|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-08-06 17:55:48 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Desy fransisca |
Alamat |
: |
Ciwaringgin gg main no 8 |
Email |
: |
dedxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693400xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf air drumah saya ko bayarnya mahal ya, padahal jarang saya pakai,bulan kemarin saya bayar cuman 19 rbu, kenapa skrg jadi 40 ribu, tolong di perbaiki ya, saya rugi dong kalau begini caramya |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya untuk masalah informasi tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 15:46:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti |
Alamat |
: |
jl ariasurialaga no 46 b pancasan |
Email |
: |
bprxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
02518345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM yang saya Hormati,Pembayar /tagihan naik dua kali lipat, sedangkan air tidak turun sama sekali, mohon penjelasannya, saya tidak dapat air tapi saya harus bayar dua kali lipat? itu gimana ya itungannya? Terimaksih mohon penjelasannya |
Jawaban |
: |
Terkait informasi tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 11:44:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dimas |
Alamat |
: |
Jl. Cidangiang No. 9 |
Email |
: |
dimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311130xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang.. sy mau cek tagihan PAM dengan no ID 1110-1010 kenapa tidak muncul ? apa ada perubahan no id an. Margaretha Hartati? |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 10:19:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rini suhartini |
Alamat |
: |
Jl. Ciwaringin Gg. Sukarna No. 35 rt 003/003 bogor |
Email |
: |
Rinxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air minum dengan no pel. 1121-1080 tagihan Juli 2018 naik padahal pemakaian sama seperti bln2 sebelumnya. Apa ada kenaikan tarif ? Jika ada yg bocor kelihatannya dari mana ya ? Mohon infonya terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 10:19:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rini suhartini |
Alamat |
: |
Jl. Ciwaringin Gg. Sukarna No. 35 rt 003/003 bogor |
Email |
: |
Rinxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air minum dengan no pel. 1121-1080 tagihan Juli 2018 naik padahal pemakaian sama seperti bln2 sebelumnya. Apa ada kenaikan tarif ? Jika ada yg bocor kelihatannya dari mana ya ? Mohon infonya terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-05 15:45:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
HENI |
Alamat |
: |
KP. LEBAK NANGKA |
Email |
: |
MULxxxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
085811831xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak.kilometer air di rumah saya doll jadi banyak air yang menetes pa lumayan banyak saya bingung pa jadi mahal bayar air pa mohon tolong di perbaiki pa |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait laporan kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-05 13:57:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Karsono |
Alamat |
: |
Perum Sinbad Green Residence Blok B2 no.8 Sindanbarang, Bogor |
Email |
: |
bamxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08175475xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa pdam saya bocor. Posisinya setelah keluar dari meteran, sehingga tagihan melonjak. Bagaimana cara mengatasinya? |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya untuk terkait laporan kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-04 21:20:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Samad |
Alamat |
: |
R Kosasih desa cikaret kel.cikaret Bogor selatan |
Email |
: |
dedxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085710782xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Airnya jarang ngalir setiap hari hanya ngalir di malam hari siang kami tidak mendapatkan air bahkan hari ini air tidak mengalir sama sekali.. Tolong prioritaskan hak kami karena kami memenuhi kewajiban untuk membayar biayanya.. Tetapi pelayanan dari PDAM sangat tidak baik.. Tolong respon secepetnya |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya hal tersebut dikarenakan pemakaian jam puncak silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih
|
Tanggal |
: |
2018-08-04 19:32:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
suryatyk |
Alamat |
: |
Citra Indah Lavender AC3/9 |
Email |
: |
surxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081388327xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomor pelanggan 06030950. Tagihan air bulan ke-3 mencapat 1,8 juta. Rumah dalam keadaan kosong blm ditempati. Mohon bantuan cek apakah ada kesalahan dalam perhitungan ? Thx |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk no pelanggan tersebut adalah no pelanggan Pdam kabupaten bogor terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-04 13:37:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yetta Yolanda |
Alamat |
: |
Jl kapten yusuf ruko no 3 |
Email |
: |
yolxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895348184xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah saya sangat kecil bahkan hanya dibawah yg nyalah kalau sampai ke atas kadang nyala kadang mati, dulu sudah oernah minta tolkng petugas untuk diperbaiki sudah benar waktu itu dan sekarang begitu lagi. Mohon segera diperiksa karena kami sangat membutuhkan air untuk kegiatan sehari2. Karena telp cs pun tidak tersambung. Trimakasih |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung ke bagian keluhan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih
|
49 |
|
|