|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-08-26 13:10:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Faskal Arfianto |
Alamat |
: |
Bogor Raya Residence Cimahpar |
Email |
: |
fasxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081905056xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 1 thn memiliki rumah di Bogor Raya Residence Cimahpar walau datang 2 minggu sekali tetapi selalu mengalamin pdam mati, dapat info dari lingkungan sini memang hal ini sudah berlangsung lama dan sudah menyampaikan keluhan ke pdam. Sebenarnya masalah ini dapat diselesaikan atau tidak karena ini sudah sangat lama tidak terselesaikan. Sampai hari ini kuta masih mengalami pdam mati. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 12:18:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Angela |
Alamat |
: |
Komplek IPB Baranangsiang |
Email |
: |
Angxxxxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
0818196xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air sudah 3 hari Ini dr Pagi jam 7 mati smp skg blom nyala, Ada Apa? Sudah coba telpon 0251-8324111 & WA Ke 08111182123 Tapi tidak Ada Yg angkat telponnya & WA jg tidak dijawab
Sampai kapan air mati? Sangat mengganggu aktifitas Rumah tangga , apalg Saya punya bayi Yg butuh air bersih
Tolong beri jawaban Yg Pasti & tolong bekerja professional Krn Kami membayar langganan PDAM BUKAN GRATIS
Jangan cuma kasih Nomor call canter atau no WA Tapi Saat dihubungi tidak bisa dihubungi & tdk Ada respon
Jangan copy paste jawaban untuk setiap Pertanyaan pelanggan Krn klu Saya perhatikan jawabannya rata2 sama & tidak memberikan solusi
THANKS |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center 24 jam kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 10:54:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eka |
Alamat |
: |
Gg mesjid RT 05 RW 02 Batutulis Bogor |
Email |
: |
Ekaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081586707xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kalau mau pemadaman ya ada pemberitahuan yang jelas donk. Tiba2 hari minggu gini dari jam 7 sampe siang jam sgini masih belum nyala. Masak gak bisa. Mandi gak bisa. Apalagi nyuci2. Fikir donk gak semua rumah punya toren air. Klo mau pemadaman ya jangan hari libur gini. Atau ya minimal abs dzuhur gtu. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 10:53:04 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Supriyanto |
Alamat |
: |
Griya Soka 3 Bogor Raya Blok C6/5 |
Email |
: |
supxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513523xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
GS3 tiap hari..tiap pagi tdk ada air. Tolong dong pak, tiap bulanbkita jg bayar spt pelanggan yg lain |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 10:44:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Danang Yuswantoro |
Alamat |
: |
Jl. HM Syarifuddin no 167 rt. 02 rw 03 kp semplak ds bubulak kec bogor barat |
Email |
: |
danxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567017xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon segera ditindaklanjut! Air pam daerah Sepanjang jl. HM Syarifuddin hanya nyala jam 01.00 s.d 05.00 dini hari.. Dgn debit air yg sangat kecil sekali.. Hal ini dialami oleh banyak warga di sini.. Dgn kondisi musim kemarau sgt mengganggu aktivitas kami.. Mohon segera diperbaiki!
Tks |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 10:39:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Raga Raditya P |
Alamat |
: |
Bogor Nirwana Residence Clust. Bukit Nirwana 2 Jalan Bukit 5 No 11 |
Email |
: |
rrpxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085236845xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan : 20371018
Alamat : Jl. Bukit 5 no. 11
Nama pelapor : Raga Raditya P
No. Telpon : 085236845970
Keluhan/laporan: Tidak ada aliran air yang masuk ke rumah, bahkan untuk keran depan (0 L/H) |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-26 09:09:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Reinaldo Palma Sianturi |
Alamat |
: |
Bogor Raya Residence B 2 No 6 |
Email |
: |
reixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118608xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di komplek rumah kami, air mati 2 kali sehari. Di siang hari dan sore hari. Dan ini sudah berlangsung selama beberapa minggu. Kalau karena kerusakan tidak mungkin sampai berminggu2 perbaikannya.Mohon perhatiannya untuk hal ini karena sangat mengganggu aktivitas ketika air mati sampai 2 kali selama berminggu2 |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-25 19:45:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
D. Subardja |
Alamat |
: |
Jl. Agathis no 12 Sindang barang Bogor |
Email |
: |
Lalxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
081990280xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah satu minggu ini air di rumah saya mengalir sangat kecil walaupun di malam hari sehingga tidak dapat naik ke atas toren. Biasanya air PAM di rumah saya sdh mengalir dengan derasnya pkl 19.00 dan berhenti pkl 05.00, dan dapat naik ke toren. Saat ini air baru mengalir pkl 23.00 dan sdh berhenti pkl 04.30 dgn debit air yg kecil. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-25 19:38:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fadli ilham |
Alamat |
: |
Jl. Panorama 7 blok A no. 39-40 rt 05 rw 05 kelurahan sindangbarang kec bogor barat kota bogor |
Email |
: |
Fadxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087872251xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah daftar pasang baru dari tgl 18 mei 2018 tapi sampai sekarang blum dipasang |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-25 17:03:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fitri Hidayati |
Alamat |
: |
CILENDEK BARAT |
Email |
: |
fitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085718388xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah beberapa hari air selalu mati di jam 5 pagi dan baru nyala jam 10 malam. Kenapa sering banget seperti ini. Pelanggan sangat tdk nyaman. Tolong berikan pemberitahuan jika ada masalah dan saya herannya kenapa terlalu sering terjadi seperti ini. Tolong ditindaklanjuti. Tarif air juga naik ya bulan agustus ini? |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan hubungi call center kami 0251-8324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami untuk info lebih lanjut terima kasih. |
42 |
|
|