Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-02 07:57:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi suryana kusuma
Alamat :
Cimanggu
Email :
ophxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311169xxx
     
Keluhan :
Pdam mati total dari hari sabtu 30 sept sampai hari ini senin tgl 2 okt.saya telpon call center ga di angkat...why?kita air bayar pak ga gratis.udah tiap hari nyala kecil..eh 3 hari ini malah mati total
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami masih dalam upaya perbaikan, dimohon pelanggan untuk besabar. call center kami memiliki keterbatasan line sehingga pelanggan harus menghubungi secara berulang. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 07:30:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kartina
Alamat :
Perumahan griya wana kencana taman cimanggu
Email :
karxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810103xxx
     
Keluhan :
pagi ini kenapa air tidak nyala sama sekali... Saya sama sekali tidak memiliki air. Bagaimana ini??sampai jam brp seperti ini.mksh
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang memperbaiki kebocoran pipa yang disebabkan oleh pembangunan tol bocimi, dimohon kesabarannya. untuk ketersediaan air, kami bisa mengirimkan tanki air ke daerah anda dengan mengubungi nomor kami di (0251) 83241111 serta WA kami di nomor 0811182123. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 07:22:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
veny
Alamat :
kpp ipb baranangsiang blok H
Email :
venxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082116664xxx
     
Keluhan :
Sudah dua hari air tdk mengalir, ada apa ini?
Jawaban :
sedang ada perbaikan kebocoran pipa yang disebabkan pembangunan tol bocimi, dimohon untuk kesabarannya, kami sedang berusaha memperbaiki dengan secepat mungkin. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:59:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fina rachman
Alamat :
Jalan ardio 6 no.7
Email :
Finxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083911992xxx
     
Keluhan :
Dari kasus berhentinya pasokan air untuk daerah pasar Anyar yang sdh brhnti selama 3hri mhn dpt diinfokan sblmnya kepada seluruh pelanggan melalui pemerintah kecil terkait sblmnya seperti kelurahan hingga info segera smpi ke RT setempat yg terdampak pasokan air. Karena tidak semua pelanggan PDAM dapat membuka situs setiap hari PDAM sehg dpt slalu update.mhn dpt disolusikan kpd PDAM cara agar para pelanggan dapat prepare dan menampung banyak air. Mohon dapat dibantu pasokan air bersih untuk daerah jalan ardio karena kami sdh tdk memiliki stock air bersih. Mhn dpt segera ditindak lanjut
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, untuk ketersediaan air dapat mengubungi call center kami di (0215) 83241111 atau WA kami di 0811182123. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:54:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Angga
Alamat :
Komplek baranangsiang 4 Block A no 37,kel.tanahbaru, kec.bogor utara, kota bogor
Email :
lunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081804904xxx
     
Keluhan :
Air mati ,tanggal 31 september dari petang hingga hingga pagi tanggal 1 seotember 2017, lalu tanggal 1 september 2017 malam hingga sekarang tanggal 2 september 2017 masih mati, kira2 jam berapa akan mengalir lagi air nya?
Jawaban :
kami belum bisa memastikan, tetapi kami sedang berusaha agar air bisa mengalir normal kembali, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:30:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dinda
Alamat :
Cimanggu GG mesjid Kedung jaya tanah Sareal
Email :
murxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089653808xxx
     
Keluhan :
Tolong di informasikan cara pendaftaran untuk pindah jalur PDAM, rumah saya selalu tidak ada air. Tetangga saya selalu ada air karena jalurnya berbeda.
Jawaban :
untuk informasi biosa datang langsung kekantor PDAM. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:25:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhani Krisnamurti
Alamat :
Nusa Indah Residence, Tanah Baru
Email :
dkyxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111811xxx
     
Keluhan :
Sudah 4 Hari terakhir air keluar hanya di sing Hari, bahkan di Hari minggu kemarin hingga pagi ini air tidak keluar sama sekali, mohon penjelasan? Sampai kapan akan beginning terus kejadiannya?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang melaukan perbaikan pipa yang bocor , dimohon kesabarannya untuk pelanggan. secepat mungkin air akan kemabli mengalir normal. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:25:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muriansyah siregar
Alamat :
Cimanggu GG mesjid rt05/04 Kedung jaya tanah Sareal bogor
Email :
murxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089653808xxx
     
Keluhan :
saya sejak tinggal di Cimanggu sudah 6 tahun selalu kesulitan air, setiap jam 5 pagi sampe jam 10 pagi baru ada, nanti pas sore Ampe isya tidak ada lagi. Apa lagi sekarang di akhir September seminggu air tidak ngalir sama sekali. Tolong solusinya.
Jawaban :
karean volume debit air yang kecil didaerah anda, sehingga menyebabkan air menjadi kecil. untuk air mati total, dikarenakan adanya perbaikan pipa yang bocor. untuk pasokan air bisa menghubungi call center kami di (0251) 83241111. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 06:01:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rhiva damayanti
Alamat :
Jalan ardio
Email :
Damxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715103xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa yah sudah 2 hari air mati. Hanya nyala jam 12 malam, kemudian mati kembali jam 4 pagi. Air yg mengalirpun kecil ga seperti biasanya.. beraktifitaspun sangat sulit terkendala air mati. Dari pihak pdam juga tidak ada pemberitahuan knpa air mati & sampai kapan air bisa normal kembali..
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami sedang dalam proses perbaikan pipa yang bocor sehingga menyebabkan air didaerah anda menjadi mati, dimohon pelanggan untuk bersabar. untuk informasi dapat dilihat melalui website serta akun tewitter @PDAMKotaBogor. untuk pasokan air bisa hubungi call center kami di (0251) 83241111, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 05:56:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jefry Triagus
Alamat :
Kp Situpete RT 01 RW 06 Cimanggu Wates, Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor
Email :
trixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294149xxx
     
Keluhan :
Air PAM belakangan ini jam 5 - 7 pagi susah bahkan tidak ada aliran setelah pembangunan jalan layang tol BORR, mohon sekiranya perbaikan segera dari pihak PDAM Bogor karena kebutuhan air yang besar di jam - jam tersebut..terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk pasokan air, anda bisa menghubungi call center di nomor (0251) 8324111 serta WA dengan nomor 0811182123. terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin