Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-05 22:39:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Air PDAM knapa mati tiba2 dan lama (dr pagi sampe mo pagi lagi?)gak ada pemberitahuan...ayo dunk alirkan lagi di daerah kami.bikin penyakit aja sih??nahan buang air 😭😭
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 22:15:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ayu Diasaputri
Alamat :
Jl Taman Cimanggu Cempaka II A
Email :
Diaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087846930xxx
     
Keluhan :
Kenapa air drumah saya nyalanya kecil yah pak?
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:56:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
feri
Alamat :
graha kartika pratama
Email :
galxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082240450xxx
     
Keluhan :
sudah 2 jam saya telp call center tidak diangkat kenapa ya ? air tidak ngalir di rumah
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyaman anda, line call center kami terbatas sehingga tdk dapat menerima semua keluhan pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:51:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hesti yosepa tanjung
Alamat :
Jalan pakuan ciheuleut bogor timur
Email :
Tanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280891xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air selalu keruh dan bau trs? Kadang bau besi2 gt airnya kadang airnya juga kaya ada minyak2nya. Tolong dong airnya jgn kaya gini. Buat minum jadi ga bagus. Mksh bnyk
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:51:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lia
Alamat :
Vila bogor indah 5, jl kedunghalang bogor utara
Email :
liaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083890114xxx
     
Keluhan :
Dari pagi sampe saat ini air di wilayah kami tidak ngalir, mohon penjelasannya dan akan berlangsung berapa lama, mohon juga solusi dari pihak pdam untuk kami,..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor ketika hujan deras otomatis sungai akan keruh dan sampah yg terbawa akan lebih bnyk sehingga aliran hrs kami hentikan terlebih dahulu agar penyaringan air bersih dpt dilakukan secara optimal sebelum ke proses selanjutnya dan didistribusikan ke pelanggan. mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan.

Tanggal :
2018-02-05 21:28:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anang S. Achmadi
Alamat :
Perum Ciluar Asri Blok B1/9
Email :
gudxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081322441xxx
     
Keluhan :
Kran pemutar warna merah utk buka tutup air bocor, kadang meterannya jalan tetapi airnya tdk keluar, mohon utk diperbaiki
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:23:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rani Rosalia
Alamat :
Metro Residence, Jl. Raya Bogor Cibinong Bogor
Email :
ranxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380054xxx
     
Keluhan :
Air mati, padahal hujan terus seharian di bogor malah banjir, gimana sih...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor ketika hujan deras otomatis sungai akan keruh dan sampah yg terbawa akan lebih bnyk sehingga aliran hrs kami hentikan terlebih dahulu agar penyaringan air bersih dpt dilakukan secara optimal sebelum ke proses selanjutnya dan didistribusikan ke pelanggan. mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan.

Tanggal :
2018-02-05 21:03:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indri Aprilia
Alamat :
Perum. tanah baru blok h2 no. 1 Kecamatan bogor utara kelurahan tanah baru
Email :
indxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716903xxx
     
Keluhan :
air mati dari siang, mohon tindaknnya. terinakasig
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 20:37:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Air mati sama skali dr pagi sampe mlm, mohon sgera diatasi dunk..gak ada air gak bisa lancar berkegiatan
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 20:16:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Aliyuddin F
Alamat :
Jl a yani gg mesjid rt 02 rwb04
Email :
alyxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089620932xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak.pukul 14.00 sampe sekarang pukul 20.17 wib juga masih belum mengalir. Tolong segera di perbaiki boss
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin