Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-19 01:47:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andrean Sopianto
Alamat :
Perum. Taman griya kencana No 20, Kel. Kencana Kec. Tanah Sareal
Email :
ad.xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081252027xxx
     
Keluhan :
Tagihan air di rumah meningkat karena meteran air di rumah jalan terus dan walaupun sudah di tutup kran PDAM air msh keluar, meteran juga jalan. terima kasih PDAM tirta pakuan.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 18:53:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ni gede agung septi
Alamat :
Sindang sari rt 02/ 10 kebon kelepa bogor
Email :
Nigxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870236xxx
     
Keluhan :
Air pdam d lingkungan rumah saya mati sudah 2 hari. Kira" kpan nyala lagi. Kami jdi krisis air.tkb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 16:44:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hadi b s
Alamat :
sindang sari rt 02 rw 10 kel kebon kelapa
Email :
hadxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870655xxx
     
Keluhan :
air sudah tidak mengalir sejak kemarin pagi hingga malam ini.mahon di tindak lajuti. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 02:41:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Slamet Riyadi
Alamat :
Perum. Mutiara Bogor Raya Blok G9 No.10, Katulampa
Email :
slaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776066xxx
     
Keluhan :
Meteran PAM berjalan walapun sedang tidak dipakai, sehingga tagihan naik. mohon kiranya dapat di tindaklanjuti
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti, kemungkinan ada kebocoran, kami sarankan agar lapor ke call Center 24 jam di 0251-8324111 ke pengaduan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 22:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad agung
Alamat :
Sindang Sari, Bogor Tengah
Email :
Aguxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290978xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM, Mohon dicek kembali, ini air daerah sindang Sari Dari kmr siang (tgl 16 Februari 2015) knp mati? Dan tidak Ada pemberitahuan sebelumnya?? Mohon jika air hendak di matikan, warga diberitahukan dahulu kira2 brp lama air Akan dimatikan sehingga kita bisa Ada persediaan air,ini bukan 1 atau dua orang saja yg butuh tetapi warga sindang Sari secara keseluruhan, Mohon PDAM lebih professional!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 11:05:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A. Ihsan T.
Alamat :
Dramaga Asri Blok H4 No.10
Email :
isaxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum Wr.Wb., Di daerah rumah saya di cinangneng air sudah mati lebih dari 24 jam, kira-kira kapan nyalana lagi?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah dramaga tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 07:29:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade
Alamat :
Yasmin Sektor VI
Email :
adexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517538xxx
     
Keluhan :
Call Center ga diangkat-angkat...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan apabila tidak nada tidak diangkat bahwa call center sedang online. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 05:00:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Enen Rosi Manggung
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang IV. Blok.C.65
Email :
chixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085692223xxx
     
Keluhan :
Dikomplek kami sudah setahun lebih setiap hari air mati dari jam 5 sampai 10 pagi. Dan malam dari pukul 18 sampai 19 malam. Kami kira karena musim kemarau, tp ketika sudah masuk musim penghujan pun air masih sering mati. Malah pernah dari pagi sampai jam 11 malam. Mohon tolong di cek. Karena air mati pada pagi hari sangat membuat kesusahan. Karena kegiatan banyak ketika pagi hari. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, bahwa air tidak mengalir merupakan dampak dari puncak pemakaian air, kami sarankan agar dapat menampung air disaat air mengalir, kami segera memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 04:07:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Betri Eryo Pratama (Amir Balfas)
Alamat :
Sinbad Green Residence Blok A1 - No.6
Email :
b.exxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0852 666 12 xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi Golongan Pelanggan saya. No Pelanggan saya: 20911079
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa Golongan tarif saudara adalah R6. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 03:54:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Betri Eryo Pratama (Amir Balfas)
Alamat :
Sinbad Green Residence Blok A1 - No.6
Email :
b.exxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0852 666 12 xxx
     
Keluhan :
Tagihan air di rumah saya sangat besar. Padahal saya hanya tinggal bersama istri dan 1 anak saya yang masih berusia 8 bulan. Sebelum januari, pemakaian air besar karena pelampung pada torn saya tidak berfungsi. Januari sudah diganti, setiap malam saya cek tidak ada aliran dari meterannya, namun tagihan januari bahkan lebih besar dari desember yang belum dilakukan perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin