Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-02 01:56:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vidy
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang 3 B-5 tegalega bogor tengah
Email :
blaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161158xxx
     
Keluhan :
Air baru mengalir jam 12 malam dan saat subuh sudah mati kembali. Sekarang (1 Okt 2017) air tidak menyala 24 jam.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang berupaya dalam perbaikan pipa, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:34:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rominov
Alamat :
Perumahan BTN cimanggu permai jl.airlangga 3 no.13b bogor
Email :
romxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082125187xxx
     
Keluhan :
Sejak minggu pagi hari ini jam 05:00 pagi hingga senin pagi dini hari jam 01:25 air tidak ada dan ini sering terjadi.kemudian untuk setiap harinya air pdam hanya ada dijam malam hingga jam 05:00 pagi saja dan selanjutnya tidak ada air hingga siang atau sore hari.semua kejadian diatas sangat rutin terjadi.apakah ada perbaikan untuk kejadian diatas? Trimakasih.
Jawaban :
kami sedang dalam upaya perbaikan kebocoran pipa, kami berusaha untuk bekerja secara maksimal agar pelanggan dapat menggunakan air secara normal, dimohon kesabarannya, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:24:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tiara
Alamat :
Babakan fakultas 04/04 Bogor tengah
Email :
dowxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319164xxx
     
Keluhan :
Bapa/ibu tolong solusinya untuk kami yang wilayahnya menjadi susah air. Kalau sedang ada perbaikan,kenapa airnya harus dimatikan total?kenapa tidak di kurangi saja debit airnya agar cadangan air kami dirumah tidak habis. Kalau solusinya menampung air,apa yg kami tampung kalau jam 4 pagi saja air sudah dimatikan lagi?sampai jam segini saja air belum datang,kami perlu istirahat pa/bu..bukan sekadar nunggu air datang,kami butuh air untuk keperluan sehari2. Terimakasih,mhn maaf jika ada salah dalam menyampaikan keluhan
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami masih berupaya dalam perbaikan kebocoran pipa, kami pun sedang berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengalirkan air kembali ke daerah anda, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:07:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Satya Priya Utama
Alamat :
Perumahan Bumi Ciluar Indah Blok C 2/2 Ciluar Bogor
Email :
satxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0822 6121 6xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan dan solusi, pada hari ini, Minggu, 01 Oktober 2017, dari sejak subuh sampai saat ini PKL.01.00, saya menunggu aliran air PDAM ternyata tak mengalir sedikitpun. Sedangkan penampungan air kamipun sudah habis, sedangkan esok hari Senin, mulai aktivitas kerja dan tentunya semua butuh air. Dan ini terjadi berulang-ulang di daerah kami. Mati-hidup, tapi yg banyak pasti matinya.Mohon dapat direalisasikan solusinya, karena sudah hampir kurun waktu 1-2 bulan PDAM kota Bogor menurun pelayanannya, dalam menghadirkan air kepada pelanggan. Kadang hidup, tapi airnya keruh dan kita harus tunggu malam sekitar PKL. 21.00-22.00, mohon dapat diperhatikan, terima kasih.
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami masih dalam upaya perbaikan agar para pelanggan dapat kembali nyaman dengan air mengalir didearah anda. mohon kesabarannya, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 00:16:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Syaiful Rohman
Alamat :
Jalan Tumenggung Wiradireja No. 139 Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor
Email :
gusxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158112xxx
     
Keluhan :
Keluhan: 1. Air tidak mengalir lancar sejak akhir bulan juli, kami menduga karena memang musim kemarau. 2. Biasanya air hanya menyala mulai pukul 21.00 hingga pukul 04.00 subuh saja. 3. Aktivitas kami menjadi terbatas, kami sungguh tergantung dengan air. Saran: 1. Konservasi lingkungan 2. Tanami pohon bambu di sepanjang aliran sungai 3. Buat biopori untuk tabungan air. 4. Wajibkan setiap pelanggan untuk menanam pohon. Demikian, Terimakasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami sedang berupaya agar pelanggan dapat kembali nyaman. terimakasih atas sarannya.

Tanggal :
2017-10-02 00:16:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Robert Siambaton
Alamat :
Bambu Betung 2, Taman Yasmin-Cilendek Bogor Barat
Email :
robxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818787xxx
     
Keluhan :
Dari 5 Hari lalu air Di rumah saya mati dari pagi hingga tengah Malam. Makanan kemarin baru mengalir jam 1.00 dinihari. Itupun kecil sekali hingga saya tidak dapat tampung di toren air. Tragis sekali klu PDAM Bogor bisa kekurangan air Karena selama 1 minggu ini hujan deras tiap hari. Sebagaimana perlu Anda ketahui banana Kami tidak pernah terlambat bayar tagihan pemakaian air. Bagaimana tanggapan Anda Dalam gal ini kepada saya sebagai pelanggan???
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,adanya pipa bocor maka berdampak pada daerah anda,sedang kami upayakan perbaikan secepatnya,karna kendala di lapangan yang membutuhkan waktu perbaikan yang cukup lama.Terimakasih

Tanggal :
2017-10-01 23:30:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucky
Alamat :
Jl beubeuraan cimanggu rt 001/016 tanahsareal bogor
Email :
Lucxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870279xxx
     
Keluhan :
Bukan kali ini saja air mati total di daerah saya, sudah puluhan kali seperti ini, sekarang air mati 3 hari tidak ada air kering sm sekali, tolong PDAM kota bogor bagaimana terkait hal ini
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, kami sedang berupaya memperbaiki pipa yang bocor sehingga daerah anda kena dampaknya,Mohon bersabar.Terimakasih

Tanggal :
2017-10-01 22:41:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ad hadi
Alamat :
Cimanggu permai jl.mataram no 20
Email :
Adhxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710117xxx
     
Keluhan :
Bagaimana ini pdam air dikomplek kami sudah 3hari kecil. dan hari ini tidak keluar samasekali dari pagi. Sangat kerepotan untuk mandi dan sholat. Mohon kinerja jajaran lebih ditingkatkan. Lebih profesional. Pelayanan terbaik buat pelanggan. Jangan mau duitnya aja boz.. Sy sebagai pribadi dan keluarga sangat dirugikan. Tks
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang berupaya memperbaiki pipa yang bocor.Umtuk pengiriman tengki air dapat menghubungi 0251-8424-111.Terimakasih

Tanggal :
2017-10-01 22:00:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi ardiantisari
Alamat :
Taman cimanggu jl kacapiring
Email :
novxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129324*xxx
     
Keluhan :
Air pam kecil bgt sdh satu minggu bahkan mati ga nyala!!! Bagaimana tindak lanjutnya???
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamananya,sedang kami upayakan secepatnya karna kendala di lapangan yang membutuhkan perbaikan yang cukup lama.Terimakasih

Tanggal :
2017-10-01 21:57:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi ardiantisari
Alamat :
Taman cimanggu jl kacapiring
Email :
na1xxx@xxxxxxcom
Telp :
8336xxx
     
Keluhan :
Tolong PDAM sudah seminggu air kecil, bahkan mati !!!kalau ada gangguang mohon konfirmasinya!!!!
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamannya,pemberitahuan sudah kami infokan melalui web,medsos,dan sebar pamplet.Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin