Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-02 05:07:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuliana
Alamat :
jln.ciheuleut pakua unpak. bogor
Email :
yulxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085795659xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari ini aliran air didaerah saya sering mati.. Bahkan ada saatnya aliran air mati total sampai 1harian penuh. Ini sangat menghambat saya dalam menjalankan aktifitas sehari2... Masaiya tiap akan ketoilet saya harus membeli air aqua...?!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidkanyamannya, kami sedang dalam perbaikan pipa yang bocor, dimohon kesabaran pelanggan. kami sedang berupaya agar air dapat mengalir ke daerah anda. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 04:56:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Roy Irwan
Alamat :
Indraprasta 2, Jl. Bhisma
Email :
royxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111171xxx
     
Keluhan :
Hari ini senin subuh air PDAM masih mati semenjak kemarin sore (Minggu sore), ada apakah?
Jawaban :
kami sedang dalam perbaikan pipa yang bocor karena proyek tol bocimi, dimohon kesabarannya agar secepatnya air dapat mengalir ke daerah anda. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 04:16:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ina
Alamat :
Tegal lega
Email :
Lauxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
081553063xxx
     
Keluhan :
Saya mau bertanya kenapa sudah hampir 1 minggu air di daerah tegal lega tepatnya di rt 01 rw 06 nyala cuman dari jam 02.00 sampai 04.00, dan sudah 3 hari ini air tidak turun sama sekali, padahal di daerah ini banyak anak kost dan ada beberapa titik masjid yg yg sama sekali tidak ada air sehingga menghambat proses ibadah berjamah kami, mohon pengertiannya terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya,kami sedang dalam tahap perbaikan pipa yang bocor sehingga mengganggu kenyamanan anda, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 03:25:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pandu sosiawan
Alamat :
Jl.tegallega no.37 bogor tengah
Email :
darxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568558xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kemarin
Jawaban :
mohon maat atas ketidaknyamannya, kami sedang melakukan perbaikan kebocoran pipa sehinggan menyebabkan air didaerah anda mati, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:56:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vidy
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang 3 B-5 tegalega bogor tengah
Email :
blaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161158xxx
     
Keluhan :
Air baru mengalir jam 12 malam dan saat subuh sudah mati kembali. Sekarang (1 Okt 2017) air tidak menyala 24 jam.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang berupaya dalam perbaikan pipa, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:34:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rominov
Alamat :
Perumahan BTN cimanggu permai jl.airlangga 3 no.13b bogor
Email :
romxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082125187xxx
     
Keluhan :
Sejak minggu pagi hari ini jam 05:00 pagi hingga senin pagi dini hari jam 01:25 air tidak ada dan ini sering terjadi.kemudian untuk setiap harinya air pdam hanya ada dijam malam hingga jam 05:00 pagi saja dan selanjutnya tidak ada air hingga siang atau sore hari.semua kejadian diatas sangat rutin terjadi.apakah ada perbaikan untuk kejadian diatas? Trimakasih.
Jawaban :
kami sedang dalam upaya perbaikan kebocoran pipa, kami berusaha untuk bekerja secara maksimal agar pelanggan dapat menggunakan air secara normal, dimohon kesabarannya, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:24:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tiara
Alamat :
Babakan fakultas 04/04 Bogor tengah
Email :
dowxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319164xxx
     
Keluhan :
Bapa/ibu tolong solusinya untuk kami yang wilayahnya menjadi susah air. Kalau sedang ada perbaikan,kenapa airnya harus dimatikan total?kenapa tidak di kurangi saja debit airnya agar cadangan air kami dirumah tidak habis. Kalau solusinya menampung air,apa yg kami tampung kalau jam 4 pagi saja air sudah dimatikan lagi?sampai jam segini saja air belum datang,kami perlu istirahat pa/bu..bukan sekadar nunggu air datang,kami butuh air untuk keperluan sehari2. Terimakasih,mhn maaf jika ada salah dalam menyampaikan keluhan
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami masih berupaya dalam perbaikan kebocoran pipa, kami pun sedang berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengalirkan air kembali ke daerah anda, dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 01:07:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Satya Priya Utama
Alamat :
Perumahan Bumi Ciluar Indah Blok C 2/2 Ciluar Bogor
Email :
satxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0822 6121 6xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan dan solusi, pada hari ini, Minggu, 01 Oktober 2017, dari sejak subuh sampai saat ini PKL.01.00, saya menunggu aliran air PDAM ternyata tak mengalir sedikitpun. Sedangkan penampungan air kamipun sudah habis, sedangkan esok hari Senin, mulai aktivitas kerja dan tentunya semua butuh air. Dan ini terjadi berulang-ulang di daerah kami. Mati-hidup, tapi yg banyak pasti matinya.Mohon dapat direalisasikan solusinya, karena sudah hampir kurun waktu 1-2 bulan PDAM kota Bogor menurun pelayanannya, dalam menghadirkan air kepada pelanggan. Kadang hidup, tapi airnya keruh dan kita harus tunggu malam sekitar PKL. 21.00-22.00, mohon dapat diperhatikan, terima kasih.
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami masih dalam upaya perbaikan agar para pelanggan dapat kembali nyaman dengan air mengalir didearah anda. mohon kesabarannya, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 00:16:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Syaiful Rohman
Alamat :
Jalan Tumenggung Wiradireja No. 139 Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor
Email :
gusxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158112xxx
     
Keluhan :
Keluhan: 1. Air tidak mengalir lancar sejak akhir bulan juli, kami menduga karena memang musim kemarau. 2. Biasanya air hanya menyala mulai pukul 21.00 hingga pukul 04.00 subuh saja. 3. Aktivitas kami menjadi terbatas, kami sungguh tergantung dengan air. Saran: 1. Konservasi lingkungan 2. Tanami pohon bambu di sepanjang aliran sungai 3. Buat biopori untuk tabungan air. 4. Wajibkan setiap pelanggan untuk menanam pohon. Demikian, Terimakasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami sedang berupaya agar pelanggan dapat kembali nyaman. terimakasih atas sarannya.

Tanggal :
2017-10-02 00:16:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Robert Siambaton
Alamat :
Bambu Betung 2, Taman Yasmin-Cilendek Bogor Barat
Email :
robxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818787xxx
     
Keluhan :
Dari 5 Hari lalu air Di rumah saya mati dari pagi hingga tengah Malam. Makanan kemarin baru mengalir jam 1.00 dinihari. Itupun kecil sekali hingga saya tidak dapat tampung di toren air. Tragis sekali klu PDAM Bogor bisa kekurangan air Karena selama 1 minggu ini hujan deras tiap hari. Sebagaimana perlu Anda ketahui banana Kami tidak pernah terlambat bayar tagihan pemakaian air. Bagaimana tanggapan Anda Dalam gal ini kepada saya sebagai pelanggan???
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,adanya pipa bocor maka berdampak pada daerah anda,sedang kami upayakan perbaikan secepatnya,karna kendala di lapangan yang membutuhkan waktu perbaikan yang cukup lama.Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin