Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-26 21:54:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Denie
Alamat :
Cimanggu kecil
Email :
dioxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813*****xxx
     
Keluhan :
Dari pagi saya berangkat kerja sampai saat ini blum ada air juga gimana ini padahal kan kita membutuh kan air Bersih,se tidak nya pihak dari PDAM harus ada pemberi tahuan dulu jadi tidak seperti ini,klo sudah begini gimana...??? Tolong lah.....
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini kami sedang dalam perbaikan pipa yan bocor, dan sedang tahap perbaikan. dimohon untuk bersabar. untuk informasi bisa dilihat melalui website serta twitter kami @PDAMKotaBogor. terimakasih.

Tanggal :
2017-09-26 20:19:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ibu ulfa
Alamat :
Bogor Nirwana Residence, cluster Bukit.Nirwana 1
Email :
vaaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081387710xxx
     
Keluhan :
Dari tadi siang air di rumah saya mati hingga malam ini. Kenapa ya?dan kira-kira sampai kapan mati seperti ini?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ni sedang diperbaikinya saluran pipa, pelanggan dimohon bersabar. terimakasih.

Tanggal :
2017-09-26 20:19:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ibu ulfa
Alamat :
Bogor Nirwana Residence, cluster Bukit.Nirwana 1
Email :
vaaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081387710xxx
     
Keluhan :
Dari tadi siang air di rumah saya mati hingga malam ini. Kenapa ya?dan kira-kira sampai kapan mati seperti ini?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sedang ada perbaikan karena kebocoran saluran pipa. dimoohon untuk bersabar. terimakasih.

Tanggal :
2017-09-26 19:05:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Febry
Alamat :
BNR
Email :
febxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08974958xxx
     
Keluhan :
Hari ini 27 sept pam di rumah kami mulai kecil dri jam 2 siang sampai saat ini jam 7 malam. Saat kami telepon CS diinfokan debitnya memang sedang kecil. Tetapi ini bukan kecil mati total. Biasanya ada pemberitahuan tetapi hari ini tidak ada pemberitahuan. Estimasi samapi jam brp jiga blm ada infonya. Karena kami ada anak kecil dan bayi sulit rasanya tanpa air seperti ini serta air mati di jam produktif seperti ini. Mohon bantuannya untuk updatenya jika ada kerusakan atau perbaikan.
Jawaban :
terima kasih atasm laporan anda pemberitahuan sdh kami sosialisasikan melalui web, medsos dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-09-26 11:10:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dedy
Alamat :
Bukit cimanggu city Kencana residence
Email :
Galxxxxxx@xxxxxxxCom
Telp :
081224868xxx
     
Keluhan :
Air pdam tidak keluar dr pagi sekitar jam 05 pagi yg sy tahu, sampai siang ini belum mengalir ke perumahan kami di kencana residence mohon penjelasannya dr pdam.. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh perbaikan pipa dan level rendah, sedang kami tindaklanjuti. terima kasih

Tanggal :
2017-09-26 07:01:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hotma
Alamat :
Bukit cimanggu city
Email :
sijxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085221752xxx
     
Keluhan :
Hari ini mulai dr subuh air pdam mati tanpa pemberitahuan sebelumnya. Merepotkan sekali kalo pdam mati pagi2 begini. Tolong penjelasannya.
Jawaban :
pemberitauan bisa dilihat melalui website PDAM dan juga media sosial @PDAMKotaBogor. Air mati disebabkan oleh debit air. terimakasih.

Tanggal :
2017-09-26 07:00:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven sianipar
Alamat :
Bukit cimanggu city Cluster Oakwood KC 9 no1
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
Pagi ini air kecil sekali tidak seperti biasa,apakah ada perbaikan di zona kami?
Jawaban :
Ya terimakasih atas laporannya,kami sedang dalam perbaikan pipa yang bocor di daerah anda.terimakasih.

Tanggal :
2017-09-26 06:23:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adrian
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
f.axxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082115188xxx
     
Keluhan :
Air di Bukit Cimanggu City mati sejak pagi tadi hari ini 26 September 2017. Mohon penjelasannya. Terimakasih
Jawaban :
Terimakasih atas laporannya,adanya pipa yang bocor berdampak pada daerah anda.Terimaksih

Tanggal :
2017-09-25 22:06:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Theresia C
Alamat :
Bogor nirwana residence blok B tahap 1 no 5. jl claster alamanda.
Email :
thexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298117xxx
     
Keluhan :
Siang tgl 25/09 ada penggantian meteran baru, dampaknya malam ini air shower mengalir sangat kecil. Mohon penjelasan ataupun dibantu pengecekan kembali oleh petugas. Krn sebelum diganti tidak ada kejadian air mengalir kecil. Terima kasih
Jawaban :
Terimaksih atas laporannya,mohon di cantumkan id anda dan nomor telepon yang bisa di hubungi.Terimaksih

Tanggal :
2017-09-25 21:30:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jalan M. A. Salmun, Pertokoan Pamada
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085852466xxx
     
Keluhan :
Sejak tadi pagi air di pertokoan pamada mati, sampai malam ini blm nyala juga. Tolong secepatnya diperbaiki. Karena ini sangat merepotkan.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami masih berupaya dalam perbaikan pipa yang bocor di daerah anda.Terimaksih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin