Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-13 20:23:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ati
Alamat :
Cimahpar
Email :
dafxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286055xxx
     
Keluhan :
Haloooo..... Mas tlng donk air jangan mati terus.... Di wilayah saya sudah 3 hari gak ada air... Memang gak ada solusi nya u memperlancar pengaliran air bersih.... Kami butuh air... Sekarang musim kemarau alasan nya level nya rendah... Di kala musim hujan alasan nya piva nya jebol.... Jd smp kapan ini semua.... Sedangkan tagihan air kami selalu gede.. Naik... Tlng kami
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamananannya. Apabila terjadi gangguan pelayanan kami menyediakan alternatif pelayanan melalui pengiriman mobil tangki air dengan menghubungi call center 0251-8324111

Tanggal :
2018-01-13 19:56:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Efiya Rahayu
Alamat :
Perumahan griya melati 1 blok B2 no 18 bubulak cifor
Email :
Efixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08981792xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat pimpinan PDAM dan jajarannya,sy mau menanyakan knapa air di komplek kami mati dari jam 6 pagi smp sekarang (20.00) tanpa ada konfirmasi pemberitahuan dr pihak PDAM sendiri. Agar kami bs prepare atau ada itikad baik dr pihak PDAM bs mensuplai air ke perumahan kami / terkena gangguan mati nya air hampir seharian. Bagi kami air sangat vital dan ini tdk biasa,mhn kiranya kelangkaan air ini bs di atasi secepatnya. Mksh
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-13 19:42:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kay
Alamat :
Lawanggintung
Email :
Satxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083829204xxx
     
Keluhan :
Pka airnya nyalain dong saya mau mandi dari sore jam 3 sampe jam 8 belum nyala,badan udah ga enak nih pak,udah gatel gatel,pengen buang air besar juga susah nih pak ga ada air,nanti kalo saya sakit gimana
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar. terima kasih

Tanggal :
2018-01-13 17:05:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
septiadi
Alamat :
perum Griya Soka 3 blok C7 no 18 Sukaraja-Bogor
Email :
setxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280495xxx
     
Keluhan :
Air PDAM tidak mengalir ke perumahan kami, dari jam 9 pagi ini dan ridak ada berita apa2..... bisa minta informasi nya ada apa dengan aliran air PDAM di jalur kami ? dan sampai kapan ini bisa diatasi? terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-13 16:45:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Farah Alvamuna
Alamat :
Padjadjaran regency kel. Katulampa
Email :
Cutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319951xxx
     
Keluhan :
Saya tinggal sudah 4thn, namun sejak thn 2015 sampai skr gangguan air setiap hari. Setiap jam 6 pagi mati dan baru nyala lagi jam 10 malam?? Please mohon ada solusi yg konkrit. Masa iya solusi nya harus pasang toren atau angkat2 ember ketika tangki air datang? Dan tolong jgn dijawab keluhan saya ini dgn jawaban standard "terima kasih atas keluhan anda, hal tsb terjadi karna level rendah pada jam jam sibuk" ya kalii jam sibuk dari jam 6 pagi sd 10 malam.. heloowww.. tolong deh diatasi. Jgn hnya bisa nya kasih denda klo telat bayar, tp kita sbg pelanggan tdk diperhatikan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-13 10:52:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pipit
Alamat :
Sinbad Agung residence B4 no 3.desa sukadamai kecamatan tanah sareal
Email :
Aprxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085814159xxx
     
Keluhan :
Ini gimana sih PDAM tirta Pakuan Saya sudah melaporkan kebocoran dari Hari Rabu sampe sekarang Sabtu belum diPerbaiki juga. Mengganggu aktivitas saya karena jadi tidak bisa menyalakan air. Karena bocornya meteran saya jadi berputar terus. Saya tidak mau bertanggung jawab kalo tagihan nanti mahal karena sudah jelas saya melaporkan tetapi dari PDAM nya LELET. Apalagi sekarang weekend. Berapa nanti tagihan PAM
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda sudah kami sampikan ke bagian terkait. harap pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2018-01-13 08:56:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ato Suyanto
Alamat :
BCV
Email :
atoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
7535xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran besar di samping rumah di Bukit Cimanggu Villa Blok N8 no. 1. Harap segera diperbaiki.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-12 14:29:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iyum
Alamat :
Kp. Semplak gg. Walet
Email :
sumxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0838199321xxx
     
Keluhan :
Kami itu pake air bayar tapi air jam 5 subuh aja udah mati dan baru nyala lagi jam 12.masa kami harus begadang cuma karna air yang harus kami bayar. Tolong dong pdam tanggung jawab nya. Jangan cuma ngasih air tapi harus tiap orang bawa ember ngangkatĀ² kerumah padahal kami bayar ya tolong lah kalo bisa kalo ngasih air tuh dimasukkan langsung k torenĀ² warga kan kami juga bayar..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih

Tanggal :
2018-01-12 14:23:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ferry
Alamat :
Perumahan griya soka 1bogor raya sukaraja
Email :
Ferxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715666xxx
     
Keluhan :
Tolong dong ini air kenapa jdi sering sekali mati dan hampir sulit beraktifitas akibat air tidak ada hampir seharian. Bagaimana tanggung jawab dari pihak pdam bogor mengenai tidak keluarnya air. Tolong dipertanggung jawab kan krna kepuasan konsumen harus nya yang terdepan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih

Tanggal :
2018-01-12 13:40:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pipit
Alamat :
Sinbad Agung residence B4 no 3.desa sukadamai kecamatan tanah sareal
Email :
Aprxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085814159xxx
     
Keluhan :
Tolong dikirim segera bagaian tekhnisi hari ini. Atas kebocoran pipa didepan rumah saya. Kebocoran sejak hari selasa. Saya mengadukan keluhan dari hari rabu tapi sampai saat ini belum ada perbaikan.sudah 3 kali saya menelpon ke PDAM tirta pakuan. sangat mengganggu dan jalanan aspal jadi rusak. Bocornya deras sekali. Saya pun jadi terhambat melakukan aktivitas karena tidak bisa menyalakan air Pam. . Tolong fast respon Nya !!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin