Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-21 02:25:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
djuang purwanto
Alamat :
PT RCTI Jakarta
Email :
djuxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
087886041xxx
     
Keluhan :
dear Customer service, mohon informasi apakah untuk pembayaran online via BRI dan kantor POS sedang mengalami gangguan saat ini? kami sudah coba namun selalu tidak berhasil. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-19 09:57:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sese
Alamat :
telaga kahuripan blok a5 no 6
Email :
aguxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081382230xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau membayaran tagihan air pdam tp saya kehilangan nomor pelangganya. Apa bisa dibantu? Trims.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Talaga Kahuripan tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-19 02:01:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
haryadi muhamad noer
Alamat :
jl.Rawa Taman Rt.03/03 kel,mekar wangi kec.tanah sareal
Email :
harxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872288xxx
     
Keluhan :
maaf sebelumnya, pam yg saya gunakan untuk penutup atau pembuka yg ada di dket kilometer saya bocor, jadi kilometernya jalan terus walau tidak digunakan. jadi saya harus bagaimana, apakah bisa memanggil dari PDAM nya untuk service?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2016-03-18 08:11:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivon
Alamat :
Jl. Graha Yasa Kav SH-01 Rancamaya
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0251-8242xxx
     
Keluhan :
Dear Customer Service, Dengan ini kami laporkan, ditemukan kebocoran pipa di depan unit Jl. Grande I (tepatnya di depan unit BG I No.21 Cluster Bogor Balcony Grande, Perumahan Rancamaya), kemungkinan kebocoran berasal dari pipa air PDAM. Mohon segera dilakukan pengecekan dan perbaikan perihal kebocoran tersebut. Demikian disampaikan, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporannya kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-18 04:58:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Qiqi Asmara 2
Alamat :
cibeureum jln jambu
Email :
yerxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219180xxx
     
Keluhan :
Kpd yth.bapak/ibu. Air dirumah saya kenapa mati terus ya? Hampir tiap pagi dan bahkan malam hari mati. Padahal kau sangat membutuhkan air. Tolong diperhatikan bapak/ibu ya. Tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-16 04:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Henry Ananda Siregar
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
henxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818938xxx
     
Keluhan :
1. Mengapa sangat sulit menelpon call center PDAM Tirta Pakuan (selalu sibuk di jam berapapun). 2. Nomor pelanggan saya 2130-1102. Mengapa ketika akan melakukan pembayaran baik via internet banking maupun lewat counter di Bank Jabar, nomor tersebut tidak dikenal. Padahal jika diinput kedalam website PDAM Tirta Pakuan, nomor dan tagihan akan muncul. Saat ini saya tidak dapat membayar tagihan dengan cara apapun. Apa solusinya ? Apakah nomor tersebut memang sudah tidak dikenal ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan rumah dalam keadaan kosong dan petugas tidak dapat membaca angka stand meter air, kami sarankan untuk lapor angka stand meter melalui sms. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-16 03:36:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwisapto
Alamat :
Jl. A. Yani Gg. Sapin, Tanah Sareal
Email :
Sapxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179000xxx
     
Keluhan :
Tolong informasi, sudah 3 hari tertanggal 14-16 Maret 2016, air yang keluar selalu kotor kecoklatan, tidak hanya saat awal, tetapi saya tes di beberapa ember dan bak mandi tetap sama kecoklatan. Tolong diperhatikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek kelapangan air keruh akibat adanya kebocoran di wilayah A. Yani. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-15 16:12:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi
Alamat :
Caringin-bogor
Email :
Wyexxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697059xxx
     
Keluhan :
Maf saya mengeluh air pam d daerah saya mati hampir 12 jam...dari jam 12 siang hingga sekarang jam 23 masih mati mohon bantuannya...karna kami sangat membitihkan air..terlebih lagi tidam ada pemberitahuan yerlebih dahulu...sehinga para warga kelabakan todaj ada air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-15 08:41:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teguh
Alamat :
Royal Tajur
Email :
tegxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087885111xxx
     
Keluhan :
Pak, kenapa tagihan saya sejak bulan Januari 2016 naik dari sebelumnya 56.400 menjadi 75.300? kondisi meter 0 karena tidak dipakai. teirma kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk beban pasif (0 m3) ada penyesuaian beban pasif di bulan Januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 16:17:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Greziana
Alamat :
Jln ry Tajur kp anyar
Email :
Sarxxxxxxxx@xxxxxxco.
Telp :
08111120xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor " Mohon informasi nya akan Diskon untuk pemasangan baru kapan di adakan nya. Trims....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Pemasangan Baru diskon akan di informasikan melalui web dan media cetak. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin