Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-23 20:00:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Herryanto
Alamat :
Gg H rotai pamoyanan
Email :
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770020xxx
     
Keluhan :
Selamat mlm..saya ada keluhan dengan nmr pelanggan ini 1975-1070..sebelumnya saya belum pernah dapat tagihan air yg sekarang mahal..biasanya saya tagihan gak sampai sebesar ini..semenjak meteran di ganti smp 3 kali dalam waktu 2 Minggu..kenapa tagihan air saya malah jadi mahal
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda untuk mengetahui tagihan sebenarnya.terima kasih

Tanggal :
2017-12-23 08:11:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nugroho
Alamat :
perum IPB 4
Email :
nugxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219974xxx
     
Keluhan :
Di tempat saya sering mati dijam yang justru membutuhkan air banyak, mohon info kenapa dan kapan kembali normal?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-23 07:48:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dave jorgeh
Alamat :
Jl. Perikanan
Email :
davxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08111122xxx
     
Keluhan :
Mau sampein keluhan dari kawan sy di cimanggu. No pelanggan 1661-1188 sama 1661-1167 sdh 2 hari airnya ga ngalir. Mhn utk segera diperbaiki. Nuhun.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 20:49:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
balbo
Alamat :
bogor baru blok c3 no 41
Email :
ditxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294222xxx
     
Keluhan :
terus kalo gangguan pengaliran dampak level rendahnya 3 bulan,musti sabar dan idup tanpa aer slama 3 bulan gt???? ini uda berapa hariii ga ada aer dsinii. pdam bogor tolong yg waras dikit kalo bales keluhan pelanggan ya. infokan kapan air kembali mengalir normal!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda, kami sedang berupaya melakukan perbaikan, mhn pelanggan bersabar . terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 16:11:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jayadi Kandi Wijayansah
Alamat :
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi
Email :
chaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219651xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot.. Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan? No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 16:11:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jayadi Kandi Wijayansah
Alamat :
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi
Email :
chaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219651xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot.. Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan? No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 14:50:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria Olop Gultom
Alamat :
Jl Destarata Raya No 3
Email :
desxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0813xxx34xxx
     
Keluhan :
Air di tempat kami sdh berhari2 mati dan tanpa pemberitahuan, calk center yg katanya 24 jam hanya mesin saja, bgt juga operator tidak satupun yg berani menghadapi pelanggan, bagaimana ini? info di internet tidak update, sementara pembayaran dan denda keterlambatan jalan terus anda tidak mau di rugikan....bagaimana ini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. untuk sosialisasi gangguan pengaliran sdh kami lakukan di medsos dan sebarpamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 12:45:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Siti Zoraida
Alamat :
jln.Bhisma IV/9 INDRAPRASTA II BOGOR UTARA
Email :
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770928xxx
     
Keluhan :
[22/12 12:25] Siti Zoraida: Assalamualaukum...mohon informasix mengapa air pam keluarx kecil shg tdk dpt mengalirkan air ke kran2 cuci piring,knr mandi apalgi bak air penyimpanan diatas. .hanya dpt keluar dkran depan yg dekat meteran itupun sdikit keluarx.sedangkan saya lihat dikantor pusat sdng mempromosikn pemasangan baru .sedangkan pengguna yg lama saja belum dpt pelayanan yg baik.APAKAH INI PENYEBABX GANGGUAN AIR KEKONSUMEN AKIBAT PEMBUATAN SALURAN BARU.MOHON JGN MERUGIKAN KONSUMEN YG LAMA.MENGUTUNGKN PDAM.Kita sdh brp bulan ini tdk mendapat air dgn benar.minta diberi air cuman janji. Janji palsu saja. tidak pernah dikirim.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dapat disebabkan oleh level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-22 07:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riki Adi Saputra
Alamat :
kp ciheulet
Email :
rikxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081517557xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum pk, knpa air di daerah ciheuleut dekat kmpus pakuan mati teru ? Ini terjadi sudah hampir seminggu, dan ini sangat mengganggu aktivitas kami sebagai mahasiswa, apalagi kami ini anak kosan. Mohon cepat diperbaiki pk.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh dampak level rendah dan pemakaian di jam - jam sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 05:29:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abdurohman
Alamat :
Cikaret Kp Jawa Rt 2 Rw 1
Email :
aabxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773304xxx
     
Keluhan :
Yth Bapak Pimpinan udah dua kali saya ke ATM gagal gagal terus mau bayar ...dengan gagal terus saya tanya katanya PDM udah putus hubungan dengan BRI dengan kegagalan tadi saya lupa kan bayar juga sibuk jadi lupa tolong aktipkan lagibayar lewat ATM atau saya beri petunjuk akau lewat atm
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pembayaran via online dpt dilakukan di beberapa atm dan tempat, sampai dgn 2 bln. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin