Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-19 13:25:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rizky Ismail Ramdani
Alamat :
Jl Lawang Gintung blok sekolah no 4
Email :
trixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809018xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum Maaf saya maw tanya ko air dirmh saya kalau pada sore hari jam 18,00 mati trus dan mengecil terus Mohon penjelasan nya ,, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, debit air akan berkurang apabila pemakaian kubikasi air pada jam2 sibuk. untuk mengantisipasi hal tersebut maka disarankan untuk menampung air. terima kasih

Tanggal :
2018-01-19 13:15:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Wanda adi permana
Alamat :
Pancasan baru
Email :
rezx@xxxxxxxxcom
Telp :
0817781xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya kenapa penggantian meter bisa sebulan dua kali ganti? Dan penggantian meter diganti dengan meter bekas bkn meter baru
Jawaban :
Terim kasih atas informasinya. Program pergantian meter dilakukan untuk memastikan meter air masih berfungsi dengan baik. Meter air yang lama akan dicek tera, dan dirumah pelanggan akan diberikan meter air sementara. Meter air yang lama akan dipasangkan kembali apabila hasil tes tera menyatakan masih layak pakai, dan akan diganti apabila hasil tes tera menyatakan meter lama rusak.

Tanggal :
2018-01-19 09:53:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roni Dwi Susanto
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang IV D-30 Tanah Baru Bogor
Email :
ronx@xxxxxxxxxxx.id
Telp :
081389642xxx
     
Keluhan :
Kenapa tagihan air saya tidak ada pemakaian taguhannya lebih besar dari adanya pemakaian contoh Bulan Oktober dan Desember pemakaian air 0 m3 biaya Rp. 52.300 sedangkan bulan November pemakaian 2 M3 biaya Rp. 27.500 mohon penjelasan terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan angka stand meter terakhir anda agar dpt mengetahui tagihan sebenarnya. terima kasih

Tanggal :
2018-01-18 21:16:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jane
Alamat :
jl batutulis gg jaya tunggal no 74 bogor
Email :
angxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694765xxx
     
Keluhan :
air pam sering mati, airnya juga banyak kotoran, cacing2 kecil, serpihan2 batu, bau, berasa saat diminum sekalipun sudah dimasak (padahal teko sudah sering dibersihkan, karena sy pernah komplain masalah ini malah dibilang tekonya yg gk bersih, konyol), bahkan airnya nampak seperti berminyak. astagaaa ada apa dengan PDAM?? nampaknya perusahaan ini jg tidak menanggapi dgn serius keluhan para pelanggannya, cuma sekedar menjawab, seperti auto reply. jangan sampai kami kena penyakit gara2 airnya kotor. tolong dengan amat sangat, dibantulah kami2 ini para konsumen...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-18 18:48:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Husni mubarok
Alamat :
Jerokuta kidul
Email :
husxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085287728xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelum nya.Kenapa ya air sering mati klo pas magrib orang mau pada sohlat magrib tolong d perhatikan kepada pihak terkait.makasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan ada, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-18 15:53:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dendy
Alamat :
Kp.bojong neros
Email :
Denxxxxxxxxx@xxxxxxxxxid
Telp :
083804238xxx
     
Keluhan :
Selamat sore tolong di bantu informasi mengenai penggunaan air dan pembayaran.saya tidak menggunakan air sama sekali tetapi ada tagihan pembayaran yg cukup besar di bandingkan tetangga saya yg pemakaian 4m3 Rp.29.800 mengapa saya yg tidak menggunakan sama sekali justru malah tagihan Rp.42.800. Tolong jelaskan perhitunganya dari mana padahal tipe meteran sama persis.sekali lagi tolong berikan penjelasanya hasil dri manakah total rupiah tersebut trimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. Sebaiknya air tetap digunakan agar tidak dikenakan biaya beban pasif.

Tanggal :
2018-01-18 09:04:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linda Susinda
Alamat :
jl. Palem Raja 2 no 23 Taman Yasmin 5 Bogor
Email :
yusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111848xxx
     
Keluhan :
Nomor Pelanggan saya 18241003 tidak terdaftar di semua PPOB...jadi saya belum bisa bayar utk Desember 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. akan kami bantu untuk pengecekan secara sistem. Namun pelanggan dapat melakukan pembayaran langsung di loket pembayaran kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tanggal :
2018-01-17 16:49:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nizaar
Alamat :
Pondok aren No. 247 ciluar bogor
Email :
rocxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081264376xxx
     
Keluhan :
Aplikasi nya jelek loading aja gk ada respon, air mati terus, complain gknada respon.. saya heran dengan kinerja kepala PDAM, dia punya program utk memperbaiki keluhan konsumen gk?.. Kaluan itu pegawai negeri loh! Malu sama perusahaan swasta yang lebih profesional, dan lebih terartur!.. Saya berharap ini dibaca langsung sama Kepala pdamnya.. biar tau kinerja dia itu seperti apa, kalo gk ada solusi, itu berarti anda tidak qualified utk tanggung jawab tersebut, terus ya mundur! Selesai kan?
Jawaban :
Terima kasih saran yang telah disampaikan. Saat ini kami sedang melakukan program peningkatan produksi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.

Tanggal :
2018-01-17 11:35:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri rahayu
Alamat :
jalan lawang gintung gang sekolah rt 04/02 lawang gintung 16133 bogor selatan
Email :
89axxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085880398xxx
     
Keluhan :
ada pipa bocor di gang depan warung nasi, udh seminggu lebih, tolong segera a di cek ya pak karena jalan jadi tergenang.. terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Akan segera kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2018-01-16 14:30:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fona Lengkana
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok HH10 No.2, Tanah Sareal
Email :
fonxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561148xxx
     
Keluhan :
Mau tanya mengenai prosedur pemindahan lokasi meter air. Ditunggu jawabannya segera. Terima kasih
Jawaban :
Untuk pemindahan letak meter air silahkan datang ke sub bagian hubungan langganan di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin