Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-17 23:54:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hastadi Anang Santosa
Alamat :
Jl. Cemara Blok E5/ No.10, Perumahan Bantajati Permai, Kelurahan Tegal Gundil
Email :
Anaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213153xxx
     
Keluhan :
Terjadi kebocoran pipa PDAM dirumah kami, kira-kira sudah hampir 1 bulan ini, sekiranya kami minta tolong untuk dicek kebocorannya dan di perbaiki pipa yang bocor tersebut. Terimakasih
Jawaban :
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 08:30:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Corrie
Alamat :
Jl. Sagu No. 11 Komplek IPB Ciheuleut Bogor
Email :
phixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319147xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Bogor, Ledeng di rumah saya bocor, mohon bantuannya agar segera diperbaiki. Mohon juga dapat diinformasikan Nama dan No HP petugas yang akan datang. Terima kasih.
Jawaban :
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 07:49:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aries Baryoto
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok S 10 No. 26 Rw:14 Rt:05 Kel. Cibadak Bogor
Email :
barxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0816713xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi No. Pelanggan saya yg baru, un No. Pelanggan sy yg lama : 1782-1910, karena sy kesulitan pembayaran via online
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no. pelanggan saudara yang baru adalah 2140-1002.Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 02:06:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
PT. SARANA NIAGA
Alamat :
KEBUN RAYA RESIDENCE BLOK N NO.28
Email :
arixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082322768xxx
     
Keluhan :
ada kebocoran di meteran kami,jadi muter terus meterannya,bisa dibantu pak,untuk diperiksa dan diperbaiki.terima kasih
Jawaban :
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-15 20:52:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
ellina
Alamat :
kp sukawarna rt 01 rw 03 kel.cipaku kec.bogsel
Email :
elixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau brtanya knp pam di rmh sy sllu mahal klw byar pdhl pmakaian air sangat normal. Id planggan 10091256 mhon pngecekannya...... Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, pembayaran / pemakaian normal. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-14 11:23:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rachmat sutajaya
Alamat :
jl bratasena raya no 19A indraprasta 2 bogor utara
Email :
sutxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089613267xxx
     
Keluhan :
sudah tanda tangan kontrak pentambungan baru sejak tgl 16 desember 2016 dan mendapat no pelanggan 1556-1075 akan tetapi sampai dgn saat ini tdk ada tindak lanjut penyambungan pipa dan pemasangan meter air ke rumah saya, telp costumer service jg tdk ada jawaban yg pasti dan hanya disuruh menunggu. mohon kejelasannya yaa?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Prosedur pemasangan baru adalah 2 bulan. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-13 07:21:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
shinta
Alamat :
jl kol enjo martadisastra no 80 rt/rw 04/12 kel kedung badak kec. tanah sareal
Email :
shixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870863xxx
     
Keluhan :
pak ini bocor apa gimana ya dr kemarin pagi ga nyala airnya. tolong segera diperbaiki karna dr sabtu malah sudah bunyi meteran nya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-13 06:32:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumirah
Alamat :
jln babakan sari V no.15
Email :
rizxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083195622xxx
     
Keluhan :
Sudah bayar uang air di tanggal 04/02/2017 . Tetapi air masih ga nyala. Udh coba ke kantor pdam nya juga. Kata customer service nya ga diputus aliran air nya. Coba di cek tetangga masih pada ngalir kok air nya. Cuma di rumah saya aja yang ga hidup. Kata nya tunggu sampai 3-4 hari. Sekarang udh tanggal 13 februari blm juga ada petugas yang dateng ke rumah ataupun ada informasi lebih lanjut dri pihak pdam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no. pelanggan anda agar kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-12 16:18:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muji asriani
Alamat :
jln suryakencana no 26
Email :
mujxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811958xxx
     
Keluhan :
Mati air. Hanya dirumah saya.tetangga saya tdk mati. Ini sudah masuk hari ke 3.mohon solusinya terimaksh
Jawaban :
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanujuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-07 06:10:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lourentia Ambarwati
Alamat :
Perumahan Eka Graha Blok i.12A No.28
Email :
antxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081511125xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan 17551292 Tagihan January 2017 untuk pemakaian 1M3 sebesar Rp463.800 apakah benar cara perhitungannya? Jika salah tolong diperhitungkan untuk bulan berikutnya. Kami tunggu informasi selanjutnya.
Jawaban :
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin