Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-05 18:22:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anon1234
Alamat :
Cilangkap
Email :
ricxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085811029xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya mati,dari pagi hingga saat ini.
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di re4servoir kami yang disebabkan faktor cuaca. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 18:16:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rendy
Alamat :
jl akasia puri nirwana 3
Email :
r.txxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085329990xxx
     
Keluhan :
kenapa air disini mati padahal magrib mau mandi sholat, knp pak
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami yang disebabkan faktor cuaca. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 17:54:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul adhy
Alamat :
Perum puri nirwana1
Email :
Doexxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087809029xxx
     
Keluhan :
Keluhan air mati dari tadi pagi jam 11 sd skrg jam 18.00 tdk menyala? Tolong segera di tindak lanjuti pdam kab bogor.. Kami jdi tdk bs beraktivitas
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di re4servoir kami yang disebabkan faktor cuaca. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 17:35:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irma pryana
Alamat :
Bogor raya residence.cumahpar
Email :
irmxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382435xxx
     
Keluhan :
Mohon info. Hari ini 5/2/2018 Air pam mati dr pukul 11.00 tp tdk ada pemberitahuan sblmnya. Smpai skrg blm mengalir lg. Dan sering sekali terjadi di area kami. Mohon ditindak lanjuti segera.
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di re4servoir kami yang disebabkan faktor cuaca. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 17:17:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cut Lean
Alamat :
Jln.Raya Pemda Kedung Halang. Rt.05/01 Bogor Utara
Email :
cutxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819456xxx
     
Keluhan :
Halo, mohon maaf sebelumnya. air di daerah rumah saya sejak pagi tidak mengalir dan kebutuhan air sangat urgent hr ini utk dipakai. Kira2 kapan akan menyala ya?
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami yang disebabkan faktor cuaca. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 15:50:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti
Alamat :
Perum griya permata pamoyanan hijau blok H 11 rt 004 rw 008
Email :
Renxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210779xxx
     
Keluhan :
Meteran tdk normal..mohon ada penanganan ke tempat kami..terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. mhn untuk mencantumkan id pelanggan anda, terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 12:48:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni atmojo
Alamat :
Rs.salak jl jend sudirman no 8
Email :
rs_xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518345xxx
     
Keluhan :
Kenapa air di wil. Rs.salak mati...mungkin wil bogor tengah...ini pas mau sholat dzuhur.kenaoa ya.??
Jawaban :
Mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami yang disebabkan faktor cuaca saat ini. sehingga kekeruhan air meningkat dan sampah yag terbawa arus sungai semakin menumpuk. kami sedang mengupayakan penormalan terima kasih.

Tanggal :
2018-02-05 12:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ratih
Alamat :
Jalan A. Yani 40A, Tanah Sareal
Email :
r.cxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518371xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mati hari ini (5/2) di sederet rumah di Jalan A. Yani, Tanah Sareal tanpa ada pemberitahuan sehubungan dengan gangguan ataupun upaya perbaikan. Mohon info akan sampai berapa lama dan apa gangguan yang terjadi?
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamana anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami dampak cuaca ekstrim dan hujan deras yg mengakibatkan sampah menumpuk dan tingkat kekeruhan meningkat. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 09:53:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Selamat RM
Alamat :
Kp genteng rt02/07.no 18
Email :
srixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695534xxx
     
Keluhan :
Semenjak di ganti meteran air pembayaran tiap bulan jadi bengkak..bulan kemaren 100000 sekarang jadi 268000..pemakaian air standar.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk tindak lanjut pelayanan anda dapat menghubungi call center kami di 0251- 8324111 atau dtg ke ktr pusat kami jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2018-02-04 23:50:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim Basyir
Alamat :
Villa mutiara bogor tahap 1, blok:D3. No:3. Mekarwangi. Tanah sareal
Email :
ibaxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081219926xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf, id meter saya: 19341204. A.n. Ibrahimbasyir, dari bulan januari saya berusaha utk membayar tagihan via atm dan indomaret,tapi sampai sekarang tdk bisa,dan selalu muncul notif hrs ke kantor pdam. Berhubung saya bekerja di jakarta,dan kesulitan utk ijin dr kantor saya jika hrs datang ke kantor pdam kota bogor. Mohon bisa membayar lewat atm/tempat pembayaran lain,tanpa harus datang ke kantor pdam. Tks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, permasalahan tagihan hrs diselesaikan k ktr pusat dan hrp pelanggan membawa angka stand meter terakhir ke jl siliwangi no 121. petugas kami akan membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan tagihan anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin