Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-21 13:24:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
larasati
Alamat :
kp jerokuta kaum
Email :
lalxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818008xxx
     
Keluhan :
kenapa harus ada penggantian meter sementara ya? dan membuat tagihan saya menjadi sangat mahal
Jawaban :
penggantian meter dilakukan periodik selama 4 tahun sekali, hal ini dimaksudkan agar pemeliharaan meter air pelanggan dapat terjaga dengan baik terimakasih

Tanggal :
2017-09-21 13:14:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hardian Prawiro
Alamat :
Perum Viyasa Valley Cimahpar Bogor Utara
Email :
harxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085227871xxx
     
Keluhan :
Dari semalam air pdam tidak mengalir, semalem ngalir sebentar, pagi ini mati lagi, penampungan kami sudah habis, mohon segera diperbaiki, karena semuanya jadi repot, terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 13:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Armand
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Ressidence
Email :
armxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179028xxx
     
Keluhan :
Sering sekali terjadi mati air. Hari ini, air sudah mati dari pagi sekitar jam 8 dan sampai saat ini (jam 1.06) masih belum nyala juga.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 12:49:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sigit Santosa
Alamat :
Griya bogor raya jalan bumi blok s2 no 26a bogor timur
Email :
Sigxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770071xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya kenapa mati ya???
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila ir mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 12:46:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cantika Zaddana
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
Canxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711599xxx
     
Keluhan :
Air di griya katulampa mati sejak semalam.sempet ngala tapi dr pagi ini smpe sekarang mati lagi.mohon tindak lak lanjutnya.thanks
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 12:00:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ella
Alamat :
Kemang regency
Email :
ellxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081328776xxx
     
Keluhan :
Air mati dr tadi pagi sampai skrg blm nyala..call center dihubungi tidak bisa..sebener nya ada/tidak call center setiap kali dihubungi tidak pernah bisa?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren, terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 11:32:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucky
Alamat :
Jl.pahlawan bogor
Email :
Lucxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297711xxx
     
Keluhan :
Menurut pengamatan saya berapa bulan belakangan ini air nampak jernih namun kalau diperhatikan dalam beberapa hari akan ada endapan berwarna coklat, bak jadi cepat kotor beda dengan dulu tidak seperti ini, mungkin pelanggan yg lain bisa merasakan hal yang sama karena saya tanya teman dan saudara juga mendapatkan hal yg sama berbeda dengan sebelum2nya. Mohon mendapat perhatian atas kualitas air ini apakah sistem filter atau pengolahan air nya tidak berjalan dengan baik, hanya membayangkan bila air langsung dimasak untuk diminum endapan itu secara tidak langsung ikut terkonsumsi. Trims
Jawaban :
terimakasih masukan saudara akan segera kami sampaikan kepada bagian terkait, namun untuk memudahkan saudara dapat melengkapi dengan no pelanggannya terimakasih

Tanggal :
2017-09-21 11:20:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A Zennady
Alamat :
Melati 7 Blok A-2 No.14 Perum Unitex, Tajur, Bogor
Email :
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082191563xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan PDAM Kota Bogor. lebih dari 1 minggu ini Air PDAM mati dan bila Air mengalir, sangat sedikit alirannya. Sampai kapan gangguan ini? karena tidak ada informasinya. Tolong kapan jadwal air mati dan Jadwal air mengalir?? dan hal ini sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Terima Kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 11:02:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Acep 2
Alamat :
Bantarkemang
Email :
abdxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir seminggu air tidak mengalir malahan dua hari terakhir tidak ada aliran air sama sekali, padahal posisi kami dekat dwngan kantor pdam sukasari Sampai kami harus mebampung air hujan buat kepeelyan mandi Mohon bantuannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-21 10:56:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Acep1
Alamat :
Bantar kemang
Email :
Abdxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan pdam dengan no 13932096 Sudah hampir seminggu air tidak mengalir padahal lokasi kami dekat dengan kantor pdam sukasari Mohon perhatiannya kepada bapak ibu semua... Sudah dua kali saya sampaikan keluhan Mohon segera ada perbaikan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin