Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-13 12:32:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi
Alamat :
Jalan duku 2 bantar kemang bogor
Email :
Hadxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085716871xxx
     
Keluhan :
Aliran air didaerah bantar kemang dari pagi mati kenapa ya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 11:03:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edwin
Alamat :
Jl. Duku 1 No 1, Bantarkemang
Email :
edwxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129723xxx
     
Keluhan :
Minggu 13-Mar-2016, didaerah Bantarkemang air mati dari jam 06.00 dan sampai jam 18.00 belum mengalir kembali, tolong diperhatikan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 08:26:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gugun yudinar
Alamat :
Perumahan griya soka 5 Blok V3_3 A
Email :
Gugxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Bapak bapak yg terhormat sdm Terbaik pdam, ada kendala apa? Dari pagi sampai sekarang air tidak ngocor, begitu pula kemarin malam, semoga dapat di mengerti Bila saya salah komplaint
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 07:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yunaldi Sy
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
aldxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085363521xxx
     
Keluhan :
Pihak PDAM yang terhormat, Saya mau tanya apakah ada kenaikan tarif air per Januari 2016? Karena sebelumnya untuk pemakaian 1 kubik air terkena biaya sebesar 23.600, tapi per Januari 2016 pemakaian 1 kubik air dikenai tarif sebesar 28.300. Nomor meter saya 1790-1233. Mohon pencerahannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan tidak bahwa belum ada kenaikan tarif tetapi ada penyesuaian biaya BPMA Biaya Administrasi pada bulan Januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-11 22:51:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik Makbullah
Alamat :
Perum Griya Rahardja Blok B 1 No. 4-5
Email :
tauxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111112xxx
     
Keluhan :
Sebelumnya, tolong fitur no.pelanggang ditambahkan, jd setiap keluhan tdk usah bertanya no pelanggan. No. Pelanggan saya: 2476005008441 Keluhan: Air Pam di rumah saya, setiap hari dan selalu, terus menerus, hanya bisa ngalir dari jam 20.00 s/d 04.00 WIB. Itupun klo rmh2 yg lain tdk sedang menggunakan Air PAM. Kenapa??? jawaban klasik, karena rmh bpk lokasinya lebih tinggi dgn rmh yg lainnya...solusinya??? Apakah harus minta ke developer untuk meratakan lokasi perumahan??! Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa untuk Perum Griya Raharja tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-03-11 10:11:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deddy Usmaryadi
Alamat :
Cikaret Gg. Kosasih Bogor Selatan
Email :
dusxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082123878xxx
     
Keluhan :
Kenpa byr di PPOB sekarang tidak bisa ya ? mohon infonya. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-11 08:05:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bagya Mulyanto
Alamat :
( Bogor Country ) Bogor Raya Permai Blok FC V No.15 Bogor
Email :
bagxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128010xxx
     
Keluhan :
Sudah 5 hari air tidak datang. Mohon segera pdam bagian lapangan untuk check diwilayah kami. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-11 03:39:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya
Alamat :
Tmn.cibalagung blok F no.5
Email :
adixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213021xxx
     
Keluhan :
Yth pdam kota bogor, meteran saya sudah di pasang sejak desember tp tagihan dr desember hanya biaya beban dikarenakan petugas tidak mencatat meteran....mohon dilakukan pencatatan krn ditakutkan tagihannya melambung tinggi... Dan pd awal pendaftaran saya minta sekalian di balik nama tp setiap membayar nama konsumen masih nama pemilik lama, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-10 11:58:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nika
Alamat :
Bogor Raya Permai, Bogor Barat
Email :
nikxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089672223xxx
     
Keluhan :
Air mati tanggal 8 Maret dan sekarang mati lagi (9 Maret), keduanya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kapan air dapat berfungsi normal lagi karena sangat mengganggu. Mohon respon perbaikan aliran air segera.
Jawaban :
Kepada pelanggan mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-10 03:55:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deasy fitria
Alamat :
jln panaragan kidul no 6
Email :
ichxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082169098xxx
     
Keluhan :
kok di panaragan airnya mati ya? saya liat di info perbaikan atw gangguan tidak ada kll sekarang akan mati.. klopun iya sampai jam berapa? tolong infonya
Jawaban :
Kepada pelanggan mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin