Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2020-06-02 11:45:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mardiah
Alamat :
Kp.kukupu rt.03 rw.06 no.34
Email :
Wilxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617716xxx
     
Keluhan :
Mohon diperkatikan mengapa saya masih dapat surat teguran untuk pemutusan hari ini tgl.2mei..padahal saya sdh bayar pada tgl.1mei pkl.07.00 lwt aplikasi LinkAja...mohon untuk dperhatikan dlu sblm kirim surat teguran..terimakasih
Jawaban :
baik, kami mohon maaf. laporan ini akan kami sampaikan ke pihak terkait.

Tanggal :
2020-06-02 11:01:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Saptaningtyas
Alamat :
Jl.Gunung Sindur . Serpong Natura City Cluster Edelweis
Email :
Dewxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818780xxx
     
Keluhan :
Komplek rumah kami sudah 4 kali dalam kuryn waktu 1.5 bulan mengalami kebocoran pipa PDAM yg menyebabkan terhentinya supply air. Itu pipa bocor terus kenapa ya? Air itu kebutuhan vital harusnya lebih diperhatikan. Jangan pasang pipa abal2 dong.
Jawaban :
mohon dibantu nomor pelanggan dan nomor telepon serta lokasi bocor nya. untuk kami followup ke petugas

Tanggal :
2020-06-02 08:37:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Lidwina L Lina
Alamat :
Pinang Perak III no 42
Email :
lidxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121103xxx
     
Keluhan :
Saya sudah kirim data pemakaian air bulan ini via WA tapi koq checklist, sepertinya gak sampai ke PDAM.. No pelanggan 15411079 an Sanusi
Jawaban :
kami informasikan kembali untuk pelaporan via whatsapp saat ini adalah ke nomor 08111182123, jika masih belum terkirim mohon diulang kembali.

Tanggal :
2020-06-02 08:01:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Otul
Alamat :
Jl. Kp cincau no. 48 rt 03/09 kel. Gudang Kec. Bogor Tengah
Email :
Syaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083877032xxx
     
Keluhan :
Selama 1bulan saya tidak ada pemakaian sama sekali karna saya tinggal pulang kampung. Tapi kenapa tagihan gak masuk akal.. TOLONG JELASKAN!
Jawaban :
mohon sertakan nomor pelanggan untuk kami cek dahulu

Tanggal :
2020-06-02 06:13:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cahyono Adi
Alamat :
Pasirkuda Bogor
Email :
cahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219052xxx
     
Keluhan :
Stop kran rusak dan sedikit bocor. Bisakah diganti sendiri? Kalau diganti petugas berapa biayanya?
Jawaban :
boleh diganti sendiri , jika pelanggan ingin diperbaki oleh petugas segera lapor ke call center kami di 0251 8324111 atau whatsapp ke 08111182123. mengenai biaya dapat ditanyakan langsung ke petugas dilokasi saat pengecekan.

Tanggal :
2020-06-02 05:32:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cahyono Adi
Alamat :
Pasirkuda Bogor
Email :
cahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219052xxx
     
Keluhan :
Stop kran setelah meteran rusak dan aga bocor dikit. Bisa diganti sendiri atau harus petugas? Kalau oleh petugas berapa biayanya?
Jawaban :
boleh diganti sendiri , jika pelanggan ingin diperbaki oleh petugas segera lapor ke call center kami di 0251 8324111 atau whatsapp ke 08111182123. mengenai biaya dapat ditanyakan langsung ke petugas dilokasi saat pengecekan.

Tanggal :
2020-06-02 02:24:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HAIRUL
Alamat :
Bukit Cimanggu city cluster oakwood blok Kc10 no 8
Email :
Haixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119006xxx
     
Keluhan :
No meter 21581096 kok setiap byr bulanan rp nya flat ya dan di tagihannya tdk ada jumlah M3 yg terpakai nya.. jangan2 nti kedepannya dikenakan rapelan dan akan jadi mahal pembayaranbya..
Jawaban :
jika air dipakai rutin namun tagihan tidak berubah segera laporkan angka meter disertai foto meter ke call center kami whatsapp 08111182123

Tanggal :
2020-06-02 02:15:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HAIRUL
Alamat :
Bukit Cimanggu city cluster oakwood blok Kc10 no 8
Email :
Haixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119006xxx
     
Keluhan :
Setiap bayar tagihan kok jumlah meteran yg terpakai tidak tercatat..takut nya pas pencatatan bener nya malam tagihan saya jadi besar Rp nya.
Jawaban :
baik, untuk info detail lebih lanjut dapat ditanya jawabkan langsung ke call center kami telpon 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2020-06-02 02:14:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Febri
Alamat :
Jl kebon pedes
Email :
Alrxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638365xxx
     
Keluhan :
Parah mese bulan kmren pembayaran aer saya naiknya drastis padahal pemakaian malah rada berkurang lahh sekarang pemakaian normal tagihan juga bisa sama persis kaya bulan kemarin... Hadeuhh tolong di croscek dulu
Jawaban :
mohon dilakukan pelaporan via whatsapp 08111182123 jika ada kendala pemakaian besar, supaya bisa dicek petugas ke lokasi

Tanggal :
2020-06-01 22:37:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Judhi C Ardyanto
Alamat :
Cluster Oakwood KC 12 no 12 kencana residence Bukit Cimanggu City
Email :
jc.xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08175183xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan Pdam no 21581037. Rumah sudah 6 bulan kosong . Tial bulan saya bayar PDAM rp 86.000 . Tarif berapa ya kalo pemakaian 0m3
Jawaban :
jika 0m3 artinya dikenakan beban pasif, yaitu beban tagihan yang dibedakan berdaskan Golongan tarif pelanggan, dan penentuan nominalnya sudah diatur PERWALI. saran kami adalah minimal digunakan 1m3 perbulannya agar tidak dikenakan beban pasif.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin