Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-12-16 06:06:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rosalina
Alamat :
Jl. Ardio Gg. VII No.8 RT 3 RW 5 Bogor 16124 Bogor
Email :
rarxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113949xxx
     
Keluhan :
Mohon Maaf. apa boleh kami minta riwayat hitungan stand meter 3 bulan sebelumnya. sept okt nov 2018. karena pemakaian bln nov jauh sekali perbedaannya. yaitu dr 28 ke 35 M3. biasanya pemakaian 26 or 27 or 28 m3 per bulanya. terimkasih. mohon follow up nya.
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-14 13:16:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nunung nurhayati
Alamat :
Sindang barang jembatan Gg Roda
Email :
sulxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089682196xxx
     
Keluhan :
Pembayaran tiap bulan selalu membengkak diatas 150 Ribu Rupiah.mohon di Ringankan.dan mohon ditinjau ulang
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-14 13:03:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri Purwanto
Alamat :
Perum Forest Hill, kebasiran, Parung Panjang
Email :
herxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617454xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM kab bogor, bulan oktober saya sudah membayar PDAM lewat tokopedia dengan no pelanggan 08.1515.14. Kenapa bulan ini saya mendapatkan surat tunggakan dan disuruh bayar bulan oktober dan november. Tolong di cek lagi systemnya yang salah dimana? Terima kasih.
Jawaban :
Selamat pagi mohon maaf untuk no pelanggan tersebut tidak masuk kedalam sistem pdam tirta pakuan kota bogor terima kasih.

Tanggal :
2018-12-14 10:29:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIDSYA
Alamat :
PERUMAHAN UNITEX JL.MELATI II
Email :
doexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121271xxx
     
Keluhan :
Mohon info nomor tagihan 1792-1369 a.n RIDSYA tidak bisa membayar tagihan air, sudah ke loket pembayaran ga bisa bayar. Rumah selalu kosong tetapi data meteran selalu diupdate di akhir bulan. Terima kasih
Jawaban :
Selamat pagi no pelanggan 1792-1369 a.n Ridsya tidak dapat melakukan pembayaran karena harus melaporkan angka stand meter terbaru petugas kami tidak melakukan pembacaan karena terkunci. untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-12-14 06:16:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amalia
Alamat :
Marga jaya
Email :
Amaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085290652xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak kamis sore kenapa ya pak.. apa sedang perbaikan .. mohon info nya kapan air mengalir lagi..?
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-13 19:02:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wendy
Alamat :
Padma nirwana 5. BNR
Email :
wenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287633xxx
     
Keluhan :
Kenapa Air PAM d BNR sering sekali mati? Tolong dibantu, krna mengganggu kegitab rumah tangga.
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-13 18:55:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wendy
Alamat :
Padma nirwana 5. BNR
Email :
wenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287633xxx
     
Keluhan :
Air di BNR sering sekali mati. Dan tidak pernah ada pemberitahuan. Jdi mengganggu pekerjaan dirumah. Tolong kerja sama nya.
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-13 17:34:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggi widyastuti
Alamat :
jl. abiyasa 4 no. 1
Email :
bunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085956500xxx
     
Keluhan :
1. kontak center yang sulit sekali di hubungi: Dari pagi saya coba hubungin kontak center PDAM tidak ada yang terangkat sampai sore saya tlp lagi pun tidak bisa di hubungi!!!adakah nomor lain yang memudahkan pelanggan?? 2. Pelayanan pemasangan meteran:kepada petugas yang memasang meteran atas nama bpk agus...meteran nya patah oleh beliau sehingga kami kesulitan meng off dan on kan meteran tersebut!setelah saya hubungi petugas hanya menginfokan agar menggunakan tang saja untuk memutar karna meteran yang dia terima pun sudah dol, tolong di perbaiki pelayanan tersebut dan besar harapan kami petugas tidak asbun dalam saat menjelaskan dan dlm memberikan pelayanan
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-13 17:34:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggi widyastuti
Alamat :
jl. abiyasa 4 no. 1
Email :
bunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085956500xxx
     
Keluhan :
1. kontak center yang sulit sekali di hubungi: Dari pagi saya coba hubungin kontak center PDAM tidak ada yang terangkat sampai sore saya tlp lagi pun tidak bisa di hubungi!!!adakah nomor lain yang memudahkan pelanggan?? 2. Pelayanan pemasangan meteran:kepada petugas yang memasang meteran atas nama bpk agus...meteran nya patah oleh beliau sehingga kami kesulitan meng off dan on kan meteran tersebut!setelah saya hubungi petugas hanya menginfokan agar menggunakan tang saja untuk memutar karna meteran yang dia terima pun sudah dol, tolong di perbaiki pelayanan tersebut dan besar harapan kami petugas tidak asbun dalam saat menjelaskan dan dlm memberikan pelayanan
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-13 12:18:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy Silitonga
Alamat :
Bantarjati
Email :
royxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895801023xxx
     
Keluhan :
Tolong di buka penyambungan kembali air dengan no pelanggan 1129-1025 an Maruli Silitonga karena sudah melunaskan tunggakan dan denda pd tgl 12/12/2018 namun lebih 1x24 jam masih di putus. Kami ingin fasilitas pdam kembali. Terima kasih
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin