Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-16 21:26:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andi riswandi
Alamat :
Jl raya tajur Komplek kehutanan no a15 muarasari rt 01 rw 03
Email :
andxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085102131xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada pdam bogor agar dgn cepet melakukan perbaikan biar suppelay air lancar kembali ....
Jawaban :
Terima kasih atas laporannya. segera kami lakuan perbaikan.

Tanggal :
2017-09-16 18:48:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Katulampa buleud - wates
Email :
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818102xxx
     
Keluhan :
Sampai jam 18:45 air masih mati? Mana tindak lanjutnya dari pihak pdam? Mau sampai kapan? Infonya peralihan pipa di bocimi hanya sampa pkl 16:00 tapi sampai saat ini air msh blm mengalir.
Jawaban :
mohon maaf untuk ketidaknyamannya anda waktu belum bisa kami pastikan karena adanya kendala dilapangan yang menghambat percepatan perbaikan

Tanggal :
2017-09-16 17:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Katulampa buleud - wates
Email :
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818102xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak pkl. 16:30 dan tdk ada pemberitahuan. Mohon di follow up. Terima kasoh
Jawaban :
mohon maaf, akan segera kami lakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 16:59:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salamun Rokhim
Alamat :
Perum Villa Tajur Blok A2-4, Sindangrasa, Bogor Timur
Email :
aktxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085228852xxx
     
Keluhan :
Selamat sore PDAM Tirta Pakuan, saya mau menyampaikan keluhan sekaligus komplain, 3 bulan terakhir ini pasokan air ke rumah kami kenapa hanya nyala dari jam 8 mlm sampai jam 5 pg saja ya? Siangnya mati total, sedangkan tagihan per bulan melonjak tinggi sekali. Padahal tahun lalu pas pasokan air lancar, tagihannya rendah. Mohon segera ditindaklanjuti demi kenyamanan semua pelanggan di perumahan kami. Terima kasih...
Jawaban :
mohon maaf dikarena debit air tidak mencakupi untuk pelanggan yang semakin banyak maka maka dari itu kami sarankan untuk dilakukan penampungan air. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 16:42:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarif Syukri Harahap
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya
Email :
Syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317454xxx
     
Keluhan :
Kenapa air sudah seminggu Ini mati Dari pagi hingga Dini hari baru mengalir dan subuh sudah mati lagi. Mohon Dibaca dan ditanggapi keluhan saya Ini. Kalau cm Minta maaf mungkin sudah jadi template Di komputer admin.. tp mohon solusinya kalau memang ga Ngalir ya kirim air ke lokasi terdampak ga perlu nunggu permitaan. Tq
Jawaban :
Mohon maaf, karena debit air tidak mencakupi untuk pelanggan semakin banyak, maka dari itu kami sarankan untuk adanya penampungan air. Terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 16:42:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarif Syukri Harahap
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya
Email :
Syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317454xxx
     
Keluhan :
Kenapa air sudah seminggu Ini mati Dari pagi hingga Dini hari baru mengalir dan subuh sudah mati lagi. Mohon Dibaca dan ditanggapi keluhan saya Ini. Kalau cm Minta maaf mungkin sudah jadi template Di komputer admin.. tp mohon solusinya kalau memang ga Ngalir ya kirim air ke lokasi terdampak ga perlu nunggu permitaan. Tq
Jawaban :
mohon maaf, karen debit air tidak mencakupi umtuk pelanggan yang semakin banyak maka dari itu kamo sarankan agar dilakuakn penampungan air. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 12:33:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tu bagus kosasih
Alamat :
Jl Annasar 2 rt 04/10 no. 55 Cilendek bogor
Email :
bagxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212422xxx
     
Keluhan :
Saya biasa bayar bulanan air PAM sebesar Rp 75.000 s/d Rp 78.000. Tapi saya mau bayar yg bulan September 2017 tagihan saya Rp 300.500. Saya sangat kaget sebesar 21 kubik. Jadi gimana ngitungnya ?
Jawaban :
terima kasih atas laporannya,mohon cantumkan id pelanggan anda.

Tanggal :
2017-09-15 23:31:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rangga vickar
Alamat :
Jl.cirahayu no.8 tegallega bogor tengah
Email :
Ranxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114251xxx
     
Keluhan :
Air di jl.cirahayu samping botani square mati dari siang, tolong dong penanganannya secepatnya.
Jawaban :
Mohon maaf, kami akan segera lakukan pengecekan oleh petugas dilapangan. Terima kasih.

Tanggal :
2017-09-15 18:23:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mina
Alamat :
Vila tajur
Email :
minxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081285981xxx
     
Keluhan :
Tolong dicek meteran akhir id pel 1774-1222 atas nama romlah. Knp bulan ini smpe 1.246.800. Pdhl bulan2 sblmnya hanya 133rb an. Saya mw lihat std meter yg dcatat PDAM apa kah salah catat ato gmna.
Jawaban :
mohon maaf, setelah kami lakukan pengecekan ada pergantian meteran tagihan akan disesuaikan berdasarkan pemakaian . Dimohon agar pelanggan dapat datang langsung ke kantor pusat guna penyelasaian masalah lebih lanjut . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-15 15:30:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DELLA APRIANTY
Alamat :
ASRAMA DENPOM RT01/RW05 KEL. LAWANGGINTUNG KEC. BOGOR SELATAN
Email :
delxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085884271xxx
     
Keluhan :
air hampir setiap hari di wilayah saya mati terutama di pagi hari dan sore hari dimana orang-orang butuh sekali air, dan kondisi ini sudah lama terjadi tetapi semakin hari semakin parah.
Jawaban :
mohon maaf , karena debit air tidak mencakupi untuk pelanggan yang semakin banyak, maka kami sarankan untuk ada penampungan air. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin