Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-12 19:48:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
jl abesin gg andong no.24
Email :
sinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085817491xxx
     
Keluhan :
Standar meter tetangga saya tidak jalan sehingga airnya tidak nyala,sebelumnya dikarenakan ada pemindahan standar meter saya
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan agar bisamkami cek, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 18:52:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chynthia
Alamat :
Bumi Ciluar Indah
Email :
tiixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085691538xxx
     
Keluhan :
Kira" kapan air akan menyala daerah ciluar? Dirumah saya airnya sudah abis sekali, susah beraktivitas.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda agar kami kirimkan pasokan air bersih, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 18:25:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andri
Alamat :
cimanggu amil rt 03/09
Email :
rusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694224xxx
     
Keluhan :
Hari ini tgl 12/1/17 pam mati. Dr pagi sampai 7.30 mlm blm ada air. Mohon di perbaiki. Thx
Jawaban :
mohon maaf mengganggu atktifitas pelanggan, kami masih dalam prosed normalisasi sampah yang menyumbat saluran, jika sudah rampung akan kami informasikan kembali. ada bisa menghubungi call center kami di 0251 83241111 untuk pengiriman air bersih. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 17:19:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
eri
Alamat :
eri permadi
Email :
erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085386788xxx
     
Keluhan :
Tolong di jawab aja kapan air nya bisa ngalir lagi, udah dari shubuh sampe sekarang. Kita konsumen ga mau tau dengan urusan dan masalah teknis pdam. Kita taunya air ngalir lancar, karena kalo kita bayar harus dan wajib lancar. Tolong di jawab waktunya jangan pake alesan teknis.
Jawaban :
kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan jika pengerjaan telah rampung, terimakasih

Tanggal :
2017-10-12 16:43:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syamsiah
Alamat :
Perum pondok aren ciluar jl.taman bunga
Email :
hidxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0859465xxxxx
     
Keluhan :
saya faham atas kerusakan dan gangguan yg sedang terjadi, pertanyaannya apakah nanti malam atau besok siang air pam sudah bisa di fungsikan kembali. terima kasih untuk jawabannya
Jawaban :
kami belum bisa memastikan, kami akan memberikan informasi jika pengaliran kembali lancar, terimakasih

Tanggal :
2017-10-12 16:19:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
VIKA ARMALIA
Alamat :
PONDOK AREN JL BANDA NO 58 RT 02/07 CILUAR BOGOR
Email :
VIKxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
08111111xxx
     
Keluhan :
sampai kapan air akan nyala di daerah pondok aren jl banda ciluar bogor?dan apakah setiap pagi akan selalu tidak menyala airnya?
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 16:11:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad tri sandi
Alamat :
Kp. Ceger RT 05/11 jln. Ahmad adna Wijaya Bogor utara
Email :
Trixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089679663xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati lagi. Sampai kapan bisa normal kembali?
Jawaban :
akan kami informasikan jika air sudah bisa mengalir kembali, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 15:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anis
Alamat :
bogor utara
Email :
anixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082221175xxx
     
Keluhan :
akhir2 ini kenapa air yg sampae ketempat saya agak keruh.ini aman gak.apa sebabnya.tolong di benahi.sangat tidak nyaman dirasa.trimakasih
Jawaban :
karena adanya proses normalisasi maka dari itu air menjadi keruh, mohon maafatas ketidaknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 14:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
VIKA ARMALIA
Alamat :
PONDOK AREN JL BANDA NO 58 RT 02/07 CILUAR BOGOR
Email :
VIKxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
08111111xxx
     
Keluhan :
SETIAP PAGI HARI AIR TIDAK NYALA, DAN TGL 12 OKTOBER 2017 AIR MATI DARI PAGI HINGGA SAAT INI PKL 14.12 MASIH BELUM NYALA
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,trmakasih

Tanggal :
2017-10-12 13:54:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yuliani
Alamat :
Cimanggu ciereng gang pahlawan rt 3/7 no 1
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873734xxx
     
Keluhan :
Sering bangrt di cimanggu air ga kluar.. Harus nampung air ujan dulu masa..
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati,kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs http://hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123.tks

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin