Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-15 14:22:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anton Jamco
Alamat :
Pasir Kuda Rt 1 Rw 6 no 6
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316196xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya mati, coba telp ke 0251 8324 111, TIDAK DAPAT tersambung dengan CS. Tolong infonya. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn maaf krn keterbatasan line kami tidak dapat menjawab semua keluhan pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-15 11:47:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Swati Tenggara
Alamat :
Baranang Siang Indah Jl.Mega Mendung II
Email :
marxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814685xxx
     
Keluhan :
Maaf, untuk siang ini air saya mati sudah dari tadi. Ada apa ya? Kapan bisa kembali di pakai? Saya butuh karena ada keperluan. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah dan perbaikan kebocoran, sedang kami upayakan penormalan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-15 09:58:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basuky Rachmat
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok HH14 No.2 Greenland Residance
Email :
barxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081514164xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk diperbaiki keran pada meteran PAM di rumah saya sudah agak "dol" atau tidak bisa menutup sempurna, sehingga air keluar menetes agak lumayan via keran tadi.
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda untuk mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-15 09:09:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SMP PGRI 11
Alamat :
Kp. Jayasari
Email :
smpxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770195xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi mohon informasinya, sesuai dengan surat pemberitahuan yang kami terima pada tanggal 1 Februari, bahwa status golongan kami berubah menjadi N1, mohon penjelasannya mengapa status S2 menjadi N1 yang berarti Niaga1, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk perubahan status golongan tarif anda dapat dtg ke ktr pusat pdam di jl. siliwangi no. 121 untuk mendapat info lebih lanjut. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 20:40:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suparman
Alamat :
GG. Gurame no.7 pondok rumput Bogor
Email :
supxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129655xxx
     
Keluhan :
Di wilayah kami tepatnya antara gang gurame dan gang kancra telah terjadi kebocoran pipa air PDAM sehingga mengganggu aktivitas warga, mohon perhatian nya untuk ditindaklanjuti makasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhncantumkan id pelanggan terdekat daerah tersebut agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 19:47:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
FAJAR GUMILANG
Alamat :
JL. JOHAR NO. 4 RT.5/5
Email :
mfaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776231xxx
     
Keluhan :
Halo selamat malam, hari ini saya bayar tagihan tunggakan 3 bulan. Setelah itu saya cek di sistem online masih bertuliskan belum bayar. Saya sudah bayar. Tolong diperbaiki sistem di online agar tidak salah paham. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pembayaran secara online dpt memudahkan pelanggan melakukan pembayaran, tetapi ada beberapa kendala yg sering terjadi , apabila system offline maka pembayaran tdk dpt terupdate langsung. mhn pelanggan bersabar kami sedang berusaha mamperbaiki system kami ke depan menjadi lebih baik. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 19:02:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ilham Musyaffa
Alamat :
Kabupaten Bogor,Kecamatan Sukaraja Desa Cijujung 02/07 Blok K11
Email :
Zetxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089639262xxx
     
Keluhan :
Saya ingin protes sejak kemaren air Pam Diperumahan Saya Mati Sejak tgl 13-02-2018 Kira2 kapan nyala.?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak dan perbaikan kebocoran, sedang kami upayakan penormalan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 15:14:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Setiyana
Alamat :
Perum Cimandala permai
Email :
Setxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
081318188xxx
     
Keluhan :
Dari tgl. 13sampai hari ini air tdk. mengalir. Bagaimana pelayananan pd pelanggan?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir dan perbaikan kebocoran , sedang kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 15:14:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Setiyana
Alamat :
Perum Cimandala permai
Email :
Setxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
081318188xxx
     
Keluhan :
Dari tgl. 13sampai hari ini air tdk. mengalir. Bagaimana pelayananan pd pelanggan?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir dan perbaikan kebocoran , sedang kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2018-02-14 11:33:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amar
Alamat :
Jl.Taman senuni raya tanah baru
Email :
amax@xxxxxxxxcom
Telp :
085780600xxx
     
Keluhan :
Maaf mau bertanya saya kemarin bayar tagihan untuk bulan januari tapi kenapa di cetak stuk bulan desember, padahal bulan desember sudah saya bayar, mohon untuk konfirmasinya. Terimaksih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah kami mencari permasalahan dengan tagihan rekening air anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin