Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-14 02:51:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIP
Alamat :
Jl. Aria surialaga No 50 D
Email :
fitxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715200xxx
     
Keluhan :
tolong segera di perbaiki pipa yang bocor di dekat meterannya. saya hubungi dari kemarin selalu sibu. saya tunggu...
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mohon cantumkan no pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-03-13 18:32:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Krisna Suaiyarlin
Alamat :
perum aglonema cyber recidance Jl.Brigjen Sapta aji, bogor barat, kota bogor, kode pos: 16113
Email :
galxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085241203xxx
     
Keluhan :
Tekanan air ke perumahan saya sangat kecil, apa lagi waktu pagi dan sore hari, keluhan saya sudah saya sampaikan berkali-kali tapi sampai saat ini blum juga ada respon , baik respon balasan email apalagi respon petugas PDAM yg datang. Mohon pelayanannya di perbaiki, karena kami butuh air dan membayar mahal untuk itu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-13 07:09:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sukasno
Alamat :
griya parung panjang blok L2-I No. 9, kebasiran, parung panjang
Email :
sukxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298301xxx
     
Keluhan :
yth, tirta kahuripan bogor, pak saya mau cek tagihan bulanan setelah memasukan id pelanggan kok tidak muncul nama serta alamat pelanggan, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mohon maaf sebelumnya bagi pelanggan pdam tirta kahuripan dpt menghubungi ktr pusat pdam di jl pemda cibinong. kami hanya melayani zona kota bogor yg merupakan PDAM TIRTA PAKUAN BOGOR. terima kasih

Tanggal :
2017-03-12 17:20:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
krisna susiyarlin
Alamat :
perumahan aglonema blok D2b no 1jln bridgen saptaji.bogor barat
Email :
krixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085241203xxx
     
Keluhan :
sejak tgl 1 air di perumahan aglonema cyber recyden...ngalirnya kecil...apalagi klu pagi/magrib...sama sekali ngga ngalir....sy mohon pelayanan fasilitas PDAM nya tolong diperbaiki....karena air merupakan kebutuhan kami. ..trimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-12 16:44:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Krisna Susiyarlin
Alamat :
Perum Aglonema Cyber Recidance Blok D2B no 1
Email :
galxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085241203xxx
     
Keluhan :
Sejak tanggal 1 maret 2017 tekanan air sangat kecil, bahkan pada pagi dan sore hari tidak mengalir, lokasi Perum Aglonema Cyber Recidance Jl.Brigjen Sapta Aji, bogor barat, kota bogor, pos 16113. Mohon segera di survey agar bisa di atasi permasalahannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-11 04:41:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Fauzi
Alamat :
Kel. sindang barang rt. 05/01 bogor barat
Email :
prixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085659942xxx
     
Keluhan :
salam pdam rumah kami terjadi kebocoran/kerusakan di meteran airnya sehingga terjadi kebocoran. mohon untuk di tindak lanjutidan di perbaiki. terima kasih .
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-10 14:47:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok F no. 23 Kel. Kedung Waringin Kec. Tanah Sareal Bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385965xxx
     
Keluhan :
Sudah 3 hari air tidak bisa naik ke tempat penampungan air. Saya sdh cek dibeberapa tetangga, air tidak ada masalah, bisa naik ke tempat penampungan. Mohon dibantu, apakah ada kerusakan dimeteran atau ada kebocoran pipa.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-10 03:27:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Randhani
Alamat :
Perumahan De Botanica
Email :
rraxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808677xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan no : 20251172. Saya ingin menanyakan jika saya kena denda karena bulan lalu tidak sempat melakukan pembayaran, apakah bisa saya bayar melalui ATM CIMB NIAGA? Kemarin saya coba bayar melalui ATM CIMB Niaga tetapi selalu gagal. Padahal nominal tagihan bulan lalu, denda serta tagihan bulan ini sudah muncul di layar atm. Akan tetapi selalu gagal pada saat saya proses bayar. Mohon update nya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-09 13:11:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
ellina wati
Alamat :
kp sukawarna rt 01 rw 03
Email :
elixxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau brtanya sy pny tunggakan 1bulan jd sm bulan ini sy hrs byr 2ulan. Yg ingn sy tnyakn jika mmbyar 1bulan dlu bisa ap gak???
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-09 02:49:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wawan
Alamat :
SMK SMAKBO, Jln Ciheuleut Bogor timur
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085813312xxx
     
Keluhan :
selamat siang, maaf stand meteran air, di SMK SMAK BOGOR (SMAKBO) ga muter, tolong di cek. hatur nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin