Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-05 21:57:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susiyati aries
Alamat :
Jl.taman muara Rt 05/08 no.84
Email :
Lucxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122349xxx
     
Keluhan :
Tolong air nya kalau siang jangan mati trs.. krna sy butuh buat mencuci dll..krna rumah nya besar sehingga air tdk sampai ke dapur..hanya bagian depan saja yg mengalir.. dan sdh 2 minggu ini air nya mati..dan ngalir lg jam 10 mlm.. sy kan org bekerja butuh istirahat butuh tidur..masa setiap hr hrs nunggu smpe mlm untuk tampung air.. mohon di tindak lanjuti.. dan pembayaran pun diatas 200 atau 250rb.. pdhl air mengalir hanya mlm saja..ID PELANGGAN 1339f1012
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor , bisa krn level rendah ataupun pemakaian di jam2 sibuk, kami sedang mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-05 09:41:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Aditya
Alamat :
Perum Debotanica Cimahpar Blok W5
Email :
adixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314445xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan : 20251241 - Pemakaian normal pdam dirumah dari biasanya 25-50m3 (Okt-Nov) ditagihan bulan Desember 2017 menjadi 270 M. Mohon bantuan utk segera ditindaklanjuti adanya kesalahan teknis atau administrasi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand meter terakhir ke customer kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121 dikuatirkan ada indikasi kebocoran selain permasalahan angka stand meter. terima kasih

Tanggal :
2017-12-05 08:56:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basmah
Alamat :
BPR Blok R no.19
Email :
basxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585064xxx
     
Keluhan :
Saya berualang kali hari ini telpon no. 0251-8324111 tetapi sepertinya hanya ada bunyi sambungan FAX. Meteran PDAM saya dicabut pada 24 Agustus 2017, saat ini saya ingin melakukan penyambungan kembali dengan membayar biaya2 yang harus saya bayar, tentunya biaya tunggakan tagihan dan penyambungan kembali, bukan biaya pemasangan baru. Mohon penjelesannya,
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,untuk biaya penyambungan kembali anda diwajibkan dtg ke ktr pusat jl siliwangi no.121, apabila melewati 3 bln dr waktu pemutusan maka pelanggan diwajibkan membayar biaya pemasangan baru kembali dgn membawa fotokopi ktp, meterai 6000 dan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 13:30:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Bunga Chesalia Janisca
Alamat :
Bogor Raya Permai Blok FE 7 No 8A Rt 03/Rw 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat
Email :
bunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287187xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan: 17891244 Air di rumah saya selalu kotor, keruh, berpasir, dan berbau. Sejak 2 bulan lalu. Tolong tindak lanjutnya segera.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 12:08:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka
Alamat :
Jln. Artzimar II Kavling No. 47A Tegal Gundil Bogor 16152
Email :
rizxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129572xxx
     
Keluhan :
sudah 2bulan terakhir air sering keruh (ada pasirnya), mohon untuk secepatnya ditindaklanjuti. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 12:05:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FX Teguh Suryanto
Alamat :
perum permata indah residence no.D7 jl raya semplak
Email :
fx.xxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081334580xxx
     
Keluhan :
no pelanggan saya 20951044 rumah saya di permata indah residence terakir saya kunjungi lebaran 2017 , namun tagihan pdam dibulan oktober mencapai Rp355.500, padahal bulan sep hanya Rp36.600 seharusnya jumlah tagihan sama karena kami tdk pernah menggunakanny akhirnya kami tetap membayar tagihan tersebut dan tdk mau ambil pusing tetapi kami kaget, tagihan bulan november kami menjadi Rp1.349.100 padahal kami hanya datangi rumah 2x sebualn dan itupun sabtu minggu. mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan, karena kami selaku pelanggan merasa dirugikan sebelumnya kami ucapkan terimakasih salam
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir ke customer service kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121, guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-03 20:39:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sari
Alamat :
Jl. Tumenggung Wiradiredja Gang Nangka Rt. 002/008, Cimahpar
Email :
sarxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878 7412 6xxx
     
Keluhan :
Kenapa yah, daerah cimahpar tiap magrib kadang sampe isya, kadang lewat, suka mati. Mending sekali atw dua kali, ini mah tiap hari. Kebangetan atuh.... Kadang subuh juga begitu, sampe kira2 jam 8 pagi. Masa kita mw kerja, mau sekolah kaga mandi. Dianak tiri in banget sih cimahpar teh.... sedih ih..!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir, untuk itu kami sarankan sementara waktu menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-03 19:14:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irpan
Alamat :
bojong menteng ciomas
Email :
irpxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895330679xxx
     
Keluhan :
Sejak dari jumat air dirumah saya tidak lancar, dan biasanya juga setiap hari air hanya menyala jam 11:00-15:00 dan jam 20:00-03:30 ini mengahambat untuk kerjaan rumah tangga. mohon dibantu. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir, untuk itu kami sarankan menampung air guna mengatasi krisis air

Tanggal :
2017-12-03 19:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darlia
Alamat :
Jl.Raden Khanafiah rt 03/ rw 05-no 3 cimahpar bogor
Email :
selxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08990698xxx
     
Keluhan :
Setiap maghrib air tidak mengalir
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir untuk itu kami sarankan menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-03 12:56:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Cimanggu hejo blok E.no.19
Email :
Dedxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870678xxx
     
Keluhan :
Minta tolong di bantu.. tagihan air saya tiba2 melonjak drastis.. biasa bayar 60 ribu sampai 70 ribu.. skg sampai 350 ribu.. setelah pergantian meteran... Tolong di cek kembali apa yg salah... Ini nomor pelanggan saya 18641045...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir dgn membawa foto stand terakhir dan laporkan ke ktr pusat guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin