Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-29 01:07:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
Jl. Cemara - Yasmin sektor 2
Email :
mecxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08577715xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati,dari subuh dini hari hingga saat ini belum juga jalan dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Mohon utk bisa segera teratasi krn kami kesulitan air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 10:13:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka
Alamat :
Jalan Katelia Raya
Email :
rizxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085658046xxx
     
Keluhan :
Tolong ditindaklanjuti mati air yang sudah lebih dari 12 jam di kawasan Taman Yasmin Sektor 2 tepatnya di Jalan Katelia dan sekitarnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, petugas kami sedang mencari titik kebocoran diwilayah Yasmin. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 10:11:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lia vidyanti
Alamat :
jembatan 1 cilebut
Email :
vidxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881016xxx
     
Keluhan :
Tolong kelokasi lihat pipa karna bocor.. Nanti bayarnya ngelonjak.. 15811343 no id nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 03:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mohamad Hilmawan
Alamat :
Kp. Mulyasari Rt. 1 Rw. 13
Email :
mohxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998541xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, CSR PDAM TIrta Pakuan Di Tempat. Mohon bantuan untuk keluhan kami, bahwa pelanggan a/n UCI SANUSI alamat KP MULYASARI RT 1 RW 13 saat ini tidak bisa Membayar Tagihan Air PDAM TIRTA PAKUAN dikarenakan ketika akan membayar tagihan tersebut melalui POS INDONESIA, ATM MANDIRI tidak bias karena tidak ditemukan data a/n pelanggan diatas. Alhasil Tagihan terus terakumulasi dan dapat berakibat dapat DIPUTUS pihak PDAM TIRTA PAKUAN. Mohon bantuan sesuai prosedur. Terima kasih banyak atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-26 15:20:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi
Alamat :
Perumahan Nurul Ikhwan
Email :
novxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518330xxx
     
Keluhan :
mati air dari subuh sekitar jam 4.00 sampai sekarang jam 22.00 belum mengalir. mohon ditindaklanjuti. selama bulan november ini hampir setiap hari mati air, hari ini yg terlama dr jam 4.00 sampai jam 22.00 belum nyala juga
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-26 04:42:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hara
Alamat :
kp karya bhakti
Email :
hsuxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778973xxx
     
Keluhan :
saluran air di jembatan dekat polsek bogor barat bocor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti pelaporan saudara, terima kasih atas pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-24 07:10:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuliar
Alamat :
Tanah sareal
Email :
yrixxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777909xxx
     
Keluhan :
Nelpon ke PDAM (8324111)di jam kerja, tidak pernah diangkat (dijawab).Saya mau menanyakan sambungan baru, yang dijanjikan bulan november 2016 mau dipasang dengan No.pelanggan 1957-1680.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-23 21:57:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muklis
Alamat :
Jl. Kemuning 5 blok ?/m3 no 14
Email :
mukxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716887xxx
     
Keluhan :
Saya (idpel 306315921153) terlambat membayar tagihan selama 3 bulan. dan sempat diputus karena melewati batas pembayaran 18/11. Kemarin pd 22/11 saya sudah melunasi pembayaran sepenuhnya, namun sampai pagi ini 23/11 air belum menyala kembali. Itu sampai kapan ya air dapat kembali mengalir? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi bahwa meteran belum diputus oleh petugas. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-23 12:27:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kartika arif
Alamat :
Perum Villa Bogor Indah 6, C/9 no.04. Kelurahan Pasir Jambu, kec. Sukaraja, Kab. Bogor
Email :
karxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725951xxx
     
Keluhan :
Kenapa sering sekali air mati, kalau dihitung dln bln November ini sudah 2x mati air pam.. mohon diperbaiki kinerjanya karena kami customer ingin pelayanan yg baik sesuai dg biaya yg sudah kami keluarkan. Dan juga dirumah sy keran air yg di dekat meteran air tidak bisa keluar air & keras, sudah terjadi sejak awal pemasangan pam..mohon untuk diperbaiki segera..(no. Sambungan 19051185 )
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih


Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 25

Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 25

Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 26
Tanggal :
2016-11-23 03:32:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firlifirdiansyah
Alamat :
jl.baranang siang
Email :
firxxxxx@
Telp :
0895347322xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa pdam mati yah di baranang siang . Tolong dong di percepat. Jangan cuma telat bayar kena denda tapi kalo pdam ada pemadaman di kasih info dolo
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin