Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-28 05:50:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumiatin
Alamat :
Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari Bogor Timur
Email :
arhxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085959232xxx
     
Keluhan :
Saya minta dengan hormat kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk daerah Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari agar dapat membuka Jalur. Karena selama ini Warga mengandalkan Air Tanah dan air sungai yang sudah mengering di karenakan Galian pemboran Tol Bocimi sehingga serapan air di daerah kami mengering. dengan ini sudi kiranya pihak PDAM membuka jalur ke wilayah warga kampung palasari.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, sebaiknya untuk pengajuan jalur baru kami sarankan membuat surat tertulis ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan menyertakan surat kepeminatan dari warga dan ditanda tangani oleh seluruh warga yang berminat untuk pemasangan baru saluran air minum. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-27 04:27:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Desa Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Kpd Pengelola PDAM Tirta Pakuan,saya pelanggan dengan no 3063418811434 an Eka Susanti ingin menyampaikan keluhan serupa dengan Sdr Liviani adilita,di tempat kami air selalu mati setiap magrib dan setiap jam 10 malam.nyala subuh tp pagi sudah mati lagi..bahkan setiap hujan siang/sore/magrib juga mati..kami berlanggan untuk di aliri air bukan berlangganan untuk dimatiin air nya..pertanyaanya kenapa setiap magrib,hujan dan jam 10mlm selalu mati? seperti ada yg mengontrol setiap hari. Jika di tanya kalian selalu jawab tidak ada masalah,klo tidak ada masalah dr PDAM,saya curiga apakah aliran air ke daerah kami di "curi" oleh perusahaan tangki air isi ulang,mengingat di daerah sini bnyk sekali perusahaan itu.mohon kepada pengelola tirta pakuan untuk menindak lanjuti keluahan kami,agar kami tidak berprasangka buruk bahwa PDAM tirta pakuan membiarkan "pencurian"dan merugikan kami sebagai pelanggan dan apakah kami harus melibatkan aparat hukum dalam menyampaikan keluahan keadaan seperti ini kep
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pelanggan di wilayah Kota Batu pengaliran airnya sudah tidak seimbang dengan banyaknya pelanggan, kami sarankan pada saat air mengalir untuk segera menampung air dan menghindar pompa PDAM rusak akibat tersambar petir disaat hujan turun. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-27 03:36:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liviani adilita
Alamat :
Kota batu ciapus
Email :
Appxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697361xxx
     
Keluhan :
Ini tolong dong ya kenapa air dirumah saya mati-mati terus! Saya kan bayar tiap bulan tapi kenapa harus mati! Magrib mati dan jam 10 malam selalu mati nyala nyala subuh. Kitakan hidup butuh air pak! Sekarang saya mau pergi mandi aja ga bisa karena ga ada air! Bikin ga nyaman banget!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, apabila dilihat dari alamat yang tertera di website kami, bahwa alamat saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 17:45:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurhadi djamal
Alamat :
Griya wanakarya blok a1 no 8 bubulak
Email :
nurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158789xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada petugas pdam bag penagihan atau pemutusan untuk bersifat profesional....saya sangat keberatan dengan cara dan sikap yang dilakukan petugas anda yang bernama bapak nanang no tlp 085718054278
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk petugas atas nama Bpk. Nanang sudah kami sampaikan keluhan saudara kepada koordinator petugas tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:46:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Willy Purnama Chandra
Alamat :
Duta Pakuan Blok G no 12, RT 005 RW 007 Tegallega
Email :
wilxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812-9082xxx
     
Keluhan :
Kemana saya harus membayar biaya installasi PAM sebesar Rp.382.800,-. No Pelanggan saya 15061138. Makasih atas informasinya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan maka jika biaya yang disebut adalah biaya penambahan pipa maka dapat dibayarkan langsung ke kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dr. Suananda Yhossie
Alamat :
Bogor Baru Blik D 10/2, RT 001 RW 006, Tegallega
Email :
yhoxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129082xxx
     
Keluhan :
PAM belum terpasang di rumah saya Jl. Arimbi IV RT 005 RW 015, Kel Bantarjati, Kec Bogor Utara. No bukti pembayaran 1294/IMB/BPPTPM/IX/2015 tanggal 21 Sep 2015. Mohon bantuan pemasangan dipercepat mengingat rumah-nya sudah akan digunakan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 05:49:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anunks
Alamat :
Jakarta
Email :
Prixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111118xxx
     
Keluhan :
Saya kecewa sekali tlf ada ratusa. Kali tp gak pernah ada yg jawap.selalu meain mulu dan di bilang sibuk, apa salHnya sih angkat tlf bentar.org tlf kan pasti penting, ngapain gaki karyawan kl dia gak mau amgkat tlf
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 03:23:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
roy lesmana
Alamat :
jln pasar ciampea lama no 17 bogor 16620
Email :
r_lxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318115xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM bogor Saya roy. salah satu pelanggan PDAM ciampea.yg saya tanyakan kemana hrs sampaikan keluhan Air PDAM DI TEMPAT KAMI selalu kotor dan bau kaforit.ini berlangsung sudah lama sekali utk minum pun kami hrs beli pdhl yg saya tau seharus nya kami berlangganan PDAM mendapat kan air bersih tdk hnya utk cuci piring .mandi.tp jg aman utk di minum mengingat tarif nya pun lumayan mahal 150ribu lebih perbulan di banding negara lain cukup mahal.tp saya disini mau menyampaikan keluhan saya yg sudah lama di sampaikan ke petugas secara verbal tapi tidak ada penyelesaian.mohon di bantu utk masalah air PDAM di daerah kami .krn kami membayar PDAM UTK mendapatkan air putih yg bersih dan sehat. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:34:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
setiap kali mengeluh setiap kali juga jawabnnya "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih"
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon atas pelayanan kami, kedepan PDAM sedang melakukan perbaikan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:31:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
dari siang air tidak ada setetes pun sekaranag sudah pukul 20.30 PDAM sungguh dzolim keluhan yang kesekian puluh kali 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin