Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-10 20:02:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahmad santoso
Alamat :
Perum de botanica Blok i no 6, cimahpar bogor utara
Email :
Rahxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+628119703xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no 20251059, bbrp waktu yg lalu diganti meteran oleh petugas tdk tahu apa alasannya. Biasa pemakaian air 125.000 per bulan, sekarang kena tagih 950.000 an. Padahal tdk ada kebocoran di meteran. Nampaknya salah input no stand meter awal di laporan penggantian meteran.
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda. pergantian meter dilakukan setiap 5 tahun sekali guna peremajaan meteran . harap melaporkan angka stand meter terakhir dan dilakukan perhitungan ulang oleh petugas, dan pemeriksaan meteran baru untuk memastikan pemakaian real anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-10 08:36:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady sutrisno
Alamat :
Jl. Nias no 211 perum pondok aren ciluar, bogor utara
Email :
Adyxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691093xxx
     
Keluhan :
Sudah lebih dr 2 bulan air tidak mengalir setiap pagi hari.. MATI TOTAL.,., Hari minggu bahkan bisa seharian tidak mengalir.,. Kami tidak pny torent penampungan dan tdk pny sumur.,. Tolong sangat di perhatikan..,, kami pelanggan butuh air dan pelayanan yg baik.,. Thanx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimbas pada debit air jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu.pemasangan baru telah kami tutup hampir setahun guna membatasi pamakaian dan agar cakupan langganan aktif dpt terpenuhi.

Tanggal :
2017-09-09 21:43:07
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suhendar
Alamat :
Jln lawanggintung rt 04/rw06
Email :
suhxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0877770047xxx
     
Keluhan :
Maaf saya mo nanya kenapa ya air di rmh orang tua saya yg tinggal di asrama denpom lawanggintung selalu mati dari pagi hingga malam mohon penjelasan
Jawaban :
mhn cantumkan id pelanggan anda sehingga dapat memudahkan kami menemukan permasalahan yg terjadim di lokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-09 17:54:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rinj
Alamat :
Mutiara Bogor Raya Blok D8/12
Email :
rinxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111140xxx
     
Keluhan :
Setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang airnya nggak pernah nyala. Pulang kerja jam setengah 6 sore airnya pun mati baru hidup jam 9an... Hari ini, 9 Sepetember 2017 dari pagi hingga laporan skrng jam 6 sore air blm hidup. Tolong kerjasamanya yang baik. Tks Hallobogor.com
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk ke zona 1 dimana kontur tanah berbukit sehingga membuat proses recovery cukup lama setelah perbaikan,selain itu pemakain di jam2 puncak menjadi slh satu penyebabnya. oleh karena itu kami sarankan agar menampung air ntuk sementara waktu. terima kasih

Tanggal :
2017-09-09 17:53:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rinj
Alamat :
Mutiara Bogor Raya Blok D8/12
Email :
rinxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111140xxx
     
Keluhan :
Setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang airnya nggak pernah nyala. Pulang kerja jam setengah 6 sore airnya pun mati baru hidup jam 9an... Hari ini, 9 Sepetember 2017 dari pagi hingga laporan skrng jam 6 sore air blm hidup. Tolong kerjasamanya yang baik. Tks Hallobogor.com
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-09-09 08:48:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Kalpikomoerti
Alamat :
Jl. Raya Semplak No. 112, semplak bogor
Email :
b.nxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 813 16730xxx
     
Keluhan :
Bapak/ibu PDAM yang terhormat, Sudah beberapa bulan ini air di kediaman kami mati setiap pagi sampai sore hari, keluhan juga sudah saya sampaikan, ada apa sebenarnya? Harus kemana saya mengadu? Mohon reply, terimakasih
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-09-08 20:21:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti aminah
Alamat :
Jl.tambakan no 34 rt01/05 kel.situ gede bogor barat
Email :
Inoxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
085891040xxx
     
Keluhan :
Baru saja tadi dipasang meteran oleh petugas pdam,ternyata ada yang bocor.tolong disegera di cek n diperbaiki.terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-09-08 18:28:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
resya
Alamat :
jl nurkim kotabatu ciomas
Email :
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08787*****xxx
     
Keluhan :
Airpam beberapa hr ini selalu mati..mulai jam 9 mlm smpe jam 9 pagi..ditambah sore jam 6 mati..sangat menghambat aktivitas kami..mohon bantuannya..mksh
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-09-08 15:09:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Gunawan
Alamat :
Yasmin sektor 5, Jl. Palem Raja 3 No 19 , Bogor
Email :
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288886xxx
     
Keluhan :
Orang yang kontrak rumah tidak bisa bayar tagihan air bulan ini. Setelah di cek melalui telp. ternyata ada kelebihan pembayaran bulan lalu sebesar 50 ribu. Menurut customer service nya, uang tersebut harus diambil dulu, baru bisa bayar tagihan. Saya tinggal di jakarta, dan harus mengambil uang 50 ribu di bogor. Biaya untuk bensin dan tol saja sudah lebih dari 100 ribu. Peraturan macam apa ya ini ??????????????
Jawaban :
masing-masing perusahaan mempunyai prosedur dan itu merupakan prosedur yg harus kami terapkan krn itu adalah hak pelanggan, untuk pengambilan kelebihan uang tagihan bisa siapapun yg mengambil selain anda, asalkan membawa fotokopi tanda pengenal. terima kasih

Tanggal :
2017-09-07 21:02:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rizki
Alamat :
Jl cibeureum No 17 Rt 06/05 kel mulyaharja kec bogor selatan
Email :
hamxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770522xxx
     
Keluhan :
Selamat malam Sehubungan dengan rutin nya pemadaman air dirumah saya sudah hampir 1 th berturut-turut mulai pukul 21.00 wib s/d pukul 03.00 wib (dini hari ). Sehingga kami sebagai pelanggan tidak nyaman atas kondisi tsb. N0 pelanggan 16581527 ( eneng wida alfiah ) Mohon ditindaklanjuti Terimakasih Rizki 085770522101
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin