Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-20 18:29:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wily
Alamat :
Tajur Muara Babadak
Email :
wilxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213231xxx
     
Keluhan :
Sing berkah we kanggo keluarga PDAM.. upami teu beres2 eta cai.. profesional we.. kalamian...
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 16:36:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika
Alamat :
Babakan sari
Email :
anmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1529 1069, pembayaran melalui mandiri selalu tertulis nomor tidak terdaftar/kadaluarsa? Biasanya saya melakukan pembayaran selalu tifak ada masalah dan sudah mencoba melakukan pembayaran di bbrp web utk melakukan pembayaran tidak bisa juga Pembayaran saya selalu rutin tidak pernah terlambat
Jawaban :
Selamat pagi tagihan tidak keluar dikarenakan pembayaran terkunci di sistem kami karena sudah 3 bulan berturut2 petugas pembaca meter tidak melakukan pembacaan karena rumah kosong. Jadi silahkan untuk datang langsung kekantor kami di jl siliwangi 121 dengan membawa angka stand meter ke bagian costumer service untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau 08111182123 wa terima kasih

Tanggal :
2018-09-20 16:36:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika
Alamat :
Babakan sari
Email :
anmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1529 1069, pembayaran melalui mandiri selalu tertulis nomor tidak terdaftar/kadaluarsa? Biasanya saya melakukan pembayaran selalu tifak ada masalah dan sudah mencoba melakukan pembayaran di bbrp web utk melakukan pembayaran tidak bisa juga Pembayaran saya selalu rutin tidak pernah terlambat
Jawaban :
Selamat pagi tagihan tidak keluar dikarenakan pembayaran terkunci di sistem kami karena sudah 3 bulan berturut2 petugas pembaca meter tidak melakukan pembacaan karena rumah kosong. Jadi silahkan untuk datang langsung kekantor kami di jl siliwangi 121 dengan membawa angka stand meter ke bagian costumer service untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau 08111182123 wa terima kasih

Tanggal :
2018-09-20 15:26:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bara
Alamat :
jln raya Tajur , gg bete
Email :
barxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895355320xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa yaa mati air , kami susahuntuk ngapa ngapain , termasuk buang air dan mandi ketika mau sholat .
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 15:26:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bara
Alamat :
jln raya Tajur , gg bete
Email :
barxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895355320xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa yaa mati air , kami susahuntuk ngapa ngapain , termasuk buang air dan mandi ketika mau sholat .
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 13:05:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tika
Alamat :
Jl. Raya tajur, Muarasari
Email :
suwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561172xxx
     
Keluhan :
kira2 sampai kapan ya air mati,apakah hari ini sudah bisa normal? menderita sekali air mati tuh. kalau bisa jangan lama2 ya.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 13:04:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fachir
Alamat :
Jalan Rulita
Email :
abdxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716506xxx
     
Keluhan :
Terdapat kebocoran air pdam di pinggir jalan Rulita, bogor selatan. Lokasinya kira-kira 50m dari depan gang.
Jawaban :
Baik laporan akan kami sampaikan

Tanggal :
2018-09-20 12:56:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peny
Alamat :
Jl.raya tajur
Email :
Alvxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081584952xxx
     
Keluhan :
Ini air kapan nyala nya ya udh mau 2 hari gak ada air, segera lah sulit cari air soal nya
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 12:43:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Istie
Alamat :
Kp tajur pakuan
Email :
istxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870987xxx
     
Keluhan :
Gmn nih air d wilayah tajur n sekitar ny tdk mengalir sejak kmrn 19/09/2018 smpai skrng 20/09/2018. Kapan air mengalir lg? Mohon tindak lanjutnya dan kepastian kapan air mengalir lagi.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi pengaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 11:56:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
joko mulyono
Alamat :
kp. gandok tajur
Email :
jowxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111102xxx
     
Keluhan :
Dari tgl 19 sep jam 2 siang, pam mati & sampai sekarang ga ngalir2. Kaga mandi2 dr kemarennnn ini gimana. Sampe bosennnn telponin call center, kaga ngaruhhh...air teteppppp kaga ngalir. Pelayanan PDAM Bogor hancoooorrrr bangettt sihh
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin