur gg balai desa
Email :
cicxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380327xxx
     
Keluhan :
Min, katanya relokasi pipa dintol bocimi perkiraan 6 jam, sekarang udh 24 jam blm.ngalir jg, pekerjaannya sudah selesai???
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, pekerjaan sudah dilaksanakan. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 10:11:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
billy pangihutan
Alamat :
Kp. Gandok rt 4 rw 5 no 54
Email :
bilxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119540xxx
     
Keluhan :
Air di daerah kp gandok ,(biotrop tajur) sqmpai sekarang, minggu 17 sep 2017 pukul 10:11 masih mati...tolobg penjelasanya mengapa begitu lama....
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini level air sedang rendah, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 10:02:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIKO SIMANJUNTAK
Alamat :
PAKUAN HILL CLUSTER LIVISTONA
Email :
rikxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129192xxx
     
Keluhan :
Dari Hari sabtu tanggal 16 september 2017 sd 17 september 2017.air TIDAK NYALA!!! Janjinya tinggal janji.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya,kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 09:39:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung Krisbiyanto
Alamat :
kp. Buntar desa muarasari Bogor selatan
Email :
aguxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285819353xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mohon untuk perbaikan segera terselesikan karna air tidak mengalir dari tgl 16/09/2017 s/d 17/09/2017 sangat mengganggu aktifitas kami. Terimakasish
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami upayakan perbaikan secepatnya . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 09:22:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Atma Ilamsyah
Alamat :
Kp. Cipaku haji RT 03 RW 07
Email :
atmxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08971389xxx
     
Keluhan :
Relokasi pipa yg di tol bocimi sampai kapan, estimasi pekerjaan kurang lebih 6 jam kok sampai saat ini air masih belum mengalir juga ya.. kami warga kesusahan untuk mendapatkan air.. tolong secepatnya ditangani. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami upayakan secepatnya pekerjaan dapat selesai . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 09:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung
Alamat :
Villa Tajur
Email :
aguxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284469xxx
     
Keluhan :
Mohon dengan sangat kenapa air di perumahan Villa Tajur sering mati akhir2 ini
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini level air sedang rendah kami upayakan secepatnya . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 09:19:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizal Fatahillah
Alamat :
jalan raya tajur, Gang sukajaya 3 no.26 rt 01 rw 06
Email :
rizxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8392xxx
     
Keluhan :
Tolong bang ini dari kemaren air mati hampir sekampung, saya belum pernah nunggak bayar, astaga gimana ini bang, kenapa setiap air mati tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu ?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini level air sedang rendah. kami upyakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 09:06:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edi Suhaedi
Alamat :
Kp. Sukaasih RT 3/12 kelurahan cipaku kec. Bogor selatan
Email :
edyxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085885761xxx
     
Keluhan :
Saluran PDAM ke rumah saya dari sabtu 16 september 2017 sampai sekarang sudah 24 jam belum mengalir juga. Kenapa Bos ?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya. kami sedang ada perbaikan pekerjaan, di upayakan seceptnya selesai, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin