Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-09 03:58:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deliar
Alamat :
jalan raya tajur seamo biotrop
Email :
delxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08982805xxx
     
Keluhan :
Kenapa di jalan raya tajur airnya mati ya dari pagi sampai jam 11.00 mohon info sampai kapan keadaannya seperti ini
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-09 01:01:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
desi
Alamat :
Jln raya ciluar
Email :
desxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089512527xxx
     
Keluhan :
PDAM lagi ada gangguan apa ya kok dari kemarin air mati ?mohon informasinya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 18:49:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adi sutan
Alamat :
merpati bogor barat
Email :
adixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811523xxx
     
Keluhan :
Selasa 8 maret 16 Air tak keluar setetes pun di saluran rmh kami Setiap pagi khususny bhkan pas jam2 Yg kami butuhkan dari jam 5 subuh sampai jam 12.00 tidak keluar air. Mohon perhatiannya..sedangkan bayar mahal terus Pendapatan air tidak memuaskan.. Tolong jangan mau duitnya doang service n pelayanannya sangat mengecewakan.. Kami konsmen butuh kepuasan..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 15:46:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
z.alimin
Alamat :
madani residence,jl nusa indah komp IPB 1 sindang barang loji
Email :
chaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770180xxx
     
Keluhan :
Dari pagi sampai malam ini kok alurannair di rumah saya mati.apakahbsedangvada perbaikan kapan nyalanya
Jawaban :
Kepada pelanggan mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 14:36:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Renida Zahrina
Alamat :
Jl. Duku II No.34B RT 02/06 Perumnas Bantar Kemang Bogor
Email :
zrexxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781184xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan, kenapa hari ini sejak pukul 06.30 pagi sampai dengan sekarang daerah bantar kemang khususnya RW 6 air tidak mengalir? Sempat menyala jam 4 sore tp ga sampai sejam mati lagi. Ini ada perbaikan atau gimana? Kalaupun ada kerusakan atau apapun itu kenapa kami tidak diberitahu? Jd kami ada antisipasi untuk menampung. Aktivitas jd sangat terganggu khususnya mandi dan solat. Tolong segera tindakannya, terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, laporan saudara segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 12:17:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hana
Alamat :
vila pertiwi blok G2 no.15
Email :
leaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817112xxx
     
Keluhan :
Ampuunnn PDAM kahuripan airnya mati dr smalam. Td sempat kluar kecil skali dan sangat kotor. Tidak bisa aktifitas samaskali. Tolong perbaiki pelayanannya, telat bayar aja kena denda, tp kl sampai ga mandi seharian gini ada yg mau bayarin dendanya ga....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, PDAM Kahuripan tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 08:53:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arifah Zhafarina
Alamat :
Pondok Tirta Mabdala
Email :
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08567271xxx
     
Keluhan :
PDAM Kab. Bogor kenapa air mati? Satu perumahan Pondok Tirta Mandala tidak nyala air. Apa sedang ada perbaikan?? Kira2 berapa lama?? Karena aktifitas rumah tangga jadi terhambat.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk PDAM Kabupaten Bogor tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 07:52:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agustina
Alamat :
villa bogor indah 5 cluster nuri
Email :
aguxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08112551xxx
     
Keluhan :
Tnggl 8 maret pdam dirumah saya mati dr pagi" dan tidak ada informasi sebelum nya,tolong di follow up dan segera diperbaiki..krn air sangat PENTING dan tolong dijaga mutu serta pelayanan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Villa Bogor Indah Cluster Nuri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-03-08 06:00:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fenni Murtiani
Alamat :
kav.mutiara ciluar sentul blok A2 no.3 ds cijujung kec sukaraja
Email :
fenxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085281816xxx
     
Keluhan :
Dr pagi daerah ciluar pdam saya mati.tolong penjelasan apa kah ada perbaikan? Dan sampai kapan?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Kav. Mutiara Ciluar Sentul tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor

Tanggal :
2016-03-08 04:47:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uchy
Alamat :
pondok tirta mandala - simpangan depok
Email :
neexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692542xxx
     
Keluhan :
ada apa ya koq pam tiba2 mati hari ini 8 maret 2016 ga ada pemberitahuan sebelumnya....jadi repot krn ga stok persediaan air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Pondok Tirta mandala - Simpangan Depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin