Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-04 23:35:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Prasetia Nugroho
Alamat :
Kp. Muara RT.03/RW.08 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor
Email :
ztexxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085886485xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan, kenapa di daerah saya air selalu mati dsri jam 4:30 subuh sampai jam 12:30 siang? Ini hari biasa. Di weekend dari jam 4:30 subuh sampai jam 15:00 sore. Tapi, tagihan selalu tinggi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.untuk tagihan berdasarkan pemakaian pelanggan sendiri, apabila dianggap tidak sesuai, diharapkan pelanggan melaporkan angka stand meter terakhir.

Tanggal :
2017-09-04 22:23:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lusi
Alamat :
Jalan Roda Babakan Pasar
Email :
lusxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081807552xxx
     
Keluhan :
mohon maaf pak/bu.Saya ingin menyampaikan keluhan kalau setiap jam 6 pagi keatas saluran air kecil sampai ke malem nanti baru aliran besar.Itu bagaimana yach?normal atau tidak?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-04 22:20:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Habsah
Alamat :
Gg.Tanuwijaya,Tajur,Bogor Timur
Email :
tiwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998500xxx
     
Keluhan :
Selamat malam,tolong bantu cek pak/bu.Tagihan air saya setiap bulan naik tak terkira padahal setiap bulan saya cek tidak sampai 50m3 pemakaian.Nomor ID pelanggan 17651031.Sekian terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. dari jumlah pemakaian yang kami lihat setiap bulannya cukup fluktuatif. di sarankan u/ memeriksa meteran anda pada posisi air tdk digunakan apabila meteran berputar indikasi terjadi kebocoran dan harap segera laporkan ke petugas kami. terima kasih

Tanggal :
2017-09-04 20:08:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga fajar
Alamat :
mutiara bogor raya blok e4 9a
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
beberapa bulan kebelakang sampai saat ini air hanya menyala pada pkul setengah 10 malam ke atas dan padam pada jam 5 shubuh sampai jam malam lagi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-04 20:03:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angg fajar
Alamat :
mutiara bogor raya blok e4 9a
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
sejak beberapa bulan kebelakang sampai saat ini . air hanya menyala pada jam setengah 10 malam ke atas dan air padam dari pkul 5 shubuh sampai malam lagi namun sesekali air menyala pada siang hari dari jam 11 dan jam 1 siang (waktu variatif)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-04 17:15:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilda
Alamat :
Taman Tirta Cimanggu Bogor
Email :
faixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081946702xxx
     
Keluhan :
Saya melakukan pemsangan baru dari tanggal 14 juni 2017 dijanjikan maksimal 2 bulan tapi smpai sekarang sudah hampir 3 bulan tidak ada konfirmasi untuk pemasangan, sudah 4x telp call center namun masih tetap belum dilakukan pemasangan. Saya harus menunggu berapa lama lagi ????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan no pelanggan anda agar mempermudah kami mencari solusi untuk permasalahan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-03 20:07:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie
Alamat :
Jl. Tentara Pelajar No. 20 Cimanggu
Email :
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817766xxx
     
Keluhan :
SAMPE KAPAN CIMANGGU HARUS MATI MATI AER TERUS????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-02 17:08:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Juniawan
Alamat :
Kp Cimanglid
Email :
wawxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569881xxx
     
Keluhan :
Selamat sore Cs mau konfirmasi pembayaran tagihan air di loket pembayaran PPOB knp ngak bisa ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn untuk mencantumkan angka stand meter terakhir untuk mengetahui pemakaian sebenarnya dan mempermudah pembayaran tagihan air.

Tanggal :
2017-09-02 11:41:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ato Suyanto
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa N8/16
Email :
atoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811-9402xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran jaringan PDAM, lokasi di samping BCV N8/1 (di bawah pohon mangga). Harap diperbaiki. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. petugas akan segera menuju ke lokasi kebocoran.

Tanggal :
2017-09-02 11:39:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra pratama
Alamat :
Jln Cikaret kampung ciomas gg nurkim
Email :
emixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217027xxx
     
Keluhan :
Kenapa air setiap hari mati di jam-jam 6 pagi lalu menyala kembali jam 12 siang ? Apalagi setiap sabtu dan minggu air selalu tidak mengalir ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin