Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-05 15:50:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti
Alamat :
Perum griya permata pamoyanan hijau blok H 11 rt 004 rw 008
Email :
Renxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210779xxx
     
Keluhan :
Meteran tdk normal..mohon ada penanganan ke tempat kami..terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. mhn untuk mencantumkan id pelanggan anda, terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 12:48:19
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni atmojo
Alamat :
Rs.salak jl jend sudirman no 8
Email :
rs_xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518345xxx
     
Keluhan :
Kenapa air di wil. Rs.salak mati...mungkin wil bogor tengah...ini pas mau sholat dzuhur.kenaoa ya.??
Jawaban :
Mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami yang disebabkan faktor cuaca saat ini. sehingga kekeruhan air meningkat dan sampah yag terbawa arus sungai semakin menumpuk. kami sedang mengupayakan penormalan terima kasih.

Tanggal :
2018-02-05 12:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ratih
Alamat :
Jalan A. Yani 40A, Tanah Sareal
Email :
r.cxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518371xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mati hari ini (5/2) di sederet rumah di Jalan A. Yani, Tanah Sareal tanpa ada pemberitahuan sehubungan dengan gangguan ataupun upaya perbaikan. Mohon info akan sampai berapa lama dan apa gangguan yang terjadi?
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamana anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami dampak cuaca ekstrim dan hujan deras yg mengakibatkan sampah menumpuk dan tingkat kekeruhan meningkat. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 09:53:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Selamat RM
Alamat :
Kp genteng rt02/07.no 18
Email :
srixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695534xxx
     
Keluhan :
Semenjak di ganti meteran air pembayaran tiap bulan jadi bengkak..bulan kemaren 100000 sekarang jadi 268000..pemakaian air standar.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk tindak lanjut pelayanan anda dapat menghubungi call center kami di 0251- 8324111 atau dtg ke ktr pusat kami jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2018-02-04 23:50:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim Basyir
Alamat :
Villa mutiara bogor tahap 1, blok:D3. No:3. Mekarwangi. Tanah sareal
Email :
ibaxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081219926xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf, id meter saya: 19341204. A.n. Ibrahimbasyir, dari bulan januari saya berusaha utk membayar tagihan via atm dan indomaret,tapi sampai sekarang tdk bisa,dan selalu muncul notif hrs ke kantor pdam. Berhubung saya bekerja di jakarta,dan kesulitan utk ijin dr kantor saya jika hrs datang ke kantor pdam kota bogor. Mohon bisa membayar lewat atm/tempat pembayaran lain,tanpa harus datang ke kantor pdam. Tks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, permasalahan tagihan hrs diselesaikan k ktr pusat dan hrp pelanggan membawa angka stand meter terakhir ke jl siliwangi no 121. petugas kami akan membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2018-02-04 13:31:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amad M
Alamat :
Tamansari Persada Blok F10 No 11
Email :
alixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118497xxx
     
Keluhan :
Bacaan angka meter tidak berubah meskipun ada pemakaian. Sudah dilaporkan via layanan Telp 24 jam, tetapi blm ada tindak lanjut. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laopran anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-04 12:15:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muryanto
Alamat :
Griya Melati Bubukak Bogor Barat
Email :
Murxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119475xxx
     
Keluhan :
Tolong solusi komplin dr warga GM bubulak. Tiap hari PDAM pd waktu kami butuh ai. Ini terjadi lbh dr 2 tahun. Komplin belum ada solusi. Sbg pengurus sdh layangkan surat komplin resmi dan komplin lewat berbagai media. Kami mengharapkan solusi air mengalir tiap hari. Dulu kami pasang intasi mandiri untuk dalam komplek dg biaya sendiri tapi anehnya setelah 10 tahun air tdk mengalir pd waktu warga butuh air. Dulu setiap saat air mengalir dengan tekanan kencang. Semoga PDAM bisa memberinl solusi air bersih di daerah kami.Sungguh ironis warga kota bogor kota hujan krisis air bersih. Nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor ketika hujan deras otomatis sungai akan keruh dan sampah yg terbawa akan lebih bnyk sehingga aliran hrs kami hentikan terlebih dahulu agar penyaringan air bersih dpt dilakukan secara optimal sebelum ke proses selanjutnya dan didistribusikan ke pelanggan. mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan.

Tanggal :
2018-02-04 11:50:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andiana
Alamat :
Ciheuleut pakuan rt 04/06
Email :
aanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811078xxx
     
Keluhan :
Permisi mau tanya... Bulan ini saya belum melakukan pembayaran..tpi pas mau bayar katanya pembayaran sudah pernah d ajukan... takut nya bulan depan jdi double bayar nya.. A/n IHAK Nopel 15841367 Mohon jawabannya Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-02-03 20:47:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dessy
Alamat :
Bantar Kemang
Email :
Civxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111048xxx
     
Keluhan :
PAM berarti Perusahaan Air Minum kan ya? Pelanggan punya kewajiban utk membayar billing sesuai pemakaian, pelanggan pun berhak mendapatkan kualitas dan kuantitas air minum yg sesuai ketentuan. Tapi kenapa air yang keluar dari keran PAM 1. Keruh coklat seperti air sungai-sayang tidak ada menu utk posting foto (setiap selesai hujan), apakah tidak ada penyaringan terlebih dahulu sebelum dialirkan ke pelanggan? 2. Air yang keluar awalnya berwarna putih susu, setelah beberapa lama baru bening, apakah itu tawas ? Utk kedua kondisi di atas, apa bisa air yg keluar digunakan sebagai air minum atau kebutuhan sehari2 ? Kalau tidak, berarti hak pelanggan tidak terpenuhi donk. Air keruh kok dialirkan ke pelanggan. Foto air per hari ini (keruh coklat) masih saya simpan jika memang diperlukan lebih lanjut.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-03 17:45:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wahyu sarwono
Alamat :
Jalan Ahmad Yani gang tahu
Email :
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719690xxx
     
Keluhan :
Sepertinya sudah satu bulan ini, aliran air PAM Pakuan di depan lembaga pendidikan El Rahmah depan kantor kelurahan Kebon Kalapa kecamatan kota Bogor tengah, bocor. Saya hanya memprediksi karena dari saluran air yang tertutup oleh beton terdapat aliran air jernih yang sangat deras. Biasanya kalaupun ada air yang mengalir di situ berwarna gelap. Kepada bapak yang ada di jajaran PDAM Pakuan , sy sebagai warga yang sering lewat di jalan tersebut agar pihak PDAM memeriksanya. Dan memperbaikinya. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin