Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-16 13:27:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina
Alamat :
Griya soka 1
Email :
dinxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Air di perumahan griya soka hari ini mati dr pagi jam 5, sampai skrg blm hidup.kenapa ya..tdk ada pemberitahuan jg. Perumahan griya soka terlalu sering mengalami mati air.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-16 08:13:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
djodjo suhardjono
Alamat :
komp. Bukit Sawangan Indah Blok B5 No. 12 Bojongsari Depok
Email :
djoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082280393xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar via Mandiri internet Banking dengan Nomer Pelanggan 01043344 kok ditolak terus dgn alasan nomor tidak dikenal. Apakah nomer pelanggan sudah berubah atau gmn?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. MHn maaf mgkin No pelanggan yg Anda cantumkan salah karena No pelanggan dan No yang tertera di meteran tdk sama. MHn di cek ulang kembali No pelanggan bpk/ibu

Tanggal :
2017-05-16 07:11:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Lilik swd
Alamat :
bogor raya permai fm2
Email :
liexxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113848xxx
     
Keluhan :
Air pdam keruh dan coklat sdh 3 hr....tgl 13,14&15 mei, Di wilayah bogor raya permai kel curug bogor barat
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-15 04:09:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kusmayadi H
Alamat :
Vila BOgor Indah 3 Blok BC 1 No 59
Email :
y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
kenapa pada tagihan pembayaran saya bulan mei ini tertulis -96.000,- maksudnya apa
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-14 23:48:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
isak rohmawan
Alamat :
tegal manggah rt 04 rw 07 kelurahan tegal lega
Email :
isaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089603039xxx
     
Keluhan :
air di wilayah tegal manggah sudah-+ 1bulan mengalami gangguan. Setiap jam 5-9 pagi & 5-7 sore air selalu mati.sangat menyusahkan bila setiap hari air selalu mati. mohon penanganan lebih lanjut.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-14 18:14:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
neneng suryati
Alamat :
griya wana karya permai blok F 1 no 5 rt 003/012 kelurahan Bubulak Bogor Barat
Email :
joexxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124008xxx
     
Keluhan :
Mau menanyakan soal air di rumah kami,sudah beberapa hari ini air di rumah kami mengalami kekurangan air dan selalu mati di pagi hari hingga sore hari. Padahal di bulan ini saja kami bayar nya mahal. No meteran nya 19481038 (masih atas nama Eni Nuraeni) mohon segera ada solusinya dan segera di tindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-14 13:15:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wanakarya Permai blok C2 no.4 kelurahan bubulak
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
GGN 19481096 Hebat banget, luar biasa hebat...sudah bertahun-tahun air tidak pernah mengalir setiap hari dari pagi jam 06.00 sampai malam hari. Semua dirasakan seluruh penghuni kompleks, tidak pernah ada penjelasan resmi dari pdam. Saat ini saja pukul 20.14 wib tidak ada air
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-14 02:48:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Zulfah
Alamat :
Jalan. Menteng No. 49 Rt. 02 Rw. 02 MEnteng,Bogor Barat
Email :
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999551xxx
     
Keluhan :
sudah hampir sebulan,air di rumah saya kecil keluarnya.. tapi di rumah lain,air yg keluar tidak sekecil air di rumah saya.. ada kesalahan kah?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-12 23:10:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Ciheuleut
Email :
Amaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280051xxx
     
Keluhan :
Tolong air di ciheuleut selalu mati dari jam 6 subuh sampai jam 12 siang. Bagaimana ini solusinya? Sedangkan jam segitu masyarakat sangat membutuhkan air untuk beraktifitas. Saya sudah beberapa kali membuat keluhan tapi tidak ada tanggapan. Saya mohon tolong beri pelayanan yang baik untuk masyarakat. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-12 11:15:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azhari
Alamat :
jalan Perintis Cipaku
Email :
putxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089618914xxx
     
Keluhan :
Kpd Yth. PDAm Tirta Pakuan Bogor, Sudh 2hari ini air pdam mati dr setiap menjelan petang, mhn kebijaksanaannya kpd pengelola karena waktu petang tersebut air kami sangat butuhkan karena di lingkungan kami umumnya menggunakan air pdam bukan sumur, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin