Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-04-14 02:17:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel Heriyanto Sidabutar
Alamat :
jl. Jl. Achmad Adnawijaya No.106 D (Ruang Kopi)
Email :
codxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317997xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari ini terjadi kebocoran pada meteran pdam kami. Mohon segera adanya perbaikan karena kebocoran tersebut mempengaruhi aliran air kami yang menuju ke bak penampungan kami yang berada di atas. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-13 03:35:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aji Mohamad Tohir
Alamat :
Sugih Lamping RT 03/07 Kel. Sukaresmi Tanah Sareal Bogor
Email :
ajixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284166xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM dengan No. Pelanggan 16641240 menginformasikan bahwa sudah beberapa tahun ini aliran PDAM di wilayah saya kalau pagi sampai malam (05.55 - 20.00) sangat kecil sehingga jangankan saya mau mengisi Watter Torent, untuk masuk ke kamar mandi saja tidak bisa naik/mengalir. Saya sudah menginformasikan hal ini kepada petugas pencatat meteran dan petugas gangguan yang kebetulan datan ke daerah say tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan apa-apa. Hal ini mungkin pipa jaringan di tempat saya kecil sehingga kalau ada bebera orang saja yang menggunakan yang lain tidak kebagian. Mohon hal ini diperhatikan oleh PDAM dengan mengganti pipa jarinagan yang lebih besar, karena konsumen di wilayah saya sudah sangat banyak (hampir semua rumah menjadi pelanggan PDAM). Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-12 06:43:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga pratama
Alamat :
bogor
Email :
wrixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085721234xxx
     
Keluhan :
kenapa pada saat saya mau bayar tagihan pdam no pelanggan 21151603 tidak bisa alasan nomor pelanggan yang anda masukkan salah harap teliti kembali apakah nomor penggan tsb diatas ada perubahan mhn infonya tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk tagihan bulan ini ada pengembalian dan hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-12 01:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Farida
Alamat :
Drupada 2 no 53 indraprasta 2
Email :
Farxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081372479xxx
     
Keluhan :
Air divrumah kami mati hari ini dr pagi td hanya rumah saya. Mohon bantuan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-11 05:15:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Khairul marasani
Alamat :
Bukit cimanggu city HH10 no 12a sukadamai tanah sareal
Email :
Marxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089639480xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 2136-1016 No meter 14065295 Setiap hari dr pagi sampe siang air selalu mati lebih parah lagi kalo weekend seharian air gak ngalir sedikitpun dan sudah berlangsng hampir 2thn lebih, tp kalo bayar telat aja di denda. DENGAN SANGAT HORMAT SAYA MNT TOLONG TINDAKANYA!!! Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan level pengaliran rendah, kami sedang mengupayakan pengaliran kembali normal, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir terima kasih atas pelaporan saudara.

Tanggal :
2016-04-10 15:18:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Helly
Alamat :
Cimanggu Perikanan jl ikan mas cimanggu tanah sareal bogor
Email :
eikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873569xxx
     
Keluhan :
Yth,,pdam kota bogor saya ingin menyampaikan kenapa keluhan kami ini sepertinya tidak pernah ditanggapi,setiap malam air selalu mati,pagi hari pun mati,dan saat maghrib pun mati,tlg keluhan kami ditanggapi...trima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan level pengaliran rendah, kami sedang mengupayakan pengaliran kembali normal, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir terima kasih atas pelaporan saudara.

Tanggal :
2016-04-09 10:37:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yulianah elisah
Alamat :
Perumahan bukit cimanggu city blok DD1 no. 2
Email :
Darxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087781000xxx
     
Keluhan :
Pam drmh saya dri pagi ga kluar air smpe skrg...tlong dong mau mandi gada air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan level pengaliran rendah, kami sedang mengupayakan pengaliran kembali normal, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir terima kasih atas pelaporan saudara.

Tanggal :
2016-04-08 05:43:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
edi junaesi
Alamat :
gg mesjid rt06rw01 kel gunungbatu kota bogor barat
Email :
nauxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318008xxx
     
Keluhan :
Air saya mati dari jam 07:00 pagi, sampai sekarang airair nya belum keluar juga..mohon untuk segera .
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 05:27:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBRON
Alamat :
PERUMAHAN BOGOR RAYA PERMAI BLOK FF.5/No.1
Email :
sobxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129411xxx
     
Keluhan :
Setelah terpasang air dari PDAM pakuan Kota Bogor berapa bulan mesti bayar sebagai pelanggan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk pembayaran akan ada tagihan setelah 1 bulan pemasangan Meteran Air. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 04:13:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sopian
Alamat :
Cilendek Timur Rt.01/05 Kel. Cilendek Timur Kec. Bogor Barat
Email :
reyxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802990xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1399 1638 saya keberatan dengan kls yg diberikan saya kls 5 sedangkan tetangga tetangga saya kls 3 padahal kalo dilihat dari luas tanah dan bangunan lebih besar mereka dan saya juga tidak tinggal dipinggir jalan melainkan didalam gang, sedangkan tetangga saya yang di pinggir jalan aja kls 3, saya sudah pernah melaporkan ke pihak PDAM tapi belum ada perubahan kls ada yang survey juga hanya liat-liat aja tidak bertanya kepada kami apa keluhannya tolong dong pihak PDAM kami minta penurunan kelas soalnya air tidak dipakai sama sekali aja kami harus bayar 50.000 sedangkan tetangga kami yang dipake tiap hari bayar hanya 35000 padahal kami ikut program MBR
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin