Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-12 13:01:35
Sumber :
MOBILE
Nama :
Eko adityawarman
Alamat :
Taman Yasmin sektor V. Jl. Palem Putri IV No. 10. Curug mekar. Bogor Barat
Email :
adixxxx@xxxxxxcom
Telp :
081389333xxx
     
Keluhan :
Air PDAM dirumah kami SETIAP HARI dari jam 7.00 pagi - jam 21.00 SELALU MATI. Kami sudah komplain berulang kali termasuk komplain langsung ke teknisi PDAM dengan Bapak JAENAL dan Bapak CUCUN. Tapi Sampai saat ini kondisi tetap tidak berubah...padahal di Jl. PALEM RAJA yang notabene satu komplek air mengalir deras dari dulu. Pekerjaan kami jadi terganggu. Kami cuci pakaian selalu diatas jam 9 malam dan selalu tidur diatas jam 11 malam. Alasannya selalu debit air levelnya rendah....padahal di ring 1 daerah Sempur TIDAK PERNAH MATI dan selalu airnya besar. Tolong segera diatasi karena SANGAT MERUGIKAN kami sebagai konsumen. Terima kasih atas perhatiannya. Kami tunggu realisasi PDAM dalam mengatasi keluhan ini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-12 04:29:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Luvi ayu Meldani
Alamat :
Bogor barat kelurahan bubulak RT 02 RW 04
Email :
coyxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813-8918-0xxx
     
Keluhan :
maaf sebelumnya . gimana ini sudah dua hari air di rumah saya tidak nyala . sekali nya ada pun hanya ada malam saja jam 2 baru ada selama lebih dari dua tahun air ada hanya malam saja. menganggu istrhat warga dong . tolong dong di urus karna air kebutuhan sehari hari . sekarang dua hari air ga nyala total !!! giliran bayar mahal . dan bayar tiap bulan lancar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-11 21:03:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kiky triga
Alamat :
Perumahan bumi cimahpar asri bogor
Email :
kikxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121859xxx
     
Keluhan :
Ini di rumah saya sdh 2 hari tiap malam mati air. Padahal kita lagi memerlukan sekali. Tolong di tangani segera!!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih

Tanggal :
2018-01-11 20:46:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sinta amelia
Alamat :
Jl. Sindang barang pilar 1 rt 04 rw 07
Email :
ziyxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089636732xxx
     
Keluhan :
Air dari siang sampai jam 9 malam belum ada juga , sedangkan saya dan keluarga sangat membutuhkan air , tolong kebijaksanaanya. Jgn cuma byar d mahalin tapi tersedianya air malah kaya gini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih

Tanggal :
2018-01-11 13:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Chomariyah
Alamat :
Villa Bogor indah 2 blok EE7 no5 kel.Ciparigi kec, Bogor Utara
Email :
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170452xxx
     
Keluhan :
Tagihan blm November kmrn hbs Rp123.800 kenapa kok Tagihan bln Desember skrg ini melonjak drastis mnjdi Rp 533.800? Pdhl kita pemakaian normal sprti biasa gak ada kebocoran jg..apa Krn kesalahan pencatatan petugas PDAM tiap bulan? Mohon bantuannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand terakhir anda untuk menyesuaikan pemakaiaan sebenarnya atau untuk info lebih lanjut anda dpt menghubungi call center di (0251)8324111 atau dtg lsg ke ktr pusat PDAM jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2018-01-11 11:39:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mad Kholik
Alamat :
Jalan raya CIFOR no 25 RT 01 RW 04
Email :
Madxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518410xxx
     
Keluhan :
Bukan saran tapi marah ,ini sudah lebih dari 4 tahun air mengalir mulai jam 12 malam dan berhenti mengalir jam 5 pagi !!!! Sekarang malah tidak mengalir sudah beberapa hari !!! Apa harus di posting di publik dan sosial media? Coba terangkan kan lah , untuk wilayah kota saja begini ? Apalagi pinggiran kota? Ini kota Bogor loh sumber air
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan perbaikan di zona anda. terima kasih

Tanggal :
2018-01-10 21:59:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gupron ahmadi
Alamat :
jl panaragan penggilingan rt2rw6
Email :
gupxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085286323xxx
     
Keluhan :
Pipa saluran air di pemukiman Panaragan penggilingan rt2 rw6ada yang bocor dan bocornya sekarang membesar,persis dijln utama .
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-10 18:38:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erna sri wahyuni
Alamat :
Bojong neros rt 5 rw 13 paledang
Email :
nanxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561727xxx
     
Keluhan :
Mati air dari jam 5 subuh sampai jam 7 malam belum nyala tanpa pemberitahuan lagi... cakep... gimana ni pelayanan publik kaga ada pengumuman. Tolong ditindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda , gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-10 17:14:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dili Kusmanto
Alamat :
Bojong Neros Paledang
Email :
dilxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08566611xxx
     
Keluhan :
12 jam kami tidak ada layanan air PDAM dibojong neros paledang RT 03/07 ??? kenapa? ada apa?? tolong bantu segera diselesaikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan perbaikan di zona tersebut. terima kasih

Tanggal :
2018-01-10 10:17:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ratna
Alamat :
Curug cideres RT 001 RW 006, Curug, Bogor Barat
Email :
octxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089653276xxx
     
Keluhan :
Sudah berminggu-minggu air dilingkungan kami nyala jam 12 siang dan mati jam 3 sore, kemuadian nyala kembali jam setengah sembilan malam dengan aliran yg SANGAT KECIL & tidak wajar. Tolong dong diperbaiki kinerja, maunya aja pelanggan bayar on time tapi pelayanan kelas teri. Perusahaan besar harusnya menjaga kualitas bukan hanya memikirkan keuntungan! Tolong segera lakukan perbaikan aliran diseluruh lingkungan kami! Air iu sangat menunjang aktivitas kami, jangan bayar telat main cabut tapi giliran kami2 yg SELALU bayar On time kena getahnya. Perbaiki aliran atau anda kehilangan pelanggan! -write with no respect at all-
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin