Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-09 02:29:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wawan
Alamat :
SMAKBO Ciheuleut
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08581331xxx
     
Keluhan :
Semangat pagi, PDAM yang terhormat tolong di cek meteran Air di Kampus kami ga muter, hatur nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-08 01:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Supena
Alamat :
Jl Kenanga Permai DD 50 Rt 6/15 Kel Menteng Bogor Barat
Email :
amixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873924xxx
     
Keluhan :
Bocor Pipa di depan Rumah
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-07 04:52:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abduracahman
Alamat :
griya sofa 1 blok L 12b
Email :
oraxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282572xxx
     
Keluhan :
air Pam selalu mati setiap hari, di pagi hari dan sore hari, di wilayah perumahan griya soka,informasi dari petugas pdam, debit air ke perumahan griya soka tidak cukup melayani jika air pam di pakai secara bersamaan, mohon pihak dari pdam dapat menangapinya dengan menambah debit air sehingga, tidak air tetap mengalir di pagi dan sore hari. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-06 23:40:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riki
Alamat :
jl.pangkalan raya bogor utara
Email :
rikxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874342xxx
     
Keluhan :
yang terhormat admin tirta pakuan. sudah lebih 2 bulan air di daerah saya sering mati. mohon segera ada tindakan, karena ini sangat mengganggu aktivitas kami. MOHON SEGERA.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-06 07:45:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SDN Empang I - III
Alamat :
Jl. Raden Saleh Syarief Bustaman No.13
Email :
empxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8328xxx
     
Keluhan :
kebocoran saluran piva
Jawaban :
Terimakasih atas laporan Saudara. laporan Saudara akan kami tindaklajuti

Tanggal :
2017-03-06 05:11:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rama Sagita
Alamat :
kp bojong gg lamping rt 03 rw 08 pamoyanan bogor selatan
Email :
ramxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691278xxx
     
Keluhan :
kpd bp/ibu pimpinan yg terhormat Mohon bantuannya dengan segera kami calon pelanggan dengan no 19911060 an ibu Ella Siti Julaeha yang sudah melakukan pendaftaran pemasangan baru dan sudah bayar biaya pemasangan pada tanggal 03-01-2017, ketika saya konfirmasi ke operator telp bahwa pemasangan akan dilakukan tanggal 03-03-2017, akan tetapi ketika orang tua saya datang ke PDAM Bogor jl. siliwangi untuk konfirmasi pemasangan bahwa pemasangan tersebut akan dilakukan di awal april, kenapa informasi ini bisa berbeda2 dan proses pemasangan lama sekali, kalau begitu mohon informasi diwebsite bahwa SOP untuk pemasangan akan dilakukan 14 hari kerja itu dihapus saja, karena kami sebaga calon konsumen seperti dipermainkan. Mohon bantuannya agar dilakukan pemasangan segera dalam minggu ini. apabila dalam minggu ini tidak ada pemasangan kami akan batalkan pemasangan tsb dan apakah uang pendaftara bisa sepenuhnya kembali. Mohon bantuannya untuk respon keluhakn kami secepatnya. terima kasih.
Jawaban :
terimakasih untuk laporan bpk/ibu . laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-06 04:16:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MERYULI SIRAIT
Alamat :
GANG KELOR NO. 2
Email :
Merxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081390874xxx
     
Keluhan :
air dirumah saya setiap harinya selalu mati, dan matinya 2x setiap harinya. yang pertama dimulai pada pukul 5.30 sampai terkadang pukul 12.30 Wib dan yang kedua pada pukul 18.00 sekitar 1 jam.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. laporan akan kami tindaklanjuti.

Tanggal :
2017-03-06 03:39:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifki ayerseptian
Alamat :
jl jendral sudirman no 22, bogor
Email :
rifxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082157062xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, saya ingin menanyakan kenapa tagihan saya bisa membengkak sejak bulan desember 2016 hingga menjadi 400ribuan, bahkan di bulan januari, hingga 2jutaan, padahal pemakaian saya masih sama dengan bulan sebelumnya. biasanya dengan pemakaian yang sama, tidak pernah lebih dari 100ribuan. mohon konfirmasinya. berikut id pelanggan saya: 1158-1180
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. untuk permasalahan tagihan melonjak dikuatirkan ada kebocoran di rumah bpk/ibu. dan untuk laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-03-05 08:34:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purnomojati A. SP
Alamat :
Griya Bogor Raya Blok B No. 6
Email :
angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213972xxx
     
Keluhan :
Beberapa bulan ini tagihan saya selalu tetap 188.800 namun di struk pembayaran pemakaian air 0. Kejadian ini terjadi setelah meteran pdam diganti yang baru yang pada saat penggantian kami selaku pemilik rumah tidak ada di tempat. Keliatannya ketika diganti jumlah angka di meteran tidak disesuaikan dengan meteran yang lama. Mohon penjelasan pdam tirta pakuan. Mohon dijawab ke email saya juga, atau mohon kami langsung ditelpon dari pdam. Tks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu . untuk tagihan yang sama setiap bulan dikuatirkan pemakaian rata rata karena berbagai faktor. diharapkan bpk/ibu datang ke customer service kami di jl siliwangi 121 dan membawa foto stand meter terakhir untuk info lebih lanjut. dan mohon maaf untuk mencantumkan no pelanggan di setiap laporan keluhan bpk/ibu. terima kasih

Tanggal :
2017-03-05 08:34:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purnomojati A. SP
Alamat :
Griya Bogor Raya Blok B No. 6
Email :
angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213972xxx
     
Keluhan :
Beberapa bulan ini tagihan saya selalu tetap 188.800 namun di struk pembayaran pemakaian air 0. Kejadian ini terjadi setelah meteran pdam diganti yang baru yang pada saat penggantian kami selaku pemilik rumah tidak ada di tempat. Keliatannya ketika diganti jumlah angka di meteran tidak disesuaikan dengan meteran yang lama. Mohon penjelasan pdam tirta pakuan. Mohon dijawab ke email saya juga, atau mohon kami langsung ditelpon dari pdam. Tks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin