Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-09-13 05:09:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Hermansyah
Alamat :
Jl Pinang Merah III no.42-44 Yasmin SEktor 6, Bogor
Email :
yulxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873000xxx
     
Keluhan :
Sy biasa bayar tagihan PAM via e-banking Mandiri. Kebetulan untuk yg bulan Agustus 2016, sy lupa bayar dan ini baru sy ketahui saat bayar yg bulan SEpt.2016. Untuk tagihan bulan Sept.2016 berhasil sy bayar via e-Banking Mandiri. Tapi yg Agustus 2016, ternyata tidak bisa. Kenapa ya? Apa krn lewat bulan? Bagaimana cara sy membayar tagihan bulan Agt.2016? Bisakah sy membayar di loket pembayaran dekat rumah sy ?(Ada di Yasmin Sektor 5). Sy jg sudah mencoba telpon ke call center 0251.8324111, tapi sibuk terus. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-13 04:01:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IRMANSYAH
Alamat :
Bantar Peuteuy Rt.01/04 Kel. Tajur Kec. Bogor Timur
Email :
irmxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284301xxx
     
Keluhan :
Pada hari selasa, 6 sept 2016, Kakak saya hendak mendaftar pemasangan baru PDAM untuk dirumah orang tua karena sumur yang ada kena rembesan air pembuangan tetangga sebelah, setelah mendapat penjelasan dari bagian pendaftaran bahwa masa tunggu sejak pengajuan sampai pemasangan sekitar 3 bulan. Apakah memang benar seperti itu ? coba lihat PERDA Kota Bogor No. 2 Tahun 2014 tentang Pelayanan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di BAB V Pasal 5 butir (5) disebutkan Terhadap permohonan yang diterima akan dilaksanakan pemasangan sambungan air minum paling lama 14 (empat belas) hari kerja setelah permohonan sambungan air minum diterima. pertanyaan saya ini mana yg benar ? apakah memang diciptakan seperti itu ? apakah masyarakat diarahkan untuk berhubungan dengan calo ? Demikian yg disampaikan, semoga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tidak seperti apa yg ada dibayangan negatif saya. Salam, Irmansyah
Jawaban :
Kepada pelanggan YTh, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk pemasangan baru terlambat dikarenakan pengadaan meter dan adanya promo HJB yang dicicil pelanggan sangat antusias sehingga pemasangan baru saat ini ada jangka waktu. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-06 06:55:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rodianah
Alamat :
Bogor Raya Permai Blok FM4 No.8 Kel. Curug Kec. Bogor Barat, Bogor
Email :
rodxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807797xxx
     
Keluhan :
Tagihan PDAM rmh saya ko bln ini besar sekali (Rp 502,000.00). Tolong di cek, mungkin ada kesalahan, krn kami tidak punya tunggakan pembayaran di PDAM dan ini hanya rumah, bukan tempat usaha yg pemakaian airnya tidak banyak. Terima kasih, Rodianah.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon laporan no informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-06 01:55:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yatno
Alamat :
perumahan citra indah blok u3/ 30 jonggol bogor
Email :
afixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771950xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan berjalan saya selalu membayar abodementnya saja. Sedangkan meter air slalu bertambah. Apakah,tidak ada petugas pdam yang kliling untuk mengecek meter air?? Kalau ada kenapa 2bulan ini meter air saya tidak di cek/ bertambah di tagihan?? Trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-01 20:29:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heni widiyarti
Alamat :
Mountain park residence b1-15 pamoyanan bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870606xxx
     
Keluhan :
Air di rumah kami sudah 3 hari berbuih dan berwarna putih, Kami merasa khawatir, mohon dapat diperiksa. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-01 20:23:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heni widiyarti
Alamat :
Mountain park residence B1-15 pamoyanan bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870606xxx
     
Keluhan :
Air di rumah sy sudah 3 hari ini (rabu+kamis+jumat) berbuih dan berwarna putih seperti terkena tumpahan cat, mohon dapat diperiksa apakah terdapat kebocoran di jalur kami, atau karena apa? mohon di cek (sy mempunyai bukti/gambarnya)
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 05:14:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dina
Alamat :
jr.re.martadinata komplek pu bogor tengah
Email :
nadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568963xxx
     
Keluhan :
Air di daerah ciwaringin komplek pu bogor tengah mati,2RLQJBkenapa ya? Kira-kira sampai jam berapa? Kenapa tidak ada pemberitahuan? Trma ksh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 02:34:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati trus yah di tempat saya tiap hari,ini mau jam 10 siang blm nyala.ganggu banget sampe segini nya.tetangga semua nyala.cuma saya aja yg di daerah sini yg mati.sya udah tanya tetangga.yg ngontrak di saya malah sampe minta air buat masak ke tukang baso.tolong donk di perhatikan keluhan2nya.saya smpe bosen blm ada yg dateng juga petugasnya.no meter saya 1869-1233 an sri indrati
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 01:58:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxx
     
Keluhan :
Mau sampai kapan ini air mati saya nlp pengaduan semalam baru nyala jam 9 malem.jam 5 subuh mati lagi sampe jam 9 siang gini blm nyala.tolong dong kita kan mau masak nyuci jadi tolong di tindak lanjuti dgn cepet.belum ada petugas yg kesini,sekali nya mau kesini air udah nyala,malem pula.no pelanggan saya 1869-1233
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 09:09:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
INDORAHMAT SITANGGANG
Alamat :
jl. dukuh v no. 12 rt.007 rw. 002 kel. dukuh. kec. keramat jati. jakarta timur
Email :
oasxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314657xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelum nya.. saya pemilik cluster Anyelir AE 16/02 Citra Indah - Jonggol Cileungsi. Mau nanya ya. Meteran saya ko langsung diambil ya. Biasa ada pengajuan atau mengubungi pihak yang punya unit. Ko meteran saya langsung diambil. Pdhl kan saya bru nunggak 2 bln. Itu juga karena saya lagi di pulau sumatera. Petunjuk pembayaran saya tidak bisa karena hp saya hilang. Saya coba bayar dr bank mandiri seperti biasa kebetulan tidak bisa... untuk pemasangan baru prosesnya seperti apa dan berapa biaya nya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin