Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-17 09:30:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan: 2144-1108. Informasi, untuk tagihan PDAM bulan ini belum ada pendebitan via rekening Bank BNI. Saldo mencukupi untuk pemakaian bulan ini dan tidak ada perubahan status berlangganan auto debet untuk pembayaran tagihan PDAM. Mohon dapat dicek kembali agar saya tidak kena denda pembayaran diatas tanggal 20. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami akan sampaikan ke bagian terkait dikuatirkan sistem offline sehingga harus di update terlebih dahulu, mhn pelanggan membawa angka stand meter terakhir atau foto angka stand meter terakhir gapabila dlm seminggu mash blm bisa dilakukan pendebetan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 08:05:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Myrna
Alamat :
Jl. Cipunagara B 8/no. 12
Email :
Myrxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8332xxx
     
Keluhan :
Berbulan bulan suplai air bermasalah tanpa solusi. Dalam seminggu 6 hari air mati berkali kali. Alasan yang diberikan melalui call center selalu sama debit air tipis, banyak hujan sehingga air keruh menghambat proses produksi.Bogor kota hujan tidak sepantasnya ini dijadikan alasan. PDAM harus cerdas untuk mampu mengatasinya. Ini persoalan yang sudah berulang dalam waktu cukup lama tanpa solusi. Kalau PDAM tidak mampu harus jujur kepada pelanggan dan hentikan saja jasa penyediaan air bersih sehingga pelanggan ada kejelasan dan bisa mengambil alternatif. Sudah berkali kali hal ini saya pribadi sampaikan ke Walikota melalui IG tetapi juga tidak ada tanggapan. Kerja pelayan masyarakat harus profesional dan tanggung jawab. Sebagai warga saya pembayar pajak yang patuh, membayar tagihan air dan lainnya tanpa tunggakan yang dibebankan pemda dan penyedia jasa dengan tarif YANG TIDAK MURAH namun pelayanan SANGAT TIDAK MEMUASKAN DAN TIDAK CERDAS. Direksi harap dapat memberikan tanggapan dan jawab
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami sdh mengupayakan untuk melakukan alternatif guna menormalisasi pengaliran dilingkungan anda, harap pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 07:28:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina aminiah
Alamat :
Kp pangkalan gg dahlia cibuluh
Email :
lutxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811030xxx
     
Keluhan :
Mau tnya ini cek tagihan pengaturan bulan nya gmn
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemeriksaan tagihan berdasarkan angka meter yang dilihat oleh petugas setiap bulannya. terima kasih

Tanggal :
2017-11-16 21:57:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sarah
Alamat :
Jalan swadaya 1 no 16
Email :
sarxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085774439xxx
     
Keluhan :
Kenapa sih selalu mati air terus, dan lama banget, bener2 mengganggu ga pernah jadi lebih baik
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar.

Tanggal :
2017-11-16 19:09:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rio omrie sekewael
Alamat :
Bogor raya residence (d/h bumi cimahpar asri) blok F2 no.2 cimahpar-bogor 16155
Email :
rioxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288003xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar PDAM kota bogor tetapi kenapa saya chek tagihan di aplikasi ini masih tertulis saya punya tunggakan 3 bln? Dan kenapa saya kesulitan membayar di atm mandiri? Sedangkan saya sudah memasukan nomor kode area pdam bogor dan nomor pelanggan pdam saya secara benar,tetapi selalu jawaban di mesin atm nomor pelanggan saya tidak dikenal. Kok ribet yaa??? Saya butuh jawabannya.18411169 itu nomor pelanggan pdam saya,terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, harap abaikan tagihan apabila anda memiliki struk asli pembayaran, kesalahan di sistem akan kami cb perbaiki. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-16 18:37:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauziah qurrota ayuni
Alamat :
Kecamatan bogor tengah
Email :
Fauxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818967xxx
     
Keluhan :
Di wilayah pakuan air mati, tolong cepat ditangani
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-16 18:34:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim
Alamat :
Sindang barang loji rt4,rw,5
Email :
Ibhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 812-1169-7xxx
     
Keluhan :
Untuk bapak / ibu di PDAM sana,kok pencopotan kran air di rumah di copot tanpa pembritahuan Surat pemilik rumah tinggal,dan kenapa diam diam masuk rumah melakukan eksekusi,dan mengotori teras halaman. Dan setelah di lakukan pembayaran untuk pasang kembali janjinya pertgl 16 nov 2017,kok belum datang tanpa pemberitahuan juga.ada di pelayanan PDAM ini.pencabutan sepihak diam2 dan janji instalasi tidak ada komfirmasi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,tagihan yang melewati batas waktu pembayaran hingga 3 bulan, maka petugas berhak melakukan pemutusan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-16 17:36:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Gozali
Alamat :
Cimanggu gg mesjid
Email :
musxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717501xxx
     
Keluhan :
Untuk area cimanggu permai itu setiap pagi dan mlm air nya selalu gak ada pak .. Kenapa ya pak ? Padahal tahihan selalu mahal
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemakaian air dijam2 sibuk berdampak pada debit air dilokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-16 13:46:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vera Marzuklina
Alamat :
Marzuklina
Email :
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111878xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong.

Tanggal :
2017-11-16 13:46:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vera Marzuklina
Alamat :
Marzuklina
Email :
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111878xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin