Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-20 10:56:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Meilia
Alamat :
Perum Griya Melati c 3 B , Cifor -Bogor Barat
Email :
melxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111170xxx
     
Keluhan :
Setiap hari air mati mulai jam 6 hingga jam 10 an, padahal jam tsb adalah waktu yang membutuhkan air untuk kebutuhan rumah tangga. Saya sudah kirim sms kirim email puluhan kali tapi air tetap mati setiap hari. Dan lucunya tagihan bulan ini malah naik, bingung saya bagaimana bisa pemakaian berkurang tapi tagihan naik...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-20 02:44:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Kosasih
Alamat :
Jl. Cilendek Timur Rt 01/04
Email :
spnxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811215xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi, saya Pelanggan dengan Id 1399-1505 mohon informasi selama 3 Bulan ini kami selalu membayar tagihan lebih dari 30rb, padahal selama ini kami jarang sekali menggunakan air PDAM, mohon informasinya apakah terdapat kenaikan tarif dasar atau bagaimana?soalnya sebelumnya kami bayar selalu di bawah 30rb sesuai pemakaian..terima kasih infonya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Bahwa saudara membayar tagihan beban pasif, beban pasif dikenakan untuk pelanggan yang pemakaian nol (0 m3), kami sarankan untuk menggunakan air walaupun hanya 1 m3 dan kami akan menagihkan sesuai dengan pemakaian. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 09:06:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asiah
Alamat :
jl medika kp pabuaran ciltim
Email :
zdixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087804414xxx
     
Keluhan :
No id pelanggan saya 15721388 3bulan terakhir sy bayar pakai internet banking bank cimb niaga, bulan pertama dan kedua pembayaran diterima setelah itu saya gapernah cek lagi.. tapi ternyata kemarin ada surat dr pdam tidak adanya pembayaran 3bulan terakhir. setelah saya cek di mutasi rekeningpun ternyata ada pengembalian dana pembayaran 2bulan tersebut, apa mmg tidak bisa pmbayaran 2bulan dilakukan via internet banking? lalu bgmn sy menyelesaikan ini, kmrn sudah sy coba bayar di loket2pun tidak bisa.. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan saudara tidak dapat dibayarkan melalui internet banking karena PDAM hanya bisa melalui ATMdan tagihan saudara masuk 3 bulan, secara sistem sudah tidak dapat dibayar melalui loket manapun hanya dapat dibayarkan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 08:32:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asmat.Madrianto
Alamat :
Ruko Baba Rafi Indonesia pancasan rt 03/01 bogor barat
Email :
asmxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770667xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat Kenapa untuk menghubungi call center di 0251 - 8384111 susah untuk bisa terhubung dengan operator Cs,mohon untuk bisa di tingkatkan lebih baik lagi .terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami, kami akan meningkatkan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 07:10:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Hartanto
Alamat :
Perum tm.yasmin jl wijayakusuma 8 no 7
Email :
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216367xxx
     
Keluhan :
Tekanan air tiap pagi dan sore kecil Mulai dari bulan mei 2016 mohon perhatian nya terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 06:07:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kalvin
Alamat :
Jl.pengadilan no.9c bogor
Email :
Kalxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081389191xxx
     
Keluhan :
Sy no.pelanggan 12221060 mengeluhkan debit air yang kecil diruko saya sudah 2bulan terakhir ini.debit air tidak mengalir dilantai 2 dan 3.sy berkali2 lapor via call center dan sudah 2kali sama hari ini ke cs kantor pdam untuk mohon tindak lanjut masalah debit air yg kecil ini tidak mencukupi kebutuhan.pembayaran saya tetap besarannya tetapi air yg sy terima mati hidup.kenapa pdam tidak cepat tanggap hal ini.petugas dilapangan tidak bisa berbuat apa2.mohon ini dibantu segera.trimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 05:30:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C1/12
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
02517544xxx
     
Keluhan :
Tolong dapat dicek untuk No. Pelanggan 21321048 kenapa tagihan bulan ini bisa naik sampai 6 kali lipat? Padahal beberapa bulan sebelumnya stabil & pemakaian memang sedikit jadi tidak masuk akal jika bisa naik sampai 6 kali lipat. Mohon dapat segera ditindak lanjuti supaya saya bisa membayar tagihan bulan ini dengan nominal tagihan yang benar. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian besar sudah sesuai dengan pembacaan petugas Pembaca Meter, dikhawatirkan memang ada pemakaian berlebih atau ada kebocoran, Kami kirim petugas untuk cek kebocoran. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 02:14:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBRON
Alamat :
perumahan Bogor raya permai. FF.5/No.1
Email :
sobxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129411xxx
     
Keluhan :
Rekening tagihan untuk pemakaian bulan April ko ngga muncul di web site, padahal bulan Maret sudah ada tagihan dan sdh dibayar. kenapa ya Pak/Bu ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa tagihan saudara bukan tidak muncul, tetapi memang sudah dibayarkan, sehingga tagihan tidak muncul kembali. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 16:54:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri
Alamat :
pabuaran pesantren rt 01/rw 06 kelurahan kedung waringin kecamatan tanah sareal bogor
Email :
herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719626xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya apa benar pdam di bogor lagi ada pemasangan baru secara kolektif terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pemasangan baru secara kolektif hanya diperuntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan itu dikolektif oleh RT/RW dan diserahkan kepada petugas pemasaran. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-18 10:16:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ida Tahir
Alamat :
WF III the Summit Rancamaya
Email :
idaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513030xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900. No pelanggan 2108-1037. Mohon penjelasannya, mengapai pemakaian 0m3 alias tidak ada pemakaian jauh lebih mahal dari ada pemakaian?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, dapat kami informasikan bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberlakukan / menagihkan beban pasif bagi pelanggan yang tidak menggunakan air sama sekali (0 M3), kami sarankan untuk menggunakan air minimal 1 m3 (angka dimeteran naik 1 m3). Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin