Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2020-06-01 11:39:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sekar Yashodamar
Alamat :
Jl Katelia I No 11, Perum Taman Yasmin Sektor 2
Email :
sekxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085317857xxx
     
Keluhan :
Saya tidak bisa membayar tagihan via Mobile Banking sejak Maret 2020, dari PDAM juga tidak ada mengirimkan notice telat bayar!! Sekarang saya ga bisa bayar online, harus bagaimana ya? Berhubung sekarang keluar harus waspada.
Jawaban :
mohon maaf, jika ada kendala tidak dapat bayar secara online bisa saja ada beberapa faktor, namun untuk lebih jelas detail info tagihan langsung saja hubungi call center kami 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123.

Tanggal :
2020-06-01 02:03:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tety amalia
Alamat :
Kalibata rt 3 rw 11 kel bantarjati kec bogor utara
Email :
Junxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695522xxx
     
Keluhan :
Udah laporan meteran via wa tetep aja tagihan nya bengkak, laporan meteran terakhir 222 masuk tagihannya juga 222 biasanya klo diliat dr bill pembayaran sebelum2 nya ada pengurangan pemakaian terakhir dikurangi pemakaian bulan lalu. Ini hitungannya jadi dihitung dari 0
Jawaban :
mohon maaf untuk detail tagihan dan mengkomunikasikan langsung agar lebih jelas dapat menghubungi 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123

Tanggal :
2020-06-01 01:18:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sisca Wiryawan
Alamat :
Jl danau tondano blok E7 No 8 Bogor 16127
Email :
sisxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113357xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan ini jadi rp 637.500 biasanya 500 rb.sudah lapor foto meteran air.padahal penggunaan air seperti biasa.air kecil dan sering mati.apa ada kebocoran pipa di daerah sebelah, yaitu komplek ipb barangsiang 3 yg sering sekali bocor dan mempengaruhi meteran air di komplek duta pakuan (jl danau tondano)? Trims bnyk
Jawaban :
mohon maaf baru dapat kami respon. untuk melakukan pengecekan kebocoran persil atau tagihan besar yang diduga karena kebocoran, caranya adalah dengan menutup semua keran yang ada didalam rumah atau yang dimaksud adalah dipastikan tidak ada pemakaian didalam rumah, setelah itu cek jarum meter air, apakah bergerak atau tidak. jika masih bergerak artinya ada kebocoran, jika tidak berputar artinya jalur persil normal. jika benar terjadi kebocoran segera lapor ke call center kami 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123.

Tanggal :
2020-05-31 01:31:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erlando
Alamat :
yasmin raya 92, cilendek timur, bogor barat
Email :
erlxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296812xxx
     
Keluhan :
sudah hampir seminggu air di kami mati dari pagi sampai malam jam 8-9 baru keluar lagi. 2-4 hari oke bisa dimaklumi kalau ada perbaikan atau pemeliharaan. tapi kalau sampai seminggu rasanya kurang manusiawi pak. karena tengah malam kami harus nampung air untuk keperluan sanitasi ngurus orang tua, orang sakit, balita. rasanya di masa pandemi gini pun ga manusiawi kalo kami sendiri jadi susah untuk cuci tangan dan jaga kebersihan. sudah seminggu loh ini pak. ga usah pake jawaban template.
Jawaban :
mohon maaf atas gangguannya, mohon disertakan nomor pelanggan dan nomor telpon. untuk kami teruskan ke bagian terkait. atau langsung laporkan via whatsapp kami di 08111182123. terimakasih sudah melapor

Tanggal :
2020-05-20 07:39:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Benny hidayat
Alamat :
Semplak seremped rt:003/rw:005 semplak kota bogor barat
Email :
Benxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695222xxx
     
Keluhan :
Tagihan air untuk bulan ini tidak masuk di akal. Padahal pemakaian air tidak dipakai brlebihan. Untuk sehari hari biasa mnggunakan air sumur. tagihan Pada bulan lalu masih normal bhkan pada bulan sebelumnya.. Mngapa pd bulan ini tagihannya melonjak drastis... Saya tidak mampu untuk membayarnya.. Mohon di cek ulang lagi..
Jawaban :
mohon untuk laporkan angka meter dengan cara foto kemudian kirimkan ke call center kami via whatsapp dinomor 08111182123

Tanggal :
2020-05-20 06:13:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nilah nurkilah
Alamat :
Bantarkemang rt01/RW 13
Email :
Ratxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695277xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 Hari air di wilayah Saya mati, tidak Ada pemberitahuan sebelumnya bahwa air Akan mati Dan sampai sekarang belum menyala. Tolong segera di perbaiki bila memang Ada kerusakan/ kebocoran, Trimakasih
Jawaban :
Mohon disertakan nomor pelanggan dan telpon, untuk kami lakukan pengecekan

Tanggal :
2020-05-20 05:39:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rahmad.iskandar
Alamat :
gg kutilang 3 no 194 gunung batu bogor barat
Email :
rahxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089685573xxx
     
Keluhan :
bisakah sy mengajukan penurunan golongan?saat ini secara tempat rumah masuk gang sementara golongan pemakain masuk R6 hal itu menyebabkan pembayaran bulanan jadi sangat tinggi,bagai mana cara menurunkan Golonga? Trimakasih
Jawaban :
untuk pengajuan perubahan golongan tarif, silahkan datang langsung ke customer service kami dengan mengisi formulir serta membawa fotokopi KTP dan sertifikat tanah atau akta jual beli.

Tanggal :
2020-05-19 07:00:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puspa
Alamat :
Jalan Culan Raya no, 7
Email :
p.pxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
081807814xxx
     
Keluhan :
tagihan air tidak sesuai dengan data manual kami, dan sangat tidak masuk aka karena rumah nya kosong, mohon dicek utk tagihan kami dengan nomor pelanggan : 1535-1094. besok terakhir bayar, dan kami akan diputus kalo tidak bayar, tapi kami tidak mau bayar kalo jumlah nya sebesar itu. mohon fu nya. terima kasih
Jawaban :
mohon untuk mengirimkan angka meter mandiri dengan cara foto meter anda kemudian kirim ke whatsaap call center kami di 08111182123

Tanggal :
2020-05-19 06:21:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Esa
Alamat :
Ardio GG tanjung
Email :
resxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892017xxx
     
Keluhan :
No meteran 11251098 kenapa pembayaran air saya mahal sekali.. pdhl yg pake cuma 6 org.. bln kmren 175 bulan ini 350 ngga salah itu yg cek.. tolong di cek ulang..kalo kaya gini keberatan saya.. mna LG ga ada uang
Jawaban :
mohon untuk laporkan angka meter mandiri dengan cara difoto kemudian kirim via whatsapp ke 08111182123

Tanggal :
2020-05-18 08:29:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
teguh wibowo
Alamat :
coimas bojong menteng no 1A
Email :
gyaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219909xxx
     
Keluhan :
saya mau tanya.. tanggal 16-05-2020 saya tidak ada pemakaian air.. klo tidak ada pemakaian boleh lah kena biaya abudemen.. tapi ini kenapa yg saya bayar bisa sampe 1jt lebih.. jelaskan
Jawaban :
mohon maaf untuk keluhan tagihan silahkan langsung hubungi call center kami di 0251 8324111 atau whatsapp 08111182123

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin