Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-04 04:35:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi
Alamat :
kp cilubang lebak kel situ gede bogor barat
Email :
budxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819829xxx
     
Keluhan :
maaf di kampung saya jika ingin bayar tagihan pdam harus melalui penadah dan itu dikenakan biaya tambahan apa tidak bisa bayar tagihan pdam selain ke penadah?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sarankan untuk membayar rekening air dapat langsung ke kantor pusat PDAM Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 03:30:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani Risalah
Alamat :
kp.Babakan desa
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Kebocoran di rt 02 rw 08 kel.cimahpar berada dijalur umumnya. Untuk mendeteksi berikut no pelanggan 2153.1682 yg berada dijalur kebocoran.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 03:13:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani.R
Alamat :
kp.babakan desa Rt 02 Rw 08 kel.Cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat, Mohon segera ditindaklanjuti, ada kebocoran pipa PAM dijalan cimahpar gang ojek nangka Rt 02 Rw 08 kel.cimahpar, agar segera diperbaiki karna air sudah meluap kerumah warga. Kami mohon konfirmasinya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 23:00:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agung rahmat jaohari
Alamat :
jln ciwaringin gg sukarna bogor tengah
Email :
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083808304xxx
     
Keluhan :
Air di ciwaringin gg sukarna tidak nyala dari isya sampai sekarang pagi di telpon tidak ada yang mengangkat tolong di benarkan.. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 18:01:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iyan rivai
Alamat :
Jl ma salmun no 34 bogot tengah
Email :
Tomxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872380xxx
     
Keluhan :
Hr ini tgl 3peb air sama skl tdk ada.tdk ada pmberitahuan sama sekali.sdh sejak 1 tahun blk an air tdk bs naik ke lantai 2 klo pagi..ada apa jg? Tlg sgr di tangani.kami sangat mrs ter ganggu.trima kasih..mohon jawab an nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sedang memperbaiki sistem pengaliran dengan adanya pekerjaan interkoneksi pipa di Jl. Dewi sartika. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-03 06:41:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucya Yamin
Alamat :
Jl. Lokatmala
Email :
L.Yxxxx@xxxxxxorg
Telp :
08121974xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk petugas pencatat meteran selalu mencek meteran karena selalu terjadi pembayaran air rata-rata/perkiraan karena tidak ada yang cek meteran setiap bulannya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 03:48:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Mamah
Alamat :
Curug Cideres RT 04 RW 06 nomor 31 kelurahan curug kecamatan bogor barat kota bogor
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638773xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum. mohon maaf sebelumnya. saya mau menyampaikan informasi bahwa pipa PDAM menuju rumah saya bocor sehingga air tidak dapat mengalir ke rumah saya. mohon untuk segera diperbaiki. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 03:45:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ikbal
Alamat :
PT Bogor Anggana Cendekia
Email :
Ikbxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518386xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk tagihan pemakaian air PT Bogor Anggana Cendekia agar dikirimkan tepat setiap tanggal 1 ke alamat email yang tercantum. ikbal9296@gmail.com Ditunggu tanggapannya secepatnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk tagihan rekening air dapat dilihat melalui website atau kami dapat bantu untuk difax setiap bulannya, mohon informasi no fax yang dapat kami hubungi. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 00:41:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
m rezky lazuardy
Alamat :
jalan teratai 6 no 16, taman yasmin, sektor 1, kota bogor
Email :
mrexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085219266xxx
     
Keluhan :
assalamualaiku wr wb yth pihak pdam saya ingin menyampaikan keluhan tentang kelayakan air untuk mandi dikompleks rumah saya, daerah yasmin sektor 1 warna air yang keluar berwarna hijau, dan lengket dibadan mohon untuk segera memperbaiki masalah ini terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek kekeruhan tinggi diakibatkan adanya interkoneksi pipa dari perbaikan pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 00:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hasan
Alamat :
MBR, Katulampa
Email :
hasxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517550xxx
     
Keluhan :
Aliran air setiap pagi antara jam 05 s/d 09 jauh lebih kecil dibanding jam-jam lainnya. NoPel: 21151590. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat ini PDAM sedang memperbaiki sistem pengaliran dan pada pagi hari merupakan jam puncak, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin