Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-18 20:22:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elzaky ramadhan
Alamat :
kp.pahlawan rt01/rw17 no.91 kel.cilendek barat kec.bogor barat kota bogor 16112
Email :
elzxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717142xxx
     
Keluhan :
pam di rumah saya mati sejak tanggal 17-08-2018. sya tlp pdam 2x pada tanggal 18-08-2018 agar ada petugas yang datang. sampai malam hari tidak ada penanganan. tetangga semua air lancar. mohon perhatian nya terima kasih
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-18 18:33:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Clara Endah Brataningsih
Alamat :
Rancamaya Golf Estate, Balcony Grande II Nomor 26 Bogor Selatan, Kota Bogor
Email :
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081833xxx
     
Keluhan :
Saya sudah lapor sejak pagi kalau ada penurunan debit, sampai sekarang belum diperbaiki. Padahal instalasi PDAM hanya 3 Km jaraknya. Ini bagaimana pertanggungjawabannya. No. Pelanggan: 21201087
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-18 09:24:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Mohamad idris
Alamat :
Jl. Sindang barang dalam semplak rt. 003/004 kel. Bubulak kec. Bogor barat
Email :
radxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281730xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM kota bogor. Indonesia genap 73 tahun merdeka, saya pasang pdam sudah hampir 5 tahun, tapi saya belum merasakan fasilitas air hingga kini karena air dr layanan pdam tidak kunjung ada, keluhan sudah saya sampaikan ke pdam baik secara langsung datang ke kantor pdam maupun lewat resmi yang di lampiri ttd para pelanggan di lingkungan saya. Setiap bulan saya harus membayar tagihannya yang menurut saya tidak adil, karena sy belum merasakan layanan airnya. Saya mohon perhatiannya dari yth. Dirut pdam beserta jajaran. Merdeka, merdeka, merdeka Republik indonesia, terima kasih.
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-17 22:31:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
PARLANGITAN SIALLAGAN
Alamat :
CLUSTER MUTIARA PASIR KUDA, JL. JABARU II PASIR KUDA
Email :
itaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0822101066xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya apakah didaerah kami bisa pemasangan baru.. Dan berapa biayanya Terima kasih kami tunggu balasannya
Jawaban :
Bisa dibantu alamat lengkapnya? atau silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-16 21:42:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
remon
Alamat :
jl. jabaru III Rt.3/10
Email :
remxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776833xxx
     
Keluhan :
suplai air setiap malam selalu mati. mau sampai kapan seperti ini terus? mohon ada solusinya secepatnya.
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-16 19:00:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
ridwan setiawam
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081911805xxx
     
Keluhan :
saya pngguna PDAM baru dan saya sangat awam sekali terhadap penggunaan PDAM.saya rumah mengontrak di ciomas bojong menteng,jalan swadaya 1. 1-2-3 bln pertama pembayaran masih normal(biarpun saya tidak tahu batas normal dan maxsimalnya berapa2).di bulan berikutnya saya dapat tagihan dari PDAM dan tagihannya itu membengkak,biasa bayar hanya 30rb lebih,bulan ini saya harus bayar 100rb lebih.padahal air PAM hanya keluar jam 11 mlm/12mlm sampai 03 pgi/4pgi.itupun kadang ada kadang tidak ada. ok lah kalo air pam perhari ada terus tidak di perjam sya puas pakai dan saya tidak masalah bayar 100rb/lebih. Dan saat saya konplain melalui via whatsapp.saya di beri tahu ada indikasi bocor??? saya hanya pengguna,ada indikasi bocor mana saya tahu.sekarang saya harus bayar air yg tidak saya pakai. Bagai mana ini PDAM?kalo seperti ini pelanggan merasa di rugikan,mungkin kalo semuanya bisa konplain dengan kinerja PDAM kota bogor akan sangat di kecewakan. tolong di cek agar saya bisa paham dan tidak ada i
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-14 22:44:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fajar
Alamat :
Jl.Johar Raya Ruko Perum Johar Grande no.5 Taman Cimanggu Bogor
Email :
mfaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776231xxx
     
Keluhan :
Mohon utk diperbaiki sistem pengecekan pembayarannya. Saya sudah bayar tp msh terdapat tulisan tunggakan di sistemnya. Terimakasih
Jawaban :
Terima kasih untuk masukannya untuk informasi tagihan silahkan hubungi no callcenter dan whatsapp kami terima kasih.

Tanggal :
2018-08-14 21:06:25
Sumber :
MOBILE
Nama :
Susi lawati
Alamat :
Parung jambu rt 06 rw 10 kelurahan empang bogor selatan
Email :
kacxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811099xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya , kok di setiap mau menjelang magrib air pam suka tiba tiba mati , smpe isya bru ada lagi aer kenapa ya ? Pdhalkan orang orang butuh air di tiap jam segitu .mhon info nya
Jawaban :
Hal tersebut terjadi karena pemakaian jam puncak untuk info lebih lanjut silahkan hubungi no callcenter dan whatsapp kami terima kasih.

Tanggal :
2018-08-14 18:45:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rani
Alamat :
Perumahan Bukit Kayumanis Blok W no.9 RT 01/12, Kayumanis, Tanah Sareal
Email :
nfaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082299576xxx
     
Keluhan :
Air yang masuk ke rumah saya sangat kecil padahal tadi siang masih normal saja, bisa tolong beritahu saya apa yang sedang terjadi? Terima kasih.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya untuk laporan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi no callcenter 0251-8324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-08-14 17:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yoes Maulana Yusuf
Alamat :
Jl raya sibanteng kp sibanteng
Email :
Yoexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089605758xxx
     
Keluhan :
Tolong dong masa air nyalanya malem doang jam 12 sampe subuh, dari pagi sampe malem pagi mati, ini udah bertahun-tahun di kp jambu desa leuwisadeng, udah airnya jarang nyala bayaran nya malah gede, tolong tindak lanjuti lah.
Jawaban :
Mohon maaf untuk daerah leuwisadeng adalah bukan dari pdam tirta pakuan kota bogor melainkan pdam kabupaten bogor terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin