Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-21 18:44:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yushadi
Alamat :
Jl. Villa Duta Raya
Email :
jakxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811852xxx
     
Keluhan :
Air ke kawasan perumahan kami tidak mengalir. Apakah sedang ada perbaikan, kami tidak mendapatkan pemberituan sebelumnya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 17:39:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra
Alamat :
Perumahan Kemang Regency - Bogor Timur
Email :
jatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210950xxx
     
Keluhan :
Air Pam tidak jalan dari pagi hari ini tanggal 21 September 2017, telpon pengaduan tidak diangkat (mungkin line penuh). Bisa tau kapan kembali normal? Semoga segera. -Terima Kasih-
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 16:49:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Joko Witono
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
jrwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085885337xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mati, kapan bisa mengalir lagi??
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 16:19:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Planta
Alamat :
De Botanica Residence
Email :
plaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081253211xxx
     
Keluhan :
Sejak jam 8 pagi sampai jam 4 sore mati air... dan tiap hari selalu mati air..dari jam 4 sore smp jam 9 malam juga mati air... apa hari ini mati air nya sampai jam 9 malam... kenapa mati air trus yaa...
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 15:19:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi
Alamat :
Taman Pajajaran
Email :
i_dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085-516-12xxx
     
Keluhan :
Air pdam di kompleks taman pajajaran sedang mati. Mohon informasi gangguan & estimasi waktu perbaikan.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 15:19:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi
Alamat :
Taman Pajajaran
Email :
i_dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085-516-12xxx
     
Keluhan :
Air pdam di kompleks taman pajajaran sedang mati. Mohon informasi gangguan & estimasi waktu perbaikan.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 14:46:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toga
Alamat :
Griya Bogor raya jl pluto Katulampa
Email :
togxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726410xxx
     
Keluhan :
Air ditempat kami mati sejak jam 10 pagi tadi. Sampai sekarang jam 14.45 masih mati tanpa ada pemberitahuan dari pihak terkait.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 14:27:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhery
Alamat :
GG. Cendana no50, CIlendek
Email :
h.dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170071xxx
     
Keluhan :
Pembayaran PDAM saya melonjak, biasanya 200-300ribu, bulan Agustus 2017 harus bayar 1,3 juta, setelah dicek kata teknisi ada yg bocor, tapi tidak tau bocornya dimana setelah ditelusuri. saya keberatan untuk bayar segitu besar, tolong ditanggapai, jangan hanya membayar teknisi lagi untuk mencari kebocoran tapi tidak ditanggulangi. terima kasih
Jawaban :
kebocoran pada pipa persil menjadi tanggung jawab pelanggan, maka apabila keberatan silahkan dapat lansung menghubungi customer service untuk penyelesaiannya terimakasih

Tanggal :
2017-09-21 14:20:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
rizkie dine
Alamat :
kp muara rt/rw 01/10
Email :
boaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905470xxx
     
Keluhan :
dari hari jumat pam sudah tdk mengalir tolong d tindak lanjuti,agar kami bisa beraktiftas sprti biasa.. dan d rt kami air pam ngalir cuma pada saat dinihari saja tolong d perhatikan,terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 14:17:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reinaldo Palma
Alamat :
Bogor Raya Residence B 2 no 6 bogor
Email :
reixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118608xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya mengapa di perumahan kami air tidak mengalir/mati 2 kali dalam 1 hari dan ini sudah berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Biasanya mati air di jam 10 pagi dan jam 6 sore. Mati air 2 kali dalam sehari dan berlangsung selama 3 hari berturut-turut sangat mengganggu aktivitas kami. Mohon penjelasan dan tindak lanjutnya atas persoalan mati air ini.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh saudara, namun akan menjadi perhatian kami kedepan, sebaiknya dapat menampung air pada bak penampungan terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin