Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-08 02:47:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prasiantoro tusono
Alamat :
Graha Kartika Pratama
Email :
praxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081794010xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi PDAM Kab Bgr sedang ada gangguan apa? Sejak tanggal 07 Maret 2016 sampai 08 Maret TIDAK mengalir...satu komplek Graha Kartika tidak mengalir!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk PDAM Kabupaten bogor tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-08 01:36:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pratiwi handayani
Alamat :
Villa bogor indah 5 , ciparigi , bogor utara
Email :
Praxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081316177xxx
     
Keluhan :
Selasa , 8 maret 2016 aliran air ke rumah saya tidak mengalir dari pagi jam 05.00 . Mohon informasinya dan tindakannya .
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-07 07:56:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Doni Septo
Alamat :
Bogor
Email :
donxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818916xxx
     
Keluhan :
Mohon dicek pdam a.n. Hardono No. Pelanggan 19441069, besar tagihan biasanya Rp.23.600 tapi pada tagihan bulan Januari 2016 tiba-tiba melonjak menjadi Rp45.300. Kondisi pdam belum pernah digunakan Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening saudara dikenankan beban pasif karena tidak ada pamakaian air (0 m3), sedangkan untuk beban pasif mulai Januari 2016 ada penyesuaian tarif. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-07 04:15:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
purbayu
Alamat :
villa bogor indah blok GG2 NO 9-10
Email :
purxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161123xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan dengan no.pelanggan 1797-1195 lewat mobile banking Mandiri. Tapi tidak bisa dilakukan. Pesan kesalahannya: Transaksi tidak dapat diproses karena nomor pembayaran/pembelian salah. Mohon klarifikasinya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara masuk dalam pelanggan no kolektif 24 (Mesjid Mus'ab Bin Umar), kami sarankan apabila saudara akan membayar via mobile banking silahkan no pelanggan rekening air saudara dikeluarkan dari kolektif no 24. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 12:52:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwin Almawardy
Alamat :
Muara Lebak RT 01/10 No. 64 B PasirJaya Bogor Barat
Email :
herxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291790xxx
     
Keluhan :
Mohon info bagaimana proses balik nama ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk proses balik nama hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan persyaratan sebagai berikut : - Fotocopy KTP - Fotocopy Rekening air terakhir - Fotocopy Sertifikat atau AJB - Membayar biaya balik nama sesuai golongan tarif. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 09:09:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Rahmiarti Sumardi
Alamat :
Bumi Cimahpar Asri B2/1
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08971382xxx
     
Keluhan :
Sejak Jan 2015 saya tidak bisa melakukan pembayaran via internet banking Panin maupun BNI. Respon yg diberikan selalu unregistered customer. ID pelanggan 18411036. Jan 2016 tagihan saya minus sekian rupiah. Apakah ada kelebihan pembayaran? Mohon penjelasan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di Bank Panin maupun di BNI, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 05:51:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendy
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH15/7
Email :
udaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878708588xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nomor ID 21361100, melaporkan kran PDAM saya mengalami kebocoran, mohon segera tindak lanjutnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 05:10:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herry Rajasa
Alamat :
Gedong Sawah II no. 6
Email :
rajxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518322xxx
     
Keluhan :
Hari ini Sabtu 5 Maret 2016, mulai sejak jam 11:00 an tidak ada aliran PAM ke rumah kami, waktu saya telpon ke PDAM dijawab ada perbaikan di sekitar Regina Pacis karena ada kebocoran. Dan akan memakan waktu hingga 4 jam. Sebaiknya kalau ada perbaikan yg harus menyangkut penghentian sementara supply air PDAM, segera diinformasikan baik lewat web ini atau twitter(kalau ada) jadi kita bisa antisipasi terlebih dahulu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, saran saudara akan kami jadikan masukan. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-04 06:20:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shinta
Alamat :
Perum Bogor Raya permai FG 4 no.2
Email :
Shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286820xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya pencatatan pemakaian selalu dikira kira. Kadang besar skali. Dan akhirnya sekarang melebihi yang ada d meter nya. Padahal saya selalu ddatangi petugas yang mencatat meter dirumah. Tolong diperhatikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth. Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-03 04:48:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rian
Alamat :
Pesona kyoto D4 no 22 kotawisata cibubur
Email :
Kunxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082217500xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek pdam saya,saya terkejut melihat tagihan senilai 490.000 dan biasanya hanya 100.000 semoga pdam bisa menindak lanjuti.terima kasih,ini no pelangan saya 16019204 an rina osman,wasalam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan kami, untuk no pelanggan saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin