Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-25 13:39:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ika surtika
Alamat :
Jl.cikaret no. 73 Rt01/05 kel cikaret kec bogor selatan
Email :
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778059xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air pam dirumah saya tidak setiap hari hanya di waktu waktu tertentu saja. Tapi Kenapa tagihannya selalu lebih besar dibandingkan tetangga saya yg pemakaian nya tiap hari? Sempat waktu itu terjadi kesalahan pencatatan, sehingga pembayaran melonjak. Mohon di follow up karena dikhawatirkan terjadi kesalahan pencatatan lagi. Terimakasih. No pelanggannya 1404-1088
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, pencatatan angka stand meter tanggal 9 Desember 2015 = 112 dan pencatatan angka stand meter tanggal 10 Januari 2016 = 132 sehingga dikenakan pemakaian air sebesar 20 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 07:30:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
GUNAWAN
Alamat :
KP SAWAH CIKARET
Email :
gunxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087770026xxx
     
Keluhan :
mohon bantuan informasinya, sampai kapan di daerah saya pemasangan baru bisa di lakukan ?? sudah hampir 5 bulan saya tidak bisa mendapatkan air bersih,air sumur di tempat kami kurang baik. apakah ada solusi lain dari pdam ?
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun mohon maaf untuk wilayah Kp. Sawah belum dapat kami layani untuk pemasangan sambungan baru air minum karena berada dalam wilayah zona 6, dimana saat ini jumlah pelanggan sudah padat sehingga kapasitas air yang tersedia hanya mencukupi untuk pelanggan yang sudah ada. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 06:51:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agatha P Setyantari
Alamat :
Jl. Baru Perum Griya Indah Blok L no 3 Bogor
Email :
agaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
085777177xxx
     
Keluhan :
email PDAM overkuota..tidak bisa menerima Mail..tolong...ditangani.. tagihan saya melebihi meteral riil ... sudah ke2 kali terjadi mohon bantuan...data lengkapsaya emailkan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 06:14:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
zeffy putra lianton
Alamat :
jalan purbasari 6 no 43A. rt2/3. bogor barat
Email :
zefxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085214701xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan pdam kota bogor (19471086), mau mengeluhkan penyediaan air di lingkungan daerah gunung batu bogor barat. Setiap hari, kami selalu mengalami air mati pada saat jam puncak atau jam saat dibutuhkan air. yaitu jam 05.30 - 10.00 wib dan 17.00 - 19.30. Mohon untuk diperhatikan dalam menyuplai airnya. kami sangat membutuhkan air tsb karena hanya dari pdam air kami tersedia. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga ada tindak lanjut dari pdam kota bogor.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sedang perbaiki sistem pengaliran, kami sarankan agar dapat menampung air disaat air mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 01:09:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
seto wahyu jatmiko
Alamat :
puri nirwana 3 BB No 38 Rt 006 Rw 014 Karadenan cibinong Bogor
Email :
Wibxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319373xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan saya bayar bulan febuari tgl 25-02-2016 sebesar Rp 354.310, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 30.000, ribu, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 19048014, mohon untuk penjelasan yg logika dan masuk akal , apakah sistim atau human error,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk Puri Nirwana Karadenan Cibinong tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-24 13:09:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gugun yudinar
Alamat :
Perumahan griya soka 5 Blok V3_3 A bogor
Email :
gugxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Tiap pagi tekanan air kecil, dan sering mati, apakah dari jalur pipa atau emang standar tekanan air dari pdam segitu adanya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk pagi hari dibeberapa wilayah khususnya wilayah dataran tinggi air kecil bahkan air tidak mengalir yang disebabkan jam puncak pemakaian, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir untuk keperluan di jam - jam puncak pemakaian air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-24 10:25:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusi
Alamat :
Jalan Taman Pagelaran
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082110518xxx
     
Keluhan :
Kepada Management PDAM Bogor, Mohon perhatian dan tanggapannya, karena sudah 3 hari, air kerumah kami tidak mengalir. Hal ini sangat menggangu aktifitas kami, apalagi disaat musim hujan tapi air PAM malah tidak mengalir. Terima Kasih,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa Jl. Taman Pagelaran tidak masuk mdalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-24 05:17:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
febriani
Alamat :
kp cibogel
Email :
febxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814910xxx
     
Keluhan :
saya ingin menanyakan, apakah sudah bisa pemasangan baru untuk wilayah ciapus dan sekitarnya, terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, tetapi mohon maaf saat ini untuk wilayah Ciapus dan sekitarnya atau yang masuk wilayan Zona 6 belum bisa kami layani. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-24 01:19:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rita sukmawangi
Alamat :
Bukit cimanggu villa
Email :
ritxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873587xxx
     
Keluhan :
Saya pada hari sabtu tgl 13 feb , krn layanan ditutup akhirnya krn ada petugas yg menawarkan bantuan saya titip uang utk pembayaran denda dan pemasangan baru utk no pelanggan 1861-1280 totalnya sekitar 1,6 juta ada tanda terima sementara tp sampai saat ini proses tsb saya cek ke CS pada tgl 20 blom dilakukan. Mohon dibantu agar saya bisa menghubungi orang tsb ( ybs tlp mati terus)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami coba menghubungi no telp yang tercantum di website tapi tidak diangkat, kami butuh informasi lebih jelas. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-23 00:14:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Egan Andrian Lazuardi
Alamat :
Villa bogor indah blok aa11 no.15
Email :
egaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085215852xxx
     
Keluhan :
Mohon info dan tanggapan air di tempat saya setiap pagi tidak ada dan baru ada menjelang siang trus pas saya lihat meteran materannya muter tapi yang keluar hanya angin di tambah bayar air selalu mahal tolong tanggapannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin