Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-29 13:52:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri
Alamat :
Jl. Nangka Raya No. 117, Kel. Depok Jaya, Kec. Pancoranmas, Kota Depok
Email :
andxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561141xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM yg ingin menyampaikan keluhan, akhir2 ini distribusi air PDAM k rmh saya koq kecil sekali air yg mengalirnya, tolong untuk ditindak lanjuti, karena sangat mengganggu sekali utk pemakaian sehari-hari. Thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-29 03:58:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri
Alamat :
Jl. Nangka Raya No. 117, Depok Jaya, Pancoranmas
Email :
andxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561141xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menyampaikan keluhan, sebulan terakhir ini aliran air pam d rmh saya selalu kecil dan terkadang suka mati jg, tolong tindak lanjutnya, soalnya sangat mengganggu sekali
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-28 08:27:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ivon
Alamat :
Jl. Sunrise 2 No.18
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0812 9908 1xxx
     
Keluhan :
Dilaporkan PDAM di rumah dgn no Id pelanggan:2120-1072 a.n Ernawati, Kondisi saat ini bocor. Mohon dilakukan pengecekan dan perbaikan segera. Demikian disampaikan, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, laporan saudara segera kami tindaklanjuti, Terima kasih

Tanggal :
2016-05-28 06:59:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herman Dasril
Alamat :
Jl.Batu Hulung no.2E Bogor Barat
Email :
hdaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08122321xxx
     
Keluhan :
Saya sarankan untuk periksa kebocoran PAM (pipa besar ?). Pemberitahuan ini telah saya infokan beberapa bln yg lalu via SMS. Kebocoran di pinggir jln raya Dramaga. Lokasi Tepatnya di depan Pujasera Dramaga,50 meter ke arah IPB dari Supermaket Giant Ekstra, waktu itu saya lihat kalau lagi lewat disitu , airnya keluar besar dan ada pekerjaan galian untuk perbaikan ? Setelah galian ditutup air tidak keluar lagi di jalan , tapi pengamatan saya air yg ada di selokan pinggir jln menjadi benyak / besar. Dalam piliran saya kebocoran tidak ditutup hanya dialirkan keselokan pada kedalaman tertentu sehingga tidak ada keluar dijalan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk jln Raya Dramaga tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-25 23:44:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyani
Alamat :
Pabuaran Pesantren rt 02 rw 06 Kel. Kedung Waringin Kec. Tanah Sareal
Email :
niexxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083811193xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum.. Saya kan ikut program hibah air minum APBN, maaf yg ingin saya tanyakan kapan mulai pemasangannya? mohon informasinya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa untuk program hibah air minum untuk pemasangannya masih dalam proses tender pengadaan meter air. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-24 12:49:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif wiryawan
Alamat :
Vila bogor indah blok EE5 no 22 kel ciparigi kec Bogor utara
Email :
awixxx@xxxxxxcom
Telp :
+628129562xxx
     
Keluhan :
Sudah lapor kerusakan kran di meteran rusak dr tgl 20 mei tapi sapai sekarang tidak ada teknisi datang. Sudah tlp berulang ulang dan kirim sms, jawabannya cuma nanti di follow up. Kalau giliran pelanggan nggak bayar pasti cepat di putus. Mau ganti keran sendiri nggak boleh, jadi kapan pdam bogor bisa bekerja profesional? Kalau alasan banyak yg komplain juga, kenapa teknisi nya tidak di tambah? Sangat kecewa dengan pelayanan pdam kota bogor. Kalau customer service aih sudah bagus, tapi percima kalau tidak ada follow upnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-23 05:30:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rasyiid Dahlan
Alamat :
TAMAN YASMIN CULAN 1 NO 44
Email :
czaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719922xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum,maaf utk rekening 1535-1026 apakah masih ada tunggakan tagihan yang harus kami bayar? karena utk tagihan mulai dari bulan februari, maret, april 2016 ini, di website PDAM masih dalam status belum terbayar. padahal kami terakhir bayar pada tanggal 04-05-2016 sebesar Rp. 87.300. terima kasih. wassalamualaikum
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa tagihan di web hanya informasi tagihan, setelah kami cek bahwa sudah tidak ada tunggakan pembayaran rekening air, pembayaran dilakukan tanggal 4 Mei 2016. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-22 09:59:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yuly angga kusuma
Alamat :
Griya Katulampa Blok E4 no 8 bogor
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089635736xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nomor 1778 1161 a.n Zita Purwaning. Saya ingin menanyakan jika terjadi kebocoran pada pipa PDAM rumah saya apa bisa diperbaiki oleh pihak PDAM krn tagihan cukup besar walaupun keran pada meteran PDAM sudah dimatikan jika tidak dipakai dan dinyalakan jika hendak dipakai. Cara ini cukup merepotkan karena tiap kali akan memakai air kami harus ke depan untuk menyalakan keran meteran PDAM. Mohon infonya dan bantuannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-21 13:22:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul hamid
Alamat :
Gg. Harapan depan posyandu Pulo empang rt.04 rw.05 kel.paledang kec. Kota bogor tengah
Email :
Thaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711313xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran di dapan rumah saya tapi belum ada tidakan perbaikan. Terimakasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-21 06:37:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Oom
Alamat :
Jl Pondok Rumput Rt 03/12 gg. Bogo no 17
Email :
saexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979599xxx
     
Keluhan :
Nomor ID pelanggan tidak di ketahui, Untuk pembayaran data nya sudah hilang. Jadi mohon minta nomor ID pelanggan yg baru atas nama bapak Oom.. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan rekening air saudara 1413-1011. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin