Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-20 08:08:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Leni
Alamat :
Taman Pagelaran Ciomas
Email :
lenxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811946xxx
     
Keluhan :
Ada pipa bocor di Taman Pagelaran jalan Elang Blok FF5 No. 8 , bocor di pagi dan malam ketika air sedang kencang.
Jawaban :
Baik laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait Terima kasih banyak untuk laporannya.

Tanggal :
2018-08-20 04:41:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sarah
Alamat :
Kp.anyar rt. 004 rw. 005 desa. Ciderum kec. Caringin
Email :
Sarxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693284xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air pam d lingkungan rumah saya sering sekali ga lancarnya mungkin per juli smpai dengan skrng sering sekali tidak ada air atau kekeringan saya gak tau , kemarin2 air hanya menyala d jam malam saja misal jam 3. Dan hari kemarin sampai skrang sdah 2 hari berturut turut tidak keluar sama sekali. Dan saya amati ini bkan kjadian tahun ini aja trtapi sudah skitar 3 tahun bertrur trut d akhir2 bulan gitu.
Jawaban :
Saat ini kita bermasalah dengan tingkat level air yang rendah karena kekeringan bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-19 23:38:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ikhsan Budiarto
Alamat :
Taman Dhika Batu Tulis Bogor
Email :
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568125xxx
     
Keluhan :
Haloo PDAM bogor tercinta. Pertanyaan pertama. Namaku di sistem apkikasi simotip belum berubah. masih still pt adhi perkasa dan perumahannha belum berubah menjadi Taman Dhika Bogor. Masih pt asri residance.. Kedua.. bagaimana cara melamar pekerjaan di PDAM kota Bogor. Saya ingin mengabdi dan mengembangkan PDAM Bogor tercinta. Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan Terima Kasih.
Jawaban :
Selamat siang untuk pertanyaan pertama apa sudah melakukan perubahan nama pelanggan? klo belum silahkan datang kekantor kami di jl siliwangi sukasari untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-08-19 07:31:09
Sumber :
MOBILE
Nama :
titin sundari
Alamat :
kedung badak tatawinata no 23 rt.5/2
Email :
alixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom
Telp :
085778860xxx
     
Keluhan :
Ko aneh ya kan pembayaran sya sudah d selesaikan tp informasi d sni sya msh pnya tnggakan 3 blan . Kan sya sdh melakukan pembayaran pda tgal 10/08/2018 knp sya mau cek blan ni msh ad tnggakan . tlg d cek ulang lg bpk / ibu mksh
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-19 02:38:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hidayat
Alamat :
Pulo geulis rt o3 rw 04 no28
Email :
Hidxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284959xxx
     
Keluhan :
Pak pipa keran saya yg dari meteran nya tolong ganti baru coz kemaren bocor air nya juga kalo siang kecil mlm baru kencang tolong pak tangani buru2
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-18 20:22:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elzaky ramadhan
Alamat :
kp.pahlawan rt01/rw17 no.91 kel.cilendek barat kec.bogor barat kota bogor 16112
Email :
elzxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717142xxx
     
Keluhan :
pam di rumah saya mati sejak tanggal 17-08-2018. sya tlp pdam 2x pada tanggal 18-08-2018 agar ada petugas yang datang. sampai malam hari tidak ada penanganan. tetangga semua air lancar. mohon perhatian nya terima kasih
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-18 18:33:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Clara Endah Brataningsih
Alamat :
Rancamaya Golf Estate, Balcony Grande II Nomor 26 Bogor Selatan, Kota Bogor
Email :
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081833xxx
     
Keluhan :
Saya sudah lapor sejak pagi kalau ada penurunan debit, sampai sekarang belum diperbaiki. Padahal instalasi PDAM hanya 3 Km jaraknya. Ini bagaimana pertanggungjawabannya. No. Pelanggan: 21201087
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-18 09:24:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Mohamad idris
Alamat :
Jl. Sindang barang dalam semplak rt. 003/004 kel. Bubulak kec. Bogor barat
Email :
radxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281730xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM kota bogor. Indonesia genap 73 tahun merdeka, saya pasang pdam sudah hampir 5 tahun, tapi saya belum merasakan fasilitas air hingga kini karena air dr layanan pdam tidak kunjung ada, keluhan sudah saya sampaikan ke pdam baik secara langsung datang ke kantor pdam maupun lewat resmi yang di lampiri ttd para pelanggan di lingkungan saya. Setiap bulan saya harus membayar tagihannya yang menurut saya tidak adil, karena sy belum merasakan layanan airnya. Saya mohon perhatiannya dari yth. Dirut pdam beserta jajaran. Merdeka, merdeka, merdeka Republik indonesia, terima kasih.
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-17 22:31:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
PARLANGITAN SIALLAGAN
Alamat :
CLUSTER MUTIARA PASIR KUDA, JL. JABARU II PASIR KUDA
Email :
itaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0822101066xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya apakah didaerah kami bisa pemasangan baru.. Dan berapa biayanya Terima kasih kami tunggu balasannya
Jawaban :
Bisa dibantu alamat lengkapnya? atau silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-08-16 21:42:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
remon
Alamat :
jl. jabaru III Rt.3/10
Email :
remxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776833xxx
     
Keluhan :
suplai air setiap malam selalu mati. mau sampai kapan seperti ini terus? mohon ada solusinya secepatnya.
Jawaban :
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin