Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-10-18 05:06:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ika
Alamat :
griya soka bogor raya blok c.6 sukaraja
Email :
kasxxxx@xxxxxcom
Telp :
081802688xxx
     
Keluhan :
untuk pemasangan baru kenapa prosesnya lama? sudah hampir sebulan, follow up tlp ke kantor pun ga diangkat, hanya memastikan sampe mana prosesnya sedangkan untuk biaya sudah terlunasi semua. kendalanya dimana? padahal bukan sambungan baru tapi penyambungan kembali. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami untuk pemasangan baru dan penyambungan kembali saat ini masuk dalam daftar tunggu. Kami akan usahakan secepatnya untuk dipasang kembali. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-17 23:20:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dedi haryadi
Alamat :
gg raden saleh no 27
Email :
odoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819095xxx
     
Keluhan :
nama saya dedi kenapa saya tidak bisa melihat/membayar tagihan pelanggan pdam kota bogor melalui ppob di pt dni.co.id kalau saya embayar ke kantor pos terlalu jauh sedangkan di ppob pt.dni.co.id bisa pembayaran 24jam seperti membayar tagihan listrik. ada apa gerangan dengan pdam kota bogor? padahal di daerah lain yang sudah life bisa loh................
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-17 07:15:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usman
Alamat :
jl re soemantadireja, no 99
Email :
zzzxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567104xxx
     
Keluhan :
Di tempat pengolahan air PDAM pamoyanan ada yg buka warung, apa memang diizinkan, bagaimana menjamin keamanan air yg diolah dan didistribusikan pada masyarakat
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas infonya namun kami tidak memiliki tempat pengolahan di Pamoyanan. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-04 09:28:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, minggu lalu hari Selasa saya sudah sampaikan ke ke bagian keluhan tentang sms yang pernah saya kirimkan ke PDAM dimana bacaan meter saya adalah 0675 sedangkan pembacaan meter akhir bulan lalu yang tertera dalam bukti pembayaran adalah 0672 artnya pemakaian air hanya 3 m3 Saya barusan periksa di web PDAM kenapa pemakaian meter saya menjadi 9 m3? bagaimana sih kerjanya PDAM ini, saya sudah bantu sms tiap bulan, saya lanjutkan laporan tiap bulan di sini agar bisa membantu PDAM dalam membuat tagihan, karena tidak pernah ada petugas PDAM yang datang ke kompleks kami tiap bulannya. Ini bukannya berterimakasih malah membuat tagihan dengan cara nembak dan ngarang seperti ini Tolong dirubah total tagihan saya sesaui dengan sms dan laporan saya ini dan minggu sebelumnya, coba bekerja profesional dan niat menolong orang Pak/Bu, Insyaallah dapat pahala nantinya Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi angka stand meter bulan ini agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-04 02:04:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Ardi
Alamat :
Jl. Batutulis gg. Amil no. 28
Email :
indxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998237xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, PDAM KOTA BOGOR Saya mau tanya apakah stok air anda habis? karena sudah 5 hari setiap pagi dan sore air di daerah Batutulis dan sekitarnya selalu padam. tolong dibantu untuk jawabannya karena sy telpon ke call center tidak dijawab.. thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-03 12:41:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ivone
Alamat :
komplek kehutanan rimba bhakti rt 04/04 no.11 kelurahan pasir kuda kecamatan bogor barat
Email :
yvoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111122xxx
     
Keluhan :
Air dirumah saya mati dari tadi sore kira2 kapan bisa nyala kembali?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-10-03 08:49:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Michael Suhandinata
Alamat :
Bukit Cattelya 1 Blok AV 52 / 15
Email :
msuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087878783xxx
     
Keluhan :
Mohon info apakah ID Pelanggan no 06.5215.53 sudah aktif sebab berhubung sambungan air baru terpasang maka saya mencoba mendaftarkan ID ini ke internet banking BRI namun error. Mohon sarannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-26 08:58:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mutti
Alamat :
Bojong menteng
Email :
farxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567322xxx
     
Keluhan :
Saya menempati rumah baru. Nomor pelanggan 07.9404.62 nama tertera masih sama dengan kepemilikan rumah yang dulu. bagaimana prosedur untuk balik nama,karena meteran sudah lama bisa meminta penggatian meteran yang baru? prosedur pengantian bagaimana mohon info? Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-26 01:42:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Apriwiani
Alamat :
Cilendek Timur Gg Mesjid
Email :
aprxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870221xxx
     
Keluhan :
Minta tolong keluhan saya ditanggapi. Setiap hari air yang keluar kecil sekali yaa ditempat saya terutama di pagi hari. Kalau di tempat orang tua saya (daerah kedung halang) airnya lancar. Mohon penjelasannya. No pelanggan saya 1399-1696 an Agus Wachid
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 04:28:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pambudy
Alamat :
Jalan panorama kan BPI 18
Email :
Girxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807561xxx
     
Keluhan :
Tiap bulan bayar mahal airnya jarang ada,yg aneh dalam tagihan pemakaian nol kena pemakaian 31. 000 +abodeman dll jd 58ribuan tapi kalo pemakaian ada nilainya misal 3m3 jd 9.300+abodeman dll hanya 28.000 coba cek billing nya itu eror dan merugikan pelanggan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian nol kubik dikenakan biaya beban pasif sesuai dengan Perda, kami sarankan dalam 1 bulan air digunakan 1 kubik perbulan agar tidak dikenakan beban pasif. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin