Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-02 17:04:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Rahmiarti Sumardi
Alamat :
Bogor Raya Residence (ex. Bumi Cimahpar Asri) B2/1
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08971382xxx
     
Keluhan :
Saya tidak bisa membayar tagihan via internet banking Panin Bank sejak Des 2015. Selalu ada notifikasi nomor pelanggan tidak benar. Nopel saya 1841-1036. Kmd saya kirimkan email ke PDAM Kota Bogor, ternyata email tidak bisa diterima. Mohon dicek kedua masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran rekening air bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di internet banking Panin Bank, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-02 04:57:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S. Haikal
Alamat :
Pelanggan No 1540-1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya ingin menanyakan dua hal: 1. Adakah prosedur internal (SOP)penyampaian keberatan atas besaran pemakaian (meter kubik) dan besaran tagihan (rupiah)dari pelanggan? 2. Apakah meter air PDAM Tirta Pakuan telah dikalibrasi atau melalui proses peneraan oleh metrologi. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 1. saudara dapat menyampaikan keberatan atas besaran pemakaian/tagihan dengan datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi No 121 menghubungi Sub Bagian Hubungan Langganan pada saat jam kerja dengan mengisi Formulir Complain. 2. Meter yang digunakan PDAM TPKB telah proses peneraan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Metrologi yang telah dilakukan oleh pihak penyedia sebelum meter air digunakan oleh PDAM TPKB. 3. Untuk tagihan rekening air Februari 2016 yaitu pembacaan pada tanggal 2 Januari 2016 = 1.428 (dibaca petugas) sampai dengan tanggal 29 Februari 2016 = 1485 (dikirim pelanggan melalui SMS), sehingga timbul kubikasi sebesar 57 m3, dimana untuk pembacaan tiap bulannya dilakukan setiap tanggal 2 per bulannya. Terima Kasih

Tanggal :
2016-03-02 04:34:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YENI NURAENI
Alamat :
JL DRUPADA 10 NO 12 RT 03/05
Email :
yenxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
082298207xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan saya bayar bulan maret tgl 02-03-2016 sebesar Rp 144800, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 100.000, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 15581167 mohon untuk penjelasan yg logika dan. sistem pembayaran nya seperti apa? pembayaran bulan maret itu merupakan pemakaian air bulan februari terhitung dr tanggal brp dan sampai tanggal brp? trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pembayaran rekening tagihan air pelanggan berdasarkan hasil pembacaan angka stand meter dirumah pelanggan setiap bulannya. Untuk tagihan rekening air bulan Maret 2016 pada tanggal 9 Januari 2016 = 264 sampai dengan 12 Februari 2016 = 285, sehingga timbul kubikasi pemakaian air sebesar 21 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 10:25:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Hamdani
Alamat :
Cilubang Lebak 7 Kel.Situ Gede Kec.Bogor Barat 16115
Email :
m.hxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085224008xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Kota Bogor, Pada tgl 2 Feb 2016 saya sudah melakukan registrasi dan pembayran pemasangan PAM.. Tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi nya untuk dilakukan installment pam di rumah saya.. Mohon konfirmasi nya Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 08:31:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fazlur rahman
Alamat :
cikaret
Email :
watxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638844xxx
     
Keluhan :
PERBAIKI PPOB PDAM BOGOR!!! semua loket PPOB tidak bisa melakukan pembayaran PDAM KOTA BOGOR..kantor pos, bukopin, bank mandiri, dan berbagai PPOB sudah saya datangi namun tidak bisa melakukan transaksi PDAM sudah 2 minggu.. saya tidak terima bila dikenakan denda karena hal ini. kesalahan PDAM KOTA BOGOR tidak bisa memberi kemudahan bagi pelanggan..
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek bahwa pelanggan saat ini dapat melakukan pembayaran di PPOB Bank Mandiri untuk tagihan air bulan Januari 2016 yang dibayarkan pada tanggal 2 Maret 2016 sementara untuk tagihan air bulan Februari 2016 belum dibayarkan oleh pelanggan. Mengenai tidak bisa dilakukanya transaksi di PPOB mungkin ada gangguan teknis pada PPOB. Apabila pelanggan mengalami kesulitan mengenai pembayaran dapat menghubungi bagian Sub bagian Hubungan Langganan di kantor PDAM Jl. Siliwangi no 121 Bogor setiap saat pada jam kerja . Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 01:12:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dodo
Alamat :
Pabuaran Asri blok A6 no 43
Email :
dodxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111730xxx
     
Keluhan :
ada pipa PDAM instalasi ke rumah pelanggan bocor di Blok A6 RT 06/18 atau tepatnya di depan rumah Blok A6 no 43,,,agar segera di perbaiki,, sayang air nya terbuang begitu saja
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek ke lokasi kami mengalami kesulitan untuk menelusuri alamat pelanggan. Kami mohon laporan innformasi pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-28 02:32:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syarief
Alamat :
cluster cimanggu hejo
Email :
syaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691414xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth Direksi PDAM kota bogor Dengan hormat, Berkaitan dengan sering padamnya aliran air di perumahan kami, terutama pada jam sibuk /akan melakukan aktifitas yaitu antara jam 5 pagi sampai dengan jam 10.30 dan pada jam 17 s/d 19 mohon kirannya pihak PDAM Kota Bogor dapat merespon dengan baik. Demikian informasi dari kami. Hormat kami, Syarief
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan. Saat ini kami sedang berupaya untuk melakukan perbaikan sistem pengaliran sehingga dapat mengalirkan air 24 Jam kepada pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB). Terima kasih

Tanggal :
2016-02-26 01:35:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizky Permana
Alamat :
Jalan Kantin No.8, Kel. Pabaton, Kec. Bogor Tengah
Email :
thixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873262xxx
     
Keluhan :
Air di daerah saya tidak mengalir dari semalam. mohon dicek.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, Kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan pengaliran air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 16:49:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI SINTA BR GINTING
Alamat :
VILA MUTIARA BOGOR TAHAP II, BLOK I-1 NO 18
Email :
fauxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085247588xxx
     
Keluhan :
Pembayaran bulan Januari 2016 dan jg bulan Desember 2015. Meter kini, pemakaian perlu dikoreksi. Mohon penjelasn tentu setelah anda adakan perhitungan ulang, Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 14:20:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies
Alamat :
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Sejak sore tadi, air mati. Belakangan ini sering, air mati, justru ketika hujan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa curah hujan yang tinggi mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi pula ditambah banyaknya sampah yang terbawa ke pengolahan, sehingga berakibat produksi berkurang. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin